Landmark Residence, Selangkah Menuju Hunian Impian di Kota Kembang

Ungkapan populer “Bumi Pasundan lahir Ketika Tuhan sedang tersenyum” tentu bukan tanpa alasan yaa, ungkapan romantis yang berupaya menggambarkan keindahan alam wilayah Parahyangan, atau yang sekarang kita kenal sebagai Jawa Barat telah melegenda hingga kini, sampai akhirnya di abadikan oleh Pemerintah Kota Bandung di dinding tiang beton Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Asia Afrika, Bandung. Pun menurutku romantisme tanah pasundan ini memang sudah menjadi daya magis tersendiri untuk menarik orang-orang menyambangi tatar Sunda, terlebih Kota Kembang, Bandung. Pemandangan alam, sejuknya udara pagi, keramahan masyarakatnya semakin menambah romantisme Bandung.

Dinding JPO Jalan Asia Afrika

Memiliki hunian di kota yang romantis ini tentu menjadi impian muda-mudi yang ingin memiliki gaya hidup produktif yang tak jauh dari berbagai fasilitas publik dan dekat dengan berbagai destinasi wisata yang memanjakan kesehatan mental, aku pun tak terkecuali. Bisa dibayangkan bahagianya aku jika memiliki hunian di tengah Kota Bandung. Menjalani aktivitas sehari-hari dengan udara yang sejuk, dekat dengan akses-akses transportasi, pusat perbelanjaan dan semakin mudah menyambangi destinasi wisata favorit seperti Orchid Forest Cikole, Dusun Bambu, The Lodge Maribaya, Ranca Upas, Floating Market Lembang, Tangkuban Perahu, ahhh dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata favorit di sekitaran Bandung!

Romantisme Bumi Pasundan di Orchid Forest Cikole

Angan-angan hunian impian itu ternyata selangkah lebih dekat untuk dicapai dengan kehadiran Landmark Residence di pusat Kota Bandung! Apartemen yang berlokasi di Jalan Industri No. 15, hunian ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Gerbang Tol Pasteur dan Stasiun Bandung, juga 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Hunian yang lokasinya yang sangat strategis dan sangat menguntungkan tentunya untuk mobilitas muda-mudi yang cenderung tinggi karena kesibukan pekerjaan dan wish list rencana-rencana liburan! Tak hanya itu, dalam radius 1 km pun tersedia banyak fasilitas kebutuhan esensial mulai dari minimarket, pasar, mal, rumah sakit dan sekolah. Hunian impian paket komplet ya?!

Landmark Residence ini menyediakan pilihan unit mulai dari tipe studio, 1BR, 2BR, juga 3BR dengan desain modern minimalis dan spesifikasi superior. Jadi kita bisa bebas memilih berbagai tipe studio sesuai dengan kebutuhan ruang bagi anggota-anggota keluarga dan juga sesuai pertimbangan budget-nya ya. Saat ku lihat 360 virtual tour room Landmark Residence, langsung berasa woooww, that’s classy and cool! Apalagi jika mendapatkan unit-unit yang langsung menghadap jendela dan langit Bandung, wahhh sempurna! Coba deh bayangin, kita bisa memandang view Kota Bandung dari jendela unit tipe studio itu? Jendela floor-to-ceiling nya mempercantik ruangan! Sudah pasti menjadi tempat favorit untuk photoshoot haha!

Unit Tipe Studio

Living Room Unit Tipe 2BR

Terbayang kan gimana nyamannya tinggal di hunian Landmark Residence ini? Tampilan desain interior dengan dominasi warna putih dan coklat semakin menunjukkan keeleganan hunian ini. Dekorasi dan furnitur ruang keluarga, ruang kerja dan kamar tidur bernuansa putih-coklat dilengkapi balutan marmer impor yang berkelas, semakin menambah nuansa kehangatan dan romantisme hunian Landmark Residence di tengah Kota Bandung.

Enaknya lagi, apartemen ini juga menyediakan fasilitas berbagai taman, ruang serbaguna, toko retail untuk kebutuhan sehari-hari, fasilitas-fasilitas olahraga seperti jogging track dan lapangan-lapangan olahraga, indoor pool dan swimming pool, juga sky garden. Wahh lengkap banget dong dan semakin mendukung gaya hidup sehat juga. Eitsss, ga cuma itu, tersedia juga sistem reserved parking untuk semua unit dengan keamanan 24 jam dan akses kontrol!

Swimming Pool

Indoor/Private Pool

Btw, karena aku kepo sama hunian Landmark Residence, keaktifanku menjelajah websitenya berujung pada chit chat dengan Edo, tim marketing Landmark Residence dan ada kabar bagus nih kalau ada diskon 25% dan gratis PPN, harganya pun mulai dari 600 jutaan aja nih di lokasi strategis dengan beragam fasilitasnya yang mumpuni. Lumayan banget sebagai pilihan hunian impian, disewakan, menjadi aset atau bisa juga menjadi investasi yang menjanjikan di tengah Kota Bandung yang selalu memikat banyak orang. Sekarang jadi waktu yang tepat yaa buat memulai mimpi miliki hunian romantis sekaligus berinvestasi untuk masa depan?!

 

12 comments

  1. Wah aku kok sukaa yaaa dengan interiornya! Keren dan nyaman ini mah. Rekomended jg ya fasilitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, desain interiornya estetik pisan kan bisa buat photoshoot juga nih, super pewe nih yaa fasilitas nya juga :)

      Delete
  2. Kebetulan lagi iseng cari hunian, trus muncullah artikel ini. Hihihi. Bisa dijadiin salah satu pertimbangan, nih. Mana minggu lalu baru pulang dari Bandung dan menyadari bahwa kota itu ternyata ngangenin juga, yaaa. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kaya gayung bersambut ya mba, kebetulan mau cari hunian, terus ada hunian yang ciamik gini di Kota Bandung! cuss melipir ke web nya buat info detilnyaa

      Delete
  3. Mau banget punya hunian di Bandung, jadi kalo ke Bandung udah ngga usah nginep di hotel. Ga papa mimpi dulu ya, biar semangat. Landmark Residence ini deket kemana-mana, makin beruntung aja deh kalo sampe bisa punya 1 unit aja

    ReplyDelete
  4. Strategis banget ya kak kpingin deh investasi di Landmark Residence banyak pilihan unit nya lagi mulai dari tipe studio, 1BRb- 3BR desainnya juga modern minimalis, siap2 nabung ini

    ReplyDelete
  5. Asik ya tempatnya, apalagi interiornya cakep nih kelihatannya. Lokasinya pun strategis, memudahkan kalau mau kemana-mana. Pas lah kalau mau coba punya hunian di Landmark Residence.

    ReplyDelete
  6. Interiornya terlihat menarik. Apalagi banyak fasilitas yg ditawarkan ya seperti taman, kolam renang, dll. Pasti untung punya hunian seperti ini

    ReplyDelete
  7. Pengen banget deh punya 1 unit di sana. Biar kalau ke Bandung tinggal nginep di tempat sendiri. Apalagi ini di pusat kota. Asik ya mau ke mana-mana

    ReplyDelete
  8. Wah bagus nih apartemennya kak Wulan. Bisa disewakan juga ya kalau misalkan nggak menetap di sana. Apalagi Bandung kota wisata, jadi ketika tinggal di sana bisa sekalian wisata.

    Salam hangat
    @dewi_puspa

    ReplyDelete
  9. Virtual room tour-nya termasuk inovatif ini, ya. Lagi pandemi begini kunjungan langsung mungkin agak berkurang (meski kabarnya sektor properti malah masih melaju ya), cara ini bisa jadi alternatif menarik, malahan bisa ditonton sekalian sekeluarga untuk didiskusikan bersama sebelum membeli. Dengan fasilitas yang lengkap cocok juga nih buat hunian kedua atau ketiga, karena Bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi, biar makin feel at home.

    ReplyDelete
  10. Bandung kota impian untuk tinggal di sana, dan liat apartemen ini makin mupeng aja 😍😍🤲🤲

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation