Body Serum Happy, Merawat Keremajaan Kulit si Anak Commuterline

Happy Monthversarry Paksu! Perihal waktu memang teramat relatif yaa, baru sebulan kami menikah, tapi terasa sudah sangat lamaaaa kami bersama. Mungkin karena kualitas perkenalan dan komunikasi yang intens kami bangun selama setahun terakhir masa perkenalan, penjajakan dan persiapan menuju pernikahan.

Resmi menjadi istri Paksu, resmi juga nih menjadi anak commuterline sekaligus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi). Perjalanan rumah ke kantor, dari Depok menuju Serpong cukup menguras waktu, tenaga dan mood ya bun, huhu. Tentu, selain memikirkan urusan kebutuhan Paksu dan rumah tangga, aku juga harus (terus) memikirkan perawatan diri, for my self appreciation, dan juga biar makin disayang Paksu, hehe.

Baca juga: Brightening Facial Wash Scarlett

Body Serum Happy Scarlett Whitening
Body Serum Happy Scarlett Whitening

Tiga jam perjalanan menggunakan moda transportasi publik dengan paparan terik matahari dan polusi tentu menjadi PR tersendiri yaa buat kesehatan dan kecantikan kulit. Selain menggunakan rangkaian body care, mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion dari Scarlett Whitening, aku juga mencari-cari produk body serum nih untuk terus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Setelah mencari-cari referensi body serum, ternyata Scarlett sekarang juga sudah mengeluarkan rangkaian produk body serum ya, pas banget untuk melengkapi rangkaian body care aku di rumah.

Baca juga: Perawatan Tubuh sebelum Menikah

Body Serum Happy Scarlett Whitening

Selama mencari dan membaca referensi body serum Happy Scarlett Whitening, tertarik sekali sama warna, kandungan dan klaim manfaatnya nih. Apalagi disebutkan kalau Body Serum Happy Scarlett Whitening ini 3x lebih mencerahkan dengan bantuan Glutathione, Niacinamide dan Glicolic Acid. Sepertinya body serum Happy Scarlett Whitening akan cocok banget nih dipakai sama Paksu yang berkulit gelap.

Kandungan Utama Body Serum Happy Scarlett Whitening
Kandungan Utama Body Serum Happy Scarlett Whitening

Kandungan

Banyak banget loh ternyata kandungan Body Serum Happy Whitening Scarlett!

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit.

Niacinamide

Membantu mencerahkan kulit.

Membantu menyamarkan noda gelap dalam kulit.

Glycolyc Acid

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Membantu mencerahkan kulit.

Ceramide 2

Merawat agar kulit tetap halus, lembut dan tidak kering.

Hyaluronic Acid

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit.

Membuat kulit terasa lebih kencang.

Vitamin E

Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Baca juga: 5 Tips Merawat Rambut Lepek dengan Kandungan Shea Butter

Manfaat

Dari berbagai kandungan yang dimiliki Body Serum Happy Whitening Scarlett, klaimnya akan memberikan manfaat berikut nih selama kita rajin melakukan perawatan.

  • Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Manfaat ini akan cocok banget nih buat Paksu, biar kulitnya bisa lebih cerah dan semakin sehat.
  • Merawat kekencangan  kulit dan peremajaan kulit. Wah ini aku suka banget sih, pakai body serum Happy Scarlett Whitening berasa menggunakan serum anti aging yaa. Pas banget nih perawatan dan peremajaan kulit sedari dini, sebelum semakin menua hehe.

Review 2 Minggu Penggunaan Body Serum Happy Scarlett Whitening

Body serum Happy Scarlett Whitening dikemas dalam botol plastik berukuran 250 ml, menggunakan pump dan dilengkapi dengan tutup bening yang bisa melindungi produk agar tidak mudah terpencet dan bercecer. Dalam botol kemasan body serum happy Scarlett Whitening kita akan bisa melihat adanya nomor registrasi BPOM NA18220105118 dan barcode keaslian. Selain itu kita juga bisa mengunjungi situs verifikasi Scarlett Whitening untuk mengecek keaslian produk dengan memasukkan kode yang tertera di bawah barcode pada kemasan body serum happy Scarlett Whitening.

Terdaftar BPOM & Cek Originalitas Body Serum Happy Scarlett Whitening
Terdaftar BPOM & Cek Originalitas Body Serum Happy Scarlett Whitening

Teksturnya ringan dan sedikit lebih cair dibandingkan dengan body lotion Scarlett Whitening. Dengan tekstur yang seperti ini, aku suka sih, jadi lebih mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit. Cairan body serum happy Scarlett Whitenging juga gampang meresap ke dalam kulit, dan auto membuat kulit terasa lebih lembab.

Tutup Body Serum Happy Scarlett Whitening Aman dari Kebocoran
Tutup Body Serum Happy Scarlett Whitening Aman dari Kebocoran

Tekstur dan Warna Body Serum Happy Scarlett Whitening
Tekstur dan Warna Body Serum Happy Scarlett Whitening

Aromanya floral dan menyegarkan dengan sensasi floral-amber-musky (orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla). Enak banget aromanya setiap kali mengaplikasikan body serum happy Scarlett Whitening, pun tahan lama meskipun sudah melalui perjalanan panjang selama menggunakan commuterline yaa.

Setelah dua minggu rutin menggunakan body serum happy Scarlett Whitening, dengan mengoleskannya secara merata ke kulit tangan dan kaki, kulitku memang terasa lebih moist dan kenyal yaa. Garis-garis halus putih yang mengering sudah memudar.

Body Serum Happy Scarlett Whitening yang dibanderol seharga Rp. 75.000,- ini aman untuk anak usia 13 tahun ke atas, ibu hamil dan menyusui, sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Jadi aman banget yaa untuk digunakan dan merawat diri bagi remaja dan para ibu meskipun sedang mengandung dan menyusui. Pembelian produk original body serum happy Scarlett Whitening bisa dilakukan secara online di link ini.

10 comments

  1. aku penasaran sama body serumnya Scarlett mba, pengen nyobain jugaa, otw ah ke online storenya Scarlett

    ReplyDelete
  2. kalau nembu body serum yang antimercuri ini cukup plong ya mbak, pakainya jadi lebih tenang, terlebih cocok juga buat bumil,,,,, idaman deh

    ReplyDelete
  3. Produknya baguuuus. Aku udah pakai. Suka banget sama hasilnya. Aromanya juga enak. Lembut dan elegan. Pake body serum ini mesti pake juga body cream nya. Aku paling suka sama body creamnya. Bener-bener lebih lembap di kulit.

    ReplyDelete
  4. Pati wangi banget nih varian Bodycare Happy dari Scarlett Whitening ini. Saya pernahnya nyobain body lotion varian Jolly.

    ReplyDelete
  5. 75 ribu murmer sih sebesar itu kemasan nya ya mbak. Anak krl dan anak angkot kebantu banget nih perawatan kulitnya dg body cream Happy dari Scarlet

    ReplyDelete
  6. Pakai Body Serum dari Scarlett bikin happy semua deh. Bikin kulit lembut dan sehat, harga juga terjangkau.

    Wah, udah bisa dipakai anak remaja nih.

    ReplyDelete
  7. Aku udah pake yang coffee series. Aromanya menenangkan banget. Jadi pingin nybain Scarlett yang Happy series dah.

    ReplyDelete
  8. pengin kakkk. belum nyobain. penasaran sama body serum scarlett, karena katanya bagus. nanti aku mau coba juga ah :D

    ReplyDelete
  9. konsisten banget ya scarlett ini semua harga produknya 75 ribu mau ukuran kecil atau besar. hihi

    ReplyDelete
  10. Syukurlah aman dari bumil dan busui.. serum buat seluruh badan belum aku coba nih.. bisa deh kapan2 buat nyoba ini..

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation