Blok M Art Space: Tempat yang nyaman buat nongkrong, ngopi, photoshoot sampai belanja!

Di masa-masa pandemi kaya sekarang, tempat-tempat terbuka yang cocok dan nyaman buat nongkrong memang bisa jadi pilihan buat menghilangkan rasa penat yaa. Selain dinilai lebih aman dengan sirkulasi udara yang terbuka dibandingkan di dalam ruangan, tempat hiburan terbuka memang lagi hits di Jakarta.

Salah satu tempat rekreasi terbuka di kawasan Jakarta Selatan yang recommended buat di kunjungi ya Blok M Art Space! Jujur, kali pertama aku ke sini pas acara Jakarta Humanity Festival, akhir Januari 2020! Tempat ini baru banget diaktivasi deh jadi tempat chill buat nongkrong! 

Daannn, di libur lebaran kemarin akhirnya aku main-main lagi setelah lebih dari setahun bener-bener melakukan self-quarantine. Udah banyak perubahan di Blok M Art Space, jadi makin kece!

Area Belakang M Bloc Art Space

Yang paling menarik ada kawasan gang senggol, tempat nongkrong di lorong antara Creativity Hall dan M Bloc Market dengan hiasan-hiasan yang menarik. Cocok banget buat nongkrong lesehan bareng temen-teman. Juga M Blok Market, semacam minimarket yang menyediakan berbagai barang-barang keren produksi UMKM dan brand-brand lokal loh!

Deretan kafe dan distro pun memenuhi area Blok M Art Space baik di halaman depan atau pun belakang area M Blok! 

Biar kebayang gimana suasa M Blok Art Space coba tonton video ini yuk!

@hallowulandari

Jalan jalan ke art space after long time self-quarantine 🔥

♬ Say So (Instrumental Version) [Originally Performed by Doja Cat] - Elliot Van Coup

9 comments

  1. kayaknya tahun lalu deh aku terakhir ke bloc m art space ini, awal tahun lalu persisnya. Jadi rindu buat balik ke sana lagi

    ReplyDelete
  2. Dari lihat videonya, tempatnya bagus. Sudah lama nih tidak main ke Blok M. Jadi tahu ada perubahan di sana setelah baca artikel ini. Salam Wulan.

    ReplyDelete
  3. Mbak Wulan, pan kapan ke sini, yuk?
    Jadi penasaran sejak baca cerita lebarannya
    Hehehehe

    ReplyDelete
  4. Ya salam aku kudet banget. Tau sih M Bloc space ada area kuliner, tapi gak tau ada tempat activity hall atau gang senggol kaya gini. Penasaran....ntar libur ke sana ah

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen deh ke sana.
    Dulu udah ngerencanain, eh tetiba kororo. Jadi ya udah deh, nggak ada keberanian sampai hari ini untuk menjelajah jauh lagi di jeketi. Lihat video-nya aja aku udah happy.

    ReplyDelete
  6. Eh kok di Aku ga muncul thumbnail videonya? Ini salah satu tempat nongkrong di Jaksel yang ingin ku kunjungi tapi ... cocok ga kalau ke sini bareng anak-anak?

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah ke sana. Lihat videonya,memang asyik ya tempatnya buat nongkrong. Keren

    ReplyDelete
  8. Aku ke sini sekitar tahun 2019, sempet ada mau maen lagi sambil hunting gitu tapi blom jadi2
    Unik sih tempatnya, dan cukup bagus untuk foto2

    ReplyDelete
  9. Ini kayaknya cocok buat foto2 ya. Lum pernah tp nanti mau coba eksplor ah

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation