Beauty Review: Eyelash Serum from Noera

Bagi perempuan, kecantikan mata menjadi salah satu perhatian khusus ya, karena dari mata lah aura seorang perempuan juga bisa terpancar. Beragam kebutuhan make up khusus untuk mata juga beragama macamnya, mulai dari base mata, eye shadow, eye liner, maskara, highlighter, pensil alis dan mungkin bermacam-macam produk lainnya.

Biasanya, untuk riasan mata aku hanya menggunakan base untuk mata dan diberi bedak sedikit, barulah menggunakan eye liner dan maskara. Sayangnya, belakangan ini, aku merasa bulu mataku bermasalah. Tekstrunya menjadi agak kasar dan sering rontok. Tentu ini menjadi masalah buatku, soalnya bulu mataku memang tidak terlalu lebat dan cenderung pendek.

Kondisi bulu mata sebelum penggunaan Eyelash & Eyebrow Serum Noera

Dalam rangka memperbaiki kondisi bulu mataku ini akhirnya aku menemukan produk Eyelash & Eyebrow Serum dari Noera. Produk ini merupakan produk lokal buatan Bandung. 

Eyelash & Eyebrow Serum Noera

Eyelash & Eyebrow Serum ini terbuat dari bahan-bahan alami mulai dari Aloe Vera, Almond Oil, Rosemary Oil dan VCO. Pas pertama kali buka, aromanya yang ku cium mirip dengan aroma minyak urang-aring. Aku terngiang sama aroma urang-aring, karena dulu sewaktu kecil, Ibuku juga suka memakaikan minyak urang-aring ke rambutku supaya hitam dan lebat. 

Manfaat yang ditawarkan oleh serum ini antara lain:
  1. Memperpanjang bulu mata;
  2. Menembalkan bulu mata dan alis;
  3. Memperkuat akar bulu mata;
  4. Menyuburkan pertumbuhan bulu mata;
  5. Melebatkan bulu mata.
Cara pengaplikasiannya cukup mudah seperti menggunakan maskara. Tinggal dipakai menggunakan kuas ke bulu mata &/ alis 2x sehari. Setelah pemakaian selama kurang lebih 2 minggu, aku merasakan bulu mataku menjadi lebih halus dibandingkan sebelumnya dan mengurangi kerontokan bulu mata yang menjadi permasalahanku sebelumnya. Pun, aku melihat ada penambahan volume alis yaaaa, jadi lebih tebal hehee.

Setelah 2 minggu penggunaan Eyelash & Eyebrow Noera

Satu botol serum ini berisikan 10 ml dan dapat bertahan selama 1 tahun pada suhu ruangan. Buat kamu yang penasaran mau mencoba menggunakan Eyelash & Eyebrow Serum ini bisa beli di Shopee Noera Beauty Care seharga Rp. 50.000,- atau langsung DM Instagram Noera Beauty Care ya.


No comments

your comment awaiting moderation