5 Ide Rayakan Bulan Madu Romantis dengan Kredit Tanpa Agunan

Bulan Madu Romantis
Bulan Madu Romantis tanpa Ribet
Sumber Foto: istockphoto

Bulan madu merupakan momen penting bagi pasangan yang baru menikah. Sehingga perlu dirayakan dengan suasana yang romantis agar mengesankan. Kamu tentu saja ingin membahagiakan pasanganmu bukan? Menjadikan momen bahagia seumur hidup berdua dengan acara yang paling romantis.

Tenang saja, Indonesia punya banyak destinasi bulan madu yang tidak kalah indah dan romantis seperti di luar negeri. Masalah biaya, kredit tanpa agunan dari digibank KTA bisa meringankan bebanmu. Kamu bisa merayakan bulan madu bersama pasanganmu kapanpun kamu mau.

5 Destinasi Rayakan Bulan Madu

Honeymoon atau bulan madu pastinya jadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengantin baru yang telah melangsungkan prosesi pernikahan. Tentu saja setiap pasangan akan memilih tempat yang paling romantis untuk merayakan bulan madu.

Nah, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari destinasi. Indonesia punya pilihan banyak tempat yang bisa kamu jadikan referensi. Lima di antaranya adalah ini:

1. Pulau Mayo Sumbawa

Ada banyak pantai di Sumbawa yang indah mempesona dan beberapa belum terjamah oleh wisatawan. Salah satunya adalah Pulau Mayo yang berjarak 3 km dari pantai utara di Sumbawa. Kamu akan dimanjakan dengan panorama bawah laut yang cantik di sini.

Kamu bisa eksplor keindahan alamnya, burung-burung cantik ada di sana, dan juga air terjun yang memanjakan mata. Tempat yang sangat tepat untuk berlibur maupun honeymoon dengan pasangan.

2. Pulau Bintan

Pantai di Pulau Bintan ini masih jarang dikunjungi para turis. Namun, pulau cantik di Sumatera ini tetap jadi tempat istimewa untukmu menghabiskan waktu bersama pasangan. Suasana pantainya tenang, airnya biru, dan pasir putih tak kalah mempesona dari pantai-pantai yang ada di Bali.

Di pinggir pantai ada juga banyak hotel yang menawarkan paket bulan madu. Kamu bisa coba itu. Kalau soal dana, bisa pakai kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Tak perlu khawatir.

3. Karimunjawa di Jepara

Karimunjawa punya 27 gugusan pulau dengan pemandangan indah alam bawah laut yang menakjubkan. Kamu bisa puas snorkeling untuk melihat kecantikan bawah laut di sini.

Bisa jalan-jalan sama pasangan menikmati keindahan alam dan menyusuri hutan mangrove. Ada banyak penginapan dari harga murah hingga mahal yang bisa kamu pilih. kredit tanpa agunan bisa membackup semua biayanya.

4. Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan sangat terkenal dijadikan tempat indah untuk menghabiskan momen honeymoon. Suasana alam yang sejuk dan keindahan laut yang eksotis akan menambah suasana romantis bagi setiap pasangan.

Kamu dan pasanganmu juga bisa mencoba jalan-jalan mengelilingi pulau dengan alat transportasi cidomo. Tentunya akan lebih romantis dan mesra bersama pasangan ya.

5.  Pulau Cinta, Gorontalo

Di Teluk Tomini, Gorontalo ada namanya Pulau Cinta. Kalau dilihat dari atas, uniknya area pasir di sana seperti membentuk tanda cinta.

Di Pulau Cinta kamu bisa melihat air laut yang jernih dengan pasir putihnya, melakukan scuba diving dan snorkeling di bawah laut. Keliling sepuasnya dengan menyewa boat dari Kota Tilamutu, pasti seru.

5 Ide Romantis Bulan Madu Bersama Pasangan

Tempatnya sudah dipilih. Bagaimana dengan ide romantis supaya momen bahagia bersama pasangan tidak gagal? Kamu perlu menyiapkan 5 ide berikut ini:

Ide Bulan Madu Romantis
5 Ide Bulan Madu Romatis
Sumber Gambar: istockphoto

1. Menikmati sunrise berdua

Menikmati terbitnya fajar dengan  udara yang masih sejuk dan segar, ditambah dengan sepasang mata yang berbinar di sampingmu tentu akan jadi momen yang paling romantis bersama pasanganmu. Bisa merasa rileks menikmati sunrise, dan kamu juga bisa mengobrol lebih intim dengan pasanganmu saat itu.

2. Olahraga bersama di tepi pantai

Sambil jalan-jalan berdua menyusuri pantai, kamu bisa jogging bersama pasangan, mengobrol menikmati momen bersama, dan menciptakan kenangan indah bersama yang tak terlupakan. Kamu bisa menciptakan suasana romantis di tengah percakapan kalian berdua di tepi pantai.

3. Berpetualang berdua

Kalau kamu dan pasanganmu punya jiwa petualang yang sama, kamu bisa menciptakan momen bulan madu dengan lebih menantang di alam bebas. Mengunjungi hutan-hutan eksotis misalnya, atau scuba diving, wisata sejarah, dan lain-lain.

Indonesia punya banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi. Kalau soal biaya, kamu bisa melakukan pengajuan KTA kredit tanpa agunan dari digibank KTA. Kamu bisa rencanakan petualangan seru bersama pasanganmu juga sekarang.

4. Wisata kuliner bersama

Selain kaya destinasi wisata, Indonesia juga kaya akan menu makanannya. Kamu bisa menciptakan momen romantis bersama pasangan dengan mereview kuliner di berbagai daerah. Tak perlu pusing lagi, kredit tanpa agunan dari digibank KTA pasti siap meng-cover semua biayanya.

5. Berlayar dengan kapal pesiar

Membayangkan adegan Titanic yang romantis pasti kamu juga ingin melakukannya dengan pasanganmu. Kamu bisa coba berlayar dengan kapal pesiar agar pikiranmu kembali fresh lagi.

Suasana kota kadang juga menjemukan. Nah, kamu dan pasanganmu sesekali bisa mencoba ini untuk menikmati suasana baru. Tak murah memang biayanya, tetapi dengan kredit tanpa agunan semua biaya bisa diatur.

Rayakan Bulan Madu Romantis Bersama Pasangan dengan Kredit Tanpa Agunan

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank  by DBS sebagai digital banking terbaik. Dengan salah satu produknya yaitu digibank KTA. Produk ini memiliki berbagai keuntungan yang menarik bagi nasabahnya.

Pengajuan KTA kredit tanpa agunan sangat mudah dan cepat dalam prosesnya. Kamu tidak perlu khawatir menunggu lama untuk segera berbulan madu romantis bersama pasanganmu. Beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat memilih digibank KTA adalah berikut ini:

Tanpa Ribet, semua bisa dilakukan secara online 24 jam

Kamu bisa apply KTA online Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/KTA di handphonemu dari mana saja dan kapan saja.

Proses approval cepat

Approval dilakukan cepat sekali hanya dalam waktu 60 detik

Dana langsung cair

dana yang kamu pinjam akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga mencapai Rp 80 juta.

Kamu bisa atur jumlah pinjamanmu

digibank KTA mempermudah kamu memilih jumlah pinjaman yang kamu inginkan.

Cicilan hingga 36 bulan

Jangka waktu pembayaran cicilan hingga 36 bulan, jadi kamu tak perlu khawatir!

Tanpa dokumen fisik

Menarik, Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP, kredit tanpa agunan kamu sudah siap

Syaratnya mudah sekali

Domisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, punya penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain dengan limit paling sedikitnya Rp10 juta, dengan persyaratan tersebut, kamu bisa melakukan pengajuan KTA tanpa agunan.

Proses Pengajuan digibank KTA

Bagi yang belum pernah menjadi nasabah dan ingin mengajukan KTA kredit tanpa agunan, ikuti 5 langkah berikut ini:

  • Apply di go.dbs.com/KTA
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Download saja aplikasi digibank by DBS di smartphonemu
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  • Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta hanya dalam waktu 60 detik

Bagi yang sudah menjadi nasabah dan ingin lakukan pengajuan digibank KTA lagi, bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi
  • Lengkapi dulu data dirimu
  • Tunggu konfirmasi untuk persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Maka dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta. Terbukti, mudah sekali mengajukan kredit tanpa agunan!

Mimpi sudah di depan mata, sebentar lagi menjadi nyata. Momen romantis bersama pasangan akan segera terwujudkan. Tunggu apalagi, ajukan kredit tanpa agunan  di Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

30 comments

  1. aku pengen banget bisa honeymoon ke Karimunjawa nanti huhu, romantis dan eksotis banget pastinya

    wah sekarang ada kartu kredit tanpa agunan dari DBS yaa, jadi makin mudah kalau mau liburan

    ReplyDelete
  2. Ngomongin bulan madu jadi inget pengalamanku dulu.. sederhana aja sih, pergi ke nusa penida dan bali.. Seru banget karena berangkatnya pake flight pertama keesokan harinya setelah nikah. Capeknyaaaaa nggak usah ditanya! Hehhe

    ReplyDelete
  3. Banyak lokasi liburan menyenangkan yang bisa dipilih sih ini. Apalagi yang kemarin belum sempat bulan madu karena pandemi, ini bisa jadi salah satu solusi untuk menikmati kebahagiaan pernikahan

    ReplyDelete
  4. Klo berbicara tentang destinasi bulan madu pasti ingetnya pantai. Memang pantai adalah tempat terindah yg wajib dikunjungi sama pasangan. Klo saya kayaknya milih Gili Trawangan Lombok

    ReplyDelete
  5. Ya allah mbaaak, itu yg nomor 5 berlayar dengan kapal pesiar impian banget. Apalah daya, dulu awak bukan penganten sultan. Haha..

    Tapi sangat bersyukur nikah gak ngutang2.

    ReplyDelete
  6. dari 5 destinasi diatas, aq pengen mengunjungi Karimunjawa kak soalnya tempat itu yang paling dekat dengan tempat tinggal q di Jawa Timur

    ReplyDelete
  7. Dan saya belum pernah ke 5 tempat itu, Mbak hahaha. Pernah hampir ke Karimunjawa, tapi sayang batal.
    Tapi zaman now, kebutuhan dana liburan semakin dipermudah ya, Mbak. istilahnya bisa liburan duluan. Bayarnya belakangan.

    ReplyDelete
  8. KTA di Digibank ini emang salah satu yang termurah sih bunganya. Tapi kalo bisa ya bulan madu jangan sampe pake KTA ah. Kalo utk bangun usaha masih mending tuh. Hehehe..

    ReplyDelete
  9. 5thn lalu pernah menggunakan KTA DBS, proses cepat dan mudah kok. Jika ada kebutuhan lagi, pengennya sih daftar lagi di DBS

    ReplyDelete
  10. Walau udh kesana 2x, aku pgn ke Gili Trawangan sekali lagi. Soalnya di sana bagus banget. Aku pgn keliling pulau naik sepeda. Sore/paginya bs renang kecil2an di sana. Plus bakar ikan di malam harinya. Duh romantis banget. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  11. Duh pengen banget liburan ke pulau bareng pasangan. Dari kelima daftar pulau yang disebutin di atas saya belum pernah mengunjungi satu pun. Honey moon lagi ah hehe

    ReplyDelete
  12. wuih romantis banget ya tempatnya, bole nih sama pasangan bulan madu ke sini. Oke banget kayanya

    ReplyDelete
  13. Pengen ke Pulau Mayo, secara dulu saya pernah tinggal di Kabupaten Bima yg masih jadi bagian Pulau Sumbawa. Laut di area Sunbawa dan Lombok itu eksotis, beda dgn di Pulau Jawa.
    Btw klo pake KTA dari digibank by DBS gak pusing mikir anggaran pas hanimun dong ya karena bayarnya bisa dicicil.

    ReplyDelete
  14. this is so beautiful! cakep banget ya ampun pemandangannya. Cocok banget buat quality time bareng pasangan yes

    ReplyDelete
  15. Semuanya belum pernah... Pengen banget deh honeymoon di kapal pesiar terus mampir ke pulau cinta gorontalo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari nama pulaunya sudah sesuatu ya kak Nat.
      Semoga terwujud apa yang diharapkan, dan berbahagia selalu ya

      Delete
  16. 5 rekomendasi tempat honeymoon dalam negeri juga menarik, jujurly dari 5 list hanya beberapa saja aku ketahui, lumayan nambah wawasan nih

    ReplyDelete
  17. Wah wah... apakah ini mimpi, eh 😁.
    Jadinya mupeng dah nih, besok nikah bisa honeymoon ke 5 destinasi ala Kak Wulan ini 🤩

    ReplyDelete
  18. jadi pengen bulan madu lagi, hehehe. pengen nih bisa honeymood ke Gili Trawangan Lombok. bisa yaaaa yuk pake Kredit Tanpa Agunan nya DBS, hehehe. malah ngiklan. kalo aku pengen ngajuin biasanya dapet jatahnya paling rendah berapa sih kak? biasanya kalo aku ngajuin KTA gini selalu dapet nilai rendah terus, 750ribu. bahkan 150ribu juga pernah. ya gak jadi diterima lah

    ReplyDelete
  19. yang belum nikah cuma bisa bayangin dulu haha dasar aku

    ReplyDelete
  20. seru banget yaa ide liburan romantisnya bareng pasangan, pas banget emang lagi mumet dan suntuk banget nih kayanya pas butuh liburan deh

    ReplyDelete
  21. Auuuww kwkwkw ga kebayang dulu kalau bulan madu romantis gimana yah, malah pengennya skrg bulan madunya xixi

    ReplyDelete
  22. wah makasih infonya kak. belum tau nikahnya kapan, tapi ngumpulin infonya dulu kali ya dari sekarang wqwq

    ReplyDelete
  23. Bicara soal honeymoon jadi inget 6 tahun lalu nyaris kami tak ada rencana honeymoon karena hanya punya batas waktu cuti yang singkat hehe.. tapi referensi tempatnya oke nih

    ReplyDelete
  24. Wah kayaknya aku emang kurang piknik aaa soalnya kelima tempat yang disebutkan belum pernah aku kunjungi semua hehehe. Jadi punya ide buat ke sana nih. Makasih ya mbaak idenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak. hahaha

      yuk lah kita menabung buat piknik piknik di sana

      Delete
  25. Semakin memudahkan ya sekarang kalau mau apa2 bisa aja..

    ReplyDelete
  26. Bulan Madu, gapapa juga nih buat pasangan lama untuk memperkuat hubungan. Zaman sekarang, mau bulan madu makin gampang saja ya.

    ReplyDelete
  27. selain buat honeywoom bisa juga buat traveling kali ya, heheh. auto pengen tahu lebih jauh nih soal KTA. udah ngebet pengen traveling bareng keluarga

    ReplyDelete
  28. Kemaren baru liat postingan temen yang babymoon ke Sumbawa. Pas tau rate hotelnya mah bikin gigit jari. Tapi sekarang bisa mengajukan KTA dengan mudah, semua ngga cuma jadi mimpi!

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation