Vanish Oxi Action Solusi Super Praktis Merawat Baju di Rumah Aja selama Pandemi

Sebagai anak rantau yang masih sibuk meniti karir, melanjutkan studi, meniti project Collaboration Podcast dengan teman-teman, merutinkan workout dan sesekali meluangkan waktu buat me-time dan memanjakan diri sendiri, terkadang aku merasa kewalahan untuk mengurus perintilan wardrobe, terutama pakaian! Hahaha, maklum yaa kebiasaan cewek mengoleksi beragam baju formal, dress, pakaian dan outfit lucu-lucu lainnya. Selain pakaian yang cepat menumpuk, perlunya perawatan ekstra untuk baju-baju putih dan berwarna supaya tetap awet dan terjaga warna bajunya, sayangnya aku merasa punya waktu yang terbatas buat merawat baju, terutama yang perlu perawatan ekstra baik dari sisi bahan atau pun warna.

Sebelumnya aku memakai Vanish cair untuk pakaian berwarna dan Vanish White Liquid untuk menjaga warna baju putih. So far, aku merasa baju-baju ku bisa lebih terjaga warnanya, tidak mudah pudar dan mengurangi estetika bajunya. Ternyata, sekarang Vanish baru saja merilis varian produk barunya, Vanish Oxi Action Multipower bubuk. Vanish Oxi Action multipower menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang mengandung surfaktan Ionik dan Non Ionik yang efektif membersihkan noda palaian sejak pertama kali cuci, membunuh kuman, dan yang memang paling aku butuhkan mencerahkan pakaian dan menghilangkan sumber bau.

Ternyata, Vanish memang punya banyak keunggulan sebagai produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda, membunuh kuman dan bakteri tanpa merusak warna dan serat pakaian. Kita cukup menambahkan Vanish dengan deterjen apapun setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal dan perawatan pakaian. Karena memang, mencuci dengan deterjent saja ternyata engga cukup dan butuh produk pelengkap detergent seperti Vanish Oxi Action untuk membersihkan noda membandel seperti noda darah, minyak, lumpur, spidol atau pun coklat sejak 1x cuci.

Vanish cair maupun bubuk pun aman sekali dipakai menggunakan mesin cuci bahkan formula Vanish Oxi Action bubuk bekerja lebih maksimal bila digunakan dengan mesin cuci, menarik sekali bukan? Ini yang aku butuhkan dan jadi solusi praktis aku merawat baju di tengah segudang aktivitas dan keterbasan waktu buat merawat pakaian hehe.

Mencuci baju dengan Vanish Oxi Action


Yang ga perlu diragukan lagi nih, Vanish didukung Dettol dan sudah teruji di laboratorium terakreditasi terhadap baketeri E Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae, keren kan?! #VanishOxiActionMultipower ini bisa membersihkan baju maksimal cuma satu kali kucek saja loh! Aku pun sudah mencoba langsung mencuci baju-baju putih maupun berwarna dengan Vanish Oxi Action bubuk ini menggunakan mesin cuci, dan hasilnya memuaskan, warna pakaian terjada dan noda harian yang menempel di baju pun lenyap! Tentu kelebihan ini sangat bermanfaat ya buat perlindungan maskimal kebersihan dan kesehatan kita di tengah masa pandemi seperti ini, ketika banyak virus bertebaran di udara. 


Vanish Oxi Action

Langkah mudah mencuci dengan Vanish Oxi Action

  • Nah ini, mencuci dengan Vanish Oxi Action pun gampang banget ya, tinggal ambil 10 gr bubuk dan tambahkan air untuk melarutkan, tuang ke noda pakaian, kucek perlahan untuk menghilangkan noda dan cuci pakaian seperti biasa.
  • Atau bisa juga menambahkan 60 gr bubuk Vanish Oxi Action ke dalam 4L air untuk merendam pakaian selama maksimal 1 jam lalu cuci seperti biasa.
  • Kalau mencuci dengan mesin cuci, kita cukup menambahkan 30 gr bubuk Vanish untuk noda biasa atau 60 gr untuk noda membandel dan noda kering, tambahkan detergent dan cuci seperti biasa dengan mesin cuci.
Vanish Oxi Action memang jadi solusi praktis buat merawat baju deh!









45 comments

  1. Jadi Vanish ini tetap digunakan bersama deterjen ya kak. Awalnya saya kira ini gak butuh deterjen lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, awalnya pun aku ngira begitu, kecuali yg vanish white liquid, aku emg ngira itu pemutih, dan ternyata semua produk vanish emang pelengkap deterjen biar makin ekstra nih pembersihan dan perawatan bajunya

      Delete
  2. Benar Mbak, baju-baju yang terkena noda kalau hilang nodanya bikin kita happy banget. Vanis diterken blom pernah cobain, bakal cobain daku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, bajunya jadi terus keliatan baru dan enak diliat kan jadinya, cuss mba cobain deh

      Delete
  3. baru ngeh Vanish ngeluarin yang bubuk, pernah make yang cair!

    ReplyDelete
  4. wah baru tahu aku ini, bakal aku coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, recommended buat dicoba biar maksimal bunuh kuman

      Delete
  5. Ini bentuknya bubuk, ya. Jadi penasaran pingin coba. Kalau vanish cair sih sudah terbukti

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun sebelumnya pake yg cair mba, yg bubuk ini formula nya lbh ampun buat bunuh kuman dan jaga warga kain

      Delete
  6. Warna jadi tetap cemerlang bareng Vanish. Daku juga lagi pakai yang Oxi Action ini kak, sukak sama wanginya bikin seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, jadi warna baju g cepet pudar kan

      Delete
  7. Baca ini jadi inget buat bikin notes di hape buat beli Vanish, akhir-akhir ini sering berkebun jadi celana kena tanah dan ga bisa hilang huhu, semoga pakai si Vanish nodanya bisa ilang yaa

    ReplyDelete
  8. Aku pun suka dengan produk. Vanish oxi ini bikin baju harum dan enak dipakai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, wanginya enak ya gak bikin apek baju. Udah gitu merontokkan noda juga cepet

      Delete
  9. Di rumah juga pakai produk Vanish ini, gegara iklannya sering banget muncul di tv

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha iyaa, karena pelengkap deterjen yg bagus buat bunuh kuman dan jaga warna baju sih ya

      Delete
  10. Belum pernah nyoba nih pakai Vanish. Setelah ini akan langsung melipir ke minimarket buat beli ah. Thanks yah mba info nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cobain nih, solusi praktis anak kosan anti ribet buat cuci cuci baju

      Delete
  11. Ternyata Vanish juga mengeluarkan produk bubuk sudah begitu paling maksimal kalau pencucian dilakukan dengan mesin cuci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul banget mba, aku udh lama juga pake vanish

      Delete
  12. Baru tau Vanish ada produk bubuknya
    Kirain hanya ada Vanish cair
    Saya selalu sedia Vanish cair karena noda baju bisa terjadi kapan saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada jg yg bubuk mba, bahkan varian oxi power ini lebih powerful buat bunuh kuman

      Delete
  13. Pengen coba vanish lagi jadinya hehe

    ReplyDelete
  14. Aku juga selalu pakai vanish untuk menghilangkan noda, apalagi anakku lagi aktif-aktifnya. Bajunya MasyaAllah, suka kezel sendiri kalau liat. Malas nyikat satu-satu. Soalnya memang pakai detergen aja di mesin cuci gak keangkat nodanya. Jadi harus ditambah vanish, baru deh bajunya bersiiihh, emak bahagia. Hehe

    ReplyDelete
  15. Vanish ini harganya lumayan sih ya, wkwkw. Tapi worth it untuk fungsinya yang bisa ngilangin noda dan ngga bikin warna baju jadi kusam

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya, buat perawatan baju putih sama berwarna ok banget

      Delete
  16. Apakah Wulan sudah mencoba Vanish ini untuk mencuci noda darah? Kira-kira butuh berapa lama nguceknya supaya nodanya hilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah tapi bercak-bercak noda mens aja ya mba, kebetulan aku pake mesin cuci jadi sesuai waktu cuci mesin cuci aja mba

      Delete
  17. ooh ternyata boleh dicampur dengan detergen ya Vanish ini. saya belum pernah pakai sebelumnya tapi untuk pakaian berwarna benar tidak luntur ya warnanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru emang harus dicampur deterjen mba, karena vanish emang pelengkap deterjen

      Delete
  18. Vanish ini solusi banget merawat baju mba, aku soalnya pake ini juga di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih, aku jg udh dari lama pake vanish, yang versi liquid

      Delete
  19. Vanish ini andalanku soal noda di pakaian. Apalagi punya anak balita 2, baju udah pasti sering kena noda hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, kan suka pr ya cuci baju yg penuh noda

      Delete
  20. Waahh kayaknya buat noda es krim di baju anak juga bisa yaa pake ini. Aku blm cobain sih. Jadi penasaran

    ReplyDelete
  21. Produk baru Vanish ya, Mba? Boleh dicoba nih, apalagi sudah didukung Detol. Noda pasti hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. varian baru nya vanish nh, heem aku pun tau kemaren ternyata didukung dettol, udh lah ya ga ragu lagi buat bunuh kuman

      Delete
  22. Mamaku dong langganan Vanish.. kalau ada produk baru, doi pasti mau.

    ReplyDelete
  23. Vanish ini wajih ada di rumahku. Soalnya kadang aku suka cuci baju keburu buru makanya ga bersih. Kalau ada vanish bisa bantu pekerjaan rumah tangga kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, jadi membantu dan praktis kan buat perawatan cuci baju di rumah nih

      Delete
  24. Varian baru dari Vanish ini lebih manjur ya untuk membersihkan noda pakaian. Aku jadi mau coba di rumah

    ReplyDelete