Fast Internet for My Republic!


Hari Sabtu waktunya me time dong yahhh!!! Sepulang ikutan nari di Museum Kebangkitan Nasional, gue melipir nih ke Mall Kota Kasablanka. Muter-muter Kokas dan lewat Food Society ternyata lagi ada acara dari My Republic.

My Republic? What is that? Kepo dong yah! Ikutan lah gue di sesi sharing-nya My Republic bareng Indonesia Blog Network.

Ternyata, My Republic itu salah satu Internet Service Provider yang baru masuk ke Indonesia, mulai bulan Juli tahun ini. Wihh, jadi My Republic ini penyedia layanan jasa internet ya! Makin kepo dong ya, terus punya fasilitas apa aja si My Republic ini, secara, di era informasi dan digital kaya sekarang, kita (para netizen), udah mutlak banget ga bisa terpisah dari layanan internet!

Kalau dulu kebutuhan dasar manusia itu sandang, pangan, papan, mungkin bisa dibilang kebutuhan dasar netizen itu, gadget, internet dan sumber listrik! Hahahah :D

My Republic, bisa dibilang salah satu penyedia layanan internet yang tercepat di Indonesia karena, My Republic memberikan layanan internet Ultra Fast Fiber Broadband. Layanan internetnya dikirimkan langsung dengan serat-serat optik fiber guys! Jadi ga pake macet! Hahaa. Selain itu, ada juga layanan Interactive cable TV.

Terus fitur unggulannya apa aja dong yah, kalo dibilang My Republic itu penyedia jasa layanan internet tercepat? Jadi, fitur unggulan yang ditawarin sih kita bisa streaming lancar tanpa buffering, game online tanpa lag, terus download/upload cepat unlimited, kalau beneran kaya gitu, berbahagialah kita para netizen ya! Hihihihi :D

Nah, buat para netizen yang kepo dan pengen cobain fasilitasnya My Republic bisa lihat paket layanan internetnya dulu nih:



Eittsss,,, selain waktu itu gue kepo sama apa itu My Republic, ada info lain yang lebih menarik perhatian gue nih. Ada lomba "Local Heroes Blogging Competition"!


Dan, di bulan November nanti memang akan ada perayaan Hari Pahlawan kan, jadi siapa dong pahlawan kamu? Ceritain lah yuk lewat lomba bloggingnya bareng My Republic :)

No comments

your comment awaiting moderation