Surga Buku di Big Bad Wolf Jakarta

Bazaar buku pasti jadi incaran para pecinta dan pecandu buku deh. Dan aku salah satu orang yang seneng banget kalau ada bazzar buku! Bisa kalap deh kalau banyak diskon dan sale buku-buku yang disuka! Biasanya kan aku cuma beli-beli di Pameran Buku Lokal dan Sale Gramedia ya, dan sekarang ada yang lebih seru dong, Big Bad Wolf 2017! 

Pertama kali tahu Big Bad Wolf (BBW) tahun lalu, tapi belum terlalu sadar sama keseruan bazaar buku ini. Dan tahun ini, BBW kembali hadir di Indonesia! Big Bad Wolf tahun ini diselenggarakan mulai tanggal 21 April sampai 2 Mei 2017 di Indonesia Convention Center (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.
BBW ini bazzar buku yang diselenggarakan 24 jam non-stop, dengan jumlah buku yang dijajakan 5 juta! Banyak banget kan! Dan diskonnya 60-80%! Siapa coba yang ga tergiur sama BBW 2017?!
Big Bad Wolf, Bazaar Buku 24 Jam Non-Stop


Lima juta buku yang disediakan dalam bazaar Big Bad Wolf merupakan buku-buku yang berasal dari terbitan Indonesia, Inggris, Amerika Serikat dan Eropa. Wah ada banyak banget ya, pilihan buku yang bisa kita buru di Big Bad Wolf ini. Tak salah kalau kita sebut Big Bad Wolf sebagai surga buku bagi para pecinta buku! 

Bagaimana sudah tertarik dan berencana memburu buku ke BBW? Eits, tunggu dulu! Selain, tawaran pameran 5 juta buku selama 12 hari non-stop, dan diskon sebesar 60-80%, masih ada lagi tawaran-tawaran spesial lainnya! Saat memburu banyak buku di BBW, kita tak perlu kerepotan dengan membawa banyak uang cash, kita bisa membayar dengan mandiri debit atau mandiri debit supaya lebih aman dan nyaman.

Bank Mandiri menjadi satu-satunya bank yang mensponsori pembayaran di BBW 2017. Dengan melakukan metode pembayaran via Bank Mandiri kita juga akan mendapatkan promo-promo lain loh. Kita bisa mendapat tambahan diskon sebesar 20% dengan menggunakan Mandiri Fiesta Poin, Voucher berbelanja di BBW hingga Rp. 300.000,00 dan bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan saat berbelanja di BBW.

Sebagai pengguna Bank Mandiri tentu tambahan promo ini sangat menyenangkan dan membantu saat berbelanja buku di BBW ya. Masih ada 7 hari lagi bazaar buku BBW, ayo siapkan kocek dan segera menyiapkan list buku yang mau dibeli, serta jangan lupa siapkan stamina untuk memburu buku incaran di ICE.

Pembayaran Big Bad Wolf via Bank Mandiri

No comments

your comment awaiting moderation