Bye-bye Rambut Rontok berkat All is Well Saffron Shampoo

Masalah rambut rontok, kering dan bercabang memang sudah menjadi masalah rambut yang sangat menggangguku selama satu tahun belakangan ini, terlebih karena semakin sering menggunakan hair dryer dan hair curler saat akan bekerja atau pun bepergian. Meski sudah menggunakan tonik dan vitamin rambut, tapi masalah-masalah kerontokan rambut, kering dan bercabang masih menghantui sampai sekarang. Karena belum sepenuhnya tuntas menjadikan rambut sehat seperti semula. Jadi, aku memang masih berusaha mencari-cari produk yang tepat untuk perawatan rambut terutama untuk masalah kerontokan.

masalah-rambut-rontok
Masalah Rambutku: Rontok, Kering & Lepek

Setelah mencoba beberapa rangkaian produk perawatan rambut secara rutin, mulai dari hair tonic, vitamin rambut dan parfum rambut, tetapi masih belum terlalu puas dengan hasilnya, karena jumlah rambut yang rontok masih cukup banyak. Akhirnya aku mendapatkan rekomendasi Saffron Shampoo dari brand All is Well. Belakangan ini, aku memang sering melihat ulasan para beauty influencer tentang skincare yang mengandung ekstrak saffron. Ternyata, setelah melakukan mini riset, saffron dicap sebagai rempah termahal di dunia yang memang mengandung banyak manfaat baik untuk kesehatan, kecantikan dan juga perawatan rambut! Wohooo! Aku semakin penasaran dan tak sabar dong mencoba perawatan dari All is Well Saffron Shampoo!

Manfaat Rempah Saffron untuk Perawatan Rambut

Rempah saffron menjadi rempah termahal di dunia salah satunya karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi! Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menutrisi rambut dan menjadikannya sehat, berkilau dan kuat jadi dapat mengurangi kerontokan rambut ya. Selain itu, kandungan antioksidan dalam saffron juga dapat memperbaiki folikel rambut yang rusak dan menyuburkan kembali rambut. Rempah saffron juga mampu membersihkan akar dan kulit rambut secara menyeluruh sehingga dapat mengurangi kerontokan dan kerusakan rambut. Ahhh semakin penasaran yaa sama manfaatnya saat digunakan langsung nih untuk merawat rambutku yang terlanjur rusak dan rontok.

saffron
Bunga/Rempah Saffron
Sumber Foto: CNN Indonesia

All is Well Saffron Shampoo

All is Well Saffron Shampoo menjadi salah satu besutan produk dari All is Well Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikat BPOM, Halal dan no animal tested. Jadi sudah teruji aman, layak digunakan dan tidak merusak habitat maupun ekosistem fauna dan lingkungan yha!

all-is-well-saffron-shampoo
Kemasan dan Tekstur All is Well Saffron Shampoo

Kemasan

Kemasannya terkesan mewah dengan bentuk tabung berwarna navy keunguan, atau mungkin mirip kelompok warna navy blue yaa, disertai tulisan bertinta warna emas plus tutup press and lock berwarna putih dan emas. Tidak ada bahan kertas yang menempel dalam kemasan All is Well Saffron Shampoo sehingga aman dan tidak merusak kemasan ya kalau terkena air saat mandi dan keramas.

Warna, Tekstur dan Aroma

Warna All is Well Saffron Shampoo jika pertama kali dikeluarkan berwarna bening transparan, tekturnya lembut dan tidak lengket, jika diusapkan dengan air akan berbuih dan berwarna putih seperti gambar di atas. Buihnya tidak terlalu banyak tapi cukup untuk mencuci rambut, artinya kandungan All is Well Saffron Shampoo ini mengandung zat kimia yang lebih sedikit dibandingkan produk lainnya dengan busa berlebih ya, dan ini lebih bagus untuk kesehatan dalam jangka panjang. Shampoo dengan busa yang sedikit akan lebih menyehatkan rambut, karena tidak akan merusak jaringan sel kulit kepala atau pun menyebabkan ketombe lho! Sedangkan aromanya cukup wangi dengan kesan lembut dan tidak menyengat.

Klaim Kandungan Utama dan Manfaat

Ekstrak Saffron yang mengandung antioksidan tinggi serta vitamin dan mineral. Mampu mengurangi kerontokan rambut dan menutrisi rambut hingga ke agar supaya terlihat sehat dan berkilau.

Keratin memiliki kandungan protein yang dapat memperkuat dan menutrisi setiap helai rambut sehingga rambut terlihat lebih halus, lembut, mudah di atur dan berkilau.

Kondisioner yang merupakan kombinasi Polyquaternium-10 dan Polyquaternium-22 berfungsi untuk memberikan kelembaban pada rambut sehingga rambut lebih halus, lembut, mudah diatur dan berkilau.

Klaim Manfaat Secara Keseluruhan

  • Menutrisi rambut hingga ke akar.
  • Mengurangi rambut rontok.
  • Mengangkat minyak, debu dan kotoran berlebih pada rambut.
  • Melembabkan rambut sehingga lebih halus, lembut dan mudah diatur.

Harga

All is Well Saffron Shampoo 250 ml dibanderol dengan harga Rp 89.900,- memang harga yang cukup pricey yaa dibandingkan dengan produk shampoo lainnya yang berbusa banyak. Produk-produk dengan zat kimia lebih sedikit memang cenderung lebih mahal sih, tapi lebih baik untuk menunjang kesehatan dalam jangka panjang. Produk All is Well Saffron Shampoo bisa didapatkan di berbagai platform e-commerce Indonesia.

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya juga mudah layaknya penggunaan shampoo pada umumnya, tuangkan All is Well Saffron Shampoo di telapak tangan, usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah dengan lembut. Biasanya aku akan menunggu 3-5 menit, lalu bilas dengan bersih. Karena sudah mengandung kondisioner jadi aku tidak perlu lagi menggunakan kondisioner tambahan.

Testimoni Pengunaan All is Well Saffron Shampoo

Jujur, saat pertama kali mau menggunakan All is Well Saffron Shampoo aku tidak memiliki ekspektasi berlebih dengan efek dan manfaatnya yang diklaim dapat bekerja dengan cepat dan berfungsi selama tiga kali penggunaan. Akhirnya aku mencoba rutin menggunakan All is Well Saffron Shampoo setiap dua hari sekali selama empat kali penggunaan, daaannn aku merasa amaze yaa sama hasilnya! Bayangkan saja, biasanya ada banyak rambut rontok saat keramas, bahkan gumpalan-gumpalan rambut rontok di kamar mandi terkadang sampai menyumbat saluran air deh, huuu sebel! Saat menyisir rambut pun ada rambut-rambut rontok yang bersarang di sisir. Tapi, setelah 3-4 kali penggunaan All is Well Saffron Shampoo, rambut-rambut rontok setiap keramas dan menyisir hanya bersisa satu hingga dua helai saja!

So far selama empat kali pemakaian dalam rentang waktu satu minggu aku merasakan manfaat All is Well Saffron Shampoo untuk mengurangi kerontokan dan melembutkan rambut yha! Ahh ga sabar untuk melanjutkan perawatan rambut menggunakan All is Well Shaffron Shampoo supaya rambut lebih sehat, kuat, berkilau dan mengurangi lepek! Dengan berbagai pertimbangan kandungan, manfaat dan harga menurutku All is Well Saffron Shampoo punya nilai 8/10 sihhh, worth to buy! Dan aku bakal repurchase lagi deh biar rambut terus terawat dan sehat!

all-is-well-saffron-shampoo
Testimoni Penggunaan All is Well Saffron Shampoo


Referensi:

All is Well Indonesia

Cosmopolitan Indonesia

Tokopedia Blog

Fimela

Glitzmedia

31 comments

  1. duh mewah sekali ini sampo pake saffron, kita tahu manfaat safron luar biasa sekali. jadi ingin coba deh mbak wulan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, ternyata saffron manfaatnya sebagus itu ya, dan hasilnya cepet, ga nyesel deh try on saffron shampoo all is well ini

      Delete
  2. I feel you Mba, rambut sampe nutupin saluran air saking banyaknya yang rontok. Aku bahkan pernah babat rambut sampe pendekkkk banget gara2 rontok parah. Untungnya sekarang udah sangat berkurang. Huhuhu, semoga saffron shampoo cocok seterusnya ya mba. Jadi jodoh di rambut biar bener-bener udahan rontoknya. Aminnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, kan klo nutup saluran air pas keramas jadi banjir keluar-luar ya berabe! Aamiin nh, bakal lanjut treatment nya dulu pake saffron shampoo ini, let see!

      Delete
  3. Wah di dalam shampoo udah ada kondisionernya. Jadi nggak perlu repot pakai kondisioner lagi ya mba. Aku jadi pengen coba, masalahku juga rambut rontok nih, tiap nyisir rasanya sebel karena liat rambutku banyak yang rontok, huhu

    ReplyDelete
  4. Wah produk yang sedang dicari oleh anak saya. Rambutnya rontok tiap hari. Hingga menipis. Nanti saya beritahukan produk ini kepadanya.

    ReplyDelete
  5. Wah Saffron kan langka dan mahal
    Kebetulan rambut saya rontok parah, pingin coba Saffron shampoo ah

    ReplyDelete
  6. Wouw ratingnya cakep nih, berarti cocok kak.
    Dan daku pun yang punya masalah seperti kak Wulan, sepertinya juga bakalan cocok menggunakannya

    ReplyDelete
  7. Safron emang ga perlu diragukan lagi sih soal khasiatnya untuk rambut rontok

    ReplyDelete
  8. Wah iya, kandungan Safron emang ampuh buat mengatasi rambut rontok ya mbak
    Jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
  9. Lebih dikhususkan untuk perawatan rambut rontok ya produk Saffron ini. Btw untuk harganya memang pricey sih ya, tapi tergantung juga dengan manfaat yang diperoleh si pemakai.

    ReplyDelete
  10. safron bener-bener bisa digunakan untuk banyak hal ya, sebagai obat udah jelas, bumbu masakan, skincare-an bahkan shampoo. emang pricey sih ya safron ini, 1 gram nya aja bisa nyampe 300ribu ( kalo yang asli). jadi wajar nih kalo harga shampoo saffron ya mahal, hihihi. worth it kan dengan hasilnya.

    ReplyDelete
  11. wah wah, masalah yg saya alami..berkali-kali ganti shampo ga efektif utk atasi solusi rambut rontokku, coba ini kali ya

    ReplyDelete
  12. wah menarik yaa.. saya baru ngeh ada yang memanfaatkan saffron untuk shampo. btw ini kemasannya bagus kak, elegan banget pemilihan warna ungunya..

    ReplyDelete
  13. Bahannya udah istimewa ya, ampuh ngatasin rambut rontok dan permasalahan rambut lainnya.

    ReplyDelete
  14. Harganya sebanding dengan kualitas dan hasil yang didapat ya pastinya. Kebetulan saya pun punya masalah dengan rambut rontok nih. Semoga aja cocok bisa mengatasinya. Aamiin...

    ReplyDelete
  15. Wah harus coba nih soalnya rambutku rontok banget dan kelihatan banget pas lagi nyapu, banyak banget remah-remah rambutnya tapi harganya lumayan ya sebandinglah dengan manfaatnya karena mengatasi rambut rontok itu ngak mudah.

    ReplyDelete
  16. Dengan sedikit busa, sampo Saffron ini bisa bantu menyehatkan rambut dan kulit kepala juga.
    Sepertinya daku perlu coba nih rekomennya kak Wulan, biar gak rontok lagi

    ReplyDelete
  17. saya lagi ngalamin ini kak, rambutku rontok banget parah sampai tips yang awalnya sangat tebal, bisa jadi referensi niy kak kalau begitu

    ReplyDelete
  18. Wah apa aku harus coba Safron shampoo ya,
    Rambutku akhir akhir ini sering rontok
    KLO da panjang dikit rontok euy

    ReplyDelete
  19. Hwaaa shampoo dari safron? keren bangett, asli pengen cobain wkwkw. Aku taunya safron diminum, eh ternyataa bagus juga ya untuk rambuttt

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nyoba. Tapi kayaknya recommended ya. Aku juga lagi ada keluhan rambut rontok nih mbak

    ReplyDelete
  21. Berarti shampoo yang bisanya dikit itu lebih bagus ya Mbak. Kayaknya aku harus nyoba nih shampoo deh, aku juga punya masalah rambut rontok.

    ReplyDelete
  22. Kemasan produknya emang mewah banget tuh kak. Pantesan harganya segitu. Namun kalo emang worthed dan bener2 menghilangkan kerontokan, ya memang wajib beli tuh.

    Soalnya banyak banget shampoo di pasaran yg menjanjikan mampu menghilangkan kerontokan. Namun apa hasilnya? zonk. Ya mendingan lbih mahal tapi bener2 berkualitas.

    ReplyDelete
  23. Aku juga paling sebel kak kalo menghadapai rambut rontok. Apalagi rambutku kalo panjang dikit paati mudah rontok.

    ReplyDelete
  24. kak, menggoda banget ini hasilnya, jadi pengen nyobain juga deh, secara rambut rontok dari jaman kapan tau belum nemu juga nih solusinya yang mantul huhu

    ReplyDelete
  25. Seriuuss...bisa berhasil yaa..
    Aku juga memiliki masalah rambut rontok yang parah banget nih..
    Rasanya semua toner rambut dan shampoo sudah aku coba.
    Nihil.

    Menggunakan All is Well Saffron Shampoo, semoga aku berhasil.
    Mau coba jugaa...

    ReplyDelete
  26. Bahannya mahal sekali inih. Aku juga udah nyoba dan memang bgus bngt ke rambut Mbak.. Aromanya kalem dan bikin rambut lembut alami.

    ReplyDelete
  27. Kemasan Saffron Shampo ini mewah banget, ya mbak. Serius nggak seperti shampo2 kebanyakan. Semoga saya pun bisa cocok, nih mbak. Maklum seiring bertambahnya usai, masalah rambut rontok ini buat saya memang sangat mengganggu.
    Nice info mbak.

    ReplyDelete
  28. Aku pakai ini juga kak, enak banget ga perlu pakai conditioner lagi karena sampo Saffron udah bikin rambut lembut

    ReplyDelete
  29. semoga keluhan rambut rontoh yang sering dialami mayoritas orang bisa terselesaikan dengan bahan ini

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation