Punya Hobi Nyanyi? Beli 3 Gadget untuk Karaokean di Rumah dengan Keuntungan Reksadana

Karaoke di Rumah
Karaoke di Rumah
Sumber Gambar: Freepik

Keuntungan Reksadana yang cukup menjanjikan bisa Anda gunakan untuk menyalurkan hobi yang dimiliki. Salah satunya yaitu hobi menyanyi yang pastinya membutuhkan sarana untuk bisa karaokean di rumah.

Tidak hanya itu, nyanyi bukan hanya skadar hobi yang dilakukan saat memiliki waktu luang. Tetapi juga bisa menjadi pilihan alternatif untuk merefresh pikiran disait lelah setelah seharian bekerja.

Bahkan, menyanyi juga bisa menjadi salah satu profesi yang cukup menguntungkan. Karena dengan begitu, Anda memiliki kesempatan untuk memaksimalkan kemampuan menyanyi untuk membuat channel YouTube.

Channel YouTube yang mendapatkan banyak subscriber dan penonton akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sehingga hal tersebut banyak ditekuni oleh banyak orang dari berbagai negara.

Baca Juga: Monetisasi Sosmed

Alat yang Diperlukan untuk Membuat Tempat Karaoke di Rumah

Peralatan Karaoke di Rumah
Peralatan Karaoke di Rumah
Number Gambar: Freepik

Ada beberapa alat yang perlu Anda persiapkan untuk bisa karaokean di rumah. Hal tersebut bisa dengan mudah diwujudkan dengan memanfaatkan keuntungan Reksadana agar bisa segera membeli perlengkapan dan alat musik sesuai kebutuhan.

1. Mikrofon Karaoke

Perlengkapan dan alat musik yang perlu Anda siapkan yaitu mikrofon karaoke. Beberapa orang yang memiliki hobi menyanyi biasanya menggunakan mikrofon karaoke yang menggunakan bluetooth. Sehingga Anda bisa menyanyi menggunakan mikrofon karaoke bluetooth di rumah sesuai keinginan.

Tidak hanya berfungsi sebagai mikrofon, perangkat mikrofon karaoke all-in bisa digunakan sebagai speaker. Sehingga suara Anda saat menyanyi dan suara musik yang digunakan bisa ditangkap dan keluar secara bersamaan dari mikrofon karaoke all-in tersebut.

Oleh karena itu, dalam perangkat ini Anda bisa menemukan beberapa pengaturan yang sangat menarik. Mulai dari pengaturan volume dan peredam bising yang membuat karaoke Anda terdengar lebih jernih. Selain itu, beberapa mikrofon karaoke juga memiliki fitur perekam yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan.

Kemudian, Anda bisa menghubungkan bluetooth mikrofon karaoke pada perangkat keras apapun. Baik perangkat keras berupa smartphone, laptop, komputer, maupun tablet. Sehingga Anda bisa karaokean di mana saja dan kapan pun juga.

Anda bisa dengan mudah menemukan bluetooth mikrofon karaoke pada perangka keras apapun. Sehingga Anda bisa segera membeli mikrofon karaoke setelah berinvestasi dan berhasil mendapat keuntungan Reksadana.

Baca Juga:

Punya Rumah di Usia 20-an

Keuntungan Bisnis Ternak Sapi

2. Speaker

Kemudian, Anda juga bisa menggunakan keuntungan Reksadana setelah berinvestasi untuk membeli speaker khusus yang dijual terpisah. Hal tersebut bisa dilakukan jika mikrofon karaoke yang dimiliki tidak cukup kencang atau kurang nyaring.

Walaupun sebagian orang merasa cukup hanya dengan menggunakan mikrofon karaoke. Tapi tidak sedikit juga orang yang membutuhkan speaker khusus dengan suara yang lebih nyaring. Sehingga speaker yang bisa dibeli untuk membuat karaoke terdengar lebih nyaring yaitu speaker khusus yang biasanya dijual secara terpisah.

Sebelum membeli speaker, Anda perlu memperhatikan mikrofon karaoke yang dimiliki. Karena untuk menyambungkannya dengan speaker, Anda perlu menggunakan mikrofon yang dilengkapi dengan lubang jack audio.

3. Mixer

Peralatan atau Alat musik yang perlu disiwapkan untuk karaoke di rumah setelah mendapatkan keuntungan Reksadana yaitu mixer. Alat yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk membuat suara karaoke terdengar lebih ekras karena bisa menghubungkannya dengan lebih dari satu speaker atau pengeras suara.

Mixer merupakan salah satu alat yang cukup banyak digunakan untuk bisa mendapatkan output berupa yang lebih menggelegar. Bahkan, Anda juga bisa terhubung dengan perangkat lain seperti televisi, laptop maupun komputer yang sedanu menampilkan lagu.

Investasi Reksadana di Aplikasi digibank by DBS untuk Menyiapkan Alat Musik

Investasi Reksadana adalah salah satu instrumen yang banyak dipilih untuk Menyiapkan dana atau anggaran tertentu. Salah satunya yaitu untuk Menyiapkan anggaran untuk membeli alat musik dan peralatan karaoke agar bisa menyalurkan hobi menyanyi. Berikut ini keunggulan investasi Reksadana di Aplikasi digibank by DBS.

1. Investasi Lebih Mudah dengan 3 Pilihan Kategori

Keunggulan pertama yang bisa didapatkan dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS yaitu dapat melakukan investis Reksadana dengan lebih mudah karena adanya 3 kategori. Kategori tersebut akan membuat Anda lebih cepat menemukan perusahaan yang diinginkan.

Kategori tersebut terdiri dari kategori Reksadana kinerja terbaik, terpopuler dan Reksadana dengan scoring terbaik. Kemudahan tersebut yang membuat Anda bisa lebih yakin untuk melakukan investasi di Aplikasi digibank by DBS.

2. Tersedia Banyak Pilihan Produk Reksadana

Investasi Reksadana adalah instrumen investasi yang memiliki berbagai jenis produk yang tersedia. Anda bisa menyesuaikan kinerja dan latar belakang perusahaan dengan keinginan yang dimiliki. Ba┼čkan, jumlah produk Reksadana yang bisa Anda temukan di Aplikasi digibank by DBS berjumlah lebih dari 50 Produk Reksadana.

3. Pembelian Reksadana Bisa Dilakukan secara Fleksibel dan Berkala

Selanjutnya, Anda juga bisa melakukan pembelian Reksadana secara berkala dan fleksibel di Aplikasi digibank by DBS. Hal tersebut membuat Anda bebas melakukan transaksi setiap bulannya dengan nominal dan tenor yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

4. Melakukan Transaksi di Satu Aplikasi

Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi Reksadana dengan hanya menggunakan satu aplikasi yaitu Aplikasi digibank by DBS. Transaksi yang bisa dilakukan di Aplikasi digibank by DBS muai dari jual beli Reksadana, switching hinge pendaftaran SID (Single Investor Identification).

5. Investasi Reksadana Mulai dari Rp 100.000

Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan dengan investis Reksadana di Aplikasi digibank by DBS yaitu dapat memulai investasi dengan modal kecil. Walaupun keuntungan Reksadana cukup menggiurkan, Anda bisa menemukan produk Reksadana mulai dari harda Rp100 ribu atau bisa juga muai investasi lebih banyak lagi.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mulai investasi Reksadana dan segera mewujudkan impian untuk karaoke di rumah? Demikian ulasan singkat Mengenli manfaat keuntungan Reksadana untuk membeli perlengkapan dan alat musik untuk karaoke, semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Financial Planning: 01. Pay the Bill

Tips Investasi Tas Mewah


19 comments

  1. Seneng kalau punya alat musik sendiri buat karaoke. Bisa bebas nyanyi bagaimanapun suaranya. hehe.. Apalagi yg punya bakat, pasti makin terlatih.

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah punya mixer suara. Kayanya bagus juga buat bikin konten Youtube, ya

    ReplyDelete
  3. Keuntungan dari investasi Reksadana ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan ya, termasuk perlengkapan untuk karaokean...

    ReplyDelete
  4. Wah keren, membeli reksadana di Digibank ada kesempatan mendapatkan keuntungan lain berupa produk yang dapat digunakan untuk karaokean di rumah.
    Bakal seru ngilangin stres dengan nyanyi bareng.

    ReplyDelete
  5. Sudah tertarik banget sih main reksadana tapi ilmunya belum cukup. Masih tarik ulur takut gagal karena belum menguasai ilmunya. Masih takut mencoba.

    ReplyDelete
  6. Wah, jadi ingat zaman karaokean pakai laserdisc dan vcd dulu. Sekarang udah beda lagi ya.

    ReplyDelete
  7. Wah, jadi ingat zaman karaokean pakai laserdisc dan vcd dulu. Sekarang udah beda lagi ya.

    ReplyDelete
  8. Kalo ada ini ngga usah ke tempat karaoke lagi.. di rumah sudah bisa karaokean gratiss dan bisa kapan aja tanpa harus keluar rumah

    ReplyDelete
  9. Udah lama juga nih daku gak karaoke-an, eh kayak yang suaranya bagus aja haha.
    Boleh juga ini teknik biar asik karaokean di rumah lewat hasil dari Reksadana ya

    ReplyDelete
  10. Keuntungan dari investasi Reksadana bisa dimanfaatkan untuk membeli produk yang diinginkan, ya. Seperti perlengkapan karaoke di rumah, biar bisa karaokean kapan saja bersama keluarga.

    ReplyDelete
  11. Awalnya tadi kok kaget ada tulisan mixer, wkwkwk.. maklum emak-emak tahunya itu alat bikin kue ternyata alat musik juga ada yang disebut ini juga ya mbak.

    ReplyDelete
  12. Reksadana bisa menjadi instrumen investasi yang menjanjikan ya mbak
    Kalau kita bisa tahu bagaimana cara investasi Reksadana yang benar

    ReplyDelete
  13. Saat ini semakin mudah ya kita mau investasi. Aku baru tau, aplikasi Digibank bisa buat investasi reksadana juga. Makasi infonya ya, Kak

    ReplyDelete
  14. Belum pernah nyobain investasi reksadana deh, padahal lumayan ya itung-itung nabung. Bisa beli macam-macam kalo udah dapat untung, seperti speaker ini.

    ReplyDelete
  15. Reksadana investasi yang dirasa aman dan menguntungkan ya mba...Saya belum pernah sih, masih awam dengan hal beginian dulu pernah coba ORI aja...

    ReplyDelete
  16. Mixernya gak perlu mahal2, di marketplace ud jual kok yg murce. Yg pasti bikin suara, aye aye..

    ReplyDelete
  17. Wah ternyata mudah banget yaa untuk membuat tempat karokean di rumah, kirain harus banyak alat-alatnya. Ternyata cuma 3 alat doang, mic, speaker, dan mixer. Tapi agak salfok sama yang ke-3 kirain mixer buat kue hihihihi rupanya bukan!

    ReplyDelete
  18. Investasi reksadana yang tepat bisa mewujudkan impian apapun yaa..
    Dari mulai hobi atau tujuan keuangan lain dengan dana besar di masa depan.

    ReplyDelete
  19. aku suka nyanyi sih mba tapi sering ga pede wkwk kepengin sih kelak kalau sudah ada rumah sendiri, beli speaker yang baguss biar bisa karaokean di rumah

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation