Buka Deposito Mulai Dari 1 Jutaan? Ya Deposito BPR Komunal!

Mataku langsung terbelalak dan merasa kegirangan ketika mendapatkan informasi bisa membuka deposito minimal satu juta dengan tenor satu bulan saja!

Sungguh ekspresi yang heboh saat pertama kali aku mendapatkan informasi tersebut dalam obrolan komunitas di WhatsApp Group! Selama ini aku masih gamang dan maju-mundur untuk membuka rekening deposito, karena sejauh layanan yang kutemukan minimal pembukaan lima juta dan 10 juta, pun jangka waktu pembukaan deposito atau tenor selama minimal satu tahun. Untuk mengalokasikan uang sejumlah itu dalam sekali transaksi dan menahannya dalam jangka waktu satu tahun masih terasa memberatkan ya buat ku. Makanya selama ini, masih sekadar menyimpan uang di rekening bank biasa.

Sampai akhirnya aku mendapatkan informasi dari Mba Monica Anggen, kalau membuka depositobpr dalam platform Komunal yang bisa diakses di komunal.id bisa mulai dari satu jutaan saja dan tenornya pun mulai dari satu bulan! Wahhhh, otomatis mataku langsung berbinar-binar dan senang sekali dengan informasi tersebut. Tentu saja, secepat kilat aku membuka platform komunal Deposito BPR dan berseluncur mencari informasi seputar pilihan layanan deposito, minimal dana dan jangka waktu tenornya! Setelah memilih dan memilih beragam jenis deposito BPR yang ditawarkan, akhirnya aku memilih Deposito BPR Buana Dana Makmur, dengan setoran dana satu juta dan tenor satu bulan! Yippieee! Akhirnya aku punya rekenening deposito! One of my achievement of the year! Aku merasa beda dan khusus aja sih ya, buka deposito dengan tabungan biasa, meskipun nominalnya sama satu juga. Dengan buka rekening deposito, aku sudah terpatri alokasi uang ini ya buat tabungan atau investasi tidak bisa diutak-atik untuk urusan konsumsi. Lumayan banget kan, semoga langkah awal membuka deposito di BPR Komunal semakin menguatkan financial planning yang selama ini aku lakukan.

Deposito BPR Komunal
Pembukaan Deposito BPR Komunal #BisaDimanaAja

Proses Mudah, Cepat dan Aman!

Sejauh pengalamanku membuka rekening perbankan, pembukaan rekening Deposito BPR Komunal ini lebih mudah, lebih cepat dan lebih aman karena kita bisa membuka rekening Deposito BPR bisa dimana saja, dengan gawai dan akses internet! Mengajukan Deposito BPR Komunal sangat mudah dan praktis dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Membuat akun Deposito BPR di laman komunal.id dan menggunggah foto KTP serta foto selfie.
  2. Masukkan kode referral SW1707 untuk mendapatkan cashback Rp. 100.000,-
  3. Verifikasi email untuk akun Deposito BPR Komunal dan Privy ID sebagai penyedia layanan tanda tangan digital yang bekerjasama dengan Deposito BPR Komunal.
  4. Pilih jenis Deposito BPR Komunal yang diinginkan, masukkan nominal, dan promo RINTIKHADIAH (selama persediaan promo masih tersedia), dan klik ajukan deposito.
  5. Tanda tangani surat kuasa pembukaan rekening Deposito BPR Komunal dengan menggunakan Privy ID.
  6. Tunggu status pembukaan rekening Deposito BPR Komunal dari tahap DIULAS hingga DITERIMA (deposito ku membutuhkan waktu 1 hari kerja). Setelahnya kita bisa melakukan pembayaran dana deposito dengan metode pembayaran yang kita pilih.
  7. Setelah melakukan pembayaran, status Rekening Deposito BPR Komunal akan berubah menjadi AKTIF.
Mudah sekali bukan proses pembukaan rekening Deposito BPR Komunal? Dan proses pengajuannya juga cepat, aku hanya membutuhkan satu hari kerja! Pertama membuka platform Komunal Deposito BPR, membuat akun dan mendaftar pembukaan rekening Deposito BPR pada hari Sabtu, 18 Desember dan akun ku sudah bisa diaktifkan pada hari Senin, 20 Desember dengan membayarkan dana deposito sebesar satu juta rupiah. Pengiriman bilyet deposito juga langsung dilakukan setelah akun deposito BPR aktif, dan kini bilyet Deposito BPR sudah aman di tangan!

Keamanan Deposito BPR Komunal juga terjamin, penandatanganan dokumen surat kuasa sudah difasilitasi dengan tanda tangan digital Privy ID yang sudah diakui Bank Indonesia dan Menkominfo sesuai UU ITE! Selain itu, status platform Komunal Deposito BPR tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dana yang didepositokan pun dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6%! Aman toh?! Jadi ga perlu worry atau ragu untuk membuka rekening Deposito BPR Komunal karena Deposito BPR aman yha dengan kehadiran peran Bank Indonesia, Menkominfo, OJK dan LPS.

Yang menarik lagi nih dari platform Komunal Deposito BPR, ada banyak pilihan deposito yang ditawarkan mulai dari pendanaan satu juga hingga satu milyar, mulai dari tenor satu bulan hingga satu tahun dan bunga beragam hingga 6%! Tentu bunga ini lebih tinggi dan semakin menguntungkan nasabah ya!

Deposito BPR Aman
Berbagai Pilihan Deposito BPR Komunal

Menguntungkan & BrrBrHadiah Langsung!

Jujur, baru membuka rekening deposito BPR saja aku sudah mendapatkan keuntungan langsung berupa cashback pendaftaran akun senilai Rp. 20.000,- yang sudah kuterima ke e-Wallet DANA, penggunaan kode referral dari mba Monica Anggen saat mendaftar sebesar Rp. 100.000,- plus cashback Rp. 100.000,- lagi yang kuterima karena kode referalku SW1707 digunakan oleh nasabah lainnya yang akan dikirimkan ke rekening bank milikku sebagai rekening pencairan dana saat membuka Deposito BPR. Wahhh mantap toh, total cashback Rp. 220.000,- sudah di depan mata, tinggal menunggu proses pencairan saja! Keuntungan kode referral Deposito BPR Komunal ini berlipat ya, selain diterima oleh pemilik kode, juga diterima oleh pengguna kode tersebut! Ini nih sistem perbankan komunal yang menarik perhatian dan menguntungkan nasabah!

Nah berikut informasi lengkap syarat dan ketentuan manfaat untuk pengajak yang membagikan kode referral nih:
  • Setiap mengajak satu teman Pengajak akan mendapatkan cashback Rp. 100.000,- dan bonus Rp. 500.000,- untuk kelipatan 10 teman.
  • Kode referral akan terhitung, bila teman yang diajak melakukan pendanaan menggunakan kode referral tersebut.
  • Akumulasi jumlah teman akan dihitung selama bulan Desember 2021 - 31 Januari 2022.
  • Total  cashback akan ditransfer pada tanggal 5 Februari 2022 ke rekening pembukaan deposito.
  • Promo referral tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal Deposito BPR dan selama promo masih tersedia.
Selain itu, kita bisa melihat ya keuntungan yang ditawarkan platform Komunal Deposito BPR ini lebih menguntungkan dengan perbandingan gambar di bawah ini, minimal investasi mulai dari satu juta, risiko rendah, likuiditas rendah dan return yang kita dapat bisa mencapai 6%!

Deposito BPR Komunal
Perbandingan Komunal Deposito BPR dengan investasi lainnya
Sumber Foto: Twitter @komunal_id

Gunakan kode referral SW1707 untuk mendapatkan cashback Rp 100.000,- Selain itu, kalau membuka Deposito BPR Komunal di bulan Desember ada promo Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah loh! Kapan lagi kan, buka deposito BrrHadiah, kita akan mendapatkan hadiah akhir tahun, iPhone 13 dan banyak hadiah langsung lainnya + (Aman, 6%, dari manapun)! Mumpung masih ada waktu seminggu sebelum penutupan tahun, yuk alokasikan dana tabungan ke Deposito BPR Komunal yang terjamin aman diawasi OJK dan dijamin LPS! Jadi sudah pasti Deposito BPR aman ya guys!

Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah Langsung!
Sumber Foto: Twitter @komunal_id

48 comments

  1. Aku baru tahu nih ada BPR yang ngasih bunga tinggi kayak gini. Banyak hadiahnya pula. Aku harus ikut nabung deposito deh di BPR Komunal. Punya dana pensiun nih.😁

    ReplyDelete
  2. Asyik juga bisa deposito di BPR Komunal. Jumlah saldo minimal pun nggak mesti 5 juta, tapi bisa mulai dari 1 juta. Udah gitu bisa berkesempatan dapetin cashback 100 ribu. Dari dulu belum pernah buka deposito, biasanya selalu tabungan biasa aja sih. Sepertinya oke juga nih BPR Komunal...

    ReplyDelete
  3. Bikin deposito sekarang makin gampang ya kak. Ternyata hanya dari rumah saja, bikin deposito ini sudah bisa jadi dengan mudah. Ada cashback dan banjir hadiah lagi. Duh senengnyaaa.

    ReplyDelete
  4. Nggak kayak dulu ya, kalo mau deposito mesti puluhan juta dulu duitnya. Sekarang 1 juta pun bisa. Mestinya ga ada alasan lagi buat gak deposito 😀

    (Katerina)

    ReplyDelete
  5. Awalnya juga ngira kalau deposito harus setor 5 atau 10 juta, ternyata sekarang bisa setor 1juta aja ya. Ada cashback dan hadiah, investasi jadi lebih menyenangkan

    ReplyDelete
  6. Deposito adalah instrumen investasi favoritku. Mudah dan aman. Sayang, sekarang bunganya turun terus.

    ReplyDelete
  7. kalau harganya segitu mah cocok banget buat masyarakat ya mba. jadi inget mbak langganan yang biasa mijet aku, dia juga pernah cari2 untuk deposito gini

    ReplyDelete
  8. Aku juga berhasil bikin deposito di komunal ini lho, alhamdulillah seneng deh akhirnya bisa punya deposito meskipun masih receh ahaha

    ReplyDelete
  9. Wow lumayan juga ya cashbacknya, belum pernah coba nih deposito di bawah 5 juta, resikonya rendah lagi, kepoin BPR Komunal ah :)

    ReplyDelete
  10. Menarik ya buka deposito dimulai harga satu jutaan yg biasanya di atas lima jutaan kak. Aku jadi penasaran nih karena selama ini sering konsumtif tapi kalau ada deposito ini lebih dialokasikan ke investasi dan tabungan...

    ReplyDelete
  11. Bikinnya simple ya kak.
    Udah gitu plus plusnya banyak.
    Punya deposito begini memang bagus manfaatnya buat masa depan, biar tabungan yang dipunya gak diotak-atik sebelum waktunya

    ReplyDelete
  12. untung banyak ya ini buka deposito di BPR Komunal, bonus bisa dapat hadiah pula ya kalau buka depositonya di bulan Desember ini :)

    ReplyDelete
  13. wah asyik nih bisa deposito dengan nilai 1 jutaan, soalnya kalau deposito biasa khan nilainya mesti 10 jtan ya

    ReplyDelete
  14. Benar-benar terjangkau ya sekarang untuk buka deposito. Apalagi semuanya bisa dilakukan dari rumah enggak kayak zaman dahulu.

    ReplyDelete
  15. Untuk ukuran aku yang pemula deposito BPR komunal ini rekomended dan aman banget, akuoun udah coba gaya menabung yang berbeda gini, sangat menyenangkan dengan promo dan cashback yang lumayan

    ReplyDelete
  16. Wahh salfok sama bunganya tinggi banget 6%! Bakalan untung banget kalau naruh deposito di BPR Komunal ini yaa
    jadi kepo deh, siapa tau pengen buat deposito juga tahun depan

    ReplyDelete
  17. Terjangkau banget ya Kak, dan waktu depositonya juga cuma sebulan lagi. Padahal biasanya minimal 1th.

    Apalagi lumayan banget cashbacknya. Jadi mupeng nih, nanti kalau ada budget lebih buka deposito komunal.

    ReplyDelete
  18. Wah wah, makin ke sini buka deposito makin mudah ya. Enggak perlu datang ke bank, cukup via online saja sudah bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senengnya memang begitu ya kak, jadi mengikuti jaman, sehingga banyak kemudahannya

      Delete
  19. BPR Komunal? Hemmm, bisa jadi channel investasi baru. Serius baru tahu. Minimal depositonya juga terjangkau nih. Boleh masuk list inceran investasi 2022.

    ReplyDelete
  20. iya ya, dengan adanya deposito komunal BPR ini, membuka deposito jadi makin mudah ya mbak

    ReplyDelete
  21. Sejujurnya, aku gak paham sama sekali masalah deposito dan belum pernah memanfaatkan investasi di deposito. Ternyata salah satu keunggulan deposito dari BPR Komunal adaalh setoran awalnya yang gak terlalu besar yaa..
    Ini bisa menjadi uang dingin dan akan berkembang untuk waktu yang telah disepakati bersama.

    ReplyDelete
  22. wah deposito awalnya terjangkau gini ya mba, bisa sih kalo sejutaan mah. harus maksain nih ya, soal deposito emang penting banget. apalagi untuk freelancer seperti saya

    ReplyDelete
  23. Deposito dengan modal sejuta yaa Kak, setau saya sih minimal 5 jutaan.
    Makin banyak lagi nih masyarakat yang bisa nabung maupun investasi.

    ReplyDelete
  24. Aku juga deposan BPR Komunal loh, tapi aku pilih yang dua bulan. Waktunya aku pas-pasin sama rencana kapan uangku mau dipake. kalo didepositoin gini jadi ga khawatir uangnya kepake, soalnya aku orangnya gampang khilaf hehehe

    ReplyDelete
  25. Kok jadi ikut ngiler buka deposito nya ya kak. Mana ada bonus nya pula ya. Sayang banget baru tau nih saya

    ReplyDelete
  26. Makin mudah ya sekarang bikin deposito. Banyak promonya juga. Bagus juga nih buat tabungan masa depan. Makasih ka sharingnya, bermanfaat dan nambah info.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang inovasi BPR bagus juga. Kayaknya anak muda bakal tertarik nih. Demi bekal masa depan, apalagi terjangkau pembukaan awalnya. Hehe.

      Delete
  27. Bisa nih dicoba kak
    Apalagi biaya awal pembukaan cukup terkangkau ya
    Keneylan 2022mau benerin ekinagan. Jadi sabi lah nyimpen uangnya di deposito

    ReplyDelete
  28. Wah, makasih ya info kode referralnya. Sayang banget nih cashback 100 ribunya kalau tidak dimanfaatkan. Otw sisihkan 1 juta untuk membuka deposito di BPR Komunal

    ReplyDelete
  29. artinya berarti kolaborasi ya,,antara BPR. Bagus donk, artinya BPR semakin mendigital, dan bisa bersaing di era teknologi digital financial

    ReplyDelete
  30. Aku juga tertarik nih daftar deposito komunal. Nyoba ajuin yang 1 jutaan. Itung-itung latihan investasi gitu.

    ReplyDelete
  31. Wah BPR sekarang benar benar berkembang ya Mba, sampai ada buat depost dan investasi juga. Anak milenial macam kita iniwajib ikutan nih demi msa depan yang lebih cerah

    ReplyDelete
  32. Aku kira dulu buka deposito ya minimal Rp 5 juta ke atas lah. Lha kebutuhanku juga banyak sih. Makanya dari dulu belum berani investasi deposito. Pas ada BPR Komunal ini, aku langsung daftar. Ternyata bikin rekeningnya cepet banget. Semua urusan dilakukan online lagi. Dan setoran depositonya bisa dari Rp 1 juta. Ringan banget. Apalagi bunganya tinggi lagi.

    ReplyDelete
  33. oke kalau gitu akan masuk di perencanaan tahun depan, menarik juga sepertinya ini yaa

    ReplyDelete
  34. selama ini belum pernah nyobain deposito. masih agak deg-degan hahaha tapi kok ya jadi pengin coba

    ReplyDelete
  35. Ringan banget ya syarat buka depositonya, bisa dari 1 juta aja. Jadi lebih mudah buat yang mau mendepositokan dananya biar nggak dikit-dikit ketarik... kayak tabungan biasa.

    ReplyDelete
  36. Yang pasti nggak usah ragu bisa buka deposito mulai 1 jutaan aja ya. Bisa dapat cashback pula. Menarik

    ReplyDelete
  37. Aku biasa gunakan deposito untuk tabungan jangka panjang, seperti dana pendidikan anak-anak. Dengan setoran awal minimal 1 juta tidak memberatkan ya?!

    ReplyDelete
  38. Iya mbak, aku pun sudah buka deposito bpr komunal ini
    Senang sekarang bs punya deposito tanpa harus ribet

    ReplyDelete
  39. penandatanganan dokumen surat kuasa sudah difasilitasi dengan tanda tangan digital Privy ID yang sudah diakui Bank Indonesia dan Menkominfo sesuai UU ITE jadi aman ya kak

    ReplyDelete
  40. Promo bulan desember emang keren ya, Mba. Banyak Cashback dan bertabur hadiah. Terpenting si buka deposito di BPR Komunal aman karena sudah dijamin LPS.

    ReplyDelete
  41. untung ada BPR Komunal ya. Yang bisa buka rekening deposito secara online. Sudah gitu minmial deposit hanya 1 juta. Sungguh membantu nasabah yang ingin menabung.

    ReplyDelete
  42. menarik juga yaa ini produk deposito bpr komunal dan investasi awalnya juga masih cukup terjangkau lah yaaa, jadi pengen coba daftar deh

    ReplyDelete
  43. Bagian terfavorite aku adalah ketika buka deposito ga perlu ribet2 ke bank, tinggal buka di mana aja.. bilyet udah sampai ke rumah

    ReplyDelete
  44. Mendapatkan cashback melalui kode referral ini bisa dimanfaatkan yaa..
    Lumayan banget lo... 100 ribu.
    Dan bisa investasi dengan Deposito BPR Komunal.

    ReplyDelete
  45. Wow, baru tahu ada aplikasi deposito begini kak. apalgi diawasi OJK. Makasih rekomendasinya Kak. Jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  46. Seru juga ya bisa deposito mulai dari 1juta aja... biasanya dulu kalau mau deposito modal awalnya kudu gede, menarik nih buat dicoba.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation