Pecinta Kopi? Coba Kopi Susu Oat Daily, Alternatif Intoleransi Laktosa

Pecinta kopi pasti tahu nikmatnya secangkir kopi di pagi stau sore hari. Namun, bagi beberapa orang yang menderita laktosa, menikmati kopi susu bisa menjadi tantangan. Untungnya, ada solusi yang lezat dan sehat: kopi susu dengan campuran Oat Daily.

Mengenal Oat Daily dan Susu Oat

Oat Daily adalah salah satu merek susu oat yang semakin popular di kalangan pecinta makanan dan minuman sehat. Susu oat adalah alternatif yang sempurna bagi mereka yang tidak dapat mengkonsumsi produk susu biasa karena intoleransi laktosa. Produk Oat Daily mengandung nutrisi yang kaya dan sangat cocoa digunakan sebagai pengganti susu sapi dalam berbagai hidangan, termasuk kopi susu.

Kopi Susu Oat
Kopi Susu Oat

Nikmatnya Kopi Oat Milk

Kopi oat milk adalah minuman kekinian yang semakin digemari oleh pecinta kopi. Rasa krimi dan kelembutan susu oat memberikan sentuhan istimewa pada secangkir kopi. Tidak hanya itu, kopi oat milk juga cocok untuk orang-orang yang menjalani gaya hidup nabati atau vegan.

Manfaat dan Kelebihan Susu Oat

Mengapa kita harus mencoba kopi susu dengan campuran Oat Daily? Karena Oat Daily memberikan banyak manfaat bagi semua orang, termasuk bagi orang-orang intoleran laktosa. Informasi lengkap tentang produk Oat Daily, rekomendasi resep makanan dan minuman dengan campuran susu oat dan informasi lengkap Oat Daily bisa dicek di website resmi Oat Daily.

Adapun manfaat dari susu oat yang diberikan Oat Daily, antara lain:

  • Bebas Laktosa. Susu oat adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menderita intoleransi laktosa, karena susu oat tidak mengandung laktosa sama sekali.
  • Kaya Serat. Oat Daily mengandung serat tinggi, yang baik untuk pencernaan dan menjaga perut tetap sehat.
  • Rendah Lemak. Susu oat umumnya memiliki kandungan lemak jenuh yang rendah, sehingga cocok untuk orang-orang yang memperhatikan asupan lemak.
  • Kandungan Nutrisi. Oat Daily juga mengandung berbagai nutrisi penting seperti Vitamin B, Kalsium dan Zat Besi, yang diperlukan tubuh untuk berfungsi dengan baik.
  • Halal. Susu oat seringkali memiliki sertifikası halal, menjadikannya pilihan yang baik bagi kaum muslim.
Susu Oat Alternatif Intoleran Laktosa
Susu Oat Alternatif Intoleran Laktosa

Cara Menikmati Kopi Susu Oat

Membuat kopi susu oat dengan Oat Daily sangat mudah dilakukan. Berikut langkah-langkah sederhana membuat kopi susu Oat Daily.

  1. Siapkan kopi. Seduh kopi favorit superit biasa.
  2. Panaskan susu oat. Panaskan susu Oat Daily hingga hangat, jangan sampai mendidih.
  3. Campurkan dengan kopi. Tuang susu Oat Daily yang sudah dipanaskan ke dalam kopi sesuai selera. 
  4. Tambahkan gula, opsional sesuai selera.
  5. Nikmati. Aduk kopi susu Oat Daily, dan selamat menikmati.

Bagi pecinta kopi yang memiliki intoleransi laktosa, kopi susu menggunakan Oat Daily adalah alternatif terbaik. Oat Daily bisa dibeli baik secara online di marketplace Shop, Tokopedia dan TikTok Shop Oat Daily atau pun ke offline store terdekat.

Rekomendasi Kuliner Lainnya:


16 comments

  1. Lama nggak konsumsi oat mbak, enaknya kalau bikin minuman custom ya mbak, jadi pengen beli hahaha, saking lamanya ga beli juga

    ReplyDelete
  2. wah aku belum pernah coba oat daily, masukin keranjang dulu :D

    ReplyDelete
  3. Aku suka kopi, susu, dan oat. Kalau ada ketiganya, pasti mau banget nyoba. Cari ah..

    ReplyDelete
  4. Saya tidak termasuk pecinta kopi, Mbak Wulan. tapi kalau kopi susu, saya suka hehehe. Apalagi kalau dinikmati dengan roti kering. Dan mantul nih, ada susu oat. praktis bisa dibawa ke mana-mana juga.

    ReplyDelete
  5. Yang intoleransi laktosa tetap bisa dapat nutrisi penting lewat oat ya. Apalagi ini bisa dimodifikasi juga konsumsinya

    ReplyDelete
  6. Susu oat emang lagi viral ya. Jadi pengen minum es kopi susu oat, kayaknya seger banget.

    Kalau susu merek Oat Daily bisa dibeli di mana ya Kak?

    ReplyDelete
  7. Wah iya, sekarang lagi musim kopi dicampur oat
    Enak juga rasanya ya mbak..
    Pengen coba juga Oat Daily ini

    ReplyDelete
  8. Kopi Susu Oat Daily kenapa bikin ku penasaran. Walau bukan pecinta kopi, tapi merek yg satu ini kek harus dicoba gitu. Apalagi manfaat sama kelebihannya buat si intoleran laktosa udah pas betul deh.

    ReplyDelete
  9. Mau coba ah bikin kopi susu oat. Kelihatannya enak banget itu, aku langsung membayangkan lagi nulis ditemani kopi susu oat.

    ReplyDelete
  10. Buat yang ngga bisa minum susu sapi masih ada solusi pengganti susu yang rasanya tak kalah nikmat ya. Kopi Susu Oat Daily salah satu pilihan yang bisa dicoba dan bisa disandingkan dengan banyak menu lainnya

    ReplyDelete
  11. waahh bisa nih jadi alternatif pas bikin kopi sendiri di rumah, ditambahin milk oat inii jadi makin manteep dan gurih keknya kopinya

    ReplyDelete
  12. Wah, serius nih Oat Daily banyak manfaatnya? Kebayang nih rasanya kopi ditambah Oat Daily pasti jadi lebih sehat dan lezat. Apalagi buat aku yang kadang perutnya gak cocok minum susu sapi. Plus, kandungan nutrisinya yang kaya gitu bikin makin yakin buat coba. Dan yang paling penting halal lagi. Harus banget nih dicoba! Thanks infonya! 👍🥛

    ReplyDelete
  13. Pas banget lagi cari kopi susu jd satu buat bokap. Krn tiap hari tuh aku selalu bikin segelas kopi dan segelas susu. Kalo ada yg jd satu gini kan praktis. Menyehatkan iya, bikin melek pun iya. Yg pntg kaya nutrisi dan rendah laktosi plus halal.

    ReplyDelete
  14. sepertinya nikmat sekali kopi susu oat ini, ngopi sambil menunda lapar saat belum jam makan hehehe

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen bikin kopi dan susu oat nih, Kak. Penasaran aja dengan rasanya, secara ga menikmatinya

    ReplyDelete
  16. Karena ada oat-nya ini yaa.. si susu kudu dipanasin terlebih dahulu.
    Rasanya pasti enak yaa.. Soalnya oat sendiri kaya manfaat, bikin kenyang dan kopinya bikin seger di badan. Kopi Susu Oat Daily, perpaduan mantap minum kopi masa kini.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation