Coming Soon! The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Hunger Games, film trilogi yang pandai mengoyak-ngoyak emosi! Rasa takut, sedih, marah, cinta, kasih, bahagia campur aduk dalam setiap scene yang ku tonton.

Rekomendasi Film Tokoh Utama Perempuan
The Hunger Games
Sumber Gambar: Pinterest

Diangkat dari novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama, film The Hunger Games dirilis pertama kali pada tahun 2012 dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai pemican utama, Katnis Everdeen. Hingga trilogi film ini diluncurkan, The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014) dan The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015), Jennifer Lawrence masih ajeg memerankan tokoh utama Katnis Everdeen.

Film The Hunger Games menggambarkan dunia distopia dengan 12 distrik miskin yang diatur oleh Capitol kaya raya dan kuat. Setiap tahunnya, Capitol mengadakan The Hunger Games, pertandingan mematikan dengan pemilihan 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan dari setiap distrik secara acak sebagai Tribut untuk bertarung sampai mati di arena yang telah disiapkan oleh Capitol.

Pada pemilihan partisipan The Hunger Games (2012), adik Katnis Everdeen terpilih sebagai peserta The Hunger Games, hingga akhirnya Katniss secara sukarela menggantikan adiknya, pertama dalam sejarah, seseorang mengajukan diri secara sukarela dalam acara pertandingan yang mematikan.

Nonton Streaming pakai IndiHome
Pemilihan Tribute The Hunger Games
Sumber Gambar: Pinterest

Peran utama The Hunger Games, Katnis Everdeen menggambarkan karakter yang berani, tegas dan memiliki empati terhadap teman-temannya yang lain dalam menghadapi situasi-situasi yang sulit di setiap sesi pertandingan.

Pertandingan The Hunger Games yang mematikan menjadi hiburan bagi para borjuis Capitol. Bahkan para borjuis Capitol bertaruh dan juga memberikan sponsor terhadap Tribute yang berpartisipasi.

Katniss Everdeen bersama Peeta Mellark, secara tidak langsung bekerjasama untuk melawan tirani Capitol dan bertahan hidup selama pertandingan The Hunger Games. Aksi Katniss Everdeen memberikan upacara kematian Rue, salah satu Tribut dengan bunga-bunga mekar di tengah pertandingan, disertai gestur hope dengan 3 Jari ke atas, sontak membangkitkan emosi dan empati penduduk dari berbagai distrik. Yang juga turut mengoyak-ngoyak emosi penonton.

Antusias penonton setia The Hunger Games kembali tertantang dengan rilisnya official trailer The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes pada pertengahan 2022 lalu.

Trilogi sebelumnya menggambarkan kekejaman dan tirani Capitol dalam mengeksploitasi distrik, serta perjuangan Katniss dan rekan-rekannya dengan keberanian dan kekuatan bersama memerangi tirani, dan mengilhami banyak orang untuk melawan ketidakadilan serta penindasan dalam masyarakat.

Solidaritas, persahabatan dan cinta kasih digambarkan sebagai hal yang sangat penting dalam memerangi kekuasaan, kejahatan dan tirani.

Lalu, bagaimana dengan The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snake? Akankah tragedi kelaparan, kehilangan, penghianatan, perjuangan untuk bertahan hidup, upaya melindungi keluarga masih menjadi dominasi cerita? Pertikaian dan arogansi antar Tribut menjadi api-api dan bumbu cerita? Nantikan di bulan November mendatang!

Sembari menunggu film terbaru The Hunger Games tayang, kita bisa menonton ulang tayangan The Hunger Games, The Hunger Games: Catching Fire, The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 dan The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 di platform OTT dengan menggunakan akses internet IndiHome.

IndiHome dari Telkom Indonesia
Nonton Streaming
Sumber Gambar: Pinterest

Di era sekarang, kita bisa dengan leluasa menonton ulang rekomendasi film dan tayangan-tayangan film di OTT dengan fasilitas internet. IndiHome merupakan layanan internet yang disediakan oleh Telkom Indonesia, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Layanan IndiHome dari Telkom Indonesia menawarkan paket internet berkecepatan tinggi, TV kabel dan telepon rumah dalam satu paket yang disebut triple play (3P).

Baca Juga:

IndiHome menjadi pilihan layanan internet yang popĆ¼ler bagi banyak orang di Indonesia yang mencari layanan internet stabil dan cepat. Kita bisa mengulik banyak review penyedia layanan internet IndiHome di media teknologi seperti Pricebook untuk mendapatkan gambaran manfaat dan paket terbaik yang sesuai dengan kebutuhan serta budget finansial kita.

44 comments

  1. The Hunger Games ini menggambarkan keadaan di dunia. Timpang banget antara rakyat miskin dengan horang kaya yang mau ngapain aja bisa. Aku ngikutin dari Catching Fire dan ga sabar nunggu part terakhir ini nih.

    ReplyDelete
  2. Wow, jadi gak sabar nunggu November untuk menyaksikan The Hunger Games part terakhir ini Mbak. The Hunger Games sebelum2nya juga sudah sering kutonton ulang, apalagi pas gabut, gak tau mau ngapain, hehe.

    ReplyDelete
  3. series yang aku suka juga nih mba the hunger games, ceritanya bener2 menegangkan dan suka sama katniss juga. btw aku nggak suka endingnyaa haha

    ReplyDelete
  4. Waah masih ada kelanjutannya ya film ini. Sumpah emang mengejutkan sekali sih di ending film terakhir. Penasaran mau dijadikan apa Capitol nanti. Apakah si Katniss mau jd petinggi Capitol?

    Mau rerun filmnya di IndiHome ahhh

    ReplyDelete
  5. Aq pernah nonton season awal nya the hunger games, dan sangat menarik sulit dilupakan, ternyata skrg ad seru baru nya yah, wajib nonton ini

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya Hunger Games not a cup of my tea. Cuma pernah ngikutin beberapa filmnya aja.

    ReplyDelete
  7. Suzanne Collins memberikan cerita dengan paket paket lengkap di trilogi The Hunger Games ini, mulai dari aksi, ketegangan, dan kesedihannya semuanya lengkap ada

    ReplyDelete
  8. Huwaaaa ngga sabar nih nunggu tayang yang terakhir. Sembari nungguin kayanya perlu refresh yang sebelumnya nih, mau nonton lagi ah di Netflix. Pake Indihome biar kenceng nontonnya.

    ReplyDelete
  9. Sedih yaaa nasib orang miskin, cuma dijadikan permainan dan tontonan oleh orang kaya dan berkuasa. Meskipun yang ini cuma film, tapi di kehidupan nyata bukannya nggak ada :'(

    ReplyDelete
  10. Saya belum nonton The Hunger Games ini, Mbak. Tapi dari ulasan Mbak Wulan, kayaknya menarik filmnya, bagaimana perjuangan seorang kakak menggantikan adiknya dalam pertarungan yang mematikan. Tapi miris juga melihat ketimpangan, dimana kaum Capital bertindak adil pada orang miskin, termasuk seenak udelnya menunjuk siapa saja yang maju bertarung nyawa.

    ReplyDelete
  11. Daku belum nonton filmnya.
    Sepertinya kalau tentang distopia bakal seru buat disimak. Bisa nih buat tayangan pas libur lebaran

    ReplyDelete
  12. Enggak sabar banget mau nonton pula kelanjutannya nih. Makin seru pastinya ya dan pastikan memang koneksi kencang biar nontonnya makin nyaman tanpa gangguan.

    ReplyDelete
  13. Duh aku dulu nonton ini rasanyaa kayak maju mundur, udah nonton tapi diskipskip kalo yang pas adegan kejamnyaa bener2 ngga tega dan nggamau berakhir tragis hahaha

    ReplyDelete
  14. Season awal sempat bikin merinding. Selanjutnya malah penasaran dan saya belum berkesempatan nonton. Hehehe... Padahal saya bisa buka nonton di aplikasi streaming ya

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nonton The Hunger Game nih. Baru baca ulasannya dan banyak yang mengatakan bahwa film ini film bagus.

    Bahkan Mba Wulan juga menyebutnya film bagus, pengen nonton dari film pertamanya nih.

    ReplyDelete
  16. Aku belum nonton yang kedua kalo ngga salah. Bisa cicil nonton dulu sambil nunggu yang baru launching ya

    ReplyDelete
  17. Hunger games nih film nya bagus, cuma baru tahu ternyata banyak serialnya, kayaknya bakal nonton ulang dari awal deh biar nyambung sama serial terbaru nantinya

    ReplyDelete
  18. Saya penonton setia serial film ini dan wah ternyata sebentar lagi keluar terbarunya ya, wajib bamget nonton niy

    ReplyDelete
  19. The Hunger Games ini sepertinya banyak yang suka ya..buktinya ada beberapa sesion yang selalu menarik.
    Nonton jadi lebih asyik didukung internet cepat dan stabil dari IndiHome

    ReplyDelete
  20. Wah, the hunger games ini seru banget sih buat ditonton. Part-part sebelumnya emang seru banget, jadi nggak sabar mau nonton nanti.

    ReplyDelete
  21. Baru nonton yg pertama. Perlu lanjut nonton lagi nih kayaknya. Seru filmnya.

    ReplyDelete
  22. Kalau pakai IndiHome, saat nonton film di layanan ott jadi seru ya mbak
    Sinyalnya stabil
    Nonton jadi lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak,
      Yang penting stabil ya internetnya buat nonton, karena kalau ngadat eh pas lagi serunya wuaahh bisa bahaya haha

      Delete
  23. Inget The Hunger Games inget Squid Games gak sih,, sama² jadi tontonan kaum borjuis,, saya nonton Mockingjay part 1 dan 2, sepanjang film nahan nafas terus, saking tegangnya hehe

    ReplyDelete
  24. The Hunger Games baru dengar sih tapi kayaknya seru juga buat ditonton nanti, masukin ke watch list dulu ahhhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru loh filmnya, langsung cus nonton mba... yang ada bisa ketagihan buat nonton.

      Delete
  25. waahh belum pernah nonton nih The Hunger Games, pas banget dah masih bisa nonton dulu ya series terdahulu dari The Hunger Games sebelum The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes tayang.

    ReplyDelete
  26. ini salah satu film series yang ditunggu-tunggu banyak orang. legenda banget sih ini

    ReplyDelete
  27. katniss the hunger games ini film dan karakter hero wanita favorit aku banget sampai sekarang. penasaran juga nih sama film terbaru tapi katanya settingnya jauh sebelum hunger games diadakan yaa

    ReplyDelete
  28. Nonton tayangan film apapun genrenya yang pasti bikin kita happy.

    ReplyDelete
  29. Apapun genre filmnya yang penting pakai Indihome biar gak buffer dan bikin kesel

    ReplyDelete
  30. Aku pengikut dan penikmat Hunger Games banget dari yang pertama, nggak sabar deh nunggu yang terbaru. Nggak terasa udah sekian lama ya. Seru bgt emang bikin deg2an wkwk. Harus nonton pake jaringan internet cepat nih

    ReplyDelete
  31. IndiHome emang juara. Jadi makin asyik nonton tayangan-tayangan film di OTT. Soalnya lebih lancar dan mudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa all in one lagi yaa berlangganannya. mau nonton apa aja di mana aja udah gampang :D

      Delete
  32. Saya belum pernah nonton film Hunger Games ini nih
    sekarang kebetulan udah pakai Indohome di rumah yang sudah terintegrasi sama Netflix yaa
    cuss ah nonton mumpung libur panjang

    ReplyDelete
  33. Gak harus nunggu penayangan di tv dan bioskop lagi yg entah kapan juga, mending langsung akses dari IndiHome saja ya. Bisa menyaksikan sampai selesai jadinya.

    ReplyDelete
  34. The Hunger Games filmnya seru, hari raya bisa banget nih kalau ditonton ulang bareng keluarga. Tentunya ada tayangan OTT lain yang bisa dipilih sesuai dengan kecocokan anggota keluarga

    ReplyDelete
  35. Dari trilogi film Hunger Games ini kayaknya saya baru nonton satu film deh. Jadi penasaran pengen ngikutin juga film lainnya termasuk yang terbarunya nanti.

    ReplyDelete
  36. Wah baru tahu The Hunger Games bakal ada lanjutannya tahun ini?!
    Kira-kira pemainnya akankah sama dengan sekuel sebelumnya? Jennifer Lawrance bakal jadi Katnis lagi?

    ReplyDelete
  37. Waah, baru tahu klo film Hunger Games ini masih ada kelanjutannya mbak. Jadi penasaran mau nonton juga nih.

    ReplyDelete
  38. Hunger games ini berarti kelanjutan dari film sebelumnya ya Mba. Seru sih sepertinya. Coming soon. Boleh juga nih dijadiin list rekomendasi tontonan selanjutnya

    ReplyDelete
  39. Selama ada internet IndiHome, mau nonton film apapun tinggal pilih ya, Mbak. Gambar dan videonya jelas, no buffering dan ngelag.

    ReplyDelete
  40. Dulu hampir semua temanku nonton film yang sebelumnya. Tapi aku malah ketinggalan dan kebanyakan spoiler akhirnya enggak nonton. Tapi buat cari film-film yang bagus aku juga mengandalkan internet. Sangat terbantu dan jadi lebih mudah.

    ReplyDelete
  41. Aku belum pernah nonton the hunger games keknya seru bngt ya ceritanya aku mau coba nonton dku ah sblam nonton lanjutannya selama pakai jaringan internet Indihome smua lancar sih

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation