Enjoyment at Blibli Fun Festival

Kamu-kamu yang suka belanja online pasti tahu kan ada layanan belanja online Blibli? Di tahun 2017 ini Blibli ngadain Blibli Fun Festival (BFF). Festival perdana dari Blibli ini temanya art, market & music festival! BFF ini berlangsung dua hari, 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol. Kebetulan banget aku sama temenku, Osse, kesana di hari terakhir, karena mau nonton Kahitna, Teza Sumendra sama Dipha Barus :p.

Banyak banget keseruan yang kita dapetin di acara BFF ini, mulai dari karya-karya seni, beragam tenant yang ciamik dan pastinya para musisi yang ngisi acara BFF ini! Ya, sesuai sama temanya ya art, market & music festival!

Acara festival perdana dari Blibli ini diselenggarakan untuk memerkenalkan produk-produk kreatif lokal dari para finalis The Big Start Indonesia 2016, dan dimeriahkan musisi tanah air dan internasional.

Let's check out our enjoyment at Blibli Fun Festival!
Welcome to Blibli Fun Festival

Nonton Festival Rasa Piknik!
Music Festival

Festival musik yang diisi para musisi favorit yang jadi daya tarik pertama nih, kenapa aku dan Osse datang ke Blibli Fun Festival. Mulai dari Endah n Rhesa, Teza Sumendra, Kahitna dan Dipha Barus. Dan seneng banget mereka semua tampil di hari yang sama! Di hari Minggu, 9 April kemarin. Selain itu, aku punya musisi favorit baru karena BFF! MLD Jazz Project! 

MLD Jazz Project membawakan aransemen lagu-lagu lawas Indonesia dan Internasional di BFF. Dan penampilan mereka langsung menarik perhatianku, karena aku menyukai lagu-lagu lawas yang mereka bawakan :). 

MLD Jazz Project
Sumber Foto: Warta Jazz

Selain keseruan musik yang kami nikmati, banyak juga pameran-pameran yang menarik perhatian mata ini. Mulai dari mural unik, workshop kerajinan, beragam tenant yang hadir, mini sinema, dan yang paling menyenangkan adalah spot just dance dari polytron! Aku dan Osse sampai lima kali main just dance yang dipenuhi tawa dan keringat! Hahahhaha :D

Ketagihan Just Dance! :p


Art Village

Go-Glam from Go-Jek Indonesia

Perangko Kustom dari PT Pos Indonesia

Polytron Corner

Market Festival
Sumber Foto: Inspirator Freak

Wahana Anak

Good bye and see u again at BFF 2018!

2 comments

your comment awaiting moderation