Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Kulit Sehat

Memasuki usia kepala tiga, ternyata makin banyak yang perlu diperhatikan yaaa untuk terus menjaga penampilan kita. Terlebih bagi para perempuan yang masih berkarir atau pun para content creator yang perlu menunjukkan performa terbaiknya dalam bekerja. Salah satu hal yang perlu dilakukan yaa menjaga kesehatan kulit agar sehat dan memancarkan raut wajah yang cerah berseri.

Masa-masa pandemi ternyata tidak hanya memberikan tantangan, buatku masa-masa ini memberikan beberapa hal baik yang mengubah pola hidupku, mulai dari rutin berolahraga, memperbaiki pola makan lebih sehat dan lebih rajin melakukan perawatan diri. Perubahan gaya hidup yang lebih sehat selama dua tahun belakangan ini lambat laun mengubah kulitku menjadi lebih sehat. Lucunya, aku baru menyadari hal tersebut saat mendapatkan beragam komentar afirmasi teman-teman geng kuliner hits, katanya aku semakin ramping dan kulit wajah yang semakin cerah berseri, terlihat lebih cantik. Cantik itu memang butuh usaha dan proses bestie, ga bisa instan, hehe.

Nah, berikut beberapa hal yang ku lakukan selama pandemi sampai akhirnya aku mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah berseri.

Minum Infuse Water

Jujur, dari dulu (sampai sekarang) aku paling malas minum air putih, padahal badan kita butuh terhidrasi dengan konsumsi air putih kurang lebih 2 liter sehari. Berhubung di masa pandemi kita direkomendasikan untuk terus menjaga stamina tubuh ya sudah aku memilih mengkonsumsi infuse water menggunakan lemon dan madu sampai sekarang. Dan ternyata memang ada banyak manfaat dari konsumsi infuse water, mulai dari membantu menjaga berat badan, mencegah penuaan dini, membantu membuang racun dalam tubuh, alternatif bagi yang tidak suka minum air putih (kaya aku yaa hihi), cara sehat mendapatkan asupan vitamin dan melancarkan kerja pencernaan.

Makan Makanan Rendah Kalori dan Memilih Real Foods

Berawal dari rajin menonton Video TikTok tentang olahraga di rumah saja selama pandemi, pola diet, menu makanan rendah kalori aku akhirnya pelan-pelan mencoba mengikuti pola makan rendah kalori dan mengutamakan pemilihan bahan baku real foods untuk memasak. Sejak Januari 2021 sampai sekarang, aku masih rutin menjalani pola makan ini, hingga kadar konsumsi garam, bumbu penyedap, gula, sambal sudah sangat berkurang saat ini. Meskipun sesekali ada masanya cheating day, biasanya saat jalan-jalan keluar atau pun saat-saat mood swing melanda hehe.

Rutin Olahraga

Biasanya aku olahraga selama 20-60 menit, 2-4 kali seminggu dengan beberapa variasi olahraga supaya tidak bosan seperti leg workout, body workout, squats, bersepeda, portable boxing, jogging atau badminton. Bahkan rutinitas ini membantuku menurunkan berat badan sampai 13 kg dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ku suka dan wajah yang sedikit lebih tirus.

Merawat Kulit dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond's Triple Glow Serum

Setelah melakukan perawatan dari dalam dengan konsumsi infuse water, makanan sehat dan rajin berolahraga tentu kita pun perlu melakukan perawatan wajah dengan menggunakan rangkaian skincare. Salah satu perawatan yang kulakukan ya menggunakan serum pencerah wajah terbaik. Triple Glow Serum dari Pond's bisa menjadi salah satu skincare pilihan skincare serum pencerah wajah terbaik yang kita pakai sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pond's Triple Glow: Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik: Mempercantik Sekaligus Menyehatkan Kulit

Saat memilih serum untuk perawatan wajah, kita harus jeli loh, pilih serum yang mampu menutrisi kulit, tidak hanya mempercantik apalagi dengan embel-embel dapat membuat kulit lebih putih. Rangkaian produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C, jadi wajah menjadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Pond's Triple Glow sebagai serum pencerah wajah terbaik mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik.

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan ntioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ untuk  menyamarkan pori dan menjadikan wajah tampak mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid, mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Terbaik
Pond's Triple Glow Serum Pencerah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum merupakan salah satu produk serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan Pond's Indonesia dengan pilihan kemasan botol 30 ml dan sachet 7,5 ml. Saat ini aku memilih kemasan sachet yang dibanderol dengan harga 18 ribuan, karena lebih praktis dan ekonomis dalam masa uji coba dan penyesuaian perawatan kulitku.

Aroma serum pencerah wajah terbaik Pond's Triple Glow Serum ini soft, teksturnya relatif cair dengan warna putih gading, teksturnya juga tidak lengket dan mudah meresap ke kulit. Cara pemakaiannya mudah, tinggal teteskan 2-3 tetes serum pencerah wajah terbaik Pond's Triple Glow Serum di wajah dan tepuk perlahan ke seluruh kulit wajah agar menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci serum dan mendapatkan manfaat maksimal dari serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum. Selain mencerahkan dan menyehatkan kulit, Pond's Triple Glow Serum ini juga bisa menyamarkan bekas-bekas jerawat loh! Wohooo, pas banget kan buat mukaku yang lagi membandel dan muncul bintik-bintik jerawat kemerahan. 

Seminggu setelah pemakaian aku sudah merasakan hasilnya nih, otomatis aku bakal repeat order kemasan botol untuk perawatan serum pencerah wajah terbaik yang kupakai sehari-hari. Rangkaian produk Pond's Triple Glow Serum mudah sekali didapatkan di Indomaret loh.

Pond's Triple Glow Serum Mask Serum Pencerah Terbaik
Pond's Triple Glow Serum Mask - Serum Pencerah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum Mask 20 gr bisa kita beli juga di Indomaret dengan harga 19 ribuan. Pond's Triple Glow Serum Mask pun mengandung serum 100x lebih banyak dari produk sheet mask Pond's lainnya yang bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit dalam 1x pakai loh! 

Seminggu setelah pemakain Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask aku merasa kulitku semakin kenyal, cerah, lembut semoga dengan perawatan rutin dengan Pond's Triple Glow serum pencerah terbaik aku bisa terus menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit, mendapatkan sekaligus menjaga kecantikan kulit juga. Tentu perawatan dengan menggunakan Pond's Triple Glow sebagai serum pencerah wajah terbaik juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat yaa untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

19 comments

  1. Selain sepakat dengan cerita produk pond's (soalnya saya juga pakai, hihihi). Ada yang ingin saya tiru nih kak, yaitu aktifitas berolahraga. Jujur, paling susaaaaaaaaaah banget yang satu ini. :)

    ReplyDelete
  2. Daku suka pakai maskernya karena serumnya itu banyak, dan bikin seger pas diaplikasikan ke wajah. Eh udahannya, bikin wajah lembut dan halus.

    ReplyDelete
  3. Di wajah saya cocok, otw kemasan botol, klu kata doi muka saya jadi makin cerah , rekomen pokoknya

    ReplyDelete
  4. wah, menarik.. makin baca soal review produk ini, makin penasaran coba serumnya. untuk maskernya udah coba dan hasilnya manteb seh.. nggak langsung glowing, yang penting wajah bersih dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena untuk glowing itu perlu konsisten, dan telaten juga. Sehingga bisa dapat hasil maksimal ya

      Delete
  5. Wah perlu dicoba yach produk dari Ponds . Tertarik untuk produk Pond's Triple Glow Serum Mask , bisa mengencangkan kulit lagi. Sudah tua perlu dikencangkan.

    ReplyDelete
  6. saya juga pakai triple glow serum dari ponds nih

    karena Pond's legend banget, sudah tercipta sejak 1846

    jadi terpercaya, terlebih harganya sangat terjangkau

    ReplyDelete
  7. Ini nih yg dicari, selain bkin kulit cantik glowing yg terpenting tuh kulitnya sehat dlu yaa

    ReplyDelete
  8. Kalau lihat bahan aktifnya luar biasa ya ya efektivitasnya bisa 60 kali lebih efektif dibanding vitamin c. Dan satu lagi kemasannya itu simple banget sangat dipermudah buat orang-orang yang ingin keluar rumah, tinggal bawa serum ini.

    ReplyDelete
  9. Aku udah coba produk ini juga, keren sih sekarang Pond's punya serum dan sheet mask juga. Seingetku dulu banyaknya facial wash dan krim

    ReplyDelete
  10. Aku sudah repurchase lagi ini jadinya karena senang dengan sheet mask plus serum buat mencerahkan

    ReplyDelete
  11. aku juga udah pake pond's triple glow serum nih kak, udah sebulan. hasilnya bikin puas sih, wajah jadi lebih cerah. keluar rumah lebih aman.

    ReplyDelete
  12. Saya juga menggunakan pond's serum triple glow Kak, sejauh ini cocok dengan kulit wajahku.

    ReplyDelete
  13. Salah satu serum andalan biar kulit tetep glowing dan sehat, selain itu harganya juga terjangkau dan mudah dicari

    ReplyDelete
  14. Sheet masknya Pond's yang varian triple glow ini favorit banget sih. Apalagi kalau dipakai dalam kondisi dingin. Aku suka simpan di kulkas dulu sebelum make. Hihi

    ReplyDelete
  15. Paketnya lengkap ya. Ukurannya juga praktis buat dibawa bepergian. Yup, semakin usia bertambah, harus semakin bertambah juga perawatan kulit yang harus dilakukan untuk tetap memiliki kulit yang awet muda

    ReplyDelete
  16. Serumnya aku udah coba juga, gak bikin perih pas diaplikasikan pertama kali, praktis banget kemasannya

    ReplyDelete
  17. Kalau mau glowing emng butuh konsisten ya kak. Jadi tertarik nih buat nyobain serum dari Pond's dan dengan harga terjangkau ini aku kayaknya ga perlu mikir dua kali bust belišŸ¤­

    ReplyDelete
  18. Maskernya oke banget, Mbak. Sulung saya terkesan banget sama hasilnya. Bikin glowing dan lembut.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation