It's Amazing with Deezer

 Sabtu sore minggu kemarin, aku menyambangi Baxter Smith di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama dengan teman-teman untuk menghabiskan malam minggu bersama sekaligus menonton live music "Deezer Session with Rahmania Astrini." Malam minggu bersama teman-teman kesayangan, dan live music performance? Suatu kebahagiaan yang lengkap!


Kebetulan sekali malam minggu itu Deezer, sebuah aplikasi layanan streaming musik berbasis internet menyelenggarakan "Dezzer Session: Deezer Next Artist 2018." Dan penyanyi yang hadir pada malam itu adalah Rahmania Astrini, yang biasa dipanggil Astri. Gadis 17 tahun ini memiliki suara indah yang mampu menghipnotis kami malam itu.

Astri on Deezer Next Artist 2018

Ada beberapa lagu yang dinyanyikannya malam itu. Namun dua lagunya yang memikat hati adalah Menua Bersama dan It's Amazing. Suguhan lagu yang pas dan membuat mellow malam mingguku!


It's Amazing by Rahmania Astrini

Sepenggal lirik dari "It's Amazing" ini sangat mengena di hati, bagaimana kita harus stay positive dan keluar dari segala permasalahan yang ada, tetap bertahan dan menjadi diri yang luar biasa. Lagu ini seakan menyentil dan mengena sekali dengan apa yang sedang ku perjuangkan saat ini. Keluar dari problema masa lalu, dan hidup bebas dan berbahagia! I feel your song Astri!!!
Let it out sing a songShake those worries gone andDon't to worry bout nothingIts gonna be amazingBut try to get yourselfOut the dark,See the star on the nightForget the cold, the cloud the untold

It's Amazing with Deezer
Sepulang dari acara ini, aku terus memutar lagu It's Amazing via Deezer app. Karena lagu ini seakan menguatkan diri. Dan yang paling ku suka dari Deezer adalah, ada pengaturan music, audio serta equalizer di aplikasinya. Jadi kita bisa mengatur-atur tipe musik dan audio yang kita inginkan! Kelebihan ini belum ku temukan di layanan pemutar musik lainnya!


Deezer Equalizer

Deezer app bisa kamu download di Play Store maupun App Store dan bisa memanjakan hari-harimu dengan lagu-lagu dari label rekaman EMI, Sony, Universal Music Group dan Warner Music Group. 

Make your day amazing with Deezer!

No comments

your comment awaiting moderation