Momen Favorit Tahun Ini: Foto Wisuda Keluarga

Ahhh tepat 15 hari lalu aku menuliskan salah satu goals penghujung tahun 2021: Foto Wisuda Keluarga, dan akhirnya aku sudah bisa merealisasikan target tersebut! Alhamdulillah.

Kalau ditanya tentang "The moments of my favourite picture" of the year sesuai tema cerita arisan blog KUBBU BPJ yaa aku akan bilang kelulusan dan foto wisuda keluarga menjadi my favourite moment and pictures of the year! Dan momen ini menjadi salah satu cerita manis untuk menutup November 2021, dengan segala macam campur tangan semesta. Bagaimana tidak, rencana kepulanganku yang diundur dari awal Oktober menjadi akhir November ndilalah bertepatan dengan prosesi wisuda online, dan aku bisa menonton proses tersebut bersama dengan orang tua, sekaligus aku bisa merealisasikan harapan mamak untuk memiliki foto wisuda keluarga yang proper.

Dan aku masih menantikan juga tak sabar menuliskan kejutan dan momen-momen cerita manis lainnya di masa-masa yang akan datang!

Foto Wisuda Keluarga

Cerita kepulanganku kali ini ke rumah juga penuh drama-drama epik! Terutama saat mau berangkat lagi ke Jakarta! Aku balik ke Jakarta dengan kereta api Argo Chirebon pukul 14.45 WIB dan jam satuan belum bisa menemukan layanan mobil online, padahal jarak tempuh dari rumah ke stasiun Tegal kurang lebih satu jam, belum lagi kami masih harus melakukan tes antigen terlebih dahulu, hoho. Deg deg an parah takut tidak bisa mengejar jam keberangkatan, tiket hangus, dan tidak bisa naik kereta jadwal berikutnya, karena full booking.

Akhirnya kami mendapatkan layanan transportasi mobil online, dengan terburu-buru membawa barang bawaan kami, dan harap-harap cemas bisa sampai di stasiun tepat waktu. Sesampainya di stasiun kami masih kebingungan dengan mekanisme tes Covid-19 di stasiun, karena ini baru kali pertama aku melakukan perjalanan di masa pandemi dengan menggunakan kereta. Pun, ternayta antrian tes antigen mengular panjang! Proses pengambilan sampel lendir dari hidung berjalan cepat, hanya saja proses cetak hasil tes nya membutuhkan waktu yang agak lama! Heuehu, padahal beberapa menit lagi kereta sudah akan berangkat.

Beruntungnya, petugas kereta api bisa bekerjasama untuk mempercepat proses screening hasil tes Covid-19 tersebut dan kami para penumpang Argo Chirebon dengan tergesa-gesa berlarian mengikuti petugas kereta api tersebut ke pengecekan tiket untuk selanjutnya memasuki gerbang kereta masing-masing. Alhamdulillah, kami masih bisa mengejar keberangkatan kereta ini. Lesson learned nya yaaa, jangan sibuk-sibuk amat di pagi hari laaaa, ayo fokus sama persiapan berangkat dan luangkan waktu lebih banyak jika akan berangkat dengan menggunakan moda transportasi terjadwal heuheu.

Semoga perjalan pulang yang epik ini bersama dia menjadi awal yang baik bagi kami di kemudian hari, di masa depan.








1 comment

  1. Alhamdulillah, semoga kedepannya lebih banyak lagi yang tercapai :)

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation