#FFCafe, Pop Up Cafe yang Unik!

Seminggu lalu, sosial media diramaikan sama #FFCafe!

Iya! Apa sih #FFCafe itu? Jadi ceritanya begini, kamu tahu kan brand susu Frisian Flag, yang sedari dulu, sedari kecil sih aku emang minum susu ini :P, bukan promosi.

Penampakan #FFCafe di depan Mall FX Sudirman

Menurutku, #FFCafe ini unik dan lucu! Tapi kafe ini bukan kafe permanen loh ya! Melainkan Pop Up Cafe! Kafe temporer yang bisa dibongkar pasang. Lucu ya :)
Aku sih lebih penasaran sama Pop Up Cafe nya dari pada sama baristanya, eh dari pada sama free signature drink and snack yang tersedia :p. Soalnya Pop Up Cafe ini tuh unik, menarik, minim tempat dan minimalis tapi classy ~
Jadi pengen punya Pop Up Cafe kan, pengen bikin Pop Up Coffee Shop :))

Kaya gimana ya suasana di dalam #FFCafe? Ya kaya gini:


Terus free signature drink and snack itu apaaaaaa??? Ya itu, varian minuman dan cemilan yang disediakan sama barisa #FFCafe, yang pasti bahan utamanya pasti Susu Frisian Flag, hihihi :D. Semua itu free, kita cukup ngetwit / posting di IG aja buat dapetin free signature drink and snack :)

Dari pilihan signature drink: Mojitu, Macha Latte, & Chocorock, aku lebih suka yang chocorock ini :p

Di luar #FFCafe ada Wall of Buzz buat menyatakan CINTA! Eh bukan, buat nulis kesan pesan kita selama di #FFCafe :)


Udah ngomongin #FFCafe dan ini itu, terus ada apa sih sebetulnya sampe hitz dan heboh banget di Sosmed?
Jadi... Frisian Flag punya terobosan baru sama kemasan susu kalengnya. Kalau dulu kita mau buka susu harus susah susah pakai pisau, sekarang cuma tinggal #KlikTarikTuang! Jadi penutup kemasan susu kaleng Frisian Flag jadi mirip-mirip minuman soda kaleng. Lebih mudah dan praktis buat bukanya :)

No comments

your comment awaiting moderation