Relax and Chill: Main Game Online Gratis di Plays.org

Ahhhh, akhir pekan November hingga awal Desember terasa hectic sekali hampir tidak ada waktu tersisa untuk "me time, relax and chill." Untungnya akhir pekan ini agak lebih santai, bisa meluangkan waktu seharian untuk menikmati hari yang syahdu, mendung, adem dan tenang di kawasan Jakarta Selatan. 

Nah, seharian ini this is my lil bit story of me time, relax and chill on Saturday!

Masak sarapan yang kesiangan!

Yess, karena hari ini memang libur dan ga ada aktivitas keluar rumah seperti biasanya, dan juga mungkin kelelahan setelah lembur berhari-hari, plus this my 3rd period day yang bikin sedikit mood swing juga, aku bangun kesiangan dan masak kesiangan, LOL! Duhhh, banyak ya aku alasan pembenarannya buat bangun dan masak kesiangan heuheu. Karena emang lagi period, lil bit moody dan pengen makan suka-suka, aku masak slice beef dan gyoza pake soy sauce plus wortel dan pakcoy. Thats yummy but still healthy!

Ngemil, Ngopi dan Nonton Happines

Saking banyaknya list to do selama dua minggu belakangan, banyak banget list drama korea yang pending buat ditonton huhu, salah satunya Happiness! Aku lagi suka banget drakor ini karena genre nya ada ala-ala zombinya, and that's one of my favorite genre hehe. Tetep dong ya, ditemani sama cemilan dan kopi!

Main Game Online Gratis di Plays.org

Dulu aku tuh suka main game online di handphone, mulai dari zuma, ludo, ular tangga, plant vs zombie, color matching dll, tapiiiii ya karena harus install apps dan memori handphone ku penuh sama foto dan video-video aku yang tak berkesudahan itu, aku hapus semua aplikasi game online di hape hahahaha. Jadinya udah lama banget nih, aku stop main game online. Daaaannnn, belakangan aku sering banget nih nemu rekomendasi main game online gratis di plays.org! Enaknya ga perlu install aplikasi di handphone, dan bisa langsung dimainin aja di desktop, handphone atau pun tablet. Enakkkk tohhh! Menjawab kebutuhanku yang males install apps karena memori hp penuh! Hahahaha.

Game online gratis di plays.org

Yaudah, aku coba register akun aja di plays.org biar bisa save game-game favorite dan save skor-skor game aku, biar bisa terus naik level, anaknya emang kompetitif nih yaa, ga mau rugi! Hahahaha. Registrasinya gampang banget, tingga buat username, password dan memasukkan email aja!

Main Game Online di Plays.org Gratis, Tanpa Install Aplikasi, Bebas Iklan & Tersedia Ribuan Games!

Enak banget toh kemudahan-kemudahan dan layanan yang diberikan plays.org, selain ga perlu install aplikasi dan tinggal langsung main aja di browser desktop, tablet atau pun handphone, kita pun dimanjakan tanpa gangguan iklan padahal main game online di plays.org gratis! Selain itu, tersedia ribuan games yang bisa kita mainkan sesuai kesukaan dan kebutuhan, psssttt kalau aku baca di informasi yang tersedia di platform game online gratis plays.org, game online akan terus ditambah loh! Keren banget ya, dijamin ga bakal bosen karena main game yang itu-itu aja deh!

Hari ini aku coba eksplore dulu platform game online gratis di plays.org dan coba beberapa game mulai dari halloween zuma, galaxy space shooter, dan jewel aquarium. Menurutku, main game online gratis di plays.org juga bisa menjadi media edutainment buat anak-anak yaa, karena secara perlahan bisa dikenalkan dengan kosakata bahasa Inggris yang mudah misalnya saja play, pause, score, how to play, new, random, register, favorite dan kosakata lainnya yang mudah. Kita pun bisa mengenalkan bentuk, warna, nama hewan dan benda-benda ruang angkasa dengan game online yang kita mainkan.

Game Online Gratis Jewel Aquarium Fish Matching Game di Plays.org

Game online gratis Jewel Aquarium Fish Matching Game di plays.org menjadi salah satu game yang bisa kita mainkan bersama anak untuk mengenalkan kosa kata bahasa Inggris, bentuk, warna dan juga jenis-jenis hewan laut loh seperti ikan, paus juga gurita. Jadi, buat para orang tua bisa juga ya memanfaatkan game online gratis dari plays.org ini untuk edutainment ke anak-anak, tapi tentu saja dengan pendampingan orang tua sebagai mentor dan teman bermain juga demi mengatur screen time anak hehe. Selamat mencoba eksplorasi dan main game online gratis tanpa perlu install apps dan iklan di plays.org yhaa!

 


34 comments

  1. Penasaran bgt pengen coba game di plays.org nih. Lumayan buat ngisi wkt luang alias gabut haha

    ReplyDelete
  2. Wah pas banget nih kalau main bersama anak, bisa maen games tapi dapat edukasi juga

    ReplyDelete
  3. Daku udah coba main games nya, seru banget karena gak terganggu dengan iklan dan bisa main di ponsel tanpa perlu install aplikasi

    ReplyDelete
  4. Belum pernah juga buka plays.org Padahal setiap baca artikel teman itu kepikiran mau segera mencoba. Mau main ini main itu sebanyak yg direkomendasikan teman-teman.

    ReplyDelete
  5. enak itu ya kalau gak pakai aplikasi soalnya gak perlu menuh2in henpon. cukuplah henpon ini penuh dengan foto anak dan skinsutan yang kadang2 gak penting wkwk

    ReplyDelete
  6. Wahh, akhir pekan yang mengasyikan ya, Kak. Bisa drakor-an, menikmati secangkir kopi hangat dan main game di plays.org adalah me time yang pas banget. Btw, aku suka plays.org ini karena gak mesti donlot, hehehe

    ReplyDelete
  7. bisa ni aku rekomendasikan kekakak ipar, biar dia bisa dampingin anaknya bermain sekaligus belajar di plays.org

    ReplyDelete
  8. Aku jg sering lho akses game di sini game2 jadull kayak tank sama pacman tuh semua ada hihi jadi happy karena berasa nostalgiaa

    ReplyDelete
  9. Aq juga suka main game di plays mbak, pas banget sih buat ngisi waktu santai sambil nostalgia sama game jadul

    ReplyDelete
  10. akhir-akhir ini juga aku sering banget main game di plays.org, memang seseru dan seasyik ituu bisa stress healing juga

    ReplyDelete
  11. Saya juga jadi ketagihan main game di plays.org. Permainannya banyak, yang saya suka ala Tetris dan pac man gitu. Nostalgia game jaman dulu.

    ReplyDelete
  12. Aku belum nonton happiness nih huhu. Ntar deh. Btw anak-anak suka banget main di plays.org, mana bebas iklan. Seru lagiii!

    ReplyDelete
  13. belom pernah visit Plays.org, setelah baca ada ribuan games dan tanpa iklan. Aku otw lah, pas lagi senggang mau coba main :D

    ReplyDelete
  14. Kalau sedang sangat hetic gitu juga saya pengen sedikit rileks dengan bermain game sederhana. Ini me time yang bisa dikatakan singkat daripada nonton drama atau baca.
    Yah, bermain game itu pilihan me time saya kalau butuh moodbooster secara instan dan waktu kisaran 5 menit sudah fresh lagi.

    ReplyDelete
  15. sama nih, aku juga keranjingan main game di plays.org. nostalgia mainin tetris mulu wqwqwqwq

    ReplyDelete
  16. aju jua kalau lagi cari game yang ringan bukanya plays ini, soalnya banyak game dan ringan untuk dimainkan

    ReplyDelete
  17. anak anakku sudah aku ajak main game di plays
    mereka senang, karena banyak game edukasi disana

    ReplyDelete
  18. Sebagian waktu di akhir pekan, saya sering juga bermain game. Terutama yang simple-simple, seperti di situs plays .org ini, tinggal buka.. langsung main, deh. Serunya, banyak! :)

    ReplyDelete
  19. Wah ada zuma ya di plays.org... Cobain main di sana ah... Hape saya juga suka penuh soalnya, jadi aplikasi gamenya dihapus-hapudin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya asik di Plays ya kak karena gak pakai install dan unduh udah bisa main games zuma dengan asik

      Delete
  20. biasa aku main game di plays.org ini bareng ponakan aku, apalagi banyak game nostalgianya juga hehe

    ReplyDelete
  21. Plays.org memang seru sih mbak. Ga perlu download aplikasi. Dan jenis game nya beragam. Mulai dari dewasa dan anak-anak pun bisa main. Mantap

    ReplyDelete
  22. Aku juga main plays.org dong, mayan nemu game yang bisa jadi aktivitas jeda saat lagi bingung mau nulis apa.

    ReplyDelete
  23. Membagi waktu untuk produktif dan memberikan waktu untuk diri istirahat, ini adalah hal yang terbaik. Jadi hidup bisa seimbang yaa.. Antara pekerjaan dan hiburan.

    ReplyDelete
  24. Plays.org ini emang andalan kok dari dulu buat ngebantu membuang waktu di sela-sela waktu kosong. Gak berat di laptop atau hp, bisa dimainkan sambil rebahan tanpa harus mikir berat. Jadi easy to use ya Kak Wulan. Mantap banget deh reviewnya.

    ReplyDelete
  25. Seru juga permainannya kak. Banyak pula pilihannya

    ReplyDelete
  26. Karena nggak perlu install aplikasi game, jadi ringan ya nggak menuh2in memori.

    ReplyDelete
  27. Dan aku pun sering mampir juga ke plays.org nih kak, banyak banget game ringan yang bisa dimainkan yess, tanpa harus dunlod pula hehhee

    ReplyDelete
  28. Nahh aku nih kalau lagi butuh permainan langsung buka website permainan ini aja kak... Dan aku juga tipe org yg jarang banget app penuh dgn game di hp, ya pastinya udh penuh sama2 foto2 dan vidio, untungnya ada plays.org ini ya kak 😂

    ReplyDelete
  29. Ini dia nih maen games tanpa gangguan iklan. Plays org jawabannya hehe. Plus bisa maen game tanpa harus menuhin memori hp

    ReplyDelete
  30. Asik ya gamenya, banyak yang bisa dipilih terus ringan banget loh kayak bahkan bisa dibuka dari HP. Plus ga mesti instal segala.

    ReplyDelete
  31. Aku dan anakku kalo lagi pada nyantai main gamenya di plays(dot)org. Banyak permainan seru sampai permainan yang edukatif, Mantap deh ka.

    ReplyDelete
  32. Kalau lagi buka laptop tapi sedang gak mood nulis di blog, main game plays.org ini bisa jadi solusi banget ya, Kak. Hahahah. Karena mainnya tidak perlu pusing-pusing download aplikasi dulu. Refreshing banget sih.

    ReplyDelete
  33. Btw saya sendiri udah coba game di plays.org ini sih. Banyak banget gamenya. Gak perlu download dan gak perlu daftar pula. Tinggal mainkan saja, jadi enggak repot.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation