Double Cuan Manfaatin Program Referal Komunal DepositoBPR!

Jujur, sampai saat ini aku masih ngerasain super happy karena buka tabungan Komunal DepositoBPR! Buka deposito satu juta, tenor satu bulan, dapet total cashback Rp 220.000,- dan bunga 3,5%!!!

Bulan Desember kemarin, jadi pengalaman pertamaku membuka tabungan deposito, berkat informasi dari Mba Monic di WAG komunitas, kalau ada platform deposito dengan nominal pembukaan deposito dengan minimal pembukaan deposito mulai dari satu juta aja dan tenornya pun cukup dua bulan. Informasi ini beneran jadi berkah deh sepanjang akhir tahun 2021 sampai awal tahun ini. Ya apalagi kalau bukan DepositoBPR!

Deposito BPR Aman
DepositoBPR Aman untuk Investasi

Waktu itu, aku membuka tabungan Komunal DepositoBPR dengan menggunakan kode referal Mba Monic, ternyata dari penggunaan kode referal Komunal DepositoBPR tersebut baik Mba Monic, maupun aku sebagai pengguna mendapatkan bonus cashback senilai Rp 100.000,- Sebagai deposan Komunal DepositoBPR aku pun mendapatkan kode referal SW1707 dan membagikannya ke teman-teman lainnya, syukurnya ada satu orang yang menggunakan kode tersebut, dan aku mendapatkan tambahan bonus tambahan lagi sebesar Rp. 100.000,- Selain bonus cashback kode referal, sebagai deposan baru di bulan Desember, Komunal DepositoBPR juga memberikan bonus cuma-cuma cashback Rp 20.000 bagi para deposan baru, jadilah aku mendapatkan total cashback sejumlah Rp 220.000,- seneng banget kan?! Plus plus nya lagi, ya aku mendapatkan bunga dari tabungan depositoku! Program Referal Komunal cuan banget deh! Kita bisa double cuan tak terbatas hehe!

Komunal DepositoBPR
Pengalaman Double Cuan dari Kode Referal

Kemudahan Membuka Tabungan Komunal DepositoBPR

Sejauh aku beberapa kali membuka tabungan secara online, menurutku pelayanan dari Komunal DepositoBPR ini yang paling ramah, nyaman dan praktis! 

  • Pengajuan pembukaan deposito dan verifikasi sangat cepat dan kilat deh!
  • Pelayanan dan fasilitas pembukaan tabungan Komunal DepositoBPR sangat nyaman, aman dan cepat. Pengiriman bilyet dilakukan oleh Komunal DepositoBPR langsung ke alamat yang kita tuliskan pada akun Komunal DepositoBPR.
  • Satu minggu menjelang waktu jatuh tempo tenor, kita akan mendapatkan email pengingat untuk menyiapkan bilyet deposito yang sudah ditandatangani dan mengajukan tanggal penjemputan bilyet. Jujur, pada proses ini aku merasa di anak emaskan ya sama Komunal DepositoBPR! Diberi reminder, dan kita bebas menentukan jadwal penjemputan bilyet, urusan jasa logistik dan biaya pengiriman semuanya sudah ditanggung dan disiapkan oleh Komunal DepositoBPR loh!
  • Customer Service Komunal DepositoBPR yang melakukan komunikasi via email pun ramah, cepat tanggap dalam membalas email-email kita seputar pertanyaan bilyet, peletakan tanda tangan, pemilihan waktu penjemputan bilyet hingga konfirmasi pengambilan bilyetnya. Communication service-nya 9/10 deh buat Komunal DepositoBPR!
  • Setelah penjemputan bilyet deposito, kita tinggal mengirimkan bukti pengiriman via email dan konfirmasi pada laman deposan Komunal DepositoBPR.
  • Tepat pada hari jatuh tempo tenor deposito, dana tabungan depositoku beserta bunganya sudah masuk ke rekening pencairan! Tepat waktu sekali yha, kerjanya Komunal DepositoBPR ini sat set sat set! Menyenangkan!
  • Langkah akhir kita tinggal mengkonfirmasi bahwa dana deposito sudah cair di rekening pada laman deposan Komunal DepositoBPR.

Tabungan Komunal DepositoBPR Terjamin Aman

Meskipun tabungan Komunal DepositoBPR ini menawarkan beragam cashback, hadiah, buka deposito dapat emas dan promo-promo kode referal tapi jelas terjamin DepositoBPR Aman dan bukan penyedia jasa keuangan bodong atau pun abal-abal yaaaa, karena Komunal DepositoBPR ini sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menggunakan validasi data digital Privy yang telah diakui Bank Indonesia (BI) dan Kementerian Komunikasi dan Telekomunikasi (Kominfo) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Sosial (LPS). Jadi, ga perlu worry deh kalau mau buka tabungan Komunal DepositoBPR! Buka tabungan Komunal DepositoBPR tuh aman dan double cuan deh karena adanya Program Referal Komunal yha!

Program Referal dari Komunal DepositoBPR

Kita bisa mengajak teman, bestie, pasangan, keluarga untuk membuka tabungan Komunal DepositoBPR menggunakan kode referal SW1707 atau KOMUNAL untuk mendapatkan total cashback Rp 120.000,- loh! Dengan mekanisme cashback Rp 20.000,- pada saat pendaftaran dan Rp 100.000,- saat melakukan transaksi pertama sebagai deposan yha! Jika kita sudah menjadi deposan Komunal DepositoBPR dan mendapatkan kode referal, bisa banget loh mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi deposan menggunakan kode referal kita supanya semakin banyak cashback yang kita peroleh. Jadi cashback referal ini berlaku kelipatan yaa, kalau bisa mengajak lima orang menjadi deposan berati kita mendapatkan lima kali cashback sejumlah Rp 500.000,- cuan banget kan?! Perolehan cashback ini berlaku bagi pemberi kode referal dan penerima kode referal yha! Jadi teman yang kamu ajak pun akan mendapatkan total cashback Rp 120.000,- seperti yang kuceritakan sebelumnya. Kapan lagi ya kan buka DepositoBPR Aman dan dapet double cuan karena program referal Komunal?! Informasi selengkapnya untuk Program Referal Komunal bisa dikulik nih di web Komunal.id yha!

Program Referal Komunal
Program Referal Komunal
Sumber Gambar: Komunal DepositoBPR

Yuk manfaatin promo program referal Komunal ini biar makin cuan awal tahun! Promonya berlaku dari 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022 yaa! Masih banyak waktu buat ajakin teman, bestie, gebetan, pasangan dan keluarga buat buka tabungan Komunal DepositoBPR biar makin cuan dan double cuan bareng deh!

Mekanisme lengkap Program Komunal DepositoBPR nih!

Program Referal Komunal
Mekanisme Program Referal Komunal
Sumber Gambar: Komunal DepositoBPR

Syarat dan Ketentuan Pengajak

  1. Setiap mengajak satu teman, pengajak akan mendapatkan cashback Rp. 100,000,- dan bonus Rp. 500.000,- untuk kelipatan 10 teman.
  2. Kode referal akan terhitung jika teman yang diajak melakukan pendanaan menggunakan kode referal pengajak.
  3. Akumulasi jumlah teman akan dihitung selama periode 1 Februari 2022 - 31 Maret 2022.
  4. Total cashback akan ditransfer pada tanggal 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito.
  5. Promo tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum waktu jatuh tempo.
  6. Promo referal tidak bisa digabung dengan promo lainnya.
  7. Promo disediakan oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia.


Syarat dan Ketentuan Teman yang Diajak

  1. Bonus pendaftaran sebesar Rp. 20.000,- akan ditransfer ke akun e-Wallet DANA maksimal H+14 hari kerja setelah menyelesaikan persyaratan pendaftaran dan aktivasi akun Komunal DepositoBPR.
  2. Cashback Rp. 100.000,- akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo.
  3. Akun DANA yang digunakan harus mengatasnamakan deposan yang melakukan pembukaan tabungan deposito.
  4. Kode referal yang dibagikan harus dimasukan ke dalam kolom kode referal saat melakukan registrasi atau menggunakan Link Referal dari Pengajak.
  5. Agar mendapatkan cashback dari kode referal, pendanaan pertama deposan tidak diperbolehkan menggunakan kode promo, atau kode referal tidak akan terhitung.
  6. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  7. Promo referal tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Promo disediakan oleh Komunal DepositoBPR dan selama promo masih tersedia.

Syarat-syaratnya mudah bukan? Kapan lagi berinvestasi melalui tabungan Komunal DepositoBPR mulai dari satu jutaan aja, tenor mulai dari satu bulan dengan bunga hingga 6% dijamin oleh LPS dan terjamin aman serta diawasi OJK. Yuk kencengin financial planning-nya biar makin cuan, double cuan di tahun 2022 ini! Jangan lupa buka depositonya pakai kode referal SW1707 yhaaaaa.

51 comments

  1. cakep nih, terima kasih kak ada kode referal, investasi jadi makin asik, sekaligus nambah metode menanam modal lewat komunal

    ReplyDelete
  2. Wah ada promo baru lagi dari Komunal. Double cuan lagi nih. Aku mau ajak temen2 juga ikutan naruh deposito di Komunal ahhh. Kak Wulan aja dapat bonus segitu, aku juga harus bisa lebih nih.

    ReplyDelete
  3. Eh samaan, Saya juga dapat tuh cashback Rp 100.000 waktu transaksi pertama deposito bulan Januari kemarin. Jadi makin semangat deh memulai awal tahun dengan double cuan dari komunal.id

    ReplyDelete
  4. Wah, mantul ini ya, Mbak.Baru sebulan sudah dapat bonus 220 ribu. Jadi semua enak. Pas baru masuk, dapat chasback. bagikan kode referal juga dapat chasback lagi. Semakin rajin sebar kode, terus banyak yang masukin, semakin banyak dapat nih hehehe.

    ReplyDelete
  5. Wah asikk nih, cuss ajak keluarga nabung deposito ah biar untung banyak😁

    ReplyDelete
  6. Aku juga dah cobain deposito di Komunal nih kemarin kak. Prosesnya juga mudah bangett. Apalagi sekarang ada banyak promo bertebaran tuh untuk deposan

    ReplyDelete
  7. Syaratnya mudah banget ini, ya. Apalagi dapat cashback dan bonus kalau ngajak teman. Menggiurkan sekalii

    ReplyDelete
  8. Mantap banget nih nabung di BPR Komunal ya. Kita yang menggunakan kode referal dan yg punya kode, keduanya dapat untung. Kudu nabung di BPR Komunl juga nih.

    ReplyDelete
  9. Cashback nya aja udah ratusan ribu lebih. Memang bakalna cuan banget deh ini BPR Komunal
    Investasi aman dan nyaman untuk kaum milenial ya

    ReplyDelete
  10. Komunal ini kagak bosen-bosen ya ngadain promo, makanya aku ketagihan pengen punya deposito lagi di komunal dan pengen ngajakin suami ama adek-adek aku sekalian promo kode refferalku gitu, hehehe

    ReplyDelete
  11. Investasi paling nyaman yaa...
    Di saat kini semua kembali dirumahaja, ada cara jitu untuk tetap bisa berinvestasi sekaligus mendapatkan banyak manfaat serta bonusnya melalui kode referal.

    ReplyDelete
  12. Sama-sama dapat cuan ya, yang punya kode dan yang pakai kode. Selain dapat imbal hasil, kode referal ini bisa bikin untung, promo komunal selalu memanjakan nasabag

    ReplyDelete
  13. Ku juga pakai Komunal mba Wulan, bener-bener guna banget yaa apalagi banyak promo dan ada program referral juga.

    ReplyDelete
  14. wah boleh juga nih mba double benefit deposito di Komunal, keuntungan depositonya dapet dan bonus referal juga dapat

    ReplyDelete
  15. Investasi aman ya deposito ya. Ada dana yang kita simpan dan dapat digunakan saat mau butuh

    ReplyDelete
  16. Baca - baca dulu nih aku biar familiar, pun dengar kata investasi, deposito udah biasa ya. Nah jadi poin deh udah dalam terdaftar dan diawasi OJK

    ReplyDelete
  17. Aku makin senang deh banyak banget keuntungan buat investasi. Next coba ah buka akun di komunal. Makasih kode referalnya kak.

    ReplyDelete
  18. Yang paling ngerasa aman ketika jadi deposan di BPR komunal tentu saja karena sudah terdaftar dan diawasi OJK dan juga di bawah jaminan LPS

    ReplyDelete
  19. Banyak untungnya ya, gabung di Komunal DepositoBPR. Bisa buka deposito sekaligus nikmatin cashback kalau bisa mengajak orang lain untuk bergabung juga ya...

    ReplyDelete
  20. The more refferals the more cuan ya kakkkk... Hahaha.... Ikoooooot

    ReplyDelete
  21. Harus bergabung dengan Komunal untuk mempunyai tabungan deposito juga agar mempunyai kode referal dan mendapatkan keuntungan tambahan nih.

    ReplyDelete
  22. Wow lumayan banget ya dapat cuan dari kode referal Komunal DepositoBPR. Semakin banyak kita ajak yang bergabung berarti cuannya semakin banyak ya kak?

    ReplyDelete
  23. Cashbacknya bikin seneng. Lumayan bisa dapat Rp100.000,00. Saya jadi pengen tau lebih banyak tentang ini. Tapi, pastinya kalau diawasi OJK mah rekomen, ya

    ReplyDelete
  24. Waah menarik ya Kak dengan Komunal DepositoBPR ini, dari referral aja kita dapat cashback ya. Dan makin aman karena sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    ReplyDelete
  25. Sekarang, makin banyak pilihan untuk berinvestasi ya. Misalnya saja cari cari info dan buka akun deposito pakai Komunal. Kalau ada rekan yang ikutan pun, bisa dapat cuan tambahan dari kode refferal.

    ReplyDelete
  26. cuan banget ini mbak
    mayan ya bisa buat tambahan uang jajan

    ReplyDelete
  27. saya juga nabung di Komunal kak, buka deposito pertama, sekarang kayaknya pengen buka deposito lagi deh jadinya

    ReplyDelete
  28. Program referalnya ini bisa dimanfaatkan nih buat yang udah punya akun komunal ya. Sehingga makin menyenangkan untuk mendepositokan dananya

    ReplyDelete
  29. Aku juga dapet nih cashback dari program referal Komunal. Mayan deh dapet 100 rebu. Emang nih dimanjakan banget deposan Komunal tuh, mana aman banget yah. Punyaku udah cair nih.

    ReplyDelete
  30. Double cuan nih kalo nabung di Komunal. Udh dpt bunganya, eh masih dikasih cashback dr kita ngajak org. Enak bgt tuh. Bs ngajak temen hingga keluarga. Biar cuannya maksimal. Haha..

    ReplyDelete
  31. Promonya menarik sekali. Jadi semangat juga nih.

    ReplyDelete
  32. Aku juga deposan Komunal nih kak, tapi udah jatuh tempo seminggu lalu. Selama jadi deposannya Komunal, ngerasain langsung dapet cashback dan emang memudahkan banget buat buka deposito. Ini rencana mau ambil deposito lagi, ketagihan haha

    ReplyDelete
  33. Aku juga udah cobain deposito ke Komunal nih, membantu banget yaa pas pandemi gini auto seneng kalau bisa deposito semudah iniii. alhamdulillaah.

    ReplyDelete
  34. Semakin inovatif dan beragam keuntungan dari berinvestasi di BPR Komunal.
    Kemarin ada promo mendapatkan emas, kini ada kode referal yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk mengajak berinvestasi masa kini yang aman, mudah dan pasti menguntungkan.

    ReplyDelete
  35. mau dong kalo cuan kuadrat gini mah, udahlah depositonya oke banget, plus bs dpt cuan ekstra dari program referral

    ReplyDelete
  36. Informasi yang menarik sekali nih Mbak. Banyak bonus ya yang ditawarkan dari program Referral Komunal BPR ini. Gak cuma dapat untung dari invest deposit di sini tapi dapat cuan juga kalau berhasil ngajakin orang lain

    ReplyDelete
  37. Cuannya gak main-main ya kak. Setidaknya, Setiap mengajak satu teman, akan mendapatkan cashback Rp. 100,000,- dan bonus Rp. 500.000,- untuk kelipatan 10 teman

    ReplyDelete
  38. Senangnya kalau bisa investasi dan dapat cuan sekaligus hehehe. Soalnya klo deposito kan ga terlalu tinggi returnnya. Jadi program kaya gini bisa bikin tambah semangat hehehe.

    ReplyDelete
  39. Beneran dicairkan tepat waktu jatuh tempo lho. Saya jadi yakin setelah mencoba sendiri. Deposito di Komunal makin untung dengan program referal komunal.

    ReplyDelete
  40. Bagi kode referal aja bisa dapat bonus. Mudah banget ya kak. Yang punya akun komunal wajib juga nih share kode referalnya.

    ReplyDelete
  41. Double cuan memang asik, bukan hanya bisa deposito, tetapi bisa mendapatkan bonus uang tambahan dari referal...

    ReplyDelete
  42. Ok noted nih kak. Kalau Komunal DepositoBPR ini sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Sosial (LPS). So, kita juga nggak perlu khawatir lagi ya.

    ReplyDelete
  43. Asik banget ya buka deposito di BPR ini. udahlah dapat bonus pendaftaran masih juga dapat cashback dari program referal. Belum lagi jika ada promo lain... makin semangat deposito lagi nih jadinya

    ReplyDelete
  44. Wah boleh juga nih invest di Komunal DepositoBPR. Apalagi ada cashback kalo pake kode referal ya.

    ReplyDelete
  45. Iya banyak banget ini cuannya yahh :) bisa buat nambah penghasilan juga buat sebar kode

    ReplyDelete
  46. wah double cuan ini sih ceritanya, kalo kaya gini mah mau dong ah invest di deposito biar dapat bonus referal jugaa nih

    ReplyDelete
  47. Dobel cuan donk ya jadinya..sekain aman nyimpen di deposito eh dapat untung juga dr referal.

    ReplyDelete
  48. Gede bangeeeet cashbacknya!
    Deposito kalo mau return gede biasanya 1-2 tahun. Ini 2 bulan aja udah dapat cashback ratusan ribu. Ditambah lagi kalo ada referral, bisa sampai dapat bonus 500ribu. Mantul banget!

    ReplyDelete
  49. Menarik sekali ka aku jadi ikutan invest di komunal juga deh biar dapet banyak cashback.. lumayan kan invest tapi dapet cashback juga hihu

    ReplyDelete
  50. Aku kemarin dapat bonusnya sebagai deposan baru, belum ada yang menggunakan refferal aku, kudu dipromosiin nih biar sama2 untung, soalnya lumayan banget kan ini...

    ReplyDelete
  51. Cashback nya bikin ngiler nih kak, lumayan banget buat nambahin cuan di tabungan. Mesti join komunal.id nih kayaknya

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation