Jajan Nestle dan Kebutuhan Sehari-hari Praktis & Banyak Untungnya Pakai Aplikasi Alfagift

Kebiasaan new normal selama pandemi memang sudah menggeser kebiasaan belanja offline jadi online yha! Aku suka banget kemudahan dan kepraktisan belanja pakai aplikasi Alfagift! Terutama promo harian, poin belanja, kecepatan pengantaran dan gratis ongkir tanpa syarat #GercepTanpaBatas!

Bisa dibilang selama hampir dua tahun pandemi berkelindan dalam kehidupan sehari-hari aku sudah sangat menggeser kebiasaan dan aktivitas offline menjadi serba online, mulai dari kuliah, sidang tesis, wisuda, ngobrol sama bestie, nobar sampai urusan belanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Ya karena di awal-awal pandemi berusaha meminimalisir aktivitas di ruang publik untuk mengurangi risiko penularan Covid-19, merasakan kepraktisan dan keuntungan belanja online dan akhirnya memang sudah semager itu datang langsung ke pasar, toko, atau pun supermarket bahkan mall! Haha

Hadinya layanan dan aplikasi belanja Alfagift tentu menjadi satu kegirangan tersendiri buatku ya, karena ada kebutuhan sehari-hari yang lebih mudah ditemukan di Alfamart dan bisa membeli secara ecer atau satuan, plus kelengkapan produk-produk misalnya saja dairy product dari Nestle dan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari dalam satu toko saja, jadi lebih praktis!

Graphical user interface, application

Description automatically generated
Jajan Nestle Praktis Pakai Aplikasi Alfagift

Banyak Promo Belanja dan Poin Belanja Alfagift

Sebagai aplikasi belanja online Alfamart, Alfagift memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mencari informasi promo Alfamart, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart sekitar dan sosial media resmi milik Alfamart. Setiap belanja via Alfagift juga akan mendapatkan poin loh, yang bisa ditukarkan untuk pembelanjaan berikutnya. Aku sendiri, mencoba berbelanja dengan aplikasi Alfagift untuk membeli produk-produk Nestle dan mendapatkan poin sejumlah 20.000 hasil dari belanja di Official Store Nestle di aplikasi Alfagift plus voucher belanja dari Alfamart senilai  19.000 juga 998 poin Alfamart! Mantap banget untungnya belanja di aplikasi Alfagift?! Lumayan banget nih untuk potongan pembayaran belanja online Alfamart berikutnya?! Cuss belanja produk nestle dari Official Store Nestle di Alfagift supaya mendapatkan poin belanja dan promo-promo lainnya bestie!

Yang menarik dari aplikasi Alfagift ini, tersedia beragam produk dari Official Store atau brand yang bekerjasama, misalnya saja kemarin aku membeli produk-produk nestle dari Official Store Nestle di Alfagift. Eits, tapi tidak hanya produk-produk official store, beragam kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga yang biasa tersedia di Alfamart juga bisa kita temukan di aplikasi Alfagift. Belanja di aplikasi Alfagift jadi salah satu rekomendasi dan referensi belanja online kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan rumah tangga tanpa ribet yha!

Graphical user interface

Description automatically generated
Gratis Ongkir Tanpa Syarat, Promo Belanja plus Poin Belanja

Gratis Ongkir Tanpa Syarat!

First impression belanja online di aplikasi Alfagift seneng banget ya, karena semua order gratis ongkir tanpa syarat, tanpa minimum pembelian deh! Proses pencarian produk mudah, banyak promo dari item-item yang terpajang, notifikasi status pesanan, pelacakan juga tertulis jelas, plus tertera juga nomor telepon store yang bertanggung jawab untuk pengiriman pesanan kita, jadi kita bisa melakukan konfirmasi langsung via telepon.

Ketika berbelanja produk-produk nestle untuk keperluan sarapan, cemilan, asupan susu dan kopi sebagai teman kerja mulai dari Nestle Dancow UHT Fortigo, Nestle Dancow FortiGro Susu Bubuk Instant Cokelat, MILO Bag, MILO Activ-GO Bag, MILO Activ-GO Original Kaleng, MILO Liquid High-Calcium, MILO Nuggets Chocholate, KitKat Green Tea, KOKO KRUNCH Sereal, Nescafe French Vanilla, Nescafe Coffe Cream, Nescafe Classic Coffee, Nescafe Latte Can, Nescafe Cappucino Can dan Nescafe Eclair Latte Pet semua dikemas dengan rapi dan pengantaran kurang dari 2 jam! Terus ya banyak promo produk nestle nya juga, jadi makin hepi!

Saat melakukan pemesanan, kita pun akan mendapatkan notifikasi estimasi waktu barang belanjaan sampai di tempat tujuan, jadi ga perlu worry ya sama barang-barang belanjaan dan pengantaran karena semua order gratis ongkir tanpa syarat. Tentu pengiriman yang cepat, layanan gratis ongkir tanpa syarat dengan jangkauan yang luas menjadi keunggulan berbelanja di aplikasi Alfagift. Pokoknya belanja di aplikasi Alfagift #GercepTanpaBatas deh ke rumah-rumah konsumen!

A group of women sitting at a table eating food

Description automatically generated with medium confidence
Sarapan Nestle

Jadi, jangan lupa install aplikasi Alfagift utnuk mendapatkan beragam manfaatnya ya, mulai dari promo Alfamart, undian, poin belanja sampai gratis ongkir tanpa syarat di setiap orderan mu!


80 comments

  1. Aku sebenernya sedaei sebelum pandemi sudah sering belanja online tapi di e-commerce yang tokonya jauh sih. Kalau yang deket kayak menggunakan Alfagift ini mah belum lama, kudet aku tuh. Setelah sekali nyoba, eh jadi ketergantungan mending beli lewat Alfagift.
    Btw, anakku juga suka loh produk Nestle ini, Koko Krunch dan Milo favorit dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alfagift ini kayaknya bakal jadi favorit emak2, belanja mudah dan lebih hemat...

      Delete
  2. Saya biasa pakai browser Alfagift kalo belanja Alfamart ternyata klo pakai aplikasi lebih banyak keuntungan nya ya

    ReplyDelete
  3. Ini untuk seluruh kota di Indonesia? Atau hanya kota-kota besar? Belanja jadi mudah nih, apalagi gratis ongkir tanpa minimal pembelian, mau beli koko krunch juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kota kecil ada mbak, soalnya aku tinggal di kota kecil. Jadi hemat kalau belanja pakai Alfagift ini, rasanya happy banget

      Delete
  4. Dulu aku pernah mau belanja pakai alfagift tapi masih ada ongkir, alhamdulillah ya sekarang udah free ongkir tanpa syarat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu kirain alfagift cuma cek poin dan cek promo, ternyata banyak untungnya belanja di alfagift, apalagi free ongkir

      Delete
  5. Wah belanja lewat aplikasi alfagift sangat menyenangkan. Cepat dan mudah mendapatkannya serta dapat diskon lagi. Perlu dicoba nich.

    ReplyDelete
  6. Eh lihat koko crunch sama milo ko jadi pengen. Cuss pesen lewat alfagift aja biar gak usah keluar rumah

    ReplyDelete
  7. Kalo Alfagift dah lama pakainya aku. Banyak promo dan bisa tahu stok barang di alfa terdekat. Jadi tinggal pesen, mau diantar atau ambil bisa

    ReplyDelete
  8. Ntar aku coba install lagi deh si alfagift. Terakhir ga bisa di sign up. Makanya aku uninstall lagi. Menggiurkan ini, bisa belanja dari rumah.

    ReplyDelete
  9. Aku juga udah install aplikasi Alfagift. Dan ngebantu banget ya buat belanja di Alfa gak pake repot.

    ReplyDelete
  10. Memang enak pake Alfagift ini. Ketagihan jadinya, ga perlu keluar rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha ya ampun sama banget. Jadinya kalaupun keluar rumah juga tujuannya lebih ke jalan jalan lepas penat gitu. Habis pesannya pagi, nggak sampai malam udah diterima di rumah.

      Delete
  11. saya dulu pernah pakai alfagift juga pas lagi di medan dan susah dapat ojol untuk gomart. praktis banget sudah begitu abang2 alfanya juga ramah dan responsif

    ReplyDelete
  12. Paling di demen ni sama yang gratis ongkir gini, belanja jadi lebih hemat dan mudah karena diantar langsung ke rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih, emang andalan banget kalau banyak promo dan gratis ongkir gini ya :)

      Delete
  13. praktis banget ya kak! Apalagi di masa pandemi, kita sebaiknya menggunakan jasa layanan online. Alfagift adalah solusi belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dong mom cobain pakai aplikasi Alfagift, banyak diskonnya loh say, yuk cussss buibu pasti suka nih kaan buat belanja-belanja

      Delete
  14. Wah, info menarik ini. Kapan lagi ya bisa belanja sambil rebahan, hanya dengan memainkan jari jemari, trus tak lama menunggu, belajaan datang. Aplikasi ini sangat membantu banget ya, kak... mudah, tanpa keluar rumah, antri kasir dan sebagainya. Plus ada tambahan poin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin dapat, pesanan diantar cepat, dan bisa memanfaatkan promo yang ada

      Delete
  15. Productnya Nestle tuh memang favoritku juga, plus belanja di Alfagift dapat diskon? wah auto cobain ah belanja pakai Alfagift

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengen nyoba juga Teh,
      Soalnya yang simple belanja ala Alfagift gini kan memudahkan kitanya

      Delete
  16. Saat belum ada aplikasi Alfagift belanja di minimarket Alfamart sangat menyenangkan. Kebutuhan apapun bisa terpenuhi. Sekarang dengan dukungan aplikasi alfagift pastinya belanja makin praktis dan hemat nih ya...

    ReplyDelete
  17. makin praktis dan mudah dalam berbelanja ya, dan paling menarik ada gratis ongkirnya tanpa syarat. Widihhh ini bikin kita gak mikir harus belanja dengan minimal transaksi.

    ReplyDelete
  18. makin praktis dan mudah dalam berbelanja ya, dan paling menarik ada gratis ongkirnya tanpa syarat. Widihhh ini bikin kita gak mikir harus belanja dengan minimal transaksi.

    ReplyDelete
  19. wah mauuu.....install ah

    Alfamart nih mini market langganan yang sejak saya pindah, lokasinya jauh

    dengan Alfagift saya bisa belanja lagi di Alfamart ya?

    ReplyDelete
  20. Mantap nih alfa gift, apalagi masih pandemi begini. Mending belanja dari rumah biar terhindar dari virus". Stay healthy

    ReplyDelete
  21. Paling seneng kalau belanja dpt gratis ongkir, bisa berhemat. Mo nyobain jg ah belanja pakai Alfagift, biar ga usah capek2 keluar rumah.

    ReplyDelete
  22. Praktis banget belanja di Alfamart sekarang. Cukup pakai aplikasi Alfagift, pesen barang sesuai kebutuhan, bayar, barang pun diantar di hari yang sama. Bahkan kalo posisi toko dekat, barang dikirim hanya sejam ya kak. Keren banget nih inovasinya Alfamart pakai Alfagift.

    ReplyDelete
  23. Kalau Alfagift aku dah pakai sejak lama. dan saya sukanya memang gratis ongkir tanpa syarat pembelian. Terus suka banyak promo yang lumayan banget.

    ReplyDelete
  24. Jdi pengen belanja honeystar deh, emang bner belanja alfagift lebih mudah, praktis dan hemat yaa mba

    ReplyDelete
  25. mudah banget yaa mbak, bisa belanja tanpa harus keluar rumah. bisa dapat poin dan bebas ongkir lagi. otw download ne

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen sarapan kaya gitu deh besok, udah lama enggak... Nanti sore belanja ah di alfagift...

    ReplyDelete
  27. Praktis bgt sekarang belanja serba instan. Aku suka hidup di jaman skrg 🤣🤣 jadi kita bisa sambil ngerjain yg lainnya juga di rumah sambil nunggu belanjaan kita diantar

    ReplyDelete
  28. Auto doyan jajan dan belanja ini mah kalau ada aplikasi kece gini

    ReplyDelete
  29. Udah dapat promo, gratis ongkir, eh dapat poin juga belanjanya. Asik banget deh ini Alfagift. Apalagi sangat membantu di musim penghujan seperti sekarang ini

    ReplyDelete
  30. Belum pernah belanja pakai Alfagift, biasanya by online banyak diskonnya, next cobain belanja pakai alfagift

    ReplyDelete
  31. Pengantarannya sih yang bikin senang hati kalau beli barang kebutuhan sehari hari pakai aplikasi Alfagift. Gratis ongkir pula. Pesan pagi, biasanya siang sudah diterima di rumah.

    ReplyDelete
  32. yeay TOS! aku juga suka jajan lewat Alfagift ini, lebih hemat yaa dan free ongkir pula, jadi bisa sekalian borong nih hehe

    ReplyDelete
  33. Asik nih bisa belanja bulanan praktis, ga perlu keluar rumah. Kadang suka ga sempet ke store alfamart gitu. Alfagift bisa jadi solusi utkku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kali sama kak Retno, apalagi pas musim hujan seperti sekarang ya, jadi sangat terbantu buat berbelanja

      Delete
    2. bener banget, bisa jadi andalan nih ya kalau butuh sesuatu mendadak dan gak sempet ke Alfamart hihiii, top emang Alfa :)

      Delete
  34. mupeng banget ya ampun. mana gratis ongkir pula. aku mau pakai alfagift juga kalau gitu. makasih kakkk

    ReplyDelete
  35. Aku beli susu SGM juga pake Alfagift
    Banyak promonya dan cepat banget dikirim ke rumah

    ReplyDelete
  36. Belanja di zaman pandemi sudah menjadi andalan menggunakan online begini yaa..
    Tapi memilih tempat belanja online yang murah, fasilitas pengantaran yang sesuai kebutuhan dan kalau ada promo, wah..ini udah paling bahagia yaa..
    Solusi dai Alfamart adalah belanja melalui aplikasi Alfagift.

    ReplyDelete
  37. Wah semakin mudah ini berbelanja di Alfa. Sudah dapat gratis ongkos kirim, ga repot harus jalan ke Alfa. Mau ah di coba aplikasinya

    ReplyDelete
  38. Asyik banget ya mbak. Aku juga kemarin belanja Produk Nestle pake Alfagift loh. Mudah dan #gerceptanpabatas.

    ReplyDelete
  39. Mpo suka produk nestle selain enak, coklat berasa banget dan sehat. Pakai Alfa gift memudahkan sering makan produk nestle

    ReplyDelete
  40. Aku belum pernah belanja di Alfagift tapi jadi tertarik nih karena bisa santai dirumah tapi belanjaan udah dianterin

    ReplyDelete
  41. Andalan ini mbak, kalau lagi mager atau ga enak badan pasti langsung pakai aplikasi alfa gift. Membantu banget sih...

    ReplyDelete
  42. Rekomended ya kak belanja make alfagift. Aku juga udah coba kemaren. Praktis dan banyak promonya

    ReplyDelete
  43. Nestle favorit aku nih.. Semua produknya enak banget! Beberapa waktu lalu aku juga sempet belanja produk Nestle di Alfagift, pesananku cepet banget nyampenya, lengkap pula ga ada yang kurang.

    ReplyDelete
  44. Wah banyak banget produk yang bisa kita beli menggunakan Alfagift ini otw pakai ahhh

    ReplyDelete
  45. Yeeeyy ini kesukaan anakku juga nih produk nestle *mentang2 adekku kerja di Nestle wkwkwkw. Wah aku bru tau bisa belanja di Alfa dgn praktis ini mbaa. biasanya aku ke alfa ngincer stampnya tuh wkwk hadiahnya lucu2

    ReplyDelete
  46. Enak bnaget loh belanja di alfagift. Bisa pesan antar dan gak perlu keluatr rumah. Ada promonya juga ceunah

    ReplyDelete
  47. aku sudah beberapa kali belanja di alfagift ini apalagi kalau misal pas susu dan popok anak habis tapi malas ke luar rumah. praktis banget tinggal pilih-pilih produk di hape dan bayar trus nanti barangnya bakal diantar deh sama kurirnya

    ReplyDelete
  48. Wah produk-produk Nestle enak-enak. Jadi pengin nih donload aplikasi ini, bisa belanja hemat produk Nestle. Salam hangat kak Wulan. @depus

    ReplyDelete
  49. Wah baru tahu aku kalo belanja di pake Alfagift bisa beli produk eceran. Enaknya lagi gratis ongkir lagi yaa

    ReplyDelete
  50. Udah install aplikasinya, dan seneng banget belanja online pakai Alfagift ini bisa menghemat waktu dan waktu kita bisa dialihin buat ngurusin kerjaan rumah dan nemenin anak belajar.

    ReplyDelete
  51. Mau jajan produk Nestle atau kebutuhan sehari2 sekarang gampang banget bisa dipesan via Alfagift ya kak. Ngga perlu panas2 atau ngeluarin duit lebih buat belanja. Cukup belanja di Alfagift, pesenan langsung dianter seketika, ga pake lama dan gratis ongkir. Mantap nih Alfagift.

    ReplyDelete
  52. Saya sudah pakai ALfagiift cukup lama. Memang enak sih. Tinggal tunggu di rumah aja. Nanti diantar sama kurirnya sampai ke rumah

    ReplyDelete
  53. Aku belum pernah coba aplikasi alfagift ini. Tapi liat banyak review positif jafi pingin nyoba juga akhirnya

    ReplyDelete
  54. Aku juga lumayan sering belanja lewat alfagift. Praktis dan sangat simple.. Apalagi aku harus selalu stock choco crunch, salah satu produk nestle yang sangat disukain anakku!

    ReplyDelete
  55. Wah menarik ya promo belanja di Alfagift. Free ongkir dan tanpa minimal belanjanya...

    ReplyDelete
  56. Sejak pandemi, kebiasaan belanja online begini justru sangat membantu sekali yaa..
    Terutama di tengah maraknya pandemi yang membuat kita overthinking.
    Kabar baik sekali dengan adanya aplikasi Alfagift, sehingga bisa berbelanja dengan nyaman, tanpa minimum order.

    ReplyDelete
  57. Waaah... Gratis ongkir tanpa syarat. Langsung otw donlod :D

    ReplyDelete
  58. kesukaan anak ku ini, koko krunch. sekarang alfa udah punya aplikasi belanjanya jadi lebih mudah ya belanja. paling kerasa sih waktu sakit, suami lagi kerja dan gak ada orang rumah yang bisa dimintain tolong belanja. sekarang bisa sendiri pake alfagift ya

    ReplyDelete
  59. Aku malah tahu dari anakku lho Lan, jadi kira - kira 2 bulan lalu mau belanja by gomart gitu, kata anakku langsung aja ma donwload aplikasinya. Ya cus deh!

    ReplyDelete
  60. Belanja pke alfagift memudahkan dan menyenangkan yak. Udah gratis ongkir.. dapat poin pulak

    ReplyDelete
  61. Selalu menyenangkan ya belanja di Alfamart,produk lengkap banyak promo lagi.Dengan adanya Alfagift lebih untung lagi ya free ongkir,cepat lagi sampainya,mauuuuu...

    ReplyDelete
  62. Aku sendiri juga udah pakai alfagift karena bisa dapat potongan. Lumayan banget. Btw tak kira cuma buat tukar point saja, ternyata bisa buat belanja juga ya.

    ReplyDelete
  63. Alfagift, pas banget untuk yang sibuk dan 'mageran' yoo. Free ongkir pulak.

    ReplyDelete
  64. Akhirnya aku install juga setelah baca banyaaaaak review ttg aplikasi Alfamart ini mba. Nyeseeel kenapa ga dari dulu, secara selama ini selalu rutin belanja cemilan anak di Alfa, dan selama ini kalo ditanya ada member atau ga, pasti jawabnya ga. Padahal coba ajaaa kalo dulu2 udh install Yaa . Lumayan kan dapet poin yg bisa dipakai utk belanja lagi

    ReplyDelete
  65. Nestle ini cemilan favorit anak2, saya juga dong. Cuma biasa stoknya sering kehabisan di rumah dab gak sempat beli di minimarket. Untungnya sekarang udaj ada Alfagift ya jadi belanja produk Nestle di sana lebih praktis dan mudah. Udah gitu bebas ongkir tanpa syarat dan banyak diskonnya pula.

    ReplyDelete
  66. Prduk Nestle akrab dgn keseharian. Melalui program alfagift, sangat membantu konsumen yang perlu dg produk keluaran Nestle.

    ReplyDelete
  67. Poinnya gede aja. Kalau gitu, saya mending belanja lewat Alfagift, deh. Diantar pula barangnya sampai rumah tanpa harus ada ongkir

    ReplyDelete
  68. Bisa dibilang ini jajan yang gak bikin boros gak sih?Efek diskon dan promo gratis ongkir ya jadi bikin hepi.

    ReplyDelete
  69. Gratis ongkirnya racun bangettt. Apalagi tanpa syarat kyk giniii

    ReplyDelete
  70. Wah menarik banget aplikasinya, memudahkan buat caca cari produk alfamart yang murah pake Alfa gift

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation