Cancerian Girl Suka Musik Indie sampai Electric House

Cewek-cewek cancer yang biasanya di cap cewek lembuh, penyayang, keibuan, mellow tapi siapa sangka selain menyukai genre-genre musik lembut mulai dari musik indie, pop, akustik, instrumental aku bahkan menyukai musik-musik up beat, musik-musik dugem hingga electric house!

Kalau kamu baca ceritaku tentang 30 Facts about me, kamu bakal tahu ya kalau aku tuh moody dan seringkali mood swing juga. Seketika aku marah dan ingin meluapkan amarah, salah satu yang ku lakukan jika tidak ingin memukul-mukul tembok yaa mendengarkan lagu-lagu trance, up beat, hingga electric house dengan volume full then move my body, dancing! Di saat itu, aku merasa lepas, nge-fly! Ku lakukan terus sampai aku merasa lelah, berkeringat, tertawa dan merasa happy, sampai akhirnya aku bisa meredam emosi ku tadi.

Mungkin ada banyak cara bagi kita untuk melakukan self-healing, mulai dari makan, nonton, jalan-jalan, teriak-teriak dan bagiku selain menulis, ngobrol dan zumba, mendengarkan musik-musik trance, up beat dan electric house hingga ku merasa lepas adalah salah satu metode self-healing yang ampuh buatku.

Luas sekali yaaa spektrum musik yang aku suka, hehe. Dan berikut sepuluh lagu yang aku suka dari beragam genre musik tadi!

1. Benci untuk Mencinta - NAIF


Lagu ini lagu paling sentimentil sepanjang hidup sepertinya, setiap aku menyanyikan lagu ini bahkan ketika menonton langsung konser NAIF, sudah pasti akan keluar air mata yang menetes di pipi! Ahahaha, sesentimentil itu lah lagu ini buatku.

2. Membasuh - Hindia & Rara Sekar
3. Untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan - Payung Teduh
4. Don't Give up on me - Andy Grammer
5. Beautiful - Crush (Ost. Goblin)
6. No One Can Stop Us - Dipha Barus & Kallula
7. DPS - Weird Genius
8. Such a Whore -  JVLA
9. Get The Party Started - Pink
10. Like a G6 - Far East Movement

Selamat mendengarkan lagu-lagu pilihanku, atau mau mencoba metode self-healing seperti yang ku lakukan?

1 comment

  1. Kirain suka dengerin sweet scar lagunya Weird Genius juga 🤭🤭

    ReplyDelete