Beat the Best by blu Dukung Gamer Jadi Pro Player Mobile Legends

Layanan perbankan blu by BCA Digital emang selaku bikin program-program inovatif yaa, selain kemudahan pembukaan rekening, kolaborasi sama redi Telkomsel dan sekarang membuat program Beat the Best by blu buat mendukung gamer tanah air jadi pro player Mobile Legends dong! Geliat e-sport memang semakin tumbuh subur ya di Indonesia, bahkan di dukung sama pemerintah, ga salah nih blu by BCA Digital membuat gebrakan program Beat the Best by blu season 1.

blu by bca digital
bluGaming & Beat the Best by blu Dukung Gamer Jadi Pro Player Mobile Legends

Tahun lalu, pertama kali tahu blu karena ramai-ramai dibahas di Twitter dan review aplikasi blu dari teman-teman lainnya kalau banyak kemudahan dan promo dari blu by BCA Digital ini. Akhirnya, langsung saja aku mengunduh aplikasi blu by BCA Digital di handphone. Aku mau spill nih kemudahan layanan blu by BCA Digital yang bisa memudahkan urusan keuangan kita sehari-hari.

blu, Layanan Perbankan untuk Beragam Rencana Keuangan

Kita bisa dengan mudah mengatur tabungan dengan pos-pos keuangan yang spesifik loh, misahin budget belanja bulanan dengan tabungan hari tua, tabungan jalan-jalan, tabungan untuk pendidikan anak, tabungan kesehatan dan juga tabungan untuk dana darurat, semuanya bisa!

bluAccount

bluAccount menjadi rekening utama para nasabah saat sukses melakukan pendaftaran sebagai nasabah blu. Nah bluAccount ini yang akan menjadi rekening aktif untuk melakukan berbagai macam transaksi. Pendaftaran dan pembukaan rekening blu ini mudah sekali, kita tinggal mengunduh aplikasinya, Selain tersedia Aplikasi blu Android juga tersedia Aplikasi blu Apple yha! Jadi ga perlu worry, apapun jenis handphone-nya tetap bisa install dan menikmati layanan-layanan perbankan dari blu.

Ini nih kemudahan-kemudahan yang bisa kita nikmati dari rekening blu by BCA Digital.

  • Pembukaan rekening cukup download aplikasi blu tanpa perlu ke kantor cabang bank.
  • Mengisi formulir pendaftaran online.
  • Verifikasi melalui video call dengan tim haloblu.
  • Rekening blu teraktivasi maksimal satu jam.
  • Setoran dana bisa dilakukan dengan online banking, ATM Prima dan ATM Bersama.
  • Bebas biaya administrasi.
  • Koneksi lancar sesuai standar jaringan grup BCA
  • Sistem aman dan dapat dipercaya.

Dengan kemudahan pengaturan dan pemisahan jenis-jenis tabungan dan suku bunga yang kompetitif, tentu bisa mempermudah dan mendorong kita disiplin sama financial planning yang sudah diatur yaa. No boros-boros club lagi nih!

Transaksinya juga lengkap karena melayani pembayaran melalui menu Bayar/Beli, metode QRIS, tarik tunai, top up e-money dan juga transfer rekening. Menu Monitor jadi salah satu menu yang paling menarik buat ku dari layanan blu by BCA Digital, karena fitur ini sangat memudahkan kita mengatur perencanaan dan monitoring keuangan sih, karena kita bisa melihat laporan keuangan, riwayat transaksi dan tracker. Cap blu sebagai aplikasi bank digital terbaik memang pantas ya disematkan untuk blu karena beragam kemudahan yang serba online dan instan.

bluSaving

bluSaving menjadi layanan pemisahan tabungan dalam satu rekening bluAccount yang bisa diatur sesuaid engan jenis tujuan tabungan, misalnya saja tabungan nikah, tabungan honey moon, tabungan liburan, tabungan pendidikan anak hingga tabungan masa tua.

  • Kita bisa membuat sampai 10 jenis tabungan sesuai tujuan yang mau kita capai.
  • Masing-masing tabungan bisa diatur sesuai target budget, tujuan dan durasi tabungannya.
  • Suku bunganya lebih kompetitif, lebih tinggi dari bluAccount.
  • Terdapat fitur auto debit yang bisa membantu kita lebih rutin dan komitmen dengan rencana keuangan yang kita atur.

bluGether

Fitur bluGether bisa jadi metode terbaik buat patungan online sama-sama bareng keluarga, pasangan atau sama bestie kalau mau ada acara bareng-bareng nih. bluGether cocok banget dimanfaatin sama bendahara atau creator sebagai pemilik rekening bluGether.

  • Creator bisa mengundang sampai 24 member dalam satu rekening bluGether.
  • Hanya creator yang bisa menghapus member dan menarik dana dari rekening bluGether.
  • Member bisa menambah dana, melihat saldo dan mutasi transaksi dalam rekening bluGether. Masing-masing member juga akan mendapatkan notifikasi juka Creator melakukan penarikan dana dari rekening bluGether. Praktis sekali kan?!
Keren ya inovasi bluGether ini, layaknya tradisi patungan yang sudah melekat di masyarakat Indonesia.

bluDeposit

Membuka deposito di blu by BCA Digital juga mudah dan fleksibel loh dengan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan bluSaving. bluDeposit menjadi satu lagi layanan deposit yang aku suka nih, karena biaya pembukaannya terjangkau sekali mulai dari Rp. 1.000.000.- aja! Beberapa keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan kalau membuka tabungan bluDeposit nih,

  • Pembukaan deposito cukup via aplikasi blu.
  • Dana bluDeposit bisa ditarik sebelum jatuh tempo (SBJT), hanya saja tidak akan mendapatkan bunga.
  • SBJT tidak dapat dilakukan langsung saat membuka bluDeposit dan dua hari kalender sebelum masa jatuh tempo.
  • Tersedia E-Bilyet.
  • Pemilihan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan.
  • Menentukan sendiri dana bluDeposit.
  • Bisa top-up saldo sampai dengan H+6 dari tanggal pembukaan bluDeposit.
  • Bersifat Non-ARO dan akan diberikan notifikasi untuk perpanjangan deposito.

Sebagai nasabah blu by BCA Digital kita akan dimanjakan dengan beragam pelayanan ekstra sih, mulai dari redi x blu, Blibli x blu, bluRewards dan juga haloblu. Bahkan muda-mudi penggemar game online, khususnya Mobile Legends bisa mengikuti program Beat the Best by blu untuk menjadi gamer pro player loh! Ternyata memang review aplikasi blu bukan cuma isapan jempol ya, terbukti nyata kemudahan dan kualitas pelayanannya. So far, aku puas banget dengan layanan blu sebagai aplikasi bank digital terbaik deh!

Aplikasi Bank Digital Terbaik
blu Aplikasi Bank Digital Terbaik

Beat the Best by blu

Nah program Beat the Best by blu pasti dinantikan sekali nih oleh gamer tanah air! Game Mobile Legends sudah banyak dikenal dan digandrungi banyak orang Indonesia nih, mulai dari anak-anak, dewasa muda sampai usia bapak-bapak juga gandrung dengan permainan ini. Dan ternyata, jumlah pemain aktif bulanan Mobile Legends di Indonesia mencapai 34 juta loh! Banyakkk banget yaa! Pantas saja si ayang, hobi banget mainnya dan ga bisa diganggu nih kalau lagi asik main game Mobile Legends hehe. Sayangnya dari puluhan juta pemain game Mobile Legends, masih sekedar bermain sebagai hobi dan mengisi waktu luang nih, padahal bisa memanfaatkan kesempatan untuk menjadi pro players dan bersaing di ranah kompeititif seperti ajang e-sport loh!

Nah, karena blu by bca digital memang perbankan yang inovatif dan mengikuti trend hobi-hobi anak muda jaman sekarang, makanya blu menyelenggarakan Beat the Best by blu yang merupakan turnamen online khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends nih. Fix, ayang aku juga suruh ikut Beat the Best by blu! Biar ga sekadar main-main aja dan nyuekin aku, heu!

Beat the Best by blu pasti bakal kasih semangat lebih sih buat penjuang solo ranked Mobile Legends to #MakeYourMove atau "Mulai Langkahmu" jadi pro player bareng blu! Tentunya, program Beat the Best by blu juga mendukung industri e-sport tanah air nih sekaligus jadi wadah para pemain pemula Mobile Legends buat unjuk gigi dan bakatnya selagi menjajal ajang turnamen online yang kompetitif ini. Dalam program ini, para pemain solo bisa belajar dan menempa pengalaman untuk bermain bersama tim loh layaknya turnamen e-sport.

Jelas blu menjadi layanan yang mendukung dan mendorong anak-anak muda untuk mencapai mimpi-mimpinya, bukan hanya soal finansial, tapi juga hobi yang berpeluang menjadi aktivitas yang produktif, seperti turnamen Mobile Legends Beat the Best by blu ini dan layanan bluGaming. Ada berbagai rangkaian acara selama event Beat the Best by blu untuk menjaring talenta e-sport tanah air nih.

Review aplikasi blu
Layanan bluGaming dari blu

Mythical Master

Babak awal unjuk gigi kemampuan bermain game Mobile Legends nih. Selama 14 hari kita diberikan kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan memberikan bukti hasil tiap pertandingan ranked yang dimenangkan. Setelah 14 hari, 20 pemain dengan peringkat tertinggi akan disaring lagi dan dibentuk tim oleh penyelenggara.

Master Class Coaching Clinic

Para pelatih akan membimbing para pemain mulai dari materi mekanik micro dan macro sampai ke persoalan mental untuk menjadi pro player. Urusan mental memang penting yaa selama pertandingan, apalagi kalau memang serius mau terjun sebagai champion e-sport! Utta, seorang virtual influencer yang jago banget main Mobile Legends akan jadi salah satu coach yang akan memandu dan melatih para calon-calon champion loh! Utta memang cocok banget ya menjadi role model Beat the Best by blu, karena sosoknya sebagai anak muda, berhasil menekuni hobinya menjadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan.

Master Class Mini Tournament

Nah di sesi ini, para pemain yang telah terpilih akan saling beradu dengan peserta lainnya hingga bertanding di Beat the Best by blu dengan tim Utta, tentunya bersama Utta dan empat pemain kawakan Mobile Legends tanah air, Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha dan Eri! Nah, bagi pemenang Beat the Best by blu akan mendapatkan kontrak khusus untuk menjadi tim e-sport profesional loh!

Beat the Best by blu
Profil Mobile Legends si Ayang ^^

Selain sebagai blogger, bisa juga nih aku bersama ayang menjadi pemain Mobile Legends yaa, biar terus produktif dan menghasilkan, ga ada lagi drama-drama kurang perhatian karena sibuk main Mobile Legends, hihi.




48 comments

  1. Fitur bluGethernya asik juga mbak, bisa input banyak member di satu rekening ya
    kayaknya cocok untuk bisnis pemula nih
    aku sampe sekarang belum coba daftar di blu, jadi penasaran

    ReplyDelete
  2. Setuju banget kalau Blu ini dijuluki Bank Digital paling ngerti millenial, mudah, praktis, dan ada post-post keuangan juga. Yang paling saya suka itu fitur Blugethernya sih, bisa nabung bareng doi.

    Dan tentu Blu makin terdepan dengan adanya beat the best. Kerenn

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget kk aplikasi yg pas untuk para gamers

    ReplyDelete
  4. Seneng banget saat blu by BCA Digital ini bikin event Beat The Best ini. Newbie kayak gw berkesempatan jadi pro player Mobile Legends nih. Semoga ajang ini terus berlanjut di masa depan demi meraup calon atlet eSport nasional.

    ReplyDelete
  5. Wow cakep nih bank BCA, dukung atlet Esport Indonesia, moga ini menjadi titik tolak kebangkitan nama Garuda di kancah dunia. Atlet makin pro dan mengharumkan nama bangsa

    ReplyDelete
  6. Pas tahu kalau blu, aplikasi bank digital kesayangan gelar Beat the best ini, langsung kepo dong dan mupeng pengen ikut. Sebagai veteran gamer, siapa tahu kan bisa menang ngelawan UTTA dkk, #semangatpejuangsolorank!

    ReplyDelete
  7. Gamers Mobil Legends memiliki peluang untuk menjadi profesional di ajang beat the best by blu ini ya. Semoga bermunculan atlit esport2 baru. Main game sebagai hobi yg menjanjikan.

    ReplyDelete
  8. Wah seru nih blu support industri esports dengan acara beat the best by blu. Cocok buat yang mau jadi Pro Player Mobile Legends nih!

    ReplyDelete
  9. Wahh, keren nih programnya. Bener" mendukung anak muda milenial dalam melangkah maju menuju masa depan cerah.

    ReplyDelete
  10. Seneng banget blu kesayangankuu ikut mendukung iklim esport di Indonesia hihi. Jadi pengen ikutan turnamen mobile legendnya nihh akuu. Siapa tahu beruntung dapat kontrak bareng UTTA xixixi

    ReplyDelete
  11. Gara-gara baca postingan blog tentang blu ini aku jadi tertarik buat bikin akun juga di sana. Dan akhirnya aku jadi bikin doong

    ReplyDelete
  12. Kira-kira Beat the Best by blu ada session 2 gak ya? Mayan banget soalnya wadah ini bisa jadi tempat para gamer pemula merintis jadi pro player yang kelak bisa masuk turnamen e-sport

    ReplyDelete
  13. makin banyak jalan menuju pro player ya, berita gembira nih buat yang bakat ngegame...

    ReplyDelete
  14. Keren banget yaa.. program Beat the Best by blu.
    Melalui program yang bagus dan diikuti oleh banyak gamers, maka bisa mengukur kemampuan diri saat bermain Mobile Legends.

    ReplyDelete
  15. Wohooo ini nih yang seru, pasti para gamers terutama Pro Player Mobile Legends sangat menantikan adanya event seperti ini 😍

    ReplyDelete
  16. Anakku suka banget main games beda dengan aku yang hanya melirik saja saat si kakak bermain games,he he he. Kudu buat akun dulu ya di By blu BCA biar bisa puas bermain

    ReplyDelete
  17. Enak banget ini ada cashback 50% buat blanja murah di bluGaming..
    Segera saya daftar kak, lumayan ada promo.

    ReplyDelete
  18. Enak banget ini ada cashback 50% buat blanja murah di bluGaming..
    Segera saya daftar kak, lumayan ada promo.

    ReplyDelete
  19. wah wah para gamers bersorak sorai nih hehe.. mantap banget program Beat the Best by blu dapat cashback dan banyak promonya :)

    ReplyDelete
  20. blu emang tau banget yang anak muda mau. adanya beat the best ini bisa bikin atlet rumahan unjuk gigi nih biar makin pede.

    ReplyDelete
  21. Keren banget nih, UTTA bisa main game juga. Seru kayanya kalau tanding melawan UTTA. Memang ya, blu by BCA inovasinya tiada henti.

    ReplyDelete
  22. Keren ya bisa amengakokodasi tren hobi anak zaman sekarang. Semua bisa berkesempatan jadi gamer layaknya pro.

    ReplyDelete
  23. Keren ya turnamen eSportnya. Ada Master Class Coaching Clinic segala. Bakalan lahir para jagoan eSport Indonesia ni dari ajang ini.

    ReplyDelete
  24. Bagus banget ya Kak aplikasi blu dari BCA ini, inovasi yang menarik karena punya beragam fitur layanan untuk berbagai rencana keuangan ya.

    ReplyDelete
  25. Kata anak anak muda love BLU. Mana promo - promonya juga menarik! Termanjakan deh pun dirumah aja

    ReplyDelete
  26. suamiku nih yang udah pakai blu. Memang cepat proses pembukaan rekeningnya, sangat mudah, dan millenial banget, heheh
    kalau blugether ku baru tahu ternyata cuma si pemilik rekening yang bisa tarik uangnya. Tapi enaknya member lain bisa cek mutasi rekening yaa jadi ga pake curiga lagi sama si bendahara

    ReplyDelete
  27. Setelah ML jadi cabor eSport, makin diperhitungkan keberadaannya.

    ReplyDelete
  28. Wah...keren nih mendukung minat dan keahlian anak muda di dunia game. Ada batasan umur gak sih kalo mau ikut join di Beat the Best blu ini?

    ReplyDelete
  29. Sumpah sampe sekarang belum pernah maen mobile legend bhahahaahha #kudetbanget

    ReplyDelete
  30. sebagai pemain MLBB, suka banget ada program gini, semoga sih nanti ada lagi dan lebih diperluas dong segmennya, biar bisa ikut nyimak juga tips dari pro playernya hihihihi, masih berjuang menuju mythic nih soalnya

    ReplyDelete
  31. Ya Allah, di bagian deskripsi foto terakhir kenapa harus ada kata "ayang" 🤣

    ReplyDelete
  32. Yang suka main game ini cuma Nayla di rumah, aku gak pernah hi..hi...

    ReplyDelete
  33. Sekarang buka rekening enggak harus ke cabang bank terdekat ya, bisa via aplikasi online. Blu ini pilihan jenis tabungannya juga banyak. Kalau saya mungkin bakal buka tabungan pendidikan buat dedek, biar enggak jantungan pas biaya pendidikan kian hari kian mahal, hehe.

    ReplyDelete
  34. Dengan blu aku memang bisa membuat banyak sekali tabungan. Misal tabungan buat liburan, tabungan untuk jajanan digital dan tabungan lainnya.

    Tapi salut sih sama blu. Dia bisa membuat event gaming untuk solo player. Biasanya kan adanya pasti yang team gitu.

    ReplyDelete
  35. Membaca beberapa review soal BLU by BCA, sepertinya saya tertarik untuk download aplikasi terbaru dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.

    Terima kasih infonya ya Mba

    ReplyDelete
  36. Layanan BluGaming menarik nih apalagi sekarang anak muda memang mencintai dunia gaming. Mau meraih impian menjadi gamer profesional juga. Tentu dengan menabung dan berinvestasi yang baik juga bisa wujudkan impian masa depan ya,kak.

    ReplyDelete
  37. Peluang cakwp buat para gamer online ya sudah peroleh dukungan dari blu BCA, tinggal seriusin aja..

    ReplyDelete
  38. program BLU ternyata banyak juga ya, benefitnya juga mantap. bahkan bisa untuk bermain mobile legent. auto install dan coba registrasi dong aku, karena anakku plyayer mobile legends

    ReplyDelete
  39. keren nih blu karena udah mau mendukung para gamer agar lebih profesional. Pemain mobile legend wajib donlot aplikasi blu nih

    ReplyDelete
  40. Walau daku belum pernah main Mobile Legend (malah ponakan daku yang paham haha), tapi lihat programnya ini dukung jadi pro-player patut diapresiasi

    ReplyDelete
  41. Aku suka banget program bluGaming dari blu by BCA Digital, bagi para pro makin senang sih dimanjakan dengan berbagai program menariknya. Btw, aku juga pengguna blu sudah lebih dari 6 bulan.

    ReplyDelete
  42. Lengkap bener, ya kak. Saya kok langsung tertarik sama bludeposit dengan fasilitas bisa Menentukan sendiri dana bluDepositnya!

    ReplyDelete
  43. Wah gak di sangka BLU BCA support pemain gamer Indonesia

    ReplyDelete
  44. Jika melihat layanan-layanan yang diberikan saya sangat setuju blu dicap sebagai aplikasi bank digital terbaik 😀

    ReplyDelete
  45. Mobile legends termasuk game yang banyak digemari ya mbak
    Bahkan bisa jadi e-sport juga
    Makanya program Beat The Best by blu ini sangat membantu para gamers

    ReplyDelete
  46. Kayaknya perlu ngasih tau ponakanku nih, biar dia main game bisa juga produktif dan nggak cuma buang-buang waktu aja. Makasih infonya Mba :)

    ReplyDelete
  47. Wahh blu bca keren, banyak dan lengkap gitu yg diberikannya kemudahannya biar pengguna betah… Nah apalagi skrg nih ada program bluGaming makin menarik pengguna yg suka gaming nih bahkan yg gak suka jadi makin tertarik seperti aku nih hehe

    ReplyDelete
  48. Kirain blu itu cuma aplikasi keuangan atau rekening bank digital doang. Ternyata ada fitur gamingnya juga ya. Kereeeeen

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation