Body Cream Happy, 4x Melembabkan Kulit!

Setelah melangsungkan pernikahan memang aku semakin rajin ya melakukan perawatan kulit dan tubuh, tentu ini jadi bagian dari merawat hubungan dan rumah tangga nih. Terlebih aku masih memiliki masalah kulit kering di bagian siku dan lutut. Selain untuk merawat diri dan hubungan rumah tangga, perawatan kulit lebih intensif lagi memang semakin diperlukan nih, ya karena rutinitas perjalanan ke kantor ternyata semakin lama dan effort yaa. 

Rutinitas perjalanan tiga jam menuju kantor menggunakan moda transportasi publik dengan paparan panas matahari dan debu memang jadi tantangan sehari-hari nih. Akhirnya aku mencoba melengkapi rangkaian body care sehari-hari. Selain menggunakan body serum happy Scarlett Whitening supaya kulit lebih kencang dan menunjang peremajaan kulit, aku juga menambah varian body care sebagai pelengkap nih. 

Baca juga: Body Serum Happy, Merawat Keremajaan Kulit si Anak Commuterline

Body Cream Happy Scarlett Whitening
Body Cream Happy Scarlett Whitening

Aku memilih body cream happy Scarlett Whitening, karena bisa 4x melembabkan kulit! Wow banget kan?! Makin cocok dan sesuai nih sama kebutuhan melembabkan kulit kering, di tambah rutinitas perjalanan kantor yang rutenya jauh, antar kota antar provinsi.

Baca juga: Perawatan Tubuh Sebelum Menikah

Body Cream Happy Scarlett Whitening

Tertarik banget dengan body cream happy Scarlett Whitening, sebagai produk inovasi baru, klaim manfaatnya ga tanggung-tanggun ya, 4x melembabkan kulit! Tentu ini yang dicari dan dibutuhkan sesuai dengan kondisi ku saat ini. 

Kandungan Utama Body Cream Happy Scarlett Whitening
Kandungan Utama Body Cream Happy Scarlett Whitening

Body cream happy Scarlett Whitening mampu melembabkan kulit 4x lebih kuat karena kandungan didalamnya.

Hyaluronic Acid

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

5 Phyto Oil

Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit.

Membantu merawat kesehatan kulit.

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit.

Membuat kulit terasa lebih kencang.

Aloe Vera Extract

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Niacinamide

Membantu mencerahkan kulit.

Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit.

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Kandungan body cream happy Scarlett Whitening ini lengkap banget ya, memang inovasi produknya Scarlett Whitening itu selalu oke dan semakin bagus, sesuai dengan kebutuhan konsumen. Manfaatnya lengkap untuk memberikan kelembaban ekstra di area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan. Selain itu, body cream happy Scarlett Whitening juga membantu merawat elastisitas kulit.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Lepek dengan Shea Butter

Aman Bagi Bumil & Busui

Karena body cream happy Scarlett Whitening ini bebas merkuri dan hydroquinone, dan sudah teregistrasi BPOM dengan nomor NA18220105118, menjadikan produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, pas banget kan dan aman aku pakai yang memang sedang merencanakan program hamil. Selain aman bagi ibu hamil dan menyusui, body cream happy juga aman digunakan oleh remaja di atas 13 tahun ya.

Body Cream Happy Scarlett Whitening Terdaftar BPOM
Body Cream Happy Scarlett Whitening Terdaftar BPOM

Originalitas Body Cream Happy Scarlett Whitening
Originalitas Body Cream Happy Scarlett Whitening

Kita pun tidak perlu khawatir dengan jaminan originalitasnya karena di setiap kemasan produk body cream happy Scarlett Whitening memiliki kode barcode, yang bisa kita verifikasi originalitasnya di situs verifikasi Scarlett Whitening. Kita tinggal memasukan kode yang tertera di bawah barcode untuk melakukan pengecekan orginalitas produk. Mudah bukan?!

Review Body Cream Happy Scarlett Whitening

Packaging, Tekstur dan Aroma

Kemasan body cream happy ini berupa botol plastik 300 ml, dengan tutup pump dan pengunci. Aku suka sekali sih dengan fitur pengunci dari Scarlett Whitening ini, menjadi pengaman ganda produk, jadi tidak khawatir tumpah dan tercecer meskipun dibawa kemana-mana. Dalam botol kemasan sudah tertera kandungan lengkap dan manfaatnya, jadi tidak perlu bingung-bingung tentang isi produknya. Registrasi BPOM, barcode produk dan segel keaslian juga tertera jelas dalam kemasan body cream happy Scarlett Whitening.


Keamanan Packaging Body Cream Happy Scarlett Whitening
Keamanan Packaging Body Cream Happy Scarlett Whitening

Warna dan Tekstur Body Cream Happy Scarlett Whitening
Warna dan Tekstur Body Cream Happy Scarlett Whitening


Body cream happy Scarlett Whitening ini memiliki tekstur yang lebih kental dibandingnya dengan body serum happy. Pun, biasanya aku juga menggunakan body serum happy terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan body cream ke seluruh kulit tangan dan kaki. Meskipun teksturnya agak kental, namun mudah diaplikasikan, tidak lengkap dan cepat meresap juga. Setelah pemakaian pun aku merasakan kulit yang terasa lembab dan sensasi dingin yaa.

Suka sekali dengan aromanya yang floral dan kalem, dengan aroma floral-amber-musky yang mengandung orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanila cocok banget sih buat bikin mood kalem dan happy! Cocok banget aromanya buat nemenin perjalanan dari rumah ke kantor dan beraktivitas seharian.

Dua minggu setelah rutin menggunakan body cream happy Scarlett Whitening, kulit memang terasa jauh lebih moist, lembab dan kenyal yaa. Biasanya di siku, lutut dan bagian betis berasa ada kulit kering putih, sekarang mulai memudar. Worth to try to treat our skin better bun! Body cream happy Scarlett Whitening ini bisa dibeli di official store Scarlett Whitening seharga Rp 75.000,- sebelum adanya diskon-diskon yaa, karena biasanya Scarlett Whitening tuh suka kasih diskon hehe.





20 comments

  1. wah ada baru nich, aku belum pernah cobain selama ini. Tapi scarlet ini udah produk andalan banyak orang, jadi makin penasaran. mau cobain ah.

    ReplyDelete
  2. Cakep banget punya verifikasi, jd keasliannya terjamin. Secara zaman sekarang banyak sekali pemalsuan. Viral dikit langsung ada bajakannya

    ReplyDelete
  3. Mantul banget body creamnya Scarlett, bisa 4 kali melembabkan dan mencerahkan kulit. Makasih rekomendasinya, Kak, kebetulan mau cari pelembab buat kulit dan cari yg bisa melindungi dari udara yg dingin dan kering.

    ReplyDelete
  4. Eh sekarang ada varian baru lagi nih dari Scarlet. Makin banyak ajah nih ragam produknya.

    ReplyDelete
  5. Aku udah pakai Scarlett untuk shower, nah...perlu dilengkapi nih ama body creamnya. Penasaran sama wanginya deh, sepaket ga ya ama body showernya...

    ReplyDelete
  6. Belum nyoba Body cream Happy dari Scarlett ini.
    Penasaran dengan kelembaban setelah diapply ke kulit. Lembap dan wanginya oke banget pastinya.

    ReplyDelete
  7. Emang ya...Scarlett varian produknya lengkap banget. Kemarin ini body shower dan scrubnya banyak pilihan. Plus sekarang ada body cream. Mantul...bisa nih sambil nonton drakor, oles-oles body cream biar lembut dan kinclong...

    ReplyDelete
  8. Kandungannya lebih banyak nih...
    Jadi bisa dapat manfaat banyak juga dari penggunaan body care ini.
    Mau jadinya mencoba dan merasakan aroma wanginya juga hehe

    ReplyDelete
  9. Kemasannya kayak body serum ya kak. Kebayang wanginya karena aku pakai yg scrub sama body lotion. Kandungannya juga bagus ada niacinamide, ceramide, glutathione yang terbukti bisa mencerahkan

    ReplyDelete
  10. Body cream ini seperti lotion ya mbak fungsinya? Hanya bikin lembab berkali lipat ya mbak?
    Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  11. Korban iklan Scarlett nih akuu. Baru aja lihat iklannya juga di Ig, dab sekarang baca reviewnya lagi. Aku pengen checkout~

    ReplyDelete
  12. Harganya terjangkau untuk ukuran segede itu. Cocok banget ama manfaatnya. Mau aku beliin ah buat istri.

    ReplyDelete
  13. Ini cocok banget nih sama kondisi kulitku sekarang yang lagi keringgg banget huhuhu. Emang si Scarlett ini mah racun banget hahaha

    ReplyDelete
  14. Aku baru tau banget nih.. ada body cream happy Scarlett Whitening.
    Packangingnya manis sekali..
    Dan yang bikin terkesan lainnya adalah wanginya. Sepertinya segar soalnya bikin mood naik setelah menggunakan body cream happy Scarlett Whitening.

    ReplyDelete
  15. Wah ada kandungan Gluthatione nya yaa... mantap sih ini. Kemasannya juga cakep ya, jadi pengen beli nih. Pas banget body lotionku habis nih.

    ReplyDelete
  16. aku juga pakai nih body creamnya bagus dan melembabkan kulitku yang kering nih, jadi pastinya aku suka sama produk bodycarenya Scarlett ini

    ReplyDelete
  17. Saya selama ini setia sama Scarlett yang varian Jolly. Eh pas ada varian happy ini tergoda dong.
    Semoga nih hasilnya nanti bisa maksimal juga ya

    ReplyDelete
  18. kebetulan body cream dari Scarlett udah mau habis dan baca review ini hahaha langsung masukin keranjang deh, memang enak banget ya mbak, suamiku juga ikutan suka loh pake body carenya Scarlett ini

    ReplyDelete
  19. Kebetulan banget hand body aku lagi abis nih.. boleh deh coba cek dulu di marketplace hehhee

    ReplyDelete
  20. wah produk baru dari scarlett ya. Scarlett semakin lengkap ya, tapi kualitasnya memang tidak diragukan lagi deh scarlett.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation