Review Implora Dark Spot Treatment

Sebagai pemilik kulit berminyak dan acne prone, munculnya bintik-bintik kemerahan, jerawat hingga noda-noda gelap bekas jerawat jadi masalah yang seringkali muncul dan kualami. Padahal, dengan perawatan skincare pagi dan malam yang senantiasa rutin dilakukan, kulit yang sehat dan cerah berseri tentu menjadi dambaan.

Noda gelap dan bintik-bintik hitam pada kulit tentu menjadi perhatian utama yang mengganggu rasa percaya diri. Meskipun noda-noda gelap dan hitam ini bisa ditutupi dengan beberapa lapis make up, tetap saja merawat dan memulihkan kembali kulit muka menjadi bersih masih menjadi impian.

Beruntungnya, dengan banyaknya kemajuan teknologi dan inovasi perawatan kulit, ada beberapa rekomendasi produk yang bisa mengatasi noda gelap. Salah satu rekomendasi produk untuk merawat dan menghilangkan noda-noda gelap serta bintik-bintik hitam adalah Implora Dark Spot Treatment.

Full Review Implora Dark Spot Treatment

Kemasan

Kemasan Implora Dark Spot Treatment berbentuk tube mungil sehingga handy dan mudah dibawa kemana-mana. 

Implora Dark Spot Treatment
Implora Dark Spot Treatment

Kandungan Utama

Skincare dark spot treatment dari Implora mengandung beberapa bahan aktif untuk membantu mencerahkan dan memudarkan noda-noda hitam di wajah, antara lain

  • Niacinamide & Licorice Extract. Membantu mengurangi hiperpigmentasi pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.
  • Poteria Lucuma. Sebagai anti-oksidan yang dapat menghambat terbentuknya radikal bebas.
  • Kakadu Plum Extract. Memiliki kandungan vitamin C 69x lebih tinggi dibandingkan buah jeruk.
  • Allantoin. Sebagai soothing agent dan memiliki moisturizing effect sehingga dapat mengurangi terjadinya iritasi dan inflamasi pada kulit.

Dengan bahan-bahan tersebut dapat membantu mengurangi produksi melanin, pigmen yang menyebabkan noda gelap, juga membantu meratakan warna kulit.

Klaim Manfaat

  • Mencerahkan Kulit & Mengurangi Flek Hitam
  • Memudarkan Bekas Jerawat
  • Mengurangi Iritasi Kulit
  • Melindungi dari Radikal Bebas
Implora Dark Spot Treatment diklaim aman digunakan dalam jangka panjang. Namun, alangkah baiknya melakukan tes kecil di area kulit yang lebih sempit sebelum penggunaan secara rutin untuk memastikan tidak ada alergi atau iritasi.

Tekstur dan Warna

Implora dark spot treatment berupa gel transparan, jadi tidak berwarna. Mudah sekali diaplikasikan ke kulit, cepat meresap dan tidak lengket. Teksturnya juga tidak berminyak sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan kombinasi.

Tekstur dan Warna Implora Dark Spot Treatment
Tekstur dan Warna Implora Dark Spot Treatment

Cara Penggunaan

Kita dianjurkan menggunakan Implora dark spot treatment pada malam hari setelah penggunaan moisturizer.

Penggunaan Implora Dark Spot Treatment
Cara Pemakaian Implora Dark Spot Treatment

Noda Hitam Memudar dalam 7 Hari Pemakaian

Penggunaan rutin Implora Dark Spot Treatment cukup menunjukan hasil yang menjanjikan dalam mengurangi penampilan noda gelap. Selama 7 hari pemakaian sejak 26 Mei, sudah mulai menunjukan perubahan. Noda-noda hitam mulai memudar seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Tentu hasil perubahan warna noda gelap dapat bervariasi sesuai jenis dan kondisi kulit setiap orang.

7 Hari Pemakaian Implora Dark Spot Treatment
7 Hari Pemakaian Implora Dark Spot Treatment

Dengan harga 20 ribuan kita bisa merawat dan mencerahkan kulit wajah dan mengembalikan kepercayaan diri sehari-hari. Produk Implora dark spot treatment bisa dibeli di official store Implora di TikTok Shop dan e-commerce.

20 comments

  1. Aku butuh banget nih. Cari ah. Pengin beli online, deh. Semoga cocok

    ReplyDelete
  2. harganya terjangkau sekali ya kak, dan manfaatnya juga banyak. terimakasih sharingnya, btw apakah produk ini bisa dipakai remaja yg berjerawat?

    ReplyDelete
  3. Melihat hasilnya, Implora ini manjur juga ya buat menyamarkan bintik hitam. Harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  4. Harganya murah meriah banget ya Kak. Tapi sudah bisa menjanjikan manfaat yang baik buat kulit wajah. Soalnya bagi orang di fase usia tertentu dan sudah memiliki dark spot itu tuh rasanya dilema dan penuh drama karena bisa menurunkan rasa percaya diri juga.

    ReplyDelete
  5. Dengan penggunaan yang rutin dan dibantu juga dengan pola hidup sehat, urusan si dark spot ini bisa perlahan di atasi ya kak

    ReplyDelete
  6. banyak juga khasiatnya ya Implora Dark Spot Treatment. Noda hitam yang biasanya muncul bisa tersamarkan. Istriku mah kayaknya udah nyoba sih, kayak pernah liat

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu nih produk implora satu ini. Kayaknya butuh beli juga deh, buat ngilangin bekas jerawatku. Harganya murah lg.

    ReplyDelete
  8. Kayaknya aku mesti cobain nih kak, soalnya dark spot di usiaku yang udah masuk kepala tiga ini udah bikin resaaahh :(( ga main-main deh kudu segera diatasi

    ReplyDelete
  9. Implora Dark Spot Treatment ini bentuknya handy, jadi mudah dibawa ke mana-mana ya, Mbak. Biar mungil, tapi manfaatnya banyak. termasuk menghilangkan flek hitam di wajah hanya dengan waktu seminggu.

    ReplyDelete
  10. cocok bangetImplora Dark Spot Treatment ini untuk menghilangkan bekas jerawat yaa, kayak cocok untuk pacarku yg skrng lg banyak banget bekas jerawatnya

    ReplyDelete
  11. Dark spot di wajah kadang bikin gak pede. Untungnya sekarang ada produk perawatan untuk dark spot di wajah ya, Kak Wulan. Apalagi harganya terjangkau serta dalam prosesnya bener-bener terlihat hasilnya juga.

    ReplyDelete
  12. Implora Acne Spot Treatment beneran nyata hasilnya untuk menghempas semua jerawat yang mengganggu. Kalau dipake rutin bakalan tambah ciamik hasilnya. Kece nih produknya

    ReplyDelete
  13. Udah mendingan lho mbak noda hitamnya setelah pakai dark spot treatment ini. Wah jadi pengen beli juga nih aku.

    ReplyDelete
  14. Implora Dark Spot Treatment ini memang recommended untuk menghilangkan noda hitam di wajah ya mbak

    ReplyDelete
  15. Lucu ya kemasannya.. itu bagian tube nya bisa dijadikan aplikator sekalian ya mbak.

    ReplyDelete
  16. Terjangkau banget ya kak harganya. Dan masalah jerawat/bruntutan di wajah bisa berkurang signifikan tuh. Ga perlu lagi produk skincare mahal buat ngatasin jerawatan.

    ReplyDelete
  17. di wajahku ada beberapa sisa2 bekas jerawat, berarti bisa nih ya disamarkan pakai implora dark spot treatment ini

    ReplyDelete
  18. Happy banget..
    Aku kaget pas dibilang harganya 20rb-an aja. Rasanya langsung jatuh cinta sih sama Implora Dark Spot Treatment.

    ReplyDelete
  19. Jerawatnya ilang, eh bekasnya yang masih betah nangkring di wajah ya. Beruntung sekarang ada Implora dark spot treatment yang bisa ngilangin bekas jerawat yang membandel, ya

    ReplyDelete
  20. Wah asik nih, bisa jadi solusi yang punya acne, implora. Apalagi harganya terjangkau banget

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation