Hiburan Tanpa Batas karena Langganan Netflix

Ramadan kali ini sungguh terasa berbeda, dua minggu menjelang ramadan aku mendapat penugasan baru dari kantor dan bergeser posisi dari kawasan Jakarta ke daerah Tangerang. Lokasi kerja baru, tempat tinggal baru, rekan kerja baru dan culture peribadatan ramadan yang baru juga di sini. Tapi, baik di kantor Jakarta maupun Tangerang tetap saja aku menjadi kelompok minoritas yang menjalankan ibadah puasa, dan tetap saja toleransinya sangat tinggi, bahkan di sini ditiadakan agenda makan siang bagi seluruh personel. Kegiatan makan kami semua mengikuti waktu sahur dan berbuka puasa, menarik ya? 

Nonton Netflix IndiHome
Nonton Netflix Tanpa Batas Bareng IndiHome

Selama tinggal di asrama, dan rutinitas sahur seorang diri di kamar tentu saja aku merasa hampa dan ingin ditemani, untungnya saja aku sudah berlangganan Netflix sejak dulu. Beragam pilihan drama dan film korea, drama dan film china, film dan series barat, hingga tayangan reality show pun tersedia di platform movie entertainment Netflix ini. Hiburan tanpa batas banget deh kalau sudah langganan Netflix.

Paket IndiHome Netflix
Daftar Tontotan Netflix

Tentu saja, sebagian besar pilihan hiburanku di Netflix ya drama korea, hehe. Kemarin, di awal-awal ramadan aku masih menamatkan drama Business Proposal dan Twenty One, Twenty Five, sekarang masih menonton Tomorrow. Selain itu, aku juga sedang asik menonton reality show Jepang Old Enough yang mendokumentasikan pendidikan kemandirian ala Jepang kepada anak-anak usia balita. Sungguh campur aduk rasa menontonnya! Bayangkan saja, anak-anak usia 2-4 tahun (sejauh yang aku sudah tonton), ditugasi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, misalnya saja membeli bahan makanan, mengirim baju ke laundry, mengambil sayuran di kebun dan aktivitas-aktivitas lainnya seorang diri tanpa pengawasan orang tua, tentu saja pada saat prosesi shooting, anak-anak itu dikelilingi oleh banyak kru dan videografer yang menyamar sebagai penduduk setempat. Aku ga bisa membayangkan kalau tugas tersebut dilangsungkan di sini, terutama di kota-kota besar ya.

Tapi dari Old Enough aku berpikir, takjub sekaligus mind blowing juga, "ohhh ternyata begini toh, pendidikan parenting dan kemandirian ala orang-orang Jepang? Makanya dulu sempat ada cerita tentang anak yatim piatu di bawah 10 tahun yang mampu mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan orang tua asuh."

Old Enough menjadi reality show yang tak hanya menghibur tapi juga memberikan perspektif dan pendidikan parenting juga nih. Netflix akhirnya tak hanya menjadi platform hiburan tanpa batas ya, tetapi juga media pendidikan juga dong.

Bebas Nonton Netflix via IndiHome

Sebagai pengguna Netflix, aku senang sekali saat Telkom Group melalui IndiHome dan Telkomsel mengumumkan kolaborasi bareng Netflix. Kolaborasi ini menyediakan layanan bundling paket dari masing-masing produk. Dari IndiHome, sebagai penyedia akses internet rumahan memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan-tayangan hiburan dengan paket bundling IndiHome Netflix bagi pelanggan baru dan Add-on untuk pelanggan eksisting.

Kita bisa merasakan hiburan tanpa batas menonton Netflix setiap waktu senggang, saat ingin ditemani saat sahur atau pun saat killing time menunggu waktu berbuka puasa dengan berlangganan paket Indihome dengan akses Netflix loh. 

Kita bisa nonton streaming tayangan Netflix sepuasnya tanpa ribet dan gangguan internet kalau berlangganan Paket Indihome (Dengan Akses Netflix). Paket ini menyediakan layanan internet cepat dan stabil, jadi kita bisa merasakan hiburan tanpa batas, ngerasain serunya nonton film, drama, series dan juga Netflix Original. Selain tayangan Netflix, kita juga bisa menonton beragam tayangan favorit dan ratusan channel TV dan bebas nelpon hingga ratusan menit loh! Wah kalau gini sih Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix) selain memberikan hiburan tanpa batas juga sekaligus internet menyatukan Indonesia dong ya. Kita bisa nonton tayangan favorit dari layar tv masing-masing dari Sabang sampai Merauke! Plus-plus nya bisa juga sembari nelpon sanak-saudara nih.

Semua manfaat ini tersedia sekaligus dalam satu tagihan aja, jadi ga perlu repot-repot lagi bayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah tiap bulannya. Asik banget ya, kita bisa sekaligus berhemat karena cukup membayar tagihan internet saja, dan tidak perlu lagi membayar biaya langganan Netflix bulanan yang nominalnya juga lumayan, sejumlah ratusan ribu rupiah.

Paket IndiHome Netflix
Paket Indihome (Dengan Akses Netflix)

Kita bisa memilih dua paket berlangganan Indihome (Dengan Akses Netflix) nih,

Paket 50 Mbps.

  • Biayanya Rp. 615.000 per bulan
  • Kecepatan internet up to 50 Mbps
  • Bebas Nelpon 100 menit
  • Netflix (basic)
  • Disney+ Hotstar
  • Paket TV Entry
  • Bebas Akses USeeTV GO

Paket 100 Mbps.

  • Biayanya Rp. 965.000 per bulan
  • Kecepatan internet up to 100 Mbps
  • Bebas Nelpon 100 menit
  • Netflix (basic)
  • Disney+ Hotstar
  • Paket TV Entry
  • Bebas Akses USeeTV GO

Proses aktivasi paket berlangganan IndiHome (Dengan Akses Netflix) cukup mudah. Bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya. Bagi pelanggan yang sudah memiliki akun Netflix dan ingin mengintegrasikan dengan paket IndiHome Netflix tinggal menghubungkan akun Netflix dengan layanan IndiHome, mudah sekali kan?

Menurutku worth it banget sih dengan pilihan paket-paket IndiHome (Dengan Akses Netflix) tersebut. Karena kita sudah mendapatkan beragam akses ke berbagai platform entertainment yang tersedia. Hiburan tanpa batas banget deh kolaborasi IndiHome dan Netflix ini. Ayoo nikmati hiburan tanpa batas bareng IndiHome dengan kualitas internet stabil dan Wifi cepat!

61 comments

  1. Wah, kebayang serunya Netflix bisa gabung dengan Indihome. Meski di rumah saja, tetap bisa menikmati tayangan berkualitas dari Netflix, selain menghibur, juga mendidik ya, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat serial Jepang zaman dulu yang berjudul Oshin. Mengisahkan perjuangan hidup seorang anak dari kecil dan hidup bahagia di masa tuanya. Aku suka film-film jenis ini yg memiliki nilai moral dalam ceritanya.
    Btw, asyik dong Mbak kalau ada paket sekalian bayar untuk Indihome dan Netflix. Bisa makin puas nonton apa aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha... Oshin! Dulu ditunggu-tunggu banget ceritanya di TV. Majalah-majalah pun suka mengulas film ini. Novelnya juga diterjemahkan ke bahasa Indonesia (sekarang udah jadi novel langka). Menyenangkan memang, menyimak kisah kemandirian berujung bahagia seperti itu :)

      Delete
  3. Saya senang sekali mendengar cerita Mbak Wulan. Walau masuk dalam minoritas berpuasa di sana, tapi saling menghargai dengan toleransi yang tinggi. Dan keren ya, Mbak. Kolaborasi antara IndiHome dan Netflix.Jadi bisa menikmati film-film seru di mana saja.

    ReplyDelete
  4. gara2 ini nih, tv jadi gak laku, haha. aku ganti2 sih, kadang ke netflix kadang hotstar.

    ReplyDelete
  5. Waah sekarang IndiHome makin maju aja ya. Berkat kolaborasi antara Netflix dengan IndiHome kini makin menambah hiburan selama di rumah aja ya. Makin banyak channel yang bisa dinikmati. Bahkan dengan Netflix kita bisa bebas nonton drakor kesukaan kita...makin seru deh hari2 kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya gak ada rasa jemu, dan malah bisa bikin jadwal nonton yang disuka, tinggal sesuaikan sama hari libur kita.

      Delete
  6. Saya ras kalau punya Netflix di gadget seolah kita punya bioskop sendiri deh. Karena bisa nonton apa saja dan kapan saja sesuai waktu luang kita. Ya gak sih?
    Ah senang banget pastinya ya

    ReplyDelete
  7. Ulala makin betah di rumah nih, dengan hadirnya netflix, selain itu paket sudah termasuk di langganan internet indihome, mantap.

    ReplyDelete
  8. Pake Netflix IndiHome puas banget nonton ya, Mbak. Di rumah anak sulungku yang langganan Netflix, aku nebeng nonton aja :D

    ReplyDelete
  9. Kalau udah langganan Indihome itu enak banget. Banyak pilihan channel TVnya, salah satunya Netflix yang drama atau filmnya yang tayang tuh, bagus-bagus banget.

    ReplyDelete
  10. Nah ini nih yang ditunggu-tinggu buat bekal liburan lebaran, hehe. Persiapan wishlist nontonnya di Netflix dengan jaringan internetnya Indihome

    ReplyDelete
  11. Sekarang favorit deh nonton di netflix, drakor-drakornya seru, btw kalo pake indihome gratis ya langganan netflix, asyik banget

    ReplyDelete
  12. Selain media hiburan juga media informasi dan pengetahuan ya kak langganan di netflix ini, wah untungnya ada indihome yang mendukung lancarnya jaringan.

    ReplyDelete
  13. Hwaa seru bangett ada gratisan ngga nih dari telkomsel buat netflix? hihi, kalau kmrn dapat gratisan disney hoststar kaan <3 mayan bangettt

    ReplyDelete
  14. aku juga langganan netflix dari 2 tahun yang lalu, memang butuh hiburan banget sih

    ReplyDelete
  15. Wih, keren nih kolaborasi antara indihome dan netflix. Sayang banget aku sekarang sudah berhenti berlangganan indihome. Dulu pas kuliah jadi anak kos karena banyak temannya di rumah jadi kami berlangganan indihome. Karena, berlangganan indihome justru jadi lebih hemat dan bisa internetan sepuasnya.

    ReplyDelete
  16. di rumah kebetulan pakai Indihome, tapi belum berlangganan Netflik nih.

    ReplyDelete
  17. Tontonan Netflix itu memang banyak dan menyenangkan. Saking banyaknya kadang-kadang bingung mau nonton apa hari ini hehe. Salam hangat kak Wulan.

    ReplyDelete
  18. Keren, ya. Bisa menonton Netflix sekaligus mendapatkan layanan Indihome. Sekarang Indihome tayangannya semakin bikin mupeng.

    ReplyDelete
  19. Kabar bahagia banget ya buat pengguna IndiHome. Pengen deh kapan-kapan beli paketnya. Sekarang masih beli kuota bulanan huhuu

    ReplyDelete
  20. Kalo uda kena gambarnya drama Happiness tuh aku bergidik.
    Rasanya banyak cover uwu lainnya ((hehhee, liat chemistry Park Hyung Sik sama Han Hyo Joo)) tapi kenapa yang nongol gambar zombie-nya siik.. huhu~

    Rasanya seneng banget, kini bisa nonton dan langganan NF dengan mudah bersma Indihome. Enaknya nih..bisa ditonton di beberapa device juga. Jadi our time bersama anak-anak di ruang keluarga.

    ReplyDelete
  21. kalo kami kebutuhan utamanya internet utk kerja dan sekolah, tp asik bgt deh kalo bisa sekalian langganan utk nonton di Netflix buat dipakai saat waktu senjang

    ReplyDelete
  22. Wah makin asik yaa, apalagi ramadhan ginii. bisabpuas"in rebahan sambil netfixan.

    ReplyDelete
  23. sama kak aku juga langanan netflix buat nonton film atau drama terbaru. Banyak banget lho emang pilhan filmnya. Dan yang bikin tambah seneng ada film bollywoodnya

    ReplyDelete
  24. Complete banget ya dengarn harga segitu bisa dapat selengkap itu. Bisa jadi bahan pertimbangan provider internet ntar pas aku dah punya rumah sendiri hihi.

    ReplyDelete
  25. Selamat utk penempatan barunya mba wulan. Senang ya lingkungannya bagus toleransinya. Semoga betah dan mudah beradaptasi yaa..


    Sahur sepi memang ga seru ya. Enak bgt ini sahur sahur ditemani netflix nih, sambil maraton drakor pulaaa

    ReplyDelete
  26. Urusan nonton di Netflix jadi lancar tanpa hambatan.
    Karena memang list tayangan di Netflix beragam dan bisa jadi sobat nemenin libur lebaran nanti

    ReplyDelete
  27. Yeaaay Liburan sudah dekat, cuti bersama dihabiskan dirumah, sepertinya dengan berlangganan netflix bakal bikin happy nih. mari kita coba

    ReplyDelete
  28. Netflix memang candu banget ya. Aku juga langganan nih. Selain drakor.. film dan seri2 dokumenternya memang sangat menarik.

    ReplyDelete
  29. Wah selamat atas kepindahannya ke Tangerang kak. Moga betah ya. Alhamdulillah ada Netflix yang menemani saat sahur dan berbuka puasa ya. Film dan drakor nya bagus2

    ReplyDelete
  30. Langganan Netflix emang hiburan tanpa batas ya mba
    Apalagi banyak koleksi drama Korea baru di Netflix ini

    ReplyDelete
  31. Apakah cuma aku yang belum langganan Netflix. Padahal filmnya bagus2 lho yaa.

    ReplyDelete
  32. Apakah cuma aku yang belum langganan netflix? Padahal filmnya bagus2 lho ya.

    ReplyDelete
  33. aku juga langganan Netflix. enak dan nyaman banget udah hahaha.

    ReplyDelete
  34. Wih baru tau deh aku netflix bisa indihome. Enak kalo bisa pascabayar yaaa. Hihihi

    ReplyDelete
  35. Paket langganan netflix sama yg paket dari netflix telkomsel apa sama?

    ReplyDelete
  36. Paket yang langganan dari netflix sama paket netflix telkomsel apakah sama? Aq biasa langganan dari netflix nya langsung

    ReplyDelete
  37. Seru ya kak bisa me time dengan berlangganan nonton du netflix. Tapi ntah kenapa sekarang aku jadi nggak hobi nonton lagi. Padahal dulu masih gadis suka banget. Hee

    ReplyDelete
  38. Aku juga kepikir sih mau langganan netlfix. Tapi kyknya bisa barengan yach jadi share koneksi. Bs lebih murah. Bisa gitu ga ya indihome

    ReplyDelete
  39. aku juga selalu langganan netflix. karena aku orgnnya suka nonton tapi kalau nonton di bioskop ga sering. Langganan netflix deh jadinya

    ReplyDelete
  40. Harga paket langganannya menggiurkan sekali. Plus ada layanan Netflix lagi. Buat hiburan setelah pulang kerja, ok banget tuh. Plus banyak jenis hiburan lainnya saat pakai IndiHome. Mantap.

    ReplyDelete
  41. Who Rules The World-nya Yang Yang juga tayang di Netflix. Makin beragam tayangannya.

    ReplyDelete
  42. Annisa Kemala9 May 2022 at 15:12

    Netflix udah jadi kebutuhan pokok ya sekarang. Kayanya kalau ga langganan netflix sebulan ada yang kurang gitu... Kalau ada paket bundling kaya gini jadi lebih mantap.

    ReplyDelete
  43. Business Proposal emang keren banget sih. Lucu-lucu romantis gitu. Aku juga udah nonton. Nah sekarang lagi nonton tomorrow juga akutu.

    ReplyDelete
  44. Ternyata lewat IndiHome bisa menikmati layanan Netflix yah kak, keren nih bisa nonton sepuasnya di Netflix

    ReplyDelete
  45. emang paling bisa deh ini Netflix bikin orang mager wkwkwk.. apalagi pake paket bundling gini ya, jadi gak berebutan di gawai masing-masing deh wkwkwk

    ReplyDelete
  46. bagusnya Indihome ini include sama netflix yaa mba Wulan, jadi hiburan banget dehh. Aku pengen nonton bisnis proposal

    ReplyDelete
  47. Jepang itu keren banget ya, sampai parentingnya pun sedetail itu bahkan sedari kecil, huhuhuh, pengen banget bisa lihat langsung kehidupan di Jepang lho.
    waahh pelanggan eksisting IndiHome juga bisa menikmati paket bundling Netflix ya tapi lumayan juga nih biaya bulanannya, 2x dari normal yang biasa saya bayarkan hihih

    ReplyDelete
  48. aku udh 2 thn langganan netflix, aku lebih senang menonton series di netflix karena bervariasi genre filmnya.

    ReplyDelete
  49. wah saya juga suka nonton di netflix kak, anyak pilihan film yangs aya suka pastinya

    ReplyDelete
  50. Langganan Netflix pakai Indihome, pasti jos banget. Punya hiburan tanpa batas disini. Apalagi banyak Drakor bagus di Netflix

    ReplyDelete
  51. Alhamdulillah dikampung sekarang internet juga sudah sampai. Sehingga tak ada lagi istilah wah ketinggalan nih. Netflix sudah jadi biskopnya masyarakat pelosok deh hehehe

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah syukurnya ada IndiHome. Jadinya sahur sendirian tetap lebih seru karena ditemani oleh netflix dan juga banyak hiburan lain yang bisa diakses dengan mudah karena IndiHome.

    ReplyDelete
  53. Indihome udah jadi teman setia aq kak, tapi belum pernah langganan Netflix. Kalo liat paketnya emang mantap banget ya

    ReplyDelete
  54. finally indihome ada netflix, ini udh ditunggu2 krn memang bagus2 banget pilihan film or seriesnya di netflix, worth it bgt buat langganan

    ReplyDelete
  55. Menurut aku sih, langganan Netflix udah kaya kebutuhan primer aja. Karena selain bisa mengisi waktu luang, kita juga bisa mengambil banyak pelajaran dari berbagai film yang ditonton....

    ReplyDelete
  56. Aslii banget deh.. kalau udah ada netflix, bisa samtai2 aja seharian di rumah. Banyak banget series dan film yang worth to watch, baik sendirian maupun bareng2 keluarga

    ReplyDelete
  57. Netflix adalah kunci. Hahaha! Seru banget sih emang. kalau gak ada netflix kayak kosong aja gitu :D

    ReplyDelete
  58. Enak nih. Ngga usah ke bioskop cukup anteng di rumah, berasa bioskop pribadi

    ReplyDelete
  59. Enaknya bisa nonton Netflix tanpa hambatan internet. Pakai IndiHome udah cocok nih. Lancar jaya

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation