redi Mulai Langkahmu dengan blu by BCA Digital

Pembatasan-pembatasan mobilitas dan kegiatan masyarakat selama masa pandemi dengan kebijakan-kebijakan PSBB, PPKM, Work From Home atau pun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) memang sedikit banyak sudah mengubah kebiasaan-kebiasaan kita yaa, dan membangun kebiasan baru, kebiasaan serba digital. Aku pun merasakan tiga semester pembelajaran daring selama menempuh studi magister, sampai akhirnya mengikuti wisuda pun via online, Sabtu 27 November lalu.

Selain pengalaman belajar daring, aku juga sudah menggeser kebiasaan belanja kebutuhan harian dan makanan via belanja daring setiap minggunya, baik kebutuhan sumber karbohidrat, sayur mayur, buah, protein, susu dan cemilan. Tentu pembayarannya pun via transaksi online yaa supaya semakin praktis, mudah dan tak perlu kemana-mana. Kepemilikan rekening bank yang memudahkan kita melakukan transaksi online tentu menjadi kebutuhan di masa pandemi seperti sekarang ini, dan kebiasaan-kebiasaan transaksi digital seperti ini pastinya akan terus berkembang di masa mendatang, seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat. Sekarang saja, kita sudah bisa mendapatkan kemudahan membuat akun rekening bank dalam genggaman gadget di tangan saja! Ga perlu repot-repot pergi menuju kantor bank dan menunggu antrian, fiuuwwhhh.

Selama masa belajar online, kerja online, pun aku banyak mengakses informasi dari media online dan melihat perbincangan-perbincangan orang di linimasa Twitter. Banyak sekali yang mengeluhkan ribet, lama dan susahnya mengurus hal-hal administratif perbankan, ya mungkin karena ada pembatasan jumlah pegawai dan waktu kerja demi mengurangi potensi dan risiko penularan Covid-19 yaaa. Untungnya, BCA sebagai salah satu bank swasta yang menurutku, so far memberikan layanan sangat baik ya, meluncurkan produk perbankan blu by BCA Digital, membuat akun rekening bank hanya via smartphone! Tak perlu repot-repot datang ke kantor bank dan lama mengantri! Selain itu, blu by BCA Digital pun terus berinovasi dan melebarkan sayap untuk menjangkau publik lebih luas dengan kerjasama pembuatan rekening blu via aplikasi redi dari Telkomsel. Karena aku sudah merasakan kemudahan membuat akun rekening blu by BCA Digital melalui aplikasi Telkomsel redi, aku mau spill review aplikasi redi dan blu by BCA digitalnya ahhhh!

aplikasi bank digital terbaik
Kemudahan pembuatan rekening blu by BCA Digital dari balkon rumah :))

blu by BCA Digital

Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1957 sudah banyak mendapatkan kepercayaan nasabah ya, bahkan seringkali apresiasi keramahan satpam dan karyawan BCA menjadi pembahasan di linimasa Twitter, bahkan sempat menjadi trending topic Twitter! Kini, BCA pun berinovasi dan meluncurkan blu, produk mobile banking BCA Digital yang dikembangkan untuk memberikan kemudahan transaksi finansial dan non finansial hanya bermodalkan smartphone, mulai dari pembukaan rekening, proses aktivasi sampai aktivitas-aktivitas transaksinya!

Karena blu by BCA Digital memang layanan perbankan digital dan berbeda dengan bank konvensional pada umumnya, jadi tidak tersedia kantor cabang ya, semua layanannya berbasis digital, cukup pakai handphone saja, enak toh? Untuk mengakses dan membuat rekening blu by BCA Digital, calon nasabah tidak harus terlebih dahulu menjadi nasabah BCA konvensional loh, calon nasabah baru yang berstatus WNI berusia minimal 17 tahun, mempunyai e-KTP, dan tidak memiliki kewajiban perpajakan di negara lain bisa menikmati layanan ini.

Karena blu by BCA Digital merupakan produk perbankan digital kita tidak akan mendapatkan kartu ATM maupun buku tabungan ya, semuanya terintegrasi dalam akun rekening digital blu by BCA Digital. Eitss, tapi manfaatnya sama saja dengan rekening bank konvensional, kita bisa melakukan transfer uang, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, beli pulsa dan bayar tagihan pascabayar, pembayaran internet/TV kabel, Top up OVO & GoPay, pembayaran menggunakan metode QRIS, cek saldo dan cek riwayat transaksi/mutasi rekening pun bisa dilakukan loh! Lebih praktis bukan?!

Berdasarkan testimoni dan review aplikasi blu, cara pendaftarannya juga sangat mudah, kita bisa langsung mengunduh aplikasi blu Android atau aplikasi blu Apple atau pun bisa melakukan pembukaan rekening dengan menggunakan aplikasi redi untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan tambahan! Praktis sekali bukan? Gak perlu repot-repot ke kantor cabang bank BCA! Pantas saja ya review aplikasi blu ini baik di Play Store dan App Store bagus dan direkomendasikan oleh para penggunala lainnya.

Kolaborasi Telkomsel redi dan blu by BCA Digital

Aplikasi redi dari Telkomsel berupaya menghadirkan kemudahan akses beragam layanan perbankan digital dalam satu aplikasi saja loh. Aplikasi redi ini merupakan pengembangan dari layanan Telkomsel mBanking untuk memberikan kemudahan transaksi perbankan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan cahsless society, nah hal ini yang diperlukan yaa sama masyarakat yang mengalami keterbatasan mobilitas di masa pandemi.

aplikasi keuangan terbaik
Aplikasi bank digital terbaik redi x blu dalam satu genggaman tangan

Aplikasi redi memang produk dari Telkomsel yaa jadi sasaran penggunanya tentu para pengguna kartu sim Telkomsel. Yang paling menarik dari aplikasi redi ini menurutku beragam kebutuhan finansial mulai dari payment reminder, expense management, mengelola multiple bank account, buka akun rekening bank sampai ada juga program reward dan loyalty program. Menurut review aplikasi blu, kita juga bisa loh membuka rekening blu via aplikasi redi untuk mendapatkan manfaat-manfaat tambahan! Makanya kita, para pengguna Telkomsel bisa mendaftarkan atau membuka rekening blu by BCA Digital via aplikasi redi ini untuk mendapatkan bonus-bonus tambahan dan manfaat dari kolaborasi aplikasi redi dan blu by BCA Digital! Simpel dan nyaman dong, bisa bayar-bayar apapun dengan satu apps redi ya, karena fitur pembayaran dan juga akun bank nya sudah terintegrasi menjadi satu, praktis! Dari review aplikasi redi yang ku temukan, bahkan para calon nasabah bisa mendapatkan bonus 6 GB internet saat membuka rekening blu via aplikasi redi! Wooohhooo, mantap banget kan untuk menunjang aktivitas digital kita sehari-hari.

review aplikasi redi
Kemudahan pembuatan akun redi x blu by BCA Digital sebagai aplikasi keuangan terbaik

Oiya dengan mengintegrasikan akun rekening bank blu by BCA Digital dan melakukan transaksi-transaski pembayaran via aplikasi redi kita bisa mendapatkan promo-promo program loyalty dan reward seperti bonus kuota data, hadiah-hadiah utama yang menarik seperti smartphone, laptop dan emas, wohoooo! Banyak banget dong yaa hadiah dari program loyalty dan reward aplikasi redi ini! Bagi pengguna nomor Telkomsel, pembuatan akun redi sangat mudah, tinggal download apps dan membuat akun dengan nomor Telkomsel, lalu verifikasi dengan kode OTP yang dikirim melalui SMS, voilaaa akun redi sudah siap digunakan sebagai alat pembayaran digital dan menyimpan rekening bank sebagai alat pembayaran, termasuk blu by BCA Digital! Setelah kita melewati tahap pembuatan akun redi, kita akan diarahkan untuk menambahkan bank utama, tinggal pilih akun rekening bank blu by BCA Digital yha! Beragam review aplikasi redi juga menunjukkan antusiasme pengguna dengan program loyalty dan reward loh! Iya lah, karena bonus-bonus dan hadiahnya bermanfaat dan menjunjang aktivitas daring selama pandemi seperti sekarang ini.

review aplikasi redi
Segala macam pembayaran melalui aplikasi redi jadi aplikasi keuangan terbaik!

Cara Pendaftaran blu by BCA Digital melalui aplikasi Telkomsel redi

  • Unduh aplikasi redi dari playstore dan aplikasi blu Android atau aplikasi blu Apple sesuai jenis smartphone kita.
  • Pastikan sim card kita adalah produk Telkomsel dan memiliki pulsa untuk pembayaran sms kode OTP yha!
  • Buat akun pada aplikasi redi, baca syarat dan ketentuan yang tertera, bubuhkan tanda check list dan klik tombol setuju.
  • Secara otomatis kita akan mengirimkan SMS ke 14140 untuk mendapatkan kode OTP sebagai verifikasi akun.
  • Setelah memasukkan kode OTP, masukkan username dan password. Voila akun redi kita sudah siap untuk digunakan.
  • Kemudian akan muncul halaman "Daftarkan Rekening Utama", klik tombol Daftar.
  • Pilih rekening blu by BCA Digital.
  • Kita akan diarahkan ke aplikasi blu by BCA Digital dan klik "Yuk Mulai"
  • Centang persyaratan yang tertera dan klik "Lanjut"
  • Masukkan nomor Telkomsel yang terintegrasi dengan aplikasi redi sebelumnya yha!
  • Siapkan dokumen yang diperlukan, terutama e-KTP untuk verivifikasi akun, pastikan koneksi internet lancar untuk melakukan pengaktifan rekening dengan video call bersama cs blu by BCA Digital sebagai proses verifikasi.
  • Klik "Lanjut" dan masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah didaftarkan.
  • Masukkan alamat email dan buat password blu untuk login ke aplikasi (keharusan password: minimal delapan karakter, menggunakan huruf besar dan kecil, harus ada simbol dan angka! Wah super secure nih kombinasi passwordnya!)
  • Kemudian klik "Lanjut" lengkapi data yang diminta, antara lain foto e-KTP, pengenalan wajah, foto NPWP (opsional).
  • Klik "Lanjut" dan akan muncul layar yang menanyakan apakah Anda nasabah BCA atau tidak, kalau sudah menjadi nasabah BCA, kita akan diminta verifikasi kartu ATM dan nomor hp.
  • Ketika verifikasi akun sukses, kita akan diminta untuk mengisi formulir yang berisikan alamat domisili dan data pekerjaan serta kisaran pendapatan.
  • Checklist syarat dan ketentuan blu by BCA Digital.
  • Terakhir kita akan melakukan video call dengan customer servicde blu, untuk melakukan konfirmasi dan verifikasi pengenalan wajah dan e-KTP.
  • Setelah semua proses selesai kita sudah berhasil dan resmi memiliki bluAccount dan diminta mengatur PIN blu bly BCA yang akan digunakan setiap melakukan transaksi.

Kelebihan blu by BCA Digital

Berdasarkan pengalaman pendaftaran dan pembuatan rekening blu by BCA Digital hal yang paling menyenangkan adalah kita tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang bank dan menyiapkah hard copy dokumen, selain itu kita tidak diminta untuk menyimpan minimum saldo untuk pembukaan rekening blu! Bayangkan, kita bisa membuat rekening praktis dan mudah dan cukup nol rupiah saldonya, haha! Pas banget memang kalau males mengendapkan uang sebagai minimum saldo kan?! Selain itu ada banyak fitur dan layanan simpanan yang disediakan dalam rekening blu by BCA Digital mulai dari bluAccount, bluSaving, bluGether juga bluDeposit.

bluAccount

Merupakan rekening utama yang akan digunakan untuk bertransaksi, seperti menerima transfer masuk, transfer ke sesama rekening blu atau transfer ke bank lain, tarik tunai di ATM, juga bayar dan beli.

bluSaving

Fitur ini merupakan rekening tabungan yang dapat dinamai sesuai dengan pos-pos tabungan atau jenis tabungan yang kita butuhkan misalnya saja tabungan pernikahan, liburan atau impian membangun rumah masa depan! Kita bisa mengatur bluSaving dengan goal atau pun tanpa goal. bluSaving tanpa goal seperti tabungan biasa atau pun dengan goal sesuai jumlah target yang hendak dicapai untuk merealisasikan jenis/nama tabungan yang sudah kita tetapkan. Kita bisa memanfaatkan fasilitas autodebet untuk mempermudah setoran ke bluSaving atau menyisihkan/menyetorkan sejumlah uang secara manual.

bluGether

Ahhh menarik nih fitur bluGether! Fitur ini bisa kita jadikan rekening tabungan single account yang dapat digunakan seperti rekening bendahara. Nasabah yang membuat rekening bluGether disebut Creator, sedangkan nasabah blu yang diundang ke dalamnya disebut Member. Creator dapat mengundang maksimal 24 Member loh! Jika memiliki kebutuhan rekening untuk tujuan bersama, figur bluGether ini bisa jadi opsi terbaik nih karena notifikasi aktivitas akan dikirimkan ke seluruh Member rekening bluGether, transparansinya oke yaa! 

bluDeposit

Layanan bluDeposit berupa deposito Non-ARO, jadi tidak secara otomatis diperpanjang. Pada saat jatuh tempo, uang simpanan pokok dan bunga akan masuk ke bluAccount. Nilai mininal bluDeposit sejumlah Rp 10 juta dengan tenor satu sampai 12 bulan. Jika kita ingin memperpanjang bluDeposit, notifikasi perpanjangan bluDeposit akan muncul di aplikasi tujuh hari sebelum tanggal jatuh tempo.

Keuntungan Menggunakan blu by BCA Digital

Sebagai aplikasi keuangan terbaik dengan beragam kelebihan yang ditawarkan tersebut, blu by BCA Digital juga menyediakan highlights informasi seputar literasi keuangan dan penawaran promo terbaik dari blu loh! Tentu beragam fitur tersebut bisa kita manfaatkan untuk mengatur financial planning rumah tangga, kita juga akan mendapatkan beragam keuntungan finansial sebagai berikut loh:

  • Bebas biaya admin
  • Bebas biaya tarik tunai di ATM BCA
  • Bebas biaya transfer ke BCA
  • Bebas biaya transfer dari BCA
  • Bebas biaya transfer ke bank lain/Top Up GoPay hingga 20 kali per bulan di dua bulan pertama sejak pembukaan rekening.
  • Setelah dua bulan pembukaan rekening, bebas biaya top up GoPay/transfer ke bank lain bisa dinikmati juka saldo portfolio rata-rata bulan sebelumnya minimal Rp 1 juta!
review aplikasi blu
Highlights literasi finansial dan penawaran promo blu by BCA Digital

Wahhh, enak dan menguntungkan banget ya penggunaan aplikasi bank digital terbaik kita tak perlu memikirkan biaya admin bulanan, biaya transfer antar bank juga biaya-biaya top up e-wallet! Pantas saja ya review aplikasi blu ini selalu bagus dan memuaskan nasabah, apalagi sekarang bisa membuka rekening blu by BCA digital melalui aplikasi redi dengan banyak promo menarik yang ditawarkan, ahh ga heran deh kalau blu by BCA digital ini dapat acungan jempol sebagai aplikasi keuangan terbaik sekaligus aplikasi bank digital terbaik!

86 comments

  1. Eh ada aplikasi Redi dari Telkom ya sekarang yang terintegrasi dengan blu by BCA Digital ini? Waktu saya daftar rekening blu, masih belum terintegrasi dengan Redi ini. Senang ya sekarang makin canggih dan makin banyak manfaat serta keuntungannya

    ReplyDelete
  2. Udah ga zaman antre di bank, ya. Selain ga praktis juga kurang higienis. Mending pake blu digital

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih, Telkomsel Redi dan Blu Digital bekerjasama untuk memudahkan urusan perbankan, bebas antri, hemat waktu, dan mempunyai banyak layanan yg dapat dimanfaatkan. Siap dengan bank digital kita kak.

    ReplyDelete
  4. cocok buat anak2 muda nih klo blu, mulai dari pembukaan rekening sampai urusan tarik tunai gak perlu ke teller hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, ngirit ongkos dan praktis buat menghemat waktu. Jadi tertarik untuk buat akunnya

      Delete
  5. Asyik banget Kak bikin akun di balkon rumah ditemani sama semilir angin hehe saking santainya ya daripada antri ke bank :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sekali kak..
      Jadi gak pakai antre panjang ya, lewat ponsel dan di rumah aja udah bisa kok bikin akun rekening

      Delete
  6. aku pakai ini juga Mba.. awalnya coba2 yah lama kelamaan cocok, ngga ribet. jadi sekalian deh buat nabung jugaa plus kalo ada beberapa project masuk situ duitnya :D

    ReplyDelete
  7. Wow.. kolaborasi yang apik dari Redi Telkomsel dan Blu BCA. mantul nih, urusan perbankan digital sekarang lebih mudah dan cepat. Bahkan sudah dalam genggaman.

    ReplyDelete
  8. Membuka rekening di blu bisa melalui aplikasi redi ya? Mantap... Tapi saya bukan pengguna telkomsel euy... Suami yang pakai telkomsel...

    ReplyDelete
  9. Aku jg pakai blu ini lhoo alhamdulillah super duper terbantu untuk urusan saving gituu. Trus juga untungnya dapat nomor rekening yang cukup mudah dihafal ehehe

    ReplyDelete
  10. Saya juga pakai blu. Fitur yang udah saya cobain adalah bluSaving. Urusan nabung jadi lebih mudah. Pengen nyobain fitur yang lainnya juga sih, kayak bludeposit. Biar nabung jadi lebih semangat.

    ReplyDelete
  11. Aku pengguna blu dan redi, nih, Kak Wulan. Memang enak juga ya dua aplikasi ini. Pertama bikin rekeningnya mudah, promonya juga banyak banget. Merasa terbantu juga untuk urusan berbagai transaksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, banyak yang sudah jadi pengguna ya. Jadi penasaran pengen ikutan juga. Biar pengelolaan uang semakin rapi sih sebenarnya

      Delete
  12. Beberapa bulan yang lalu saya daftar blu tapi belum terkoneksi dengan aplikasi redi. Sekarang makin praktis nih, apalagi buatku yang udah jadi pengguna Telkomsel juga. blu dan telkomsel udah jagoan banget di dunia digital.

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake lho rekening blu ini Alhamdulillah kebantu banget jadi bisa misahin rekening tabungan sesuai keperluan dan target tertentu tanpa takut uangnya kepake.

    ReplyDelete
  14. kebetulan banget niy saya juga punya blu by BCA digital kak, bisa deposito, bisa nyimpen tabungan sharing sama teman atau keluarga juga dan satu lagi useful banget bisa nyimpen tabungan di 1 akun bisa sampai 10 tabungan

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah blu emang bgebantu banget.misahin rekening sesuai kebutuhan pos-pos asumsi tante melalukan hal itu,

    ReplyDelete
  16. Selamat atas wisuda magisternya yaa, kak...
    Semoga ilmunya berkah dan sukses dengan karirnya.

    Dengan blu BCA Digital, semua masalah perbankan jadi semakin mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  17. wah digital bank memang mempermudah semuanya. Tinggal pasang aplikasi, pembayaran pun bisa dilakukan dimana pun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yaaa .. btw saya sama kayak kak wulan yg apa2 taunya apdet dari Twitter. Sama kayak blu ini pun saya ngeh saat gak sengaja baca thread di Twitter dan langsung kepincut sm fitur2 kerennya

      Delete
  18. Aku udah daftar nih Blu BCA Digital.. semoga makin banyak merchant yang kerja sama dengan app digital ini

    ReplyDelete
  19. udah lama nih saya ingin mendaftar di blu by BCA Digital

    karena ingin punya tabungan khusus untuk traveling

    ReplyDelete
  20. aku juga pengguna blu, tos! seneng banget sejak pakai blu jadi bisa misah-misahin tabungan gitu. jadi gak asal kepakai deh wqwqwq

    ReplyDelete
  21. Waah bluGether ini bisa buat arisan ya . Terutama yang arisan anggotanya jauh jauh dan bukan satu RT. Bisa terpantau siapa yg sudah bayar siapa yg belum.

    ReplyDelete
  22. SERUUUU! Bagi yang punya nomor Telkomsel dan sudah terkoneksi dengan redi juga, jangan sampai melewatkan kolaborasi dengan blu ini ya. Mayaan doong dapet kuotanyaa :D pembuatan akun blu juga mudah saja ya, tabungan digital cukup semua-muanya dari smartphone. Kece! Nggak perlu dateng ke bank hihi, fiturnya juga berguna banget buat anak muda yg mau atur keuangan jadi bisa bantu :)

    ReplyDelete
  23. SERUUUU! Bagi yang punya nomor Telkomsel dan sudah terkoneksi dengan redi juga, jangan sampai melewatkan kolaborasi dengan blu ini ya. Mayaan doong dapet kuotanyaa :D pembuatan akun blu juga mudah saja ya, tabungan digital cukup semua-muanya dari smartphone. Kece! Nggak perlu dateng ke bank hihi, fiturnya juga berguna banget buat anak muda yg mau atur keuangan jadi bisa bantu :)

    ReplyDelete
  24. Saya juga pengguna blu sejak Agustus 2021. Waktu itu buka rekening saat ada promo BLUMUSICAL. Dan sekarang makin berinovasi karena kerjasama juga dengan telkomsel redi dengan keuntungan lain yang menggiurkan calon nasabah.

    ReplyDelete
  25. Aku aplikasi redi ini mba. Cakep juga ya. Kolaborasi dengan BLU juga. BLU ini udah aku coba buka juga akunnya.

    ReplyDelete
  26. wah sekarang bisa buka aplikasi blu di Redi ya mbak
    makin gampang ga jadinya
    aku juga sudah punya rekening blu

    ReplyDelete
  27. Redi ini beda banget ya mbak sama linkaja? Tapi sama-sama punya telkomsel kan?

    ReplyDelete
  28. wah keren ya, pengguna telkomsel dan BCA semakin betah dan setia berkat mergernya kedua aplikasi ini. sangat membantu mobilitas pelanggan ya

    ReplyDelete
  29. makin hari makin banyak aplikasi bank digital, untuk yang BCA ini aku belum coba karena masih aktif pakai yang BCA nya sendiri. kalau dilihat dari pengalamannya sepertinya untuk registrasi mudah.

    ReplyDelete
  30. wah ini sebuah inovasi baru ya kak
    membuka rekening blu, lebih mudah di redi ya

    ReplyDelete
  31. Wow 3 semester daring pas magister? Salut saya! blu ini memang bagus ya kak. Aku suka bluSaving sama bluGether kok ya BCA Digital kepikiran ya buat pockets kayak gitu. Hehe

    ReplyDelete
  32. Berarti rekening blu by BCA ini berbesa dengan jenis rekening BCA lainnya ya Kak? Keuntungannya menarik banget, saya jadi keoengen juga buka rekening blu by BCA ini deh.

    ReplyDelete
  33. Udah buka rekening dong di blu by BCA Digital, dan happy banget karena daftarnya bisa sambil duduk di rumah, gak perlu antre berjam-jam ke CS kayak bank konvensional.

    ReplyDelete
  34. Saking nyantainya buka rekening pun bisa sambil nyantai di balkon rumah ya, Kak. Terobosan BCA di dunia digital ini gaya gen Z banget.

    ReplyDelete
  35. Wah semua serba online tapi adiku nanti wisuda offline tanpa pendamping dan yah sekarang semua beralih ke digital apalagi BCA ya kak blu by BCA banyak banget manfaat dan jadi mudah buka rekening

    ReplyDelete
  36. semakin keren aja yaa Blu by BCA Digital ini, sekarang ada kolaborasinya sama redi.
    Saya betah banget pakai Blu ini, terutama yang Blugether, selalu dihati wkwkkw

    ReplyDelete
  37. wah kuliah angkatan pandemi ya mbak, masya allah barokalloh ilmunya ya.
    membaca ulasan ini kolaborasi yang apik ya dari telkomsel dg blu BCA keduanya banyak digunakan oleh masyarakat

    ReplyDelete
  38. Seneng untuk membuat rekening itu gak pakai ribet.
    Apalagi memang kebutuhan sekarang kan ingin yang cepat dan praktis, dan ini bisa menjadi solusi baiknya

    ReplyDelete
  39. Kali ini saya akan fokus ke grafisnya Kak Wulan, mantap banget ya grafis yang simpel ditambah informasi yang cukup dan foto yang mendukung jadi salah satu pelengkap penting dari blog saat ini. Jadi tidak melulu teks, tapi juga bisa memaksimalkan olah grafis.

    ReplyDelete
  40. Saya juga pakai BCA, dan jarang banget transaksi pakai ATM. Keseringan non tunai. Karena lebih nyaman dan menghindari skimming. Eh skiming atau apa lah istilahnya.

    ReplyDelete
  41. wah sudah lengkap step by step nih buat bLU BCA
    apakah aku perlu beralih jadi nasabah BCA juga? banyak tawaran seru dan menarik ini
    terutama bebas biaya transfernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang menggoda ya mbak. aku sebagai bukan pengguna BCA juga udah mulai kepincut nih mengingat kemudahannya apalagi sekarang ada kolaborasi ya sama Telkomsel. makin topcer..

      Delete
  42. Aq udah lama jadi nasabah BCA, tapi belakangan banyak yang pakai blu by BCA ini, aq jadi makin penasaran pengen bikin akun juga

    ReplyDelete
  43. Saya sering dapet sms dari Redi
    biasanya diignore aja. Oh rupanya ini aplikasi besutan telkom ya. Dan kini bekerjasama dengan BCA. Menarik juga. 👍

    ReplyDelete
  44. Lengkap banget review-nya kak, makasih infonya. Kebetulan aku juga pake 2 produk di atas,telkomsel dan BCA

    ReplyDelete
  45. kesempatan baik bagi pengguna provider gsm telkomsel seperti saya, ini. cusss.. langsung manfaatkan berbagai kemudahan serta inovasi dari blu BCA ini, ah!

    ReplyDelete
  46. Wah belanja kebutuhan bulanan dan makanan udah via daring semua ya kak? Mantap ini mah. Sepakat banget blu mudah pembuatan nya dan banyak fitur yang menarik dan banyak promo kece

    ReplyDelete
  47. Yuhuu pernah banget berada di masa" kuliah online, wisuda online, hingga berbelanja apa2 online. Tapi senang sih, ada blu by BCA yg memberikan kemudahan utk kita bertransaksi ya mba... Bahkan lebih banyak memberikan layanan dan keuntungan jadi gak ribet lagi dgn urusan2 kita ya mba..

    ReplyDelete
  48. keren nih BCA makin mempermudah langkah calon nasabah nya untuk membuat rekening d BCA

    ReplyDelete
  49. BCA semakin keren ya, inovasinya memudahkan para nasabah. Ditambah gak perlu kemana-mana untuk membuat akunnya, di kala kita masih harus tetap fokus pada prokes, kan jadi gak perlu repot-repot.

    ReplyDelete
  50. Prosesnya cepat ya, dan nggak pakai ribet. Kalau untuk transfer, ada minimal transfer nggak, untuk dapat bebas biaya transfer?

    ReplyDelete
  51. Seru dan lengkap ya fitur-fitur di blu by bca... Dan yang paling penting, semua prosesnya bisa dilakukan secara onlone, praktis banget...

    ReplyDelete
  52. Konsep redi ini keren sekali. Menggabungkan beberapa perbankan digital dalam satu aplikasi, khususnya yg network bankingnya memakai jaringan Telkomsel. Kolaborasi dengan blu by BCA Digital malah makin keren.

    Aku lihat banyak promo beli pulsa dan kuota dgn bonus cashback tuh di redi. Pgn beli juga jadinya setelah buka akun redi ini.

    ReplyDelete
  53. Emang asyik banget pake blu by BCA ini ya mbak. aku juga udah jadi sobatblu sejak beberapa bulan lalu loh. Asyik banget, gak ada biaya admin dan bisa tarik tunai di ATM BCA juga.

    ReplyDelete
  54. Aku juga udah buka rekening blu nih pakai aplikasi telkomsel redi, ternyata mudah banget caranya, dan cepat

    ReplyDelete
  55. Enak nih kalo blu bisa bikin kita menabung dan bikin pos. Apalagi bisa tarik tunai tanpa kartu ya.

    ReplyDelete
  56. klo masalah transfer mentransfer, buk ibu pasti bakal langsung memikirkan biaya adminnya. krn dulu aku pernah jg pake mobile banking semacam atm digital gt dri salah satu bank, eh malah lama2 berat di biaya adminnya. terakhir stop dan di off in mobile bankingnya. klo pake blu bebas yaba biaya admin. keren.

    ReplyDelete
  57. Aku jg pakai blu ini lhoo kak, seneng bangett bisa saving lewat Blu, jadi ketahan tuh beli ini itu godaan tiap sale hahaha. Soalnya di blu juga tahu kan saldo saving kita berapa gitu yah

    ReplyDelete
  58. Wah, saya baru tahu klo redi itu salah satu aplikasi dari Telkomsel, padahal sering dapat SMS nya.
    Kolaborasi Telkomsel dengan BCA merupakan kolaborasi yang selangkah lebih maju, karena salah satunya sangat mempermudah calon nasabahnya untuk membuat rekening. Jadi, tidak perlu ke Bank lagi.

    ReplyDelete
  59. Makin praktis aja ya mba buat bayar 2.. Tinggal duduk di rumah lewat aplikasi. Makasih mba sharing produk Blu dari BCA

    ReplyDelete
  60. blu by BCA Digital membantu sekali nih dalam membayar tagihan tepat waktu, nggak ada drama lagi lupa bayar tagihan

    ReplyDelete
  61. Rupanya aplikasi redi berkolaborasi sama blu by BCA Digital biar para pengguna Telkomsel makin mudah melakukan transaksi. Apalagi bisa dapat banyak reward kalau aksesnya dari redi. Asik sekali.

    ReplyDelete
  62. Keren ya. Semua jenis transaksi via online. Jadi lebih efektif dan gak perlu keluar rumah.

    Duh. Keren banget BCA ini

    ReplyDelete
  63. Redi dan Blu BCA seperti pasangan serasi yang bakal memudahkan penggunanya dalam mengatur keuangan ya kak. Cocok banget untuk kaum milenieal yg aktif dan produktif ini.

    ReplyDelete
  64. wah saya juga pakai blu BCA bener-bener useful banget dan bisa buat tabungan sampai 10 ini berguna banget buat saya mengelola uang

    ReplyDelete
  65. belum cobain aplikasi blu ini, tapi penasaran
    disini kita bisa atur pos pos pengeluaran sesuai kebutuhan ya

    ReplyDelete
  66. Sejak awal dilaunching, udah langsung download blu BCA. liat fitur blu Saving langsung jatuh cinta sih. Bisa nabung dengan alokasi kebutuhan yang berbeda-beda.

    ReplyDelete
  67. Bank swasta yang biasa digunakan masyaraakt luas dan kini memiliki aplikasi dengan fitur canggih mengatur keuangan keluarga sesuai dengan impian yang ingin digapai.

    ReplyDelete
  68. sudah 3 bulanan ini aku jadi nasabah blu by bca
    paling suka sama fitur bisa buka hingga 10 rekening, bikin aku terbantu atur keuangan keluarga

    ReplyDelete
  69. aplikasi yang sangat dinanti dan memudahkan buat saya yang memang dari dulu pecinta transaksi non tunai alias digital nih, banyak kelebihannya juga yaa, menarik jadi pengen buka juga

    ReplyDelete
  70. Aak baru tahu kalau mbanking Telkomsel sekarang menjelma jadi redi yak. Makin lama semua hal bakal bisa diakses mudah lewat HP nih, macem si Blu idola banyak blogger nih

    ReplyDelete
  71. Menjadi nasabah blu by BCA Digital kini semakin mudah yaa..
    Karena selain bisa mendaftarkan secara online juga bisa melalui apliasi redi.
    Ini sangat membantu sekali, terutama bagi pengguna Telkomsel.

    ReplyDelete
  72. Nah bener. Urusan buka rekening tabungan kadang mengendorkan semangat ibu yang masih punya 2 balita seperti saya, karena mikir harus ke kantor cabang, ngantri, dlsb.
    Tapi buka rekening blu guampang bangett, tinggal video call-an, hihi..

    ReplyDelete
  73. wah asik nih bisa diintegrasikan aplikasi redi dan blu bca, saya sudah punya blu dan nomor hp juga simpati, btw ini integrasinya via online aja kan ya mba, gak harus offline ke kantor grapari?

    ReplyDelete
  74. Gebrakan baru dari blu ya? Setelah kerjasama dengan salah satu platform marketplace, sekarang kerjasama dengan Telkomsel redi. Makin mantap nih bank digital satu ini.

    ReplyDelete
  75. Teknologi semakin canggih. Jadinya BCA ikut memberikan kemudahan ya kak. BCA uda semakin keren jg.

    ReplyDelete
  76. Aku juga pakai aplikasi ini! benar-benar bermanfaat ya untuk mengatur segala jenis transaksi keuangan!

    ReplyDelete
  77. Waww, manfaat nya bikin mata pedih mba hehehe
    Ini blu BCA nya harus buka rekening nya di BCA juga???Krn ditempatkalu gk ada BCA duuh sedihnya

    ReplyDelete
  78. Aku masih belajaran pake blu, so far suka sama fiturnya yang bisa nyimpen banyak dompet untuk managemen keuangan kita.

    ReplyDelete
  79. blu by BCA Digital ini beneran asyik memang. Banyak manfaatnya terus bisa dengan mudah bikin deposito. Hahaha. Minimnya gak banyak juga, bisa mulai 1 jutaan.

    ReplyDelete
  80. Makin banyak keuangan2 digital yess kak, aku pun pakai blu, tapi belum nyoba si redi hehehhe

    ReplyDelete
  81. Wohho banyak keunggulannya ya, mau banget donk kalo uda namanya bebas admin gini. Kolaborasi yang menarik nih dari Telkomsel dan blu by BCA ini.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation