Service Mobil Rasa Cafe, Otoklix Plus Depok Promo Segepok!

"Kilometer mobil udah lebih dari 10.000 nih, perlu service dan ganti oli," celoteh Paksu sambil mengemudi menuju kantor.

Pas banget, beberapa hari lalu lihat pengumuman Grand Opening Otoklix Plus Depok, di Jalan Kartini No. 03, Depok, beberapa meter setelah Stasiun Depok Lama. Melihat brand Otoklix saja memang sudah tertarik, karena service dan inspeksi mobil sebelumnya juga dilakukan di Otoklix Mangga Dua, hasilnya juga bagus. Terlebih di banner-banner promo grand opening Otoklix Plus Depok banyak Promo Segepok!

Bengkel Mobil Otoklix Plus Depok
Otoklix Plus Depok
Sumber Gambar: Otoklix

Promo Segepok Otoklix Plus Depok

Diskon 50% dan Diskon 25%

Otoklix Plus Depok memberikan diskon 50% untuk cuci mobil, tune up, AC Care dan detailing. Dan diskon 25% untuk servie spooring & balancing serta service rem. Cuci mobil harga normalnya Rp 35.000 setelah harga promo hanya Rp 17.500! Hemat sekali bukan? Semua promo ini berlaku hingga 31 Maret 2023. Pas banget kan manfaatin promonya supaya lebih hemat untuk service mobil dulu sebelum masa-masa mudik lebaran nih.

Diskon 50% Otoklix Plus Depok
Promo Segepok Grand Opening Otoklix Plus Depok

Diskon Ganti Oli, Gratis Cuci, Isi Nitrogen & Inspeksi Mobil

Promo ini nih yang paling menarik perhatian aku dan Paksu, karena memang sedang butuh ganti oli plus banyak banget ya promo gratisannya hehe. Masing-masing jenis oli mendapatkan diskon 10% ya. Kemarin aku dan Paksu memilih Shell Helix 5W-30 untuk jarak 10 km, dan membutuhkan 4 liter oli. Dari harga normal Rp 155.000 kami hanya membayar Rp 139.500 per liter.

Pertimbangan memilih Shell Helix 5W-30 karena dinilai akan lebih hemat untuk jarak tempuh 10 km dengan kualitas yang bagus. Shell Helix 5W-30 merupakan pelumas kendaraan netral karbon dengan spesifikasi tertinggi API-SP, jadi bukan oli sintetis.

Otoklix Plus Depok
Diskon Ganti Oli Spesial Ulang Tahun Otoklix

Pengalaman Service Mobil di Otoklix Plus Depok

Ruang Tunggu Berasa Cafe

Selama menunggu mobil di service, di inspeksi sampai akhirnya di cuci para pelanggan bisa menunggu dengan nyaman dan santai tanpa merasa terburu-buru dan bosan menunggu di area ruang tunggu. Tersedia pilihan ruang tunggu outdoor dan indoor serta WiFi dan snack corner for free. Di ruang tunggu outdoor diperbolehkan merokok dan tentu bisa melihat langsung pengerjaan service mobil ke arah bawah. Mobil hitam di bawah adalah mobil kami yang sedang di inspeksi dan ganti oli.

Sembari menunggu pengerjaan mobil, kami bisa membuka laptop dan melakukan pekerjaan-pekerjaan lain. Nyaman dan tidak buang-buang waktu hanya untuk menunggu tentunya. 

ruang tunggu outdoor otoklix plus depok
Ruang Tunggu Outdoor

ruang tunggu indoor otoklix plus depok
Ruang Tunggu indoor

snack corner otoklix plus depok
Snack Corner

Pengerjaan Service Gesit dan Memuaskan

Inspeksi mobil, ganti oli dan cuci mobil membutuhkan kurang lebih 2 jam pengerjaan. Sebelum memilih jenis service, kemarin kami ditemani Mas Dodi selaku Service Advisor Otoklix Plus Depok. Kami berdiskusi tentang jenis service, jenis oli beserta manfaat dan kekurangan dari masing-masing jenis oli yang bisa menjadi pilihan.

Otoklix Plus Depok
Diskusi dengan Service Advisor

Sebelum mulai ke tindakan inspeksi dan service, teknisi Otoklix Plus Depok akan memasang cover setir dan kursi driver terlebih dahulu untuk menjaga kebersihan area mobil dari oli atau pun tangan-tangan teknisi yang mengerjakan service.

Otoklix Plus Depok
Pemasangan Cover Setir dan Kursi Driver

Selama pengerjaan akan ada supervisor dan teknisi yang melakukan tugas-tugas service. Saat inspeksi dan pengerjaan, supervisor sangat terbuka bagi pelanggan untuk berdiskusi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan, mulai dari proses yang dilakukan, alat yang digunakan, hingga diskusi tentang hasil inspeksi dan rekomendasi tindakan yang harus dilakukan kemudian, beserta rekomendasi sparepart dan informasi harga.

Otoklix Plus Depok
Area Service

Otoklix Plus Depok
Inspeksi Mobil

Otoklix Plus Depok
Proses lift up mobil dan ganti oli

Otoklix Plus Depok
Ganti Oli

Hasil inspeksi mobil kemarin, kami perlu ganti dan tune up filter udara serta ganti ban, sedangkan minyak rem, kampas dan air radiator masih bagus kondisinya. Penggantian plus tune up filter udara serta ganti ban jadi PR selanjutnya nih sebelum mobil dibawa perjalanan jauh mudik lebaran. 

Hasilnya pengerjaan juga rapi dan bersih. Bahkan menurut Paksu, hasil vakum dan cleaning area indoor mobil jauh lebih bersih dibandingkan tempat cuci mobil yang biasa dikunjungi dengan harga yang lebih mahal.

Otoklix Plus Depok
Cuci Basah

Otoklix Plus Depok
Proses Vacuum

Setelah service dilakukan, kita masih punya garansi service selama 2 minggu. Jadi kita masih bisa kembali lagi ke Otoklix Plus Depok jika dirasa masih ada yang kurang dari hasil service kemarin.

Pelayanan Memuaskan dan Super Ramah

Setelah pengerjaan service selesai, waktunya membayar dan tim admin pun meminta pendapat serta masukan tentang pelayanan serta fasilitas yang tersedia. 

Sebelum mengambil dan keluar bengkel, aku pun disodori form pengecekan dan serah terima mobil oleh teknisi Otoklix Plus Depok.

So far, semua teknisi dan kru yang berada di Otoklix Plus Depok, ramah dan senantiasa melemparkan senyum saat bertemu pelanggan.

Otoklix Plus Depok
Sesi Sharing dengan Admin Depoklix Plus Depok

Otoklix Plus Depok
Serah Terima Mobil setelah Service

Tersedia Aplikasi Otoklix untuk Memudahkan Pelanggan

Kita juga bisa menginstall aplikasi Otoklix untuk mendapatkan informasi bengkel Otoklix Plus dan lebih dari 2000 bengkel-bengkel mitra yang kualitas dan layanannya sudah terpercaya. Dengan menggunakan aplikasi Otoklix kita juga bisa menghemat waktu, karena tidak perlu pusing-pusing lagi mencari-cari bengkel, bisa melakukan diskusi terlebih dahulu dengan admin seputar keluhan mobil dan rekomendasi service yang harus dilakukan. Saat berdiskusi, kita juga akan mendapatkan informasi seputar sparepart yang dibutuhkan, harga sparepart dan juga layanan servicenya. Jadi kita sudah tahu lebih dulu tentang kondisi mobil dan biaya yang dibutuhkan.

Kita juga tidak perlu membuang waktu, manakala bengkel penuh dan harus antri. Karena kita bisa melakukan booking service, bahkan tersedia layanan antar-jemput service mobil. Cocok sekali ya untuk yang super sibuk atau memang mobilnya membutuhkan layanan derek.

Aplikasi Otoklix
Aplikasi Otoklix
Sumber Gambar: Otoklix



18 comments

  1. Udah bakalan jadi pilihan adikku yang seperti ini
    Soalnya dia paling bete servis mobil kalau tempat enggaj cozy apalagi minim pelayanan logistik

    ReplyDelete
  2. Hal paling bikin ga mood adalah ketika kendaraan butuh ke bengkel tp males banget antri, dengan hadirnya layanan booking service seperti yg di tawarkan otoklix ini pasti pas bgt solusinya. Ditambah banyak diskonnya bikin makin hemat waktu serta uang hihi

    ReplyDelete
  3. Adanya Otoklix Plus Depok semakijn memudahkan Mbak Wulan servis mobil ya, Mbak, karena kebetulan domisili di Depok. Saya juga kemarin ke sana, Mbak. Memang bengkelnya sangat nyaman. Peralatan lengkap dan canggih. Termasuk ruang tunggunya.

    ReplyDelete
  4. Terobosan baru sih, soalnya kaloo service bosennya itu di nunggunya. Kalo lagi service ada cafe atau tempat nongkrong ini bakal ngurangin kejenuhan saat nunggu.

    ReplyDelete
  5. Keren Kak ada garansi servisnya juga. Diskonnya juga lumayan banget.
    Punya mobil emang kudu dirawat ya biar enak dipakainya. Bengkel Otoklix membantu banget dalam perawatan mobil.

    ReplyDelete
  6. Wah tempat service-nya keren sih ini.
    Ketika menunggu kendaraan diperiksa gak bakal bete ya lihat ruang tunggunya yang asik. Bisa jadi pilihan yang dapat diandalkan sih Otoklix ini

    ReplyDelete
  7. Hadehhh... Promonya bener² menggiurkan ya. Apalagi ruang tunggunya pake disediain cemilan. Fix gak bakalan bosen pas lagi nunggu

    ReplyDelete
  8. Memilih bengkel servis mobil yang terpercaya dan merawat dengan ramah dari hati begini, tentu gak mudah. Ada rekomendasi dari kak Wulan, jadi merasa terbantu sekali. Biasanya masukan dan apa yang perlu segera di servis atau bisa disesuaikan servis dengan budget yang dimiliki ini penting sekali. Apalagi untuk kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

    Otokilix Plus Depok juara banget.

    ReplyDelete
  9. tempatnya bagus dan nyaman banget. kita yang lagi memanjakan mobil di sana juga ikut termanjakan pastinya ya kak ama service dari otoklix depok ini

    ReplyDelete
  10. Wah kalau ruang tunggunya kayak gini bakal betah jga sih aku wkwkwk sambil kerjain kerjaan kan enaak yah huhu.. seru

    ReplyDelete
  11. Itu bengkel apa cafe sih? Nyaman banget ya ruang tunggunya, baik outdoor dan indoornya, bikin pelanggan yg nyervice mobil jadi nyaman. Udah gitu ada camilannya pula.

    ReplyDelete
  12. Kayaknya fasilitasnya lengkap juga ya. Jasa yang ditawarkan juga bervariasi, dan yang terpenting bisa dapat harga promo nih. Saya mau ke Otoklix, tapi mobilnya masih di dealer. Gimana dong

    ReplyDelete
  13. Diskonnya bikin enggak tahan, ini mah kalau dekat pasti langsung cuz deh service mobil. Sayangnya jauhhhh...

    ReplyDelete
  14. Asli ruang tunggunya nyaman sekali penampakannya, desainnya kaya kafe-kafe. Yang juga sultan adalah pelayanannya yang bisa booking via aplikasi, the real bengkel sultan nih Otoklix

    ReplyDelete
  15. cuci mobil jadi belasan ribu, woww promonya mantap nih
    kalau soal part kendaraan, aku ga paham, dan selama ini yang sering ke bengkel malah adikku.

    Di otoklix tempatnya nyaman dan bersih ya mbak, lega banget gitu roomnya.

    ReplyDelete
  16. fasilitas dan ruangannya mewah ya padahal ini tempat servis mobil yang notabene ya pasti berantakan dan gak rapih. profesional banget ya ditambah punya aplikasi, mantap. rekomended deh yang punya mobil untuk servis disini, banyak diskonnya pula.

    ReplyDelete
  17. Salfok sama ruang tunggunya. Bagus banget ya kayak di kafe beneran. Bawa makanan minuman boleh gak sih?

    ReplyDelete
  18. Nah, kalau ruang tunggunya nyaman kayak gini (berasa di kafe) kan enak ya, gak bosenin, pelayanannya juga rumah dan ada diskon pula. Bagus nih rekomendasinya buat service mobil

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation