Bank DKI Gelar HAJATAN (Hadiah Kejutan)

Hari Minggu lalu, 16 Oktober 2016 ada keriuhan dan kemeriahan di Bunderan Hotel Indonesia. Ternyata ada acara Hajatan Bank DKI!

Acara Hajatan ini, yang menjadi tagline program "Hadiah Kejutan Bank DKI" berupa undian berhadiah bagi para nasabah setia bank DKI sebagai wujud apresiasi Bank DKI. Nah, siapa aja sih yang boleh ikutan undian ini? Buat kamu yang punya tabungan monas, tabungan monas bisnis, tabungan simpeda Bank DKI dan tabungan iB simpeda bisa ikutan undian hajatan ini.

Program Hajatan ini menyediakan banyak hadiah yang menarik, mulai dari enam All New Toyota Avanza, dua All New Toyota Kijang Inova dan satu mobil New Toyota Fortuner serta banyak hadiah lainnya. Periode program ini dimulai sejak Oktober 2016 sampai Maret 2017.

Hajatan Bank DKI, Emang Ngejutin Hadiahnye!

Untuk memperbesar kesempatan menang di program Hajatan Bank DKI, para nasabah bisa meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi Jakmobile. Jakmobile adalah transaksi mobile yang baru dikeluarkan oleh Bank DKI. Dengan aplikasi ini, tentu akan mempermudah para nasabahnya bertransaksi.




Bersama Rombongan Karnaval Bank DKI



No comments

your comment awaiting moderation