Quality Time: Maskeran Bareng Paksu!

Selama setahun menjalin romansa bareng (calon) Paksu, memang ya salah satu kegiatan yang paling kami suka untuk quality time ya maskeran! Karena kesibukan pekerjaan dan rutinitas perjalanan jauh yang di tempuh (calon) Paksu saat itu, kulitnya banyak berjerawat dan kering, apalagi calon (Paksu) tidak rajin perawatan menggunakan skincare yaa. Akhirnya, setiap akhir pekan kami meluangkan waktu untuk maskeran dan merawat kulit muka. Setahun belakangan Paksu mencoba beberapa jenis masker mulai dari peel off mask, scrub mask, sheet mask dan kali ini kami mencoba mugwort clay mask dari Skintific.

Baca juga: Rekomendasi Double Protection Sunscreen

Mugwort Clay Mask
Maskeran Bareng Paksu

Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

Sejujurnya setelah mencoba Skintific acne spot treatment gel dan Skintific acne serum, pun aku merasa puas dengan hasil perawatannya, aku mencoba mencari-cari produk perawatan pelengkap untuk Paksu yang memang memiliki flek-flek hitam bekas jerawat sekaligus untuk mengatasi bruntusan dan jerawatku yang muncul pasca resepsi pernikahan. Dan akhirnya aku menemukan masker yang cocok nih untuk perawatan jerawat yang mulai mengganggu ini, Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask dari Skintific.

Baca juga: Perawatan Jerawat Pasca Pernikahan

Masker ini mengandung mugwort, kandungan yang populer di Korea loh untuk mengatasi jerawat. Kandungan mugwort juga bisa mengatasi jerawat dan bruntusan dengan pemakaian rutin. Sobat-sobat drakor mana suaranya? Pasti pengen coba juga ya?!

Baca juga: Drama Korea Why Her: Profesionalitas dan Gaya Busana Seo Hyun Jin

Hero Ingredients Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask
Hero Ingredients Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

Hero Ingredients

  • Mugwort, bersifat anti-inflamasi, menjadi bahan yang cocok untuk membersihan dan menenangkan kulit, menjaga skin barrier dan mengecilkan pori-pori kulit.
  • Niacinamide, sebagai bahan anti-inflamasi dan oil-control, cocok banget ya untuk yang memiliki kulit cenderung oily, seperti aku. Selain itu, bisa juga mencerahkan wajah.
  • Salicylic Acid, membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih dan mengurangi peradangan pada kulit muka.
  • Centella, mampu menengkan kemerahan pada muka karena bruntusan dan jerawat. Juga mempercepat proses penyembuhan jerawat.
Hero ingridients dari Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Skintific ini diklaim bisa menangani hal-hal ini
  • Mengontrol produksi minyak
  • Membersihkan pori-pori secara mendalam
  • Membersihkan komedo
  • Menenangkan kulit yang sedang meradang
  • Menenangkan kulit yang bruntusan dan berjerawat dalam 12 jam
  • Membersihkan kulit dari sel kulit mati, sebum dan pori-pori tersumbat
  • Menjaga kesehatan skin barrier
Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Skintific ini aman sih yaa buat yang kulitnya sensitif karena sudah terdaftar BPOM, SLS free, Paraben free, Alcohol free, Mineral oil free, Vegan friendly dan cruelty free. 

Review Pemakaian: Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Cocok untuk Perawatan Kulit Bruntusan dan Berjerawat

Packaging

Kemasannya terbuat dari plastik pot 55 gr yang menyerupai kaca, dengan cover pengaman agar masker tidak beleber, tutup ulir dan dilengkapi dengan spatula. Warnanya hijau pastel, lembut tapi padat dan aromanyaseperti tumbuh-tumbuhan herbal, memberikan kesan lembut dan menenangkan. Pengaplikasiannya mudah, dan tidak keras setelah kering, pun kulit muka tidak terasa tertarik kaku. Aman dan nyaman banget sih di kulit muka. Sensasi maskernya saat diaplikasikan di muka terasa dingin. 

Packaging Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask
Packaging Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask
Tekstur dan Warna Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask
Tekstur dan Warna Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

Cara Pemakaian

  • Bersihkan wajah
  • Ambil masker dengan spatula, oleskan secara merata ke seluruh muka. Hindari area mata, bibir dan rambut
  • Diamkan masker 15-20 menit
  • Bilas wajah menggunakan air hangat hingga bersih
Satu scoop spatula sudah cukup untuk menutup area wajah. Satu lapisan masker Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Skintific ini sudah cukup loh untuk menutupi area muka. Bisa digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah dua minggu pemakaian, kulit terasa lembab, halus, dan bruntusan berkurang ya. Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Skintific bisa jadi solusi membersihkan kulit dan membebaskan muka dari bruntusan dan jerawat ya.

Testimoni Paksu

Awalnya Paksu agak ogah-ogahan ya mau maskeran pakai mugwort anti pores & acne clay mask, tapi mencium aromanya yang enak, doi mau juga. Setelah 30 menit maskeran, testimoni dan pujian Paksu sama maskernya pun keluar juga. Kata Paksu, "Lebih enak pakai ini, tidak bikin keras saat dipakai, hasilnya lebih halus dan lembab di kulit." Nah, kan akhirnya Paksu pun suka dan berpindah hati ke mugwort anti pores & acne clay mask dari Skintific.

Testimoni Mugwort Clay Mask
Terstimoni Paksu

Menarik bukan? Jarang-jarang nih Paksu memberikan testimoni saat skincare-an. Tapi memang Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask Skintific ini worth to buy to treat our skin from acnes sih! Kalau dibanderol dengan harga official Rp 129.000,- dan kita sudah mendapatkan kemasan mugwort clay mask 55 gr untuk melengkapi perawatan kulit berjerawat sekaligus menjaga skin barrier kulit, why not?!

25 comments

  1. Seru banget nih maskeran bareng suami. Jadi glowing together dong ya

    ReplyDelete
  2. waaa... aku juga... kalo paksu lagi libur, anak anak pada sekolah, bingung berdua mau ngapain biasanya ya masker-maskeran gitu...

    ReplyDelete
  3. Duh romantis banget bisa maskeran bareng suami. Pengen niru juga. Biasanya pria susah kalo diajakin perawatan wajah hihi.

    ReplyDelete
  4. Wow luar biasa...bisa quality time bareng suami dengan maskeran bersama. Pasti seru ya...apalagi produk yang digunakan sangat recommended. Bisa nagih deh. Scarlett dari dulu terkenal dengan produknya yang tidak main-main. Seperti Mugwort ini misalnya. Masker dengan kandungan bahan yang bagus, membuat acara quality time bareng paksu makin mesra ya.

    ReplyDelete
  5. Quality time barenga suami dengan maskeran gini bisa menjaga hubungan sebagai pasangan ya mba. Pak suami setelah maskeran pastinya memahami bahwa dibalik kulit wajah istri yang terawat, ada proses treatment rutin yg menyertainya, salah satunya dengan masker wajah :)

    ReplyDelete
  6. Wah, sama nih.. Suamiku jg suka pingin maskeran waktu aku maskeran drumah.. Bisa quality time jg ya bareng suami.. Tentunya menjaga wajah secara rutin pasti bikin wajah sehat juga ya, tak luput wajah suami juga.. Hihii

    ReplyDelete
  7. aku sama nyonyah juga pake Skintific acne spot treatment gel dan Skintific acne serum kak, beneran terasa klebih segar dan emang lebih kenyal plus rasanya lebih lembab gitu. minyak minyaknya ilang

    ReplyDelete
  8. Seru juga ya, Mbak, maskeran bareng paksu. Dan rekomendasi nih, bagi pria yang mau maskeran juga. Soalnya kan, banyak yang cuek soal perawatan wajah kayak saya hehehe. Tapi namanya kebutuhan, ya harus dijalankan. Apalagi kalau pas habis naik motor, itu wajah memang kusam dan gatal.

    ReplyDelete
  9. Romantis banget ya bisa maskeran bareng suami. Hihihi. Saya sampai sekarang males maskeran. Tapi makasih infonya, Mbak. Lain kali bisa dicoba nih.

    ReplyDelete
  10. Gara2 pandemi, kalau ada orang bilang maskeran loading lama yang dimaksud maskeran penutup hidung wkwkwk kalau cowok pakai masker kira2 gimana ya hasilnya bikin penasaran soalnya kalo cowo rata2 pori2nya besar.. :D

    ReplyDelete
  11. skintific mugwort clay mask ini bagus yaa? udah banyak yang rekomen ke aku juga soalnya nih, kayanya enak nih buat dicoba pas wiken santai gini ya

    ReplyDelete
  12. Aiihh sosweet, bisa jadi metime bareng couple yaa kak. Jadi pengen cobain jugaa, biar wajah suamiku ngga kusam2 banget hahaha

    ReplyDelete
  13. Waaahhh so sweet banget sih bun..
    Maskeran bareng pasangan membuat hubungan makin harmonis.
    Masker sangat bagus nah produk scarlet kereen yaa banyak mengeluarkan produk skincare bodycare dan haircare

    ReplyDelete
  14. kayaknya Si Paksu-nya menikmati sekali nih maskeran, demi perawatan paripurna ya hehehh. langgeng selalu Mbak dan paksunya.

    ReplyDelete
  15. Hihihi gemes banget kak maskeran bareng suami, jadi momen weekend seru juga nih kayaknya maskeran bareng

    ReplyDelete
  16. Saya baru tau nih tentang mugwort dan manfaatnya... Bikin penasaran... Harganya juga terjangkau ya...

    ReplyDelete
  17. Seneng banget bisa couple time bersama yaa..
    Dengan perawatan menggunakan Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay, maka yang diharapkan dari wajah bisa deep cleansing ini bisa terpenuhi. Juga kulit menjadi lembab, halus, dan bruntusan berkurang.
    yeaay~

    ReplyDelete
  18. aku juga sering skincare-an bareng paksu mbak hahaha biasanya waktu anaknya udah tidur, kebetulan suamiku ada jerawat di wajah nih, coba aku rekomendasikan skintific ini ke doi

    ReplyDelete
  19. Emang seru ni maskeran ama paksu kak, mana maskernya bagus dengan hasil yang optimal ya kak

    ReplyDelete
  20. wah seru yaa bisa maskeran sama suami. jadi pengen juga nih ngajakin suamiku pakai skincare bareng biar kami sama-sama kinclong. hihi

    ReplyDelete
  21. Seru banget ya maskeran sama paksu hihi. Dan masker skintific ini memang hits banget dan viral. Hasilnya juga okeee. Anw congrats ya lan sudah menempuh hidup baruuu. Semoga langgeng dan bahagia selaluuu~

    ReplyDelete
  22. Wah ini enak banget... tapi aku pakai yang beda brand sih. Belum nyobain yang dari Skintific. Kalau Skintific, baru pernah nyobain Sunscreen dan Moisturizernya, dan keduanya enaaaak banget sih. Jadi kuyakin kalau masker mugwortnya juga pasti nyuuz banget.

    ReplyDelete
  23. Wah kompak banget ini berdua. Seru ya maskeran begitu
    Kapan-kapan aku mau coba juga ah berdua suami
    Selamat buat pengantin baruuuu

    ReplyDelete
  24. Seru banget maskeran bareng suami. Wah aku kalau nyoba gini kayaknya anak2ku bakal pengen ikut maskeran juga haha.

    ReplyDelete
  25. Aku gak yakin bisa nahan tawa kalo ngajak suamiku maskeran. Btw, suamiku lebih suka creambath daripada maskeran. Kebalikan dengan diriku, yang gak betah creambath. Ntar mau nyoba produknya, ah..

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation