Honor 10 Lite, Hape Penunjang Gaya Hidup

Sekarang ini, semua orang pasti membutuhkan gadget untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup. Pasalnya, segala macam kebutuhan sekarang ini sudah ditunjang dan terintegrasi dengan internet dan gadget. Kebutuhan-kebutuhan transaksi online, mobile banking, financial technology, pemenuhan kebutuhan hiburan mulai dari sosial media, video streaming, games dan kebutuhan foto dan rekaman video semuanya membutuhkan gadget untuk menunjang kebutuhan itu semua.

Sebagai wanita karir di tengah-tengah tuntutan teknologi dan tuntutan kebutuhan bisnis keluar kota, gadget menjadi satu kebutuhan mendasar yang selalu menjadi prioritas ku. Misalnya saja, ketika akhir pekan ini aku harus pergi ke Palembang, aku sangat membutuhkan gadget untuk untuk menjaga komunikasi dengan urusan kantor di Jakarta, membayar tagihan-tagihan awal bulan, top up beragam macam jenis platform uang digital, check in pesawat, dan tentunya untuk mengabadikan foto serta video selama perjalanan di Kota Pempek ini.

Tentunya aku ga mau dong, momen-momen manis selama di Palembang terlewatkan karena tak didokumentasikan. Misalnya saja, ketika aku singgah ke Sungai Musi, sungai terpanjang yang ada di Sumatera dan membelah Palembang menjadi dua bagian ini. Sayang sekali, kalau aku tak bisa mengabadikan momen berharga di ikon Kota Palembang ini.

Sungai Musi, Palembang

Gadget yang paling dekat dengan keseharian kita adalah hand phone, dan ketika memilih-milih jenis hand phone ada bebebrapa hal yang aku pikirkan sebelum akhirnya aku memilih hand phone tersebut untuk menjadi gadget pilihan untuk memenuhi segala macam kebutuhanku. Beberapa spesifikasi yang biasanya menjadi pertimbangan ketika aku memilih hand phone adalah kapasitas memori, kapasitas baterai, design, warna, harga, fungsi, fitur, dan tentunya resolusi kamera.

For your information nih, beberapa hari lalu ada peluncuran jenis hand phone baru dari Honor yang bisa menjadi pilihan dan pertimbangan untuk memenuhi kebutuhan serta penunjang gaya hidup! Apalagi kalua bukan Honor 10 Lite. Hape ini diluncurkan tanggal 27 Februari 2019 dan mengutaman kepuasan penggunanya dengan 24 MP AI Selfie, dengan tagline 24 hours in style! Jadi, ga salah dong Honor 10 Lite bisa menjadi hape penunjang gaya hidup kamu?

Nah, berikut informasi lengkap tentang spesifikasi hape Honor 10 Lite:

Colors:
Sky Blue
Midnight Black
Vibrant Gradient Color

Display:
DewDrop FullView Screen
6.21 – inch 2340 x 1080 pixel FHD display
Over 90% screen-to-body ration
19.5:9 bezel-less display
Multi touch-sensitive screen

Processor dan Memory:
Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz)
RAM: 4 GB
ROM: 64 GB
GPU Turbo 2.0
Software:
EMUI 9.0 (Based On Android 9)

Front Camera:24 MP AI Front Camera
F/2.0 aperture
AI recognition of 8 scenarios
4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology.
3D Portrait lighting with multiple lightning option
Soft Lightning
Butterfly Lightning
Split Lightning
Classic Lightning
Stage Lightning

Rear Camera:
13MP + 2MP Kamera utama
F/1.8 + F/2.4 Aperture
Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS)
AI Portrait mode

Baterai:3400 mAh
3G Call standby Up To 19 Jam
Standbye Time : Up To 612 Jam

Interface:Headset Type 3.5mm
Micro USB
Nano-SIM or MicroSD card slot

Sensors:Fingerprint sensor
Proximity Sensor
Ambient light sensor
Digital Compass
Gravity Sensor

Price:IDR 3.299.000

Gimana nih habis baca spesifikasi dari Honor 10 Lite? Sudah tergiur untuk ganti gadget penunjang gaya hidup kamu?

3 comments