Selamat Datang di Era Kebebasan 5.0!


Di era informasi sekarang ini, sepertinya menjadi hal yang mustahil ya jika kita terputus dari koneksi internet. Hari-hari kita akan terasa hambar dan seperti terputus dengan dunia informasi di luaran sana. Bahkan, terputusnya koneksi internet akan menghambat pekerjaan dan kegiatan penunjang sehari-hari.

Pekerjaanku yang menuntut komunikasi dan mobilitas tinggi dengan para mitra dan rekan kerja tentu sangat membutuhkan koneksi internet mobile yang nyaman dan mencukupi kebutuhanku. Sejak menjadi pengguna aktif internet di tahun 2009, aku sudah menjatuhkan pilihanku pada layanan internet dari Indosat. Selain karena harganya yang terjangkau, sinyalnya pun sangat bagus di rumah kos ku yang cukup terhalang tembok-tembok tinggi. Padahal beberapa kartu lain yang cukup menjadi favorit pengguna internet tidak bisa memberikan sinyal internet yang stabil.

Fasilitas Rollover yang baru diluncurkan oleh IM3 Ooredoo beberapa bulan lalu juga menjadi fasilitas yang sangat menarik dan menguntungkan pengguna. Karena, kita bisa mengakumulasikan paket data sebelumnya yang belum terpakai ke dalam paket layanan internet yang baru kita beli. Jadi tidak ada paket data yang terbuang sia-sia karena habis masa berlakunya.

Menyambut bulan Ramadhan, IM3 Ooredoo pun meluncurkan fasilitas baru yang lebih memanjakan pengguna. Fasilitas yang dibranding sebagai FREEDOM 5.0 memberikan layanan aplikasi tanpa kuota dan nelpon Rp. 1/detik ke semua operator! Dua layanan dalam satu program FREEDOM COMBO 5.0!

FREEDOM 5.0 Memberikan Layanan Aplikasi Tanpa Kuota dan Nelpon Rp.1/detik

Layanan FREEDOM 5.0 diluncurkan Rabu, 10 Mei 2017 lalu di Kantor Pusat Indosat, Jalan Medan Merdeka oleh Bapak Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooreedoo. Kali ini, Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya dengan layanan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari dan juga tarif telpon Rp. 1/detik ke seluruh operator.

Layanan telpon Rp. 1/detik tentunya juga sangat membantu komunikasi sehari-hari. Sering sekali aku memesan layanan transportasi online yang tentu perlu menghubungi dan mengkonfirmasi penjemputan dengan driver. Dengan layanan FREEDOM 5.0 tentu akan meringankan biaya telpon bulanan :).

Semua layanan bebas kuota dan Rp. 1/detik ini bisa dirasakan oleh seluruh pengguna Indosat, mulai dari paket layanan Freedom Startrekpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Then, welcome to freedom 5.0!

FREEDOM 5.0 merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. "IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter," ujar Bapak Rusli.

Bapak Alexander Rusli Meluncurkan FREEDOM 5.0

Kebahagiaan Para Pengguna Indosat dengan kedatangan FREEDOM 5.0! :))

Masih penasaran sama apa itu FREEDOM 5.0? Tonton video ini dulu deh :))
Paket Aplikasi dan Nelpon Terbaik dari IM3 Ooredoo

Informasi lengkap tentang IM3 Ooredoo dan paket layanan FREEDOM 5.0 bisa kamu akses di *123# atau dapat diakses ke website www.im3ooredoo.com.

No comments