Levis Outfit Ga Ada Matinya!

Fashion memang memang menjadi salah satu kebutuhan primer manusia ya selain makanan dan tempat tinggal. Ada banyak ragam fashion yang menjamur dan menjadi tren di setiap masanya. Mulai dari maxi dress, floral dress, polka dot patter, stripe pattern dan tak kalah saing adalah denim outfit. Di antara banyak gaya fashion, sepertinya denim adalah salah satu trend fashion yang ga ada matinya. Bayangkan saja, sejak aku kecil bahkan belum bersekolah aku sudah mengenal denim atau jeans atau levis pada masa itu. Hingga usiaku 27 tahun, denim outfit tak pernah lekang dimakan waktu.

Di kampung halamanku yang jauh dari ibu kota, orang-orang selalu menyebut baju berbahan denim atau jeans dengan sebutan Levis. Padahal Levis adalah salah satu merk / brand dari fashion denim. Inilah kekuatan brand yang sangat terpatri di kepala orang-orang. Salut ya sama Levis yang bisa membranding dirinya sedemikan hebat.

Karena aku penasaran dengan Levis ini, aku mencari tahu informasinya lebih dalam. Ternyata Levis atau Levi's diartikan sebagai Levi Strauss & Co., sebuah produsen pakaian Amerika Serikat yang didirikan tahun 1853 oleh Levi Strauss. Perusahaan ini beroperasi dengan skala internasional dan memiliki 3 divisi geografis. Levi Strauss North Americas bermarkas di San Fransisco, Levi Strauss Europe bermarkas di Kota Brusel dan Levi Strauss Asia Pasific bermarkas di Singapura. Sampai saat ini karyawannya berjumlah 8.850 di seluruh dunia. Wahhhh, pantas saja ya, brand Levis ini sangat terpatri di kepala orang-orang.

Akhir-akhir ini pun aku semakin sering mengoleksi jaket denim. Selain sebagai baju penghangat, denim menjadi pilihan utama karena never out of fashion dan selalu mudah untuk di mix and match kan dengan gaya busana apa pun, baik dengan gaya feminim atau pun maskulin.


Crop Top Denim
Ini adalah gaya outfit ku dengan crop top denim. Dipadupadankan dengan mini dress pun tetap manis dan menarik. Dengan mini dress dan crop top denim di sini aku lebih terkesan feminim. 


Oversize Denim Jacket

Berbeda dengan gaya outfit sebelumnya, kali ini aku mengenakan long dress dan oversize denim jacket. Perpaduan kesan feminim dan maskulin bercampur dalam gaya ini. 

Denim Jacket
Gayaku kali ini mengenakan sweater pink dan denim jacket, dan menjadi salah satu gaya favoritku. Dengan kemaskulinan denim jacket yang ku pakai, aku masih merasa mendapati sentuhan manis dan lembut.


Nah, sejauh ini aku hanya memiliki denim dengan model-model jaket. Berhubung aku suka banget pakai dress, aku juga mau menambah koleksi outfit dress denim. Sejauh ini, pencarian dress denim di e-commerce, aku menemukan beberapa dress denim favorit dan sudah menjadi incaran untuk dibeli. Berikut ini adalah beberapa dress yang ku cari di Blibli. Ternyata Blibli pun menyediakan beragam baju levis yang menarik. 







Dua jenis dress ini menjadi favorit karena modelnya unik dan lucu. Pun kita bisa memadupadankannya dengan berbagai aksesoris fashion lainnya. Kesan feminim atau pun maskulin bisa banget dikreasikan dari kedua jenis dress tersebut. Selain dress, Blibli pun menyediakan beragam baju levis lainnya, mulai dari t-shirt, blouse shirt, polo shirt, dress muslim, kemeja, dan baju anak. Baju Levis untuk wanita, pria dan anak-anak secara lengkap disajikan di Blibli.com.

Mumpung awal bulan nih, ayo alokasikan budget belanja bulananmu untuk memperbarui gaya fashion mu.

No comments