Kenyamanan Pureline Hijab Fresh!

Jakarta rasanya semakin panas, kering dan berdebu ya?! Pasti banyak keluhan kulit yang timbul karena kondisi Jakarta yang semakin panas ini. Aku sendiri, merasakan kulit menjadi kering, padahal kulit badanku tipe kulit normal dan kulit muka cenderung berminyak. Kulit tangan juga belakangan ini menjadi kering dan gatal, dan muncul bintik-bintik gatal belakangan ini.

Aku mencoba mengatasinya dengan memakai lotion untuk kulit kering dan kulit normal dari Pureline Hijab Fresh. Produk ini ku beli dari Blibi

Packaging Blibli


Pilihanku belanja di Blibli, tentu karena lengkapnya jenis barang yang disediakan, kemudahan belanja dan transaksi, banyaknya promo dan gratis layanan pengantaran. Setiap aku membeli barang di blibli pengemasannya rapi dan kita menelusuri status pegiriman pesananan kita. Tentu dengan segala macam fasilitas dan layanan tadi, aku pilih #BlibliSekarang untuk memenuhi beragam kebutuhanku.


Tadi sudah sempat kusebutkan kan, lotion yang ku pilih adalah Pureline Hijab Fresh. Aku memilih #PureLineHijabFresh karena lotion ini menyediakan dua varian lotion untuk kulit kering dan normal. Karena aku perlu mencoba kedua jenis lotion tersebut untuk mengatasi masalah-masalah kulit ku tadi. Selain itu, karena #PureLineHijabFresh diramu untuk para perempuan berhijab. Sebagai seorang perempuan yang mengenakan hijab, ini menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih produk yang akan kita pakai. Karena tentu, kebutuhan kulit berhijab dan tak berhijab tentu akan berbeda.

Pure Line Hijab Fresh untuk kulit kering kental dengan aroma timun, yang diramu juga dengan almond oil, vitambin B3 dan vitamin E. Sedangkan Pure Line Hijab Fresh untuk kulit normal, menurutku aromanya lebih enak dan nyaman, kental dengan aroma matcha leaf, milk protein, vitamin B3 dan vitamin E. Kamu bisa mendapatkan dan memesan produk Pure Line Hijab Fresh di sini.

Pureline Hijab Fresh Varian Dry Skin dan Normal Skin

Over all, kedua varian lotin ini enak di kulit, tidak lengket, wangi dan menambah kelembaban kulit. Tinggal pilih jenis lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu!

I choose Pureline Normal Skin, what's yours?

No comments

your comment awaiting moderation