PRUlink Generasi Baru, Partner Kamu Buat Hidup Sehat

Siapa sih yang ga mau hidup sehat? Semua orang pasti memimpikan hal itu, namun apakah semua orang sudah mengupayakan pola hidup sehat, menjaga kesehatan dan melindungi dari dari risiko-risiko sakit dan keselamatan? Seringkali, proses untuk mencapai tujuan hidup sehat sering terabaikan oleh banyak orang. Banyak hal memang yang menjadi alasannya, mulai dari tidak ada waktu untuk olahraga, malas, tidak suka makan sayur dan buah dan belum tahu tentang pentingnya perlindungan diri.

Belakangan ini dengan bertambahnya usia, waktu dan load kerja, aku semakin paham pentignya menjaga kesehatan. Pelan-pelan aku mulai membangun pola makan dan pola hidup yang sehat. Mulai dari hal-hal kecil, perbanyak minum air putih, mengurangi konsumsi gula, makan buah dan sayur serta merutinkan olahraga, paling tidak memperbanyak langkah kaki setiap harinya. Dengan cara-cara seperti ini, aku sudah mulai mengurangi bobot badan yang sudah masuk kategori overweight. Proses penurunan berat badan dari 70 kg menjadi 62 kg kulalui selama setahun ini.

Tapi, selain menjaga pola makan dan pola hidup, ada juga hal lain yang perlu kita perhatikan, perlindungan diri. Bagaimana cara melindungi diri? Selain berhati-hati dan menjaga keselamatan ya kita bisa berinvestasi dengan asuransi. Kenapa? Karena dengan asuransi, berarti kita menginvestasikan dana kesehatan kita pada saat dibutuhkan nantinya.

Salah satu lembaga asuransi yang sudah tak patut dilirik dan dipertimbangkan di Indonesia adalah Prudential. Sebuah lembaga asuransi yang telah beroperasi selama 22 tahun di sini dan terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan fasilitas layananannya. Salah satu inovasi layanananya saat ini adalah PRUlink Generasi Baru.


PRUlink Generas Baru x PRUlink Syariah Generasi Baru


PRUlink generasi baru merupakan produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi. PRUlink generasi baru ini berusaha memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi. 

Program PRUlink generasi baru juga membantu kita, para nasabahnya, untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan para nasabahnya.

Selain itu, melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap dana keluarkan untuk membayar Premi sejak Polis terbit dengan PRUbooster investasi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu para nasabah untuk mempersiapkan masa depan dan Impian setiap nasabahnya.

Selain itu, kita juga perlu tahu nih beberapa keunggulan dari PRUlink Generasi Baru seperti berikut:
  • Tambahan Investasi dengan PRUbooster investasi
  • Alokasi Investasi dari Premi Berkala sejak Hari Pertama
  • Apapun Kondisi Kesehatan Anda, Dapatkan Tambahan Uang Pertanggungan dengan PRUbooster proteksi
  • Perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 2x Uang Pertanggungan.
Seperti tagline yang dibawa PRUlink Generasi Baru untuk masyarakat Indonesia "Investasinya makin lama makin jadi. Proteksinya sehat sekarang, aman sampai nanti," PRUlink Generasi Baru memiliki tiga cara untuk mengembangkan dana investasi nasabahnya, yaitu:
  1. Penambahan investasi hingga 10% dari hari pertama hingga polis berakhir;
  2. Gratis biaya administrasi, jadi lebih banyak dana yang diinvestasikan, hingga Rp. 540.000,- per tahun
  3. Dana nasabah bisa berkembang sejak hari pertama tanpa harus menunggu

Ditambah ada tiga fasilitas layanan yang akan didapatkan dari PRUlink Generasi Baru:
  1. Secara otomatis meningkatkan perlindungan nasabah setiap tahunnya hingga mencapai usia 55 tahun, apa pun kondisi kesehatannya;
  2. Perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan hingga 2x uang pertanggungjawaban;
  3. Dan dengan layanan PRUcritical Hospital Cover, para nasabah bisa melindungi diri dari penyakit kritis.


Jadi, sudah siapkah kamu memulai hidup sehat dan berpartner dengan PRUlink Generasi Baru?

1 comment