Rekomendasi Modal Usaha dengan Pinjaman Online Terpercaya

Dua tahun melewati masa pandemi ternyata membawa banyak perubahan yaa, either in good way or vice versa. Pada awalnya banyak kelompok masyarakat merasa gagap ketika hampir semua aktivitas dituntut dilakukan secara online baik aktivitas pembelajaran siswa, perkuliahan, meeting, kerja kantoran hingga aktivitas perbankan dan belanja-belanja pun bergeser ke ranah online atau digital. Tapi, pergeseran aktivitas dan kebiasaan itu turut mendorong peningkatan literasi finansial dan literasi digital.

Selain itu, tantangan-tantangan ekonomi akibat pemutusan hubungan kerja, pengurangan gaji pegawai, berkurangnya pendapatan para pengemudi taksi konvensional maupun taksi dan ojeg online pun ternyata sedikit banyak mendorong bertumbuhnya UMKM, mulai dari industri makanan, pakaian, skincare, bodycare dan make up tentunya.

Semakin banyak usaha rumahan makanan dan kebutuhan kecantikan dari brand-brand lokal yang booming akibat geliat aktivitas TikTok yang semakin populer dengan konten-konten yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan citranya terdahulu yang sekadar joget-joget dan dilabeli sebagai konten alay. Sekarang? Wah, kita bisa mencari berbagai inspirasi di sana, mulai dari resep masakan, rekomendasi makanan, rekomendasi hotel dan tempat wisata, tips gaya hidup sehat dan daily workout, inspirasi rumah, sampai sekarang sudah bergeser menjadi platform e-commerce layaknya Shopee Live dengan raupan penjualan yang tidak main-main. Misalnya saja, Natasha Surya, salah seorang content creator TikTok yang juga seorang mantan pegawai TikTok bisa melakukan penjualan hingga milyaran rupiah setiap kali live! Bombastis sekali bukan kekuatan media, konten dan geliat teknologi sekarang ini?!

Peluang Usaha dan Pinjaman Online di Masa Pandemi
Peluang Usaha dan Pinjaman Online di Masa Pandemi
Sumber gambar: Detik Finance

Ternyata di masa pandemi pun, geliat aktivitas usaha tetap tinggi ya? Tentu hal ini bisa menjadi peluang bagi masyarakat untuk merintis usaha di tengah tantangan-tantangan ekonomi yang masih ada di depan mata. Tapi bagaimana dengan akses modal yang diperlukan? Tenang, tenang, di masa pandemi seperti sekarang pun layanan finansial pun semakin mudah dijangkau dengan teknologi. Ada banyak lembaga pinjaman untuk modal usaha yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat hanya dengan bermodalkan smartphone, salah satunya aplikasi kredit JULO.

Aplikasi kredit JULO merupakan salah satu layanan pinjaman online terpercaya yang terdaftar, berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor OJK KEP-16/D.05/2020 dan bersertifikat ISO 27001:2013. Jadi, aplikasi kredit JULO ini bukan lembaga pinjaman online kaleng-kaleng yang tidak jelas statusnya ya, para pelaku yang terlibat seperti peminjam dan pemberi modal ya mendapat perlindungan hukum dari negara. Aplikasi kredit JULO, dapat dengan mudah kita akses untuk mendapatkan modal usaha.

Pinjaman Online
Pinjaman Online JULO

Kenapa aplikasi kredit digital JULO menjadi salah satu lembaga kredit digital yang mempunyai fitur dana tunai atau pinjaman online yang direkomendasikan? Nah berikut beberapa kelebihan aplikasi kredit digital JULO yang bisa kita pertimbangakn dan manfaatkan sebagai sumber bantuan modal usaha,

  • Layanan kredit digital JULO hadir di seluruh Indonesia, sehingga bisa diakses oleh seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.
  • Aplikasi kredit digital JULO menggunakan teknologi canggih, dengan penggunaan big data, machine learning dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayanan kredit. Aplikasi kredit JULO juga terintegrasi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence), sehingga menghadirkan platform pinjaman online yang aman dan terpercaya, kerahasiaan data pun terjamin yha!
  • Kredit digital JULO menyediakan limit pinjaman hingga Rp 15 juta, tentu jumlah ini cukup untuk memulai modal usaha skala mikro atau rumahan bukan? Dengan limit maksimal, kita juga bisa mendapatkan cashback tiap bulan dengan tenor hingga 9 bulan.
  • Bunga rendah mulai dari 0,1% per hari.
  • Kredit JULO cepat cair dan aman.
  • Selain dapat kita gunakan sebagai modal usaha, aplikasi kredit digital JULO juga bisa kita gunakan untuk tarik dana, kirim dana, pembelian pulsa & data, pembayaran listrik PLN, top up dompet digital, pembayaran e-commerce, pembayaran BPJS Kesehatan hingga pembayaran kartu pascabayar. Lengkap sekali yaaa!

pinjaman online JULO
Layanan Aplikasi Kredit Digital JULO

Cara menggunakan aplikasi kredit digital JULO juga sangat mudah loh, bagi orang-orang yang terbiasa menggunakan smartphone tentu tidak akan kebingungan dengan langkah-langkah berikut

  1. Langkah 1: Download aplikasi JULO
  2. Langkah 2: Verifikasi Data
  3. Langkah 3: Pilih Produk; Pilih opsi "Tarik Dana" untuk pinjaman tunai ke rekening sendiri atau opsi lain sesuai kebutuhan.
  4. Langkah 4: Pantau Aktivitas Pinjaman; Pantau aktivitas pinjaman melalui aplikasi JULO, bayar tepat waktu dan pinjam kapan pun dibutuhkan.

Mudah sekali bukan untuk mendaftar aplikasi kredit digital JULO? Layanan kredit digital JULO pun sudah memiliki banyak partner ternama misalnya saja Tokopedia, BNI, Bank Sampoerna, Doku, Sepulsa dan Aspirasi. Jadi tidak perlu diragukan lagi nih kalau aplikasi kredit digital JULO ini jadi salah satu layanan pinjaman online terpercaya.

Kamu punya rencana usaha dan butuh modal?  Ya aplikasi kredit digital JULO jawabannya bestiee.




No comments

your comment awaiting moderation