Pengalaman Belanja di Blibli!

Seminggu ini aku lagi malas-malasnya pergi-pergi, apalagi buat belanja. Padahal beberapa alat make up sudah tiris dan perlu beli nih. Akhirnya aku mikir untuk beli make up di toko online aja, gampang dan ga perlu kemana-mana. Kira-kira toko online apa ya yang mau diulik-ulik buat belanja?

Sembari mikir milih toko online apa yang cocok, aku jadi inget Blibli. Kebetulan beberapa minggu lalu ikutan Blibli Friends Meet Up dan jadi tahu kalau banyak promo dan kemudahan yang ditawarkan dari salah satu toko online ini. Jadilah aku browsing peralatan make up yang aku butuhin di Blibli.com.

Menurutku, salah satu hal yang penting ketika membeli barang di toko online adalah review produk, dan lebih baik lagi kalau ada rating atau rekomendasi dari para pembeli lainnya. Jadi, kita tahu detail dan manfaat dari produk yang mau dibeli, sehingga ga perlu gamang lagi untuk berbelanja secara online. Senang sekali ketika melihat-lihat beberapa alat make up yang kubutuhkan tertera detail, deskripsi, dan spesifikasi produknya, serta yang tak kalah penting adalah rating dari ulasan para pembeli sebelumnya.

Kelengkapan review produk di Blibli
Beberapa alat make up yang ku beli di Blibli. Semua produk ini ratingnya bagus :)

Kebutuhan alat make up ku sudah masuk di keranjang belanja dan tinggal lakukan pembayaran. Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Blibli adalah banyaknya metode pembayaran yang bisa kita pilih, mulai dari pembayaran via transfer bank, indomaret, kantor pos, mandiri e-cash, XL Tunai dan beberapa pilihan pembayaran lainnya. Pilihan-pilihan ini memudahkan ku untuk membayar tagihan belanja di Blibli. Selain itu, ada juga layanan cicilan kredit 0% dengan minimum pembelian Rp. 500.000,00. 

Beragam pilihan pembayaran

Pada saat check out belanja dan beralih ke form pembayaran, ku lihat biaya pengiriman dan handling fee nya GRATIS! Wah enak sekali ya, jadi tidak mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk packaging dan pengirimannya, ekonomis! Setelah melakukan pembayaran, kita juga bisa memantau status barang-barang yang telah kita beli di menu "Cek Status Pesanan". Barang-barangku sedang diproses dan tinggal menunggu diantar :)

Status barang yang telah dibeli

Kalau masih bingung, gimana cara belanja online di Blibli, simak video ini aja ya :)

Kemudahan Belanja di Blibli

No comments

your comment awaiting moderation