Kemudahan Cara Daftar mbanking, Sebanding Kemudahan Transaksinya

Mobile banking atau mbanking kini menjadi layanan yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perbankan. Cara daftar mbanking juga terbilang sangat mudah dan akan memberi banyak keuntungan. Berbagai jenis transaksi dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat melalui satu aplikasi mobile banking tersebut.

Kemudahan mBanking PermataMobile X
Kemudahan mBanking dan Transaksi Online

Transaksi Lewat Mobile Banking

Banyak sekali kemudahan transaksi yang bisa dinikmati jika kamu menggunakan mobile banking. Cara daftar mbanking yang mudah memang sebanding dengan kemudahan transaksi yang tersedia. Berikut ini adalah beberapa jenis transaksi yang bisa kamu selesaikan dengan menggunakan layanan mobile banking:

Transfer Uang

Kamu bisa dengan mudah melakukan transfer uang menggunakan layanan mobile banking. Transfer uang jadi jauh lebih mudah tanpa harus ke fasilitas ATM. Cukup dengan mengandalkan fitur yang sudah tersedia di aplikasi mobile banking. Proses transfernya aman dan sangat cepat serta fleksibel dari segi tempat maupun waktu. 

Bayar di Toko atau Merchant

Ketika kamu memutuskan download mobile banking dan melakukan pendaftaran akan terasa begitu menguntungkan. Layanan ini akan mempermudah kamu untuk melakukan transaksi di toko atau merchant tertentu. Saat ini sudah ada banyak toko atau merchant yang memungkinkan proses pembayaran pakai QR pay dan dapat diakses dengan mudah lewat mobile banking. 

Belanja e-Commerce

Bagi kamu yang hobi belanja online contohnya di e-commerce, mobile banking akan mempermudah proses pembayarannya. Saat ini ada banyak platform e-commerce yang menawarkan berbagai metode pembayaran termasuk melalui mobile banking. Belanja jadi jauh lebih mudah dan praktis berkat fasilitas tersebut. 

Agar bisa menikmati kemudahan ini, kamu membutuhkan aplikasi mobile banking yang bisa diandalkan. Ikuti cara daftar mbanking sesuai ketentuan dan nikmati kemudahan transaksinya segera. Melalui aplikasi ini kamu bias belanja dari e-commerce manapun dengan cepat dan mudah.  

Bayar Tagihan

Banyak orang memutuskan untuk download mobile banking dan melakukan pendaftaran agar bisa mendapat kemudahan membayar tagihan. Memang benar bahwa layanan ini memungkinkan kamu untuk membayar berbagai jenis tagihan. Mulai dari tagihan telepon, internet, listrik, dan lain sebagainya. Kini berbagai macam tagihan bisa dilunasi dengan mudah dan cepat pakai mobile banking.

Transaksi Investasi

Kamu juga bisa merasakan kemudahan transaksi aset investasi lewat mobile banking. Khususnya untuk investasi reksadana yang saat ini diminati oleh banyak orang. Setelah selesai mengikuti cara daftar mbanking maka kamu bisa melakukan jual, beli, juga switching dengan mudah. Langkah investasi akan berjalan lebih lancar dan mempermudah kamu mencapai tujuan finansial

mBanking PermataMobile X
mBanking PermataMobile X

Pilih Mobile Banking dari PermataMobile X

PermataBank menghadirkan PermataMobile X sebagai layanan mobile banking yang sangat mudah dan praktis untuk diakses. Cara daftar mbanking PermataMobile X juga terbilang sangat mudah. Sebelum mengetahui cara daftarnya, simak dulu beberapa kelebihan dari PermataMobile X berikut ini:

Sangat Praktis

PermataMobile X merupakan layanan mobile banking yang sangat mudah digunakan. Nasabah bisa melakukan transaksi apapun dari perangkat mobile contohnya isi ulang pulsa, transfer hingga buka rekening. Setelah selesai mengikuti petunjuk cara daftar mbanking, nasabah bisa langsung cek banyak akun lewat satu layar aplikasi. 

Mudah Periksa Mutasi Rekening

Tak hanya menawarkan cara daftar mbanking yang mudah dan praktis, namun fitur-fitur di PermataMobile X ini juga sangat mudah diakses. Sebagai nasabah, kamu bisa cek mutasi rekening dengan mudah sampai jangka waktu 12 bulan.

Ada Ratusan Fitur

Aplikasi mobile banking PermataMobile X ini menyediakan ratusan fitur perbankan. Total ada ratusan fitur yang bisa digunakan dan semuanya sangat bermanfaat. Dalam satu aplikasi saja kamu bisa menyelesaikan berbagai kebutuhan perbankan.

Sebelum download mobile banking PermataMobile X, cari tahu dulu apa saja yang bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan layanan dari PermataMobile X:

Cek mutasi transaksi sampai 12 bulan.

Bayar tagihan telepon, listrik, internet dan lain-lain.

Top-up saldo dompet digital, isi ulang pulsa, beli token listrik, dan beli voucher game.

Buka akun rekening, buat kartu kredit, dan pengajuan KTA online.

Jual, beli, juga switching reksadana.

Transaksi di toko atau merchant mengandalkan fitur QR Pay. 

Tarik dana secara tunai melalui gerai Indomaret dengan fitur Mobile Cash. Langsung saja masuk ke ‘Menu lainnya’ dan klik opsi ‘Mobile Cash’ serta menu ‘Indomaret’. Masukkan nomor HP dan dapatkan cash code yang akan dipakai untuk ambil uang di kasir. 

Transfer uang di WhatsApp Gift (transfer dengan kartu ucapan lewat WhatsApp).

Pengajuan peningkatan limit sementara untuk layanan kartu kredit.

Cara daftar mbanking PermataMobile X sangatlah mudah. Berikut ini panduan cara yang bisa kamu ikuti:

  • Download PermataMobile X di PlayStore atau AppStore.
  • Langsung buka aplikasi dan klik opsi Mulai.
  • Bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai nasabah langsung klik “ya” di kolom pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”
  • Bagi kamu yang belum terdaftar, klik opsi “tidak” dan kamu akan masuk ke menu pembukaan rekening.
  • Klik pilihan “tidak” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”
  • Klik salah satu pilihan apakah kamu akan mendaftar pakai nomor rekening atau kartu kredit.
  • Langsung saja ikuti petunjuk selanjutnya sampai pendaftaran dinyatakan selesai.

Segera ikuti cara daftar mbanking PermataMobile X ini dan rasakan sendiri keuntungan yang bisa dinikmati. Layanan mobile banking ini sangat praktis untuk digunakan. Fiturnya lengkap dan sangat aman untuk diakses. Benar-benar solusi praktis untuk memenuhi berbagai kebutuhan perbankan di era digital. 


16 comments

  1. Wah fiturnya banyak, pasti sangat membantu dan memudahkan penggunanya untuk bertransaksi. Karena memang yang praktis itu yang dicari

    ReplyDelete
  2. Mobile Banking untuk cek mutasi sampai 12 bulan keren ya.. Setahuku alikasi ini juga bisa digunakan untuk ±200 jenis fitur didalamnya juga ya..

    ReplyDelete
  3. fasilitas mbanking dari setiap tabungan yang kita punya emang ngebantu banget ya, kerasa sama aku yang sampai sekarang gak punya mbanking, hehe. karena kebetulan rekening bank aku lokasinya jauh banget dari rumah jadi agak males harus kesana. btw keren juga sih ini permata bank mengeluarkan PermataMobile X, nasabah bank permata jadi lebih mudah bertransaksi ya

    ReplyDelete
  4. Mbanking sudah jadi kewajiban banget sih untuk kebutuhan perbankan saat ini. Dengan iberikan kemudahan dan keamanan, nasabah jadi bahagia dong dan ngga pindah kelain hati

    ReplyDelete
  5. Waah iya praktis ya kalau bayar pakai mobile banking. Yg pakai Permata Mobile X pak misua nih...

    ReplyDelete
  6. satu lagi aplikasi mobile banking yang punya fitur segudang..
    haduhh sepertinya nanti aku ikutan coba daftar, penasaran dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan

    ReplyDelete
  7. Iya, sekarang itu semua transaksinya serba digital ya kak
    Makanya penting banget punya mobile banking ya
    Apalagi sekarang gampang banget daftar mobile banking

    ReplyDelete
  8. Wah ada layanan Transfer uang di WhatsApp Gift. Coba daftar ah, apalagi mudah banget cara daftarnya. Cocok banget, satu aplikasi untuk banyak sekali layanan.

    ReplyDelete
  9. Layanan mobile banking PermataMobile memiliki segala kemudahannya dan kini banyak sekali fitur yang bisa digunakan sebagai nasabah Permata Bank. Yang paling nyaman bisa digunakan untuk banyak transaksi yang biasa kita gunakan setiap bulan.

    ReplyDelete
  10. Laily M Octavia17 March 2022 at 12:41

    Wah banyak banget fitur yang diberikan oleh permata bank ya.. Emang sekarqng tu penting banget pakai mbanking biar transaksi semakin mudah

    ReplyDelete
  11. Mudah banget ya transaksi zaman now.. dengan segala kenyamanan ini semoga masyarakat indinesia bisa melek financial juga yaa

    ReplyDelete
  12. Aku nih penikmat fasilitas m-banking. Memudahkan kerjaan aku banget sebagai pelaku usaha online dan juga influencer..

    ReplyDelete
  13. Transaksi menggunakan MBanking itu memudahkan kita ya kak.
    Aku ada mbanking BR* tapi untuk aktivitas finansialnya dimatikan, sengaja hihi.
    Kalau bank lain sih on.

    Nah kalau permata, belum punya nih.

    ReplyDelete
  14. karena praktis sehingga memberi kemudahan di masa pandemi pula ya, apalagi saat ini serba digital kan eranya. jadi mbankinng adalah pilihan yang tepat

    ReplyDelete
  15. seru banget kalau mobile banking semakin banyak inovasi produknya, mau coba juga ah

    ReplyDelete
  16. wah semua kebutuhan pembayaran ada dalam satu menu aplikasi ya, ini useful banget buat orang yang aktif dan sibuk, sehingga login di satu kali klik bisa selesai semuanya ya

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation