TV LED Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan

Mau beli TV LED murah? Berapa duit yang Anda miliki sekarang? Kalau misalnya ada uang sekitar Rp 1 jutaan, tidak perlu berkecil hati. Sebab dengan duit tersebut sebenarnya sudah cukup kok buat beli TV LED. Beneran.

Belum yakin? Coba saja lihat daftar TV LED murah berkualitas dengan harga Rp 1 jutaan yang ada di MatahariMall.com berikut ini.

1. TV LED Coocaa tipe 32E20W layar 32 inch


Punya duit sekitar Rp 1,7 juta? Sudah bisa beli TV LED merk Coocaa ini. TV dengan layar 32 inch ini sudah HD ready loh. Selain itu juga sudah dilengkap dengan HDMi dan USB Movie. Jadi kalau mau nonton film, tinggal colokin aja USB-nya ke TV ini.

Merk TV Coocaa ini cukup dikenal di Indonesia. Sebab harga TV-nya terjangkau untuk banyak golongan masyarakat.

2. TV LED Changhong seri 19D2000A layar 19 inch


Kalau punya uang Rp 1,1 juta, TV LED Changhong ini sudah bisa dimiliki. Normalnya sebetulnya harganya adalah Rp 1,5 juta. Tapi berhubung ada diskon 22 persen yang diberikan MatahariMall.com maka harganya pun turun menjadi Rp 1,1 juta saja.

Ukurannya yang 19 inch membuat Tv ini cocok untuk ditaruh di ruangan yang tidak terlalu besar, seperti misalnya kamar tidur. Meski harganya murah, tapi kemampuan TV LED ini tak kalah. TV ini sudah dilengkapi dengan USB port, VGA input, audio out dan juga HDMI.

3. TV LED Panasonic tipe TH- 22D305G layar 22 inch


TV merk Panasonic ini juga bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Atau lebih tepatnya di kisaran harga Rp 1,6 jutaan. TV LED Panasonic ini bagus karena gambarnya sudah full HD. Jadi tambah mantap deh saat Anda melihat tayangan TV atau film favorit. Gambarnya mantap!

Belum lagi audionya terdengar oke. Karena tv ini sudah dilengkapi dengan speaker full range yang mampu menghadirkan suara seperti aslinya. Ukurannya yang 22 inch, menjadikan TV ini terasa pas. Tidak terlalu besar atau kekecilan. Ya, pas untuk ukuran ruang di rumah yang tidak terlalu besar.

4. TV LED Sharp tipe LC-24LE170I layar 24 inch


TV LED merk Sharp yang harga Rp 1 jutaan pun ada. Harga tepatnya adalah sekitar Rp 1,6 juta. TV ini komplit banget dan terjamin kualitasnya. Kualitas gambarnya sudah HD-ready, juga diperkuat dengan antenna booster untuk membuat tangkapan sinyal TV lebih kuat, dan juga awet.

Siapapun tahu kalau TV Sharp itu adalah TV asal Jepang yang terkenal handal. Jadi tak perlu ragu kalau ingin membelinya.

5. TV LED Sanken Lumina SLE-24 layar 24 inch


Sanken pun tak mau kalah untuk menghadirkan TV murah harga 1 jutaan di MatahariMall.com. TV LED dengan layar 24 inch ini sebetulnya harganya Rp 2 jutaan. Tapi berhubung mendapatkan diskon 21 persen, maka harganya pun turun menjadi hanya Rp 1.598.000. Atau lebih gampangnya anggap saja harga TV LED Sanken ini Rp 1,6 juta.

TV ini sudah dilengkapi dengan USB sehingga memudahkan kalau ingin melihat film yang disimpan di flashdisk. Juga mendukung berbagai format format video, gambar dan Mp3 musik.

6. TV LED Hisense tipe 20D50 layar 20 inch


TV LED merk Hisense ini bisa Anda beli dengan harga cuma Rp 1,1 juta saja. Sudah dilengkapi dengan USB yang bsia dimasuki flashdisk. Juga didukung teknologi full color optimizer yang membuat warna yang ditampilkan sangat indah.


Itulah tadi deretan TV LED murah berkualitas yang dijual di MatahariMall.com. Semoga aja harganya belum berubah saat Anda mau beli. So, buruan deh beli sekarang TV-nya mumpung harga TV-nya masih 1 jutaan.

No comments

your comment awaiting moderation