Merawat Kesegaran dan Kesehatan Kulit Tubuh dengan LORE Exotical Tropical Spa Series

Rutinitas harian yang sering kali terpapar sinar matahari dan beraktivitas di ruangan AC tentunya berpengaruh ya sama kesehatan kulit. Bisa saja kulit kita menjadi kering, bersisik atau pun kasar kalau tidak terhidrasi dan mendapatkan nutrisi kulit yang bagus. Aku sendiri dulu pernah mengalami kulit kering dan serasa bersisik terutama di area lengan dan kaki karena terlalu sering beraktivitas di luar ruangan tanpa menggunakan body lotion atau pelembab kulit lainnya. Pun, ketika lupa membalurkan body lotion saat tidur di kamar ber-AC apalagi saat cuaca panas, kulitku pernah terasa kering.

Makanya perawatan tubuh pun menjadi penting yaa buat para perempuan baik yang bekerja di lapangan atau pun di kantor ber-AC. Biasanya aku akan cari-cari produk yang memiliki kandungan untuk melembabkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UV, supaya kulitku tetap terjaga dan sehat.

Belakangan ini aku emang lagi suka hunting produk-produk lokal yang berkualitas bagus tapi underrated ya. Dan aku nemuin produk spa series mulai dari body scrub, body wash, body butter, body lotion sampai body mist LORE dong! Rangkaian produk LORE ini diproduksi oleh Graha Farma di Karanganyar, Jawa Tengah.

Yang aku suka dari rangkaian produk spa series LORE ini semuanya mengandung ekstrak horse chestnut, sea butter dan aloe vera jadi bisa melembabkan, menghidrasi dan menutrisi kulit! Bahkan LORE body lotion mengandung UV Protection. Cocok banget kan jadi pilihan produk body care untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita setiap hari. Seluruh produk LORE juga sudah mengantongi ijin BPOM dan sertifikasi halal. Produk lokal yang rekomen banget buat dilirik nih.

Produk LORE spa series punya empat varian mulai dari Moringa Radiant, Rose Temptation, Waterlily Relaxing dan Exotical Tropical! Kalau aku pilih rangkaian body care LORE Exotical Tropical spa series nih, biar lebih cocok sama cuaca sekarang yang mulai masih musim panas/tropis. Dan ekspektasinya pas pesen LORE Exotical Tropical series bakal nyegerin kaya aroma-aroma buah-buahan tropis! 

LORE Exotical Tropical Spa Series

LORE Exotical Tropical Spa Series

LORE Exclusive Box

Rangkaian produk LORE Exotical Tropical Spa Series memiliki normal size dan travel size. Aku sendiri lebih memilih ukuran normal ya, karena di masa pandemi memang aku lebih banyak di rumah saja, pun aku belum memiliki rencana bepergian dalam waktu dekat. Jadi bisa sedikit berhemat dengan membeli ukuran normal dan beberapa item bisa digunakan untuk beberapa bulan, hehe.

Aku memilih paket lengkap LORE Exotical Tropical Series ya, mulai dari body scrub, body wash, body butter, body lotion dan body mist. Pembelian produk LORE bisa dilakukan via Shopee, Tokopedia atau pun Lazada ya. Setiap produk dikemas dengan aman, menggunakan bubble wrap dan dimasukkan ke dalam exclusive box LORE yang super cantik! Jadi, semua produk aman sampai Jakarta meskipun pengirimannya dari Surakarta.

LORE Exotical Tropical Body Scrub

LORE Exotical Tropical Body Scrub merupakan lulur lembut yang bisa membantu menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit terasa lembut dan halus. Aromanya nyegerin, agak-agak manis lembut seperti buah-buahan tropis. Aku sendiri cenderung mencium bau buah pisang dan nanas. Kandungan ekstrak horse chestnut, shea butter dan aloe vera tentu bagus banget buat menutrisi kulit nih.

Cara pemakaiannya mudah sekali ya, tinggal aplikasikan scrub pada tubuh yang lembab dan gosok perlahan. Bilas hingga bersih. Kita bisa rutin menggunakan body scrub ini 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal!

Aku pilih LORE Exotical Tropical Body Scrub kemasan 100 gram, harga normalnya Rp. 89.000,- Tapi di Shopee lagi banyak diskon loh, jadi kita bisa menghembat pembelian produk LORE Spa Series yha!


Kemasan LORE Exotical Tropical Body Scrub

Warna dan Tekstur LORE Exotical Tropical  Body Scrub

Kemasan LORE Exotical Tropical Body Scrub berbentuk tabung plastik dan tutup semacam alumunium, juga dilapisi dengan kertas segel yang menjaga produk LORE di dalam kemasan. Warnanya putih kekuningan dengan tekstur yang agak cair, jadi mudah sekali untuk diaplikasikan ke tubuh, berbulir halus, tidak keras dan kasar di kulit.

LORE Exotical Tropical Body Wash

LORE Exotical Tropical Body Wash diperkaya dengan ekstrak horse chestnut, multivitamin dan aloe vera. Warnanya kuning cerah dan teksturnya agak cair, menghasilkan busa yang lembut, bahkan mudah sekali untuk membuat busanya dengan sedikit air atau badan yang lembab saja, teksturnya sangat lembut saat diaplikasikan ke tubuh, juga membersihkan dan melembutkan kulit dengan lembut.

Untuk menggunakannya kita cukup usapkan secara merata ke seluruh tubuh dan pijatkan ke seluruh tubuh hingga berbusa. Bilas hingga bersih. Kita bisa melanjutkan treatment setelah mandi dengan menggunakan pelembab tubuh seperti body butter atau body lotion.

Kemasannya berbentuk botol agak tinggi dengan tutup pump disertai metode lock-unlock tinggal diputar saja. Kemasan body wash 240 ml ini dibanderol seharga Rp 90.000,-

Kemasan, Warna dan Tekstur LORE Exotical Tropical  Body Wash

Buih LORE Exotical Tropical  Body Wash

LORE Exotical Tropical Body Butter

Krim pelembab tubuh LORE ini dapat melembabkan kulit, membuat kulit terasa terhidrasi, lembab, lembut dan halus. Diperkaya dengan ekstrak horse chestnut, shea butter dan aloe vera. Kemasannya sama seperti body scrub hanya saja dengan ukuran lebih besar 300 gram seharga Rp 229.000,-

Warnanya pun mirip dengan body scrub, putih kekuningan dengan tekstur yang lebih lembut tanpa buliran. Body butter ini bisa kita gunakan untuk menggantikan body lotion, tekstur nya agak cair dan memberi kesan basah ya di kulit, namun cepat sekali meresap ke kulit. Kita bisa mengaplikasikan krim body butter ke tubuh yang lembab setelah mandi. Pijat perlahan untuk membantu penyerapan.

Kemasan LORE Exotical Tropical  Body Scrub

Warna dan Tekstur LORE Exotical Tropical  Body Butter

LORE Exotical Tropical Body Lotion

Pelembab yang memiliki tekstur ringan dan membuat kulit terasa lembab. lembut dan halus. Mengandung ekstrak chestnut horse yang berfungsi anti-inflamasi, anti oksidan dan anti penuaan. Juga mengandung ekstrak shea butter untuk melembabkan kulit dan anti inflamasi. Kandungan aloe veranya juga berfungsi untuk melembabkan dan meremajakan kulit. Yang aku suka banget dari LORE Exotical Body Lotion ini mengandung UV Protection ya jadi bermanfaat banget saat kita beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Kemasan, Warna dan Tekstur LORE Exotical Tropical  Body Lotion

Kemasan LORE Exotical Tropical  Body Lotion 240 ml ini seharga Rp 129.000,- berbentuk botol tabung agak tinggi, dengan tutup seal yang aman ya, ada tombol press untuk membuka kemasan dan tinggal menuangkan body lotion ke telapak tangan, kita tinggal mengusapkan lotion ini ke seluruh tubuh secara merata. Warnanya putih agak kekuningan dengan tekstur yang agak cair sehingga mudah sekali untuk diaplikasikan ke tubuh. 

LORE Exotical Tropical  Body Mist

Aku suka banget LORE Exotical Tropical  Body Mist ini karena aromanya nyegerin banget pas disemprotkan ke tubuh saat siang hari di bawah udara yang panas. Auto seger deh rasanya! Body mist ini diperkaya dengan moisturizer sehingga bisa membuat kulit terasa segar dan lembut. Cocok banget buat dibawa saat bepergian ya. Biar bikin hari kita seger terus, walaupun panas hehe.

LORE body mist 120 ml ini dikemas dengan botol tabung berukuran agak tinggi dan plastik tebal bening, sehingga kita bisa melihat langsung isi di dalamnya yang berwarna kuning jernih. Kita tinggal menyemprotkan body mist ke seluruh tubuh setelah mandi, atau kapan pun saat kita butuh kesegaran kulit. LORE body mist kemasan ini dibanderol dengan harga Rp 129.000,-

Kemasan dan Warna LORE Exotical Tropical  Body Mist

@hallowulandari

Body treatment check! Let’s shine trough LORE! ##beauty ##skincare ##LORE ##women ##girl ##makeup ##body ##treatment

♬ I like you so much - Nafaa🌸
Lengkap banget kan rangkaian produk body care spa series dari LORE?! Btw, last but not least aku mau kasih rekomendasi juga LORE Spa Series travel size nih, yang pasti ukurannya lebih mini dan gampang dibawa kemana-mana plus lebih hemat yaa! Seluruh rangkaian produk spa series LORE travel size dibanderol dengan harga Rp 239.000 hemat bukan?! Cuss buruan beli buat body treatment biar makin glowing, sehat and shine trough LORE! 

LORE Exotical Tropical Series Travel Size






37 comments

  1. Dari packagingnya aja udah kebayang segernya mba. Jd penasaran pingin nyoba deh ini tropical series body carenya LORE. Pas banget sm suasam segar alam di background photo mba Wulan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih mba, aromanya nyegerin semuaa, pas banget dipake sehari-hari biar semangat, meskipun kondisi nya lagi panas terik gini ya :)

      Delete
  2. Aku kira Lore ini produk luar loh, ternyata produk lokal. Lengkap banget ya mba perawatannya sampai ada bodymistnya, jadi pengen coba beli sepaket lebih murah yaa mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mba, siapa sangka kan. Iya nih spa series nya lengkap banget! Betul yang paket travel size paket hemat lengkap banget deh yaa, enak dibawa-bawa juga

      Delete
  3. Jadi bersyukur banget yaaa dapatin rangkaian produk body care spa series dari LORE ini, udah luxurious plus manfaatnya luar biasa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mba suka banget sama aroma yang spa series, bener-bener nyegerin! temen-temen aku juga pada suka

      Delete
    2. Salfok sama foto foto caemnya di tepi sawah Wulan!
      Oiyaaa aku baru tahu bahwa body butter dan body lotion itu serupa tapi tak sama

      Delete
  4. Wow ada produk skincare baru LORE ya ini
    Setelah beberapa waktu lalu review dipenuhi oleh skincare istri aktor ganteng
    Sekarang siap siap LORE bakal banyak diminati juga nih
    Btw kayanya skincare ini cocok juga di saya, soalnya rumah saya di kampung juga nih dikelilingi sawah, hehehe...

    ReplyDelete
  5. Suka bangettt sama packagingnya! Otw nyobain juga ahhh body lotionnya hihi

    ReplyDelete
  6. Fotonya menarik di sawah gitu. Btw mereka yang selalu berada di ruangan ber-AC pasti selalu ada tantangannya ya. Kulit jadi kering dan kurang kena matahari.

    ReplyDelete
  7. Gak hanya skincare ya mbak. Tapibody care juga penting nih. Itu packagingnya emang dibuat seger gitu ya..
    Belum makaindah berasa segernya hehhee.

    ReplyDelete
  8. cakep banget packagingnya. Berasa segar aja ngelihatnya, padahal belum cobain produknya. Tapi bener loh, lihat packagingnya aja udah mood banget...

    ReplyDelete
  9. Namanya mirip produk luar itu ya Mbakk, tapi ternyata ini produk lokal. Bangga banget sekarang banyak produk bodycare lokal yang gak kalah soal kandungan bahan alami dan packaging-nya dengan produk luar.

    ReplyDelete
  10. Mantab. Bagus sekali. Luar biasa. Semangatttt. Saya mendapatkan banyak inspirasi dari tulisan ini.

    ReplyDelete
  11. Keren nih bikin foto-foto reviewnya diiringi pemandangan hamparan sawah. :D
    Betul sih, kerja di ruangan ber-AC memang lumayan bikin kulit terasa kering ya. Produknya bisa jadi solusi nih.

    ReplyDelete
  12. Penasaran dengan wangi body mist dari LORE ini, dari kemasannya terlihat segar sekali mbak.

    ReplyDelete
  13. pandemi gini baiknya spa di rumah saja ya mbak
    pasti lebih aman dan tetap enjoy,karena ada LORE Exotical Tropical Spa Series yang bisa merawat kulit kita dgn baik

    ReplyDelete
  14. Daku belum mencoba body wash dengan ekstrak horse chestnut. Hmm langsung kebayang me time cantik di rumah, di sela-sela penat dengan rutinitas WFH hehe

    ReplyDelete
  15. Kok aku salfok sama kemasan produknya sihhh. Fresh gitu yaa mba..
    Harganya pun lumayan.

    ReplyDelete
  16. Cocok banget ini mah buat perawatan di rumah. Jadi ga perlu repot2 keluar, apalagi pandemi kayak sekarang.

    ReplyDelete
  17. Ya ampun.... packaging Lore Exotical Tropical Series sumpah lucu banget.
    Gak kuat liatnya...!

    ReplyDelete
  18. Duh lihat Mbak Wulan berpenampilan seger dengan latar alam aja rasanya udah yaqueen banget Lore Exotical Tropical Series ini emang berkualitas. Wah jadi mupeng deh ama body mist nya

    ReplyDelete
  19. Aku suka banget produk body care. Termasuk body scrub dan hand body. Suka wanginya dan bisa buat badan rileks. Ini peoduk asli Surakarta kak? Dukung produk lokal! 🙌

    Salam kenal dari anggota bloggerhub ^^

    ReplyDelete
  20. Wah nyaman banget nih kalau bisa skincarean dgn LORe ini di rumah saja. Pasti bikin kulit jd semakin sehat dan wangi.

    ReplyDelete
  21. Kudu nabung nih buat beli paket LOre diriku, menarik banget untuk perawatan ya mba LOre ini. Semoga ada rejeki kebeli biar secerah dirimu

    ReplyDelete
  22. Kemasannya bagus banget. Pilihan gambarnya juga seger, bikin semangat makainya. Aku bayanginnya pasti wanginya enak dan seger. Mau juga ah nyobain.

    ReplyDelete
  23. Kalau ada perawatan spa yang lengkap gini jadi lebih mudah sih menurutku. Jadi semangat buat perawatan di rumah, apalagi sekarang malas banget buat pergi ke salon ya dimasa pandemi ini. Jadi penasaran nih sama produk perawatan spa ini.

    ReplyDelete
  24. Segerr banget fotonya mba, dengan angin sepoi-sepoi di pematang sawah
    alhamdulillah Indonesia makin banyak produk perawatan alami

    ReplyDelete
  25. kemasannya so cute banget jadi pengen beli dan suka dengan desain floralnya, lucu dan cantik. wajib pakai niy kayaknya apalagi aku sekarang tinggal di area panas banget, biar kulitnya tetap terlindungi

    ReplyDelete
  26. wah fotonya kece nih... produk alami + latar belakang fotonya pemandangan sawah kesannya tuh tenang dan menyegarkan seperti produknya :)

    ReplyDelete
  27. Lore ini banyak juga ya produknya. Kirain cuma buat hair tonic aja, eh ternyata ada juga buat perawatan kulit. Wah cocok banget nih bagi yang sering beraktivitas di dalam ruangan ber-AC.

    BTW, pemandangan alamnya cantik banget. Terlihat asri dan bikin seger di mata. Very nice picture and sharing.

    ReplyDelete
  28. Aku gagal fokus sama laratnya hijau-hijau seger gitu. Kulit memang harus dirawat juga ya supaya tetap sehat. LORE Exotical Tropical Series cocok buat kulit orang Indonesia ya

    ReplyDelete
  29. Huwaa, nggak ngerti deh takjub sama LORE apa latar fotonya kak Wulan. Cantiiik! Eh tapi ak naksir sama scrubnya sih kak, huhu cari ah agennya di kotaku atau jalan onlen

    ReplyDelete
  30. Ntah kenapa aku lebih suka dg produk kosmetik produk lokal, aku pikir mereka membuatnya sesuai dg kondisi kulit kita yg ditropis ini. Naksir deh sama LORE. thanks infonya ya kak

    ReplyDelete
  31. Waaah, wadah lotionnya unik ya. Pake unlock pula. Kan kadi gak tumpah-tumpah. Bisa dibawa bepergian pula. Botol juga nya bisa dipake lagi tuh kak kalau udah kosong.

    ReplyDelete
  32. gagal fokusss sama pemandangannyaaa.. cocok bgt sm tema skin care nyaa eksotik tropical..cocok.bgt pula sm bajunyaa hehe

    ReplyDelete
  33. Wah ada yg travel size yaaa. Pas bgt nih untuk yang doyan jalan2 tapi ingin tetap bersih dan wangi.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation