Rekomendasi Kost di Jakarta Barat

Bagi para pekerja kantoran, hunian yang nyaman dengan fasilitas dan akses mobilisasi dan transportasi yang mudah tentu menjadi impian dan incaran. Rumah yang jauh dari kantor, dengan hiruk pikuk kemacetan ibu kota tentu menjadi tantangan yang melelahkan bagi pekerja kantoran. Hunian kost di dekat kantor tentu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tempat singgah dan istirahat sepulang kerja.

Bagi karyawan, pekerja kantoran, mahasiswa, pebisnis atau pun pelaku usaha yang sedang ingin menetap di area Jakarta Barat bisa melihat-lihat rekomendasi kost di Jakarta Barat yang sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Kost Jakarta Barat yang menarik perhatian!

1. Cove Spring

Berlokasi di Jl. Kav. DKI No. 30, Kembangan menjadikan kost di Jakarta Barat ini strategis. Jarak Cove Spring ke Universitas Mercu Buana dan Lippo Mall Puri kurang lebih 5 km. Desain bangunan Cove Spring terlihat klasik, bersih dan minimalis. Dilengkapi dengan fasilitas umum seperti dapur, area makan, lounge dan tempat parkir.

Transportasi umum terdekat berada di halte bus transjakarta di komplek ini yang berjarak 4 menit jalan kaki, dekat sekali bukan?




Sumber Gambar: cove.id

2. Cove Catalia

Berada di Jl. Katalia 7, RT.5/RW.8, Kota Bambu Utara, Palmerah. Berlokasi 11 menit jalan kaki dari Halte Tomang Mandala. Dekat dengan Taman Cattleya, Central Park dan Mall Taman Anggrek. Pilihan hunian yang sempurna bukan untuk mengimbangi work life balance.

Infrastruktur gedung dengan desain modern-minimalis dan tampilan edgy. Cove Catalia merupakan salah satu pilihan kost di Jakarta Barat yang eksklusif. 




Sumber Gambar: cove.id

3. Cove T63

Kost Jakarta Barat Cove T63 erletak di Jl. Tawakal VI No. 36A RT. 2/RW. 9, Grogol, Petamburan. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan beberapa akses transportasi umum. Hanya berjarak 7 menit jalan kaki menuju halte bus Lebak Bulus - Harmoni, Pulo Gadung - Rawa Buaya dan Kali Deres - Pasar Baru.

Memberikan konsep hunian minimalis dan ketenangan tempat tinggal di tengah keramaian Tomang. Selain dekat dengan halte bus, juga dekat dengan Universitas Trisakti, Central Park dan Taman Anggrek.




Sumber Gambar: cove.id

Semua pilihan kost di Jakarta Barat ini menarik perhatian bukan? Silakan eksplorasi kost Jakarta Barat dan temukan pilihan hunian terbaikmu!

Baca Juga:







20 comments

  1. Ya ampun mba, ini sih tempat kos premium ya. interiornya keren dan minimalis. suka banget dengan Cove Spring. rekomended deh untuk yang mengharuskan stay di jakarta karena urusan kerjaan, living nya di Cove Spring aja, hehe

    ReplyDelete
  2. Kalo kos-kosan kayak gini, saya juga bakalan betah . Keliatan nyaman dan bersih. Lokasi juga strategis. Desain interior cozy banget ya. Minimalis modern. Nice info 🙂

    ReplyDelete
  3. omg bagus banget kosnya mbaa.. duh harga berapa tuh yaa haha mana jakarta barat juga lebih teduh sih yaa tempatnya. di surbaaya sini juga daerah barat lebih enak dan teduh

    ReplyDelete
  4. Tempat kosnya kelihatan bagus dan bersih banget (milih kebersihannya jadi faktor utama nih). Fasilitasnya juga lengkap. Plus dekat ke mana2 jadi hemat biaya transportasi. BTW itu bayar kos berapa ya setahun?

    ReplyDelete
  5. Jakarta Barat juga termasuk jantungnya Jakarta ya, Mbak. Banyak sekali pusat bisnis, pendidikan dan Mall ada di sana. Jadi enaknya memang kalau kerja di daerah Jakarta Barat, jadi kost daerah Jakarta Barat juga.
    Dan mantul semua kosnya. Kamarnya mantap, dan fasilitas lengkap. Termasuk ada rooftop bisa santai plus bisa kerja di sana juga.

    ReplyDelete
  6. Mencari hunian atau tempat kost memang idealnya berada di dekat kantor sih ya. Plus dekat dengan akses transportasi umum. Biar kita nggak bingung kalau mau bepergian ke mana-mana.

    Rekomendasi kost di Jakarta Baratnya keren-keren banget sih ini. Bakalan betah pasti kalau tinggal di sana.

    ReplyDelete
  7. Pernah hunting kos yg lokasi di perumahan dan "kos" tapi di apartement, dan ngontrak, kayaknya segi harga beda tipis, sepertinya memilih apartment lebih wort it karena lokasi bnyk di pusat kota

    ReplyDelete
  8. Wah semua kosannya instagenik banget, lucu dan semuanya desainnya cantik minimalis, suka banget. Bulan lalu saya mencari ke daerah sana mba sayangnya ga nemu yang ini, auto googling harganya deh

    ReplyDelete
  9. Wah, ini namanya tempat kos premium
    Nyaman dan instagramable ini ya mbak
    Pasti betah ngekos disini

    ReplyDelete
  10. masya Allah auto mager terus ya mbak Wulan, secantik itu penataannya hehehe. temanku ada nih yang lagi cari kos-kosan mungkin bis a nih aku info ke dia

    ReplyDelete
  11. tinggal di kostan seperti ini mah udah nyaman banget pasti nih, gak perlu pindah-pindah lagi, mana fasilitasnya super duper lengkap gini. Asyik banget pastinya.

    ReplyDelete
  12. Wah kost-kostannya bagus banget ya. Ini bikin betah sih. Hunian nyaman memang dicari banyak orang

    ReplyDelete
  13. kost rasa rumah pribadi yaa mba, adem dan nyaman banget. Interiornya aduhai cantiknya
    Bisa-bisa mager nih ke kantor karena pengennya kerja remote dari rumah, hahaha

    ReplyDelete
  14. Kalau yang nomor 3 serasa di hotel ya kamarnya. Bakal bikin betah nih.
    Dan rekomennya kak Wulan ini memang asik buat yg nyari kos strategis sama transportasi publik.

    ReplyDelete
  15. Ngekos di Cove itu asli nyaman banget. Walau belum coba, tapi lihat website Cove jadi pengin ngekos di sana. Buat yang kerja di Jakarta Cove bisa jadi pilihan tepat untuk tempat tinggal.

    ReplyDelete
  16. Kos-kosannya mewah sekaliiii. Instagramable, unik, strategis. Kebetulan duluuu pernah kos di kawasan Tomang. Memang strategis sih kalau di sana.

    ReplyDelete
  17. Aku sampe kepikiran untuk niru desain kosnya lho ini hahaha, unik dan estetik banget euy! Bikin betah ngga sih tinggal di sini haha

    ReplyDelete
  18. kost an cakep cakep dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan banget mau model seperti apa dan punya budget berapa. Ini beneran bisa banget buat kerjaan jadi lancar

    ReplyDelete
  19. Seneng banget dapat kost-an yang cantik, bersih dan ramah untuk perempuan.
    Karena gak jarang, kost-an sekarang banyak yang "bebas" siapa aja bisa keluar masuk. Semoga dengan pelayanan terbaik bisa membuat semakin betah tinggal di kost daerah Jakarta Barat.

    ReplyDelete
  20. Jadi ingat adikku dulu yang lagi nyari kos di Jakarta Barat. Bingung nanya sana sini cari yang aman dan murah. Artikel ini ngebantu banget buat yg lagi nyari kost.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation