Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik di Auto2000

Sebulan sudah aku dan Paksu melangsungkan pernikahan, ternyata ada banyak kebutuhan-kebutuhan dan harapan rumah tangga yang ingin diwujudkan ya. Salah satunya segera memiliki momongan. Saat berencana dan berharap segera diberikan momongan, kami pun memikirkan kebutuhan penunjang yang perlu dipersiapkan untuk mendukung program hamil yang kami lakukan. Salah satunya mencari mobil keluarga yang bisa menjadi sarana transportasi dan mobilitas kami sehari-hari.

Baca Juga: Ngobrolin Kesuburan bareng dr. Indra Anwar, Sp. OG

Area kantorku dan Paksu kebetulan berdekatan, di wilayah Serpong. Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan dari rumah di Depok menuju kantor tentu menjadi salah satu faktor pendorong kami mencari alternatif transportasi yang lebih aman, nyaman dan mendukung program hamil agar aku tidak terlalu lelah dan merasakan dehidrasi setiap perjalanan jauh.

Sekilas Tentang Auto2000

Merupakan situs e-commerce untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Yang paling kusuka daru situs Auto2000, menunya lengkap disertai navigasi menu yang mudah dipahami. Menu-menu yang tersedia mulai dari mobil baru, mobil bekas bersertifikat, purna jual, promo, informasi lengkap tentang Auto2000 dan cubain, sebuah program baru Auto2000 yang menyediakan mobil pengganti selama mobil customer sedang diservis. Semakin nyaman dan aman nih melakukan pembelian dan service mobil di Auto2000. Mobilitas sehari-hari tidak menjadi terhambat selama melakukan service mobil. Ini jadi salah satu layanan favoritku nih jadinya, hehe.

Selain menu-menu tersebut, kita juga bisa menikmati fitur-fitur layanan lainnya seperti Workshop Service, Kupon Service, Aksesoris, Paket Service, Home Service, Test Drive, Trade in, Tracking Order, Bandingkan Mobil, Body Paint juga Order Suku Cadang. Lengkap sekali bukan? One stop solution buat kendaraan kita.

Baca Juga: Sosmed Berkah atau Toxic?

Website Auto2000
Tampilan Website Auto2000
Terlebih, situs ini merupakan mitra resmi Astra Toyota ya, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas barang, harga dan kekhawatiran akan adanya penipuan. Plus plusnya, selain mencari referensi via online, kita pun bisa langsung melihat-lihat display mobil yang ingin kita cari di showroom Auto2000, kebetulan sekali ada showroom Auto2000 di dekat area rumah. Aku dan Paksu bisa sewaktu-waktu mampir ke showroom Auto2000. Pun, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 126 cabang di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan. Salah satunya Auto2000 Samarinda. Jadi tidak perlu khawatir nih, ada banyak akses dan layanan yang disediakan Auto2000 untuk para pelanggan.

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik di Auto2000

Setelah melakukan mini riset kebutuhan mobil keluarga, kualitas, fungsi dan harga akhirnya kami menemukan beberapa rekomendasi mobil keluarga terbaik di Auto2000. Situs Auto2000 memang menjadi referensi pilihan yang tepat yaa untuk memiilih mobil keluarga terbaik sesuai kebutuhan dan budget. Kita bisa mencari-cari rekomendasi mobil keluarga dari harga yang ekonomis hingga mewah.

Baca Juga: Momen Favorit Tahun Ini, Foto Wisuda Keluarga

Toyota Calya, Kisaran Harga Rp 158,6 juta - Rp 167,49 juta

Toyota Calya bisa menjadi pilihan mobil MVP dengan harga ekonomis dan spesfikasi berkelas. Didukung dengan power window pada semua bagian pintunya. Kabinnya juga luas dan lega, sehingga bisa menaruh banyak barang. Cocok kan untuk kebutuhan mobil keluarga. Mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang paling diminati pasar.

Toyota Calya
Toyota Calya
Sumber Gambar: Auto2000

Toyota New Kijang Innova, Kisaran Harga Rp 369 Juta - Rp 527,2 Juta

Mobil MVP Toyota memang masuk kategori mobil MVP terbaik ya, termasuk New Kijang Innova dan varian New Venturer. Toyota Kijang Innova hadir dengan banyak pembaharuan dibandingkan seri sebelumnya, seperti menggunakan mesin kubikasi 1.988 cc dan tingkat tenaga 137 HP yang akan menghasilkan akselerasi tinggi selama perjalanan. Juga tersedia fitur unggulan lainnya, sudah tersedia layar touch screen dan fitur entertainment lainnya pada kabin. Oleh kerenanya, mobil ini jadi salah satu mobil favorit keluarga, termasuk pilihan mobil yang dilirik Paksu nih.

Toyota New Venturer

Spesifikasi:

  • Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package
  • Dynamic 17" Alloy Wheel
  • Luxurious Cabin Interior
  • Comprehensive 9" Head Unit
  • Integrated Air Purifier (Car Ionizer)
  • Dual+Knee+Side+Curtain Shield Airbags

Toyota New Venturer
Toyota New Venturer
Sumber Gambar: Auto2000

Tersedia dengan enam pilihan warna, Super White 2, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Attitude Black, Phantom Brown dan Red Mica Metallic. Tentu pilihan kami yang Attitude Black yaa, terasa lebih classy, hehe.

Beyond Exterior

Terdapat tambahan eksterior baru yang berani dan elegan untuk meningkatkan tampilan sporty premium, dengan highlight features berikut

  • Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package
  • Illuminating LED Fog Lamp
  • Sleek Rear Spoiler
  • Dynamic 17" Alloy Wheel

Beyond Interior

Sentuhan aksen mewah dan detail yang stylish memberikan kesan elegan, dengan highlight features:

  • Luxurious Cabin Interior
  • Premium Dashboard
  • Comprehensive 9" Head Unit
  • Adjustable Auto AC
  • Integrated Air Purifier (Car Ionizer)

Interior Toyota Venturer
Interior Toyota Venturer
Sumber Gambar: Auto2000

Beyond Safety

Desain pelindung kelas satu yang canggih untuk memastikan keamanan yang unggul bagi setiap penumpang.

Highlight Features:

  • Dual + Knee + Side + Curtain Shield Airbags*
  • Vehicle Stability Control (VS)
  • Hill Start Assist (HSA)
  • ABS & EBD
  • Isofix with Tether Anchor

Safety Toyota Venturer
Safety Toyota Venturer
Sumber Gambar: Auto2000

Toyota Alphard, Harga Mulai Dari Rp 1,173 Miliar

Toyota Alphard termasuk golongan mobil MVP mewah yang banyak diminati juga di pasaran. Harga yang fantastis sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Mobil ini memiliki delapan kursi di dalam kabinnya. Mesinnya juga canggih, memiliki tujuh transmisi otomatis super CVT. Mobil Alphard bisa menjadi pilihan mobil keluarga untuk berlibur ke luar kota nih tanpa perlu bingung dengan space penumpang dan bagasi.

Toyota Alphard
Toyota Alphard
Sumber Gambar: Auto2000


20 comments

  1. memiliki mobil memang menjadi impian banyak keluarga ya, mbak. soalnya lumayan banget membantu saat mau bepergian dalam jarak yang jauh

    ReplyDelete
  2. Kebetulan doi lagi pengen nyicil mobil, sepertinya mobil Calya masuk budget deh, nyaman banget untuk mobil keluarga

    ReplyDelete
  3. Mobil di rumah pake Veloz nih Kak. Kayaknya antara Innova dan Calya. Mayan tangguh dan irit bensin juga sih. Dan pastinya muat sekeluarga, jalan-jalan jadi nyaman...

    ReplyDelete
  4. Kalau punya mobil keluarga, mobilitas jadi lebih dinamis kapan diperlukan ya mba.
    Semoga kita2 yang menginginkan mobil keluarga impian pada bisa beli di Auto2000 terdekat.

    ReplyDelete
  5. Mobil-mobil dari Toyota bikin mupeng banget. Semoga suatu saat bisa memiliki salah satu atau semuanya ... (hehe) dari Calya, Innova, sampai Alphard

    ReplyDelete
  6. Sy tertarik sm Toyota Calya cocok buat ngajak keluarga healing, harga nya juga ramah dikantong

    ReplyDelete
  7. Kalau ingin mewujudkan mobil impian keluarga, ada baiknya ke Auto2000 ya kak. Banyak pilihan mobil sesuai budget, bahkan di Auto2000 ini memberikan layanan purna jual yang memuaskan bagi pelanggannya, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan mobil yang dibelinya, karena sudah pasti terjamin mutunya.

    ReplyDelete
  8. Yang saya sukai dari auto2000 itu karena cabangnya ada di mana-mana ditambah lagi after salesnya yang oke. Jadi nyaman deh beli mobilnya disini.

    ReplyDelete
  9. Mobil andalan keluarga di Indonesia yaitu mobil.niaga alias 7 seater. Maklum yaa warga kita suka.pergi rame2 silaturahmi apalagi kalau lebarab.
    Nah pastinya karena bbm naik mobil.hemat bbm.menjadi solusi tau sendiri ya bbm naiknya tinggi euyyy...

    Adanya mobil bisa menghemat kalau pergi rame2 dan jarak jauh.

    ReplyDelete
  10. Toyota memang mobil andalan keluarga, karena varian nya banyak, bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kalau buat dibawa traveling bikin menyenangkan

    ReplyDelete
  11. Pas banget lagi nyari-nyari rekomendasi mobil biar nggak kena panas dan hujan kalau antar jemput anak-anak. Hmm, ke Auto2000 aja lah ya, yang udah terpercaya :)

    ReplyDelete
  12. Cocok bnaget, kak Wulan..menggunakan Toyota New Venturer.
    Kesan tangguh di segala medan dan mobil untuk eksekutif muda yang aktif.

    Toyota memang kepercayaan keluarga Indonesia yaa..
    Ragamnya semakin banyak dan harganya juga bisa disesuaikan sesuai budget.

    Selamat menempuh hidup baru yaa, kka Wulan.
    Bahagia dan semoga apa yang diimpikan, memiliki momongan bisa segera.

    ReplyDelete
  13. Ya Allah harganya.. pengen punya botol gosok jin biar keluar duit... wkwkwkwk... Calya lumyan tuh buat family car..

    ReplyDelete
  14. Kadang pengin juga punya CEO tampan nan bucin yang bisa beliin mobil. Hahaha (keracunan drakor XD)

    ReplyDelete
  15. Mobil keluarga saat ini masih jadi incaran konsumen ya. Beli di auto2000 pastinya terjamin baik kualitas maupun pelayanan before dan after

    ReplyDelete
  16. situs Auto2000 memang lengkap banget fiturnya ya, sampe membantu mencari mobil yang cocok dengan keluarga. Ini beneran bisa diandalkan kalau lagi bingung sih ya

    ReplyDelete
  17. Ihhiy, jadi pengen upgrade ke venturer xD Yang sekarang toyota juga sih.. Nabung dulu, masuk wish list dulu, hihi..

    ReplyDelete
  18. duu keren ya Toyota New Venturer, besar dan bisa di segala medan, sementara aku mah masih lihat lihat dulu nih belum cukup uangnya hihi

    ReplyDelete
  19. rasanya masih harus kerja siang malam sampai ke kumpul segitu banyak buat bawa pulang satu hahaha tapi memang calya ini salah satu mobul keluarga yg banyak dipakai ya mbak

    ReplyDelete
  20. Mobil Toyota emang selalu jadi incaran, Calya nih masuk budget. Kalau Innova sih emang lebih besar ya, tapi budgetnya juga lebih besar..hehehe

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation