Beauty Review: Friena Skincare Glowing Cream

Setelah mengalami berbagai macam drama-drama masalah kulit karena kurang perawatan, akhirnya aku mulai rajin merawat kulit wajah dengan rangkaian produk skincare mulai dari facial wash, toner, rose water, facemist, day-night cream, serum, eye cream, masker sampai sunscreen. Dan ternyata memang kulit kita butuh nutrisi untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit wajah supaya sehat, cerah dan berseri.

Entah karena masa pandemi, semakin rutin scroll Video TikTok atau memang industri skincare Indonesia sudah semakin maju, makin banyak loh produk-produk skincare lokal yang bermunculan dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau! Ga kalah saing sama produk skincare luar negeri dengan harga selangit. Ya mungkin karena komposisi produk disesuaikan dengan kebutuhan kulit lokal yaa. Salah satu produk skincare lokal yang bisa jadi pilihan tuh Friena Skincare Glowing Cream.

Friena Skincare
Review Friena Skincare Glowing Cream

Friena Skincare menjadi salah satu rangkaian produk skincare yang sudah ku pakai sejak Desember 2021. Overall aku suka sama rangkaian skincare glowing cream dari Friena. Nah, berikut honest review aku buat Friena Skincare yang sudah kupakai kurang lebih hampir tiga bulan nih.

Friena Skincare
Friena Skincare Glowing Cream

Glowing Facial Wash

Teksturnya lembut sekali, kulit terasa lebih kenyal setelah pemakaian. Menurutku relatif tidak pahit dan tidak perih di mata!

Mengandung Chamomile Extract & Aloe Vera Leaf Extract, jadi bisa mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, menyamarkan mata panda, melembabkan dan menghaluskan kulit!

Glowing Facial Toner

Suka banget sama efek semriwing dan segernya setelah di tap tap ke muka! Aromanya enak juga!

Mengandung AHA, Chamomile Extract & Aloe Vera Leaf Extract! Jadi bisa menyamarkan flek hitam, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini dan menjaga kelembaban kulit!

Daylight Glowing Cream

Teksturnya kesat, jadi aku selalu pakai dengan cara di tap tap aja, dan ga digosok-gosok atau dioleskan langsung ke muka. Sehabis menggunakan daylight glowing cream ini langsung berasa deh tone up warna kulit muka! Dan ternyata, Friena daylight glowing cream sudah mengandung sunscreen loh! Plus bisa jadi base make up juga! Pantas saja ya, aku sudah merasa oke, set mukanya saat mau make up, hehe.

Mengandung Sunscreen (UV Filter), Salicylic Acid & Hydrolyzed Jojoba Esters! Udh bisa melindungi kulit dari sinar matahari, meredakan peradangan saat jerawarlt, melembabkan dan mencegah infeksi bakteri jerawat!

Berdasarkan klaimnya, oke banget sih Friena Skincare Glowing Cream series ini, karena mampu menjadi anti aging plus acne care nih! Produk lokal gini oke punya manfaatnya, sudah terjamin BPOM dan aman dipakai ibu hamil dan menyusui loh! Friena Skincare juga cocok buat muda-mudi yang punya kulit normal to dry.


42 comments

  1. Wah ini saya ijin share ke istri ya, pasti bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. skrng skin care untuk wajah glowing menjamur banget yaa, sesuai sama marketnya orang Indonesia

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai mba. Suka sama day light creamnya karena gak bikin wajah mudah oily. Soalnya tipe wajahku oily gitu.

    ReplyDelete
  4. Nilai plus banget dan semacam wajib juga sebenarnya udah BPOM dan aman bagi bumil serta busui, hehe.

    ReplyDelete
  5. Rangkaian skincare yg bikin kulit wajah tampak lebih glowing dan berseri. Jadi bisa tampil lebih percaya diri
    Packagingnya juga cukup simpel

    ReplyDelete
  6. Kemasannya bagus. Makin banyak produk kecantikan maka biasanya akan memacu mereka untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Belum pernah coba nih, tapi kalau lihat ulasan kak Wulan, salah satu yang layak untuk dicoba. Salam hangat @dewi_puspa

    ReplyDelete
  7. Friena Skincare Glowing Cream skincare ini untuk anti aging juga ya kak?aku nih sudah mulai ada wrinkle.btw batasannya untuk usia berapa ya? aku 40+

    ReplyDelete
  8. makin parah glowingnya kalau rutin merawat wajah dengan friena skincare. Oke kak. review yang menarik.

    ReplyDelete
  9. wah seneng dapat referensi produk lokal yang oke nih, bolehlah dijadikan agenda saat bersama/

    Mungkin aku capeknau

    ReplyDelete
  10. Ini gak ada cream malamnya ya Mba?
    Jadi pengen coba nih skincare ini.
    Tapi cocok kan buat kulit sensitif ya?

    ReplyDelete
  11. mau juga dong makin glowing menghempaskan tanda2 penuaan plus bisa buat anti acne juga yaa pakai friena skincare ini

    ReplyDelete
  12. Duh ya ini, imbasnya ke glowing semua. Lah bingung adinda mau pilih mana ha ha ha , Nice info kak

    ReplyDelete
  13. Banyak banget ya sekarang produk skincare yang beredar. Kudu selektif milihnya karena akan pengaruh ke kesehatan kulit juga.

    ReplyDelete
  14. namanya bagus mbak, Friena, cantik gitu
    aku kok jadi pengen cobain juga ya hahaha, kalau ada skincare baru kadang suka gatal gitu mba

    ReplyDelete
  15. Wah ini buat normal to dry, sepertinya daku bisa nih mencobanya. Apalagi serangkaian begini pakainya, biar dapat hasil yang maksimal

    ReplyDelete
  16. Bocorin harganya dong kak... Trus bisa dibeli dimana?
    Pingin nyobain juga biar kulit mulus

    ReplyDelete
  17. Wah makin banyak produk lokal yang kaya manfaat ya, terutama membantu perawatan kulit setiap harinya. Sudah terdaftar di BPOM pula, pasti produk semacam Friena skincare ini sangat aman diaplikasikan ke kulit wanita. Kalau kita rajin memakainya secara rutin pasti kulit pun akan terjaga kesehatannya dan setiap saat bisa tampil glowing.

    ReplyDelete
  18. Makasih informasinya mba. Menarik nih jadi bisa sekaligus anti aging dan anti acne ya, saya nyarinya skincare anti aging tp kadang berjerawat juga jadi mungkin bisa cocok dg produk ini

    ReplyDelete
  19. Wah semakin beragam aja ya produk skincare, sampe bingung milihinnya. Et tapi produk Friena Skincare Glowing Cream Series ini boleh juga sih. Kandungannya banyak dan aman di wajah. Udah gitu terdaftar di BPOM. Great job!!

    ReplyDelete
  20. Iya, Kak. Sekarang mah pilih produk skincare lokal pun jadi. Karena kualitasnya nggak main-main. Nggak kalahlah sama produk luar.

    ReplyDelete
  21. Jenis kulit kayanya cocok nih. Tapi ga tahu kalau menggunakan akan ada efek atau enggak. Kalau menggunakannya serangkaian sepertinya hasilnya lebih cepat terlihat ya

    ReplyDelete
  22. Nah, salah satu nilai plus nih buat produk Friena Skincare Glowing Cream series yaitu aman buat ibu hamil dan menyusui. Kalau kayak gini kan aku juga bisa pakai

    ReplyDelete
  23. Nah iyaaa. Aku juga berpikiran seperti dirimu. Produk skincare kok sekarang banyak banget ya. Termasuk produk lokal seperti Friena yang kualitasnya juga oke.

    ReplyDelete
  24. makin banyak pilihan produk buat merawat dan menutrisi kulit ya kk aplagi skincare seperti ini. pas juga untuk kulit wanita kebanyakan di Indonesia

    ReplyDelete
  25. Wah friena skincar ini bagus yaa, bisa menghilangkan komedo juga kah kak? Karena tipe kulit wajahku nih jujurly sangat sensitif huhuhu

    ReplyDelete
  26. kalau udah pas gini skincare nya ama kulit kita pasti bakalan sulit banget untuk pindah kelain hati. kandungannya bagus dan hasilnya beneran nyata banget. pas dong untuk digunakan secara rutin

    ReplyDelete
  27. Sukaaa sama daycream yang mengandung SPF. Soalnya kalau di rumah aja kan malas pakai sunscreen.

    ReplyDelete
  28. salah satu yang suka membuat tidak percaya diri itu jerawat, bagi saya pribadi. jadilah kalau ada serum perawatan wajah dengan acne care, saya lebih suka. Kalau bonusnya bisa bikin awet muda, boleh dong, untuk mencoba Friena Skincare Glowing Cream series ini.

    ReplyDelete
  29. Beneran keliatan kak hasilnya ekeke, jadi penasaran deh aku baru denger sih merk skincare ini tapi kayaknya okeee banget yah

    ReplyDelete
  30. Indikator pemilihan skincare itu adanya BPOM ini.. Dan penting karna skincare diaplikasikan langsing ke wajah kita.. Penasaran nih, ini cocok untuk jenis kulit apa saja ya?

    ReplyDelete
  31. sudah lengkap ya, jadi hasilnya bisa lebih optimal kalau pakai serangkaian gini

    ReplyDelete
  32. Friena ini brand baru apa, Mbak? Btw, daylight glowing creamnya mantul, udah sekalian sebagai sunscreen yak...

    ReplyDelete
  33. Daylight Cream-nya andalanku banget nih. Sekarang udah gak repot2 pakek BB Krim apalagi Foundie. Cukup Daylight dari Friena plus bedak tabur tampilan wajah langsung kelihatan segar dan cerah.

    ReplyDelete
  34. Wah baru tahu ada Skincare Friena. kemasannya cantik dan ada anti agingnya. pasti bikin cantik dan hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  35. Toooss Mbak Wulan
    Saya juga sudah pakai Friena Skincare ini
    Emang recommended ya hasilnya

    ReplyDelete
  36. Paling lelah kalau mendadak kulit gak mau nurut trus jadinya jerawatan. Huhu..butuh banget skincare yang memang merawat kulit sensitif sepert Friena Skincare Glowing Cream.

    ReplyDelete
  37. Produk baru ya kak? Manfaatnya bikin glowing ya dengan rangkaian produknya. Jadi penhen cobain juga nih...

    ReplyDelete
  38. Produk lokal juga nih? Seru ya makin banyak skincare lokal berkualitas internasional.. kalau pakainya sepaket gini, progressnya bisa lebih cepat terlihat ya.

    ReplyDelete
  39. Biar makin glowing ya pakai ini. Mau. Mau. Mauu

    ReplyDelete
  40. Wah, produk baru kah ini? Aku baru tau. Tapi kayaknya nyaman ya dipakainya, bisa bikin kondisi kulit lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  41. yang paling jadi perhatian waktu milih skincare ini ya bpom pasti dan di umur sekarang juga perlu merhatiin keamanan untuk kehamilan dan bayi, Jadi nilai plus banget deh kedua itu.

    ReplyDelete
  42. Wajah yang berjerawat kayak aku, cocok nih. Kali aja bisa cocok di wajahku, dan bisa glowing.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation