Permudah Multi Payment Toko Online Pakai Xfers!

Di masa pandemi begini, ketika kebiasaan belanja bergeser dari offline ke online, aku butuh banget metode pembayaran multi payment yang mudah dan nyaman!


Jaman sekarang tren jualan online mulai dari jualan lewat WhatsApp, membuat toko online sendiri, jualan via sosmed dan masuk ke e-commerce memang sudah berkembang pesat ya, terlebih karena fenomena pandemic Covid-19, segala macam transaksi offline pelan tapi pasti semakin bergeser ke online atau pun digital. Aku sendiri merasakan perubahan gaya hidup tersebut, dulu sebelum pandemi lebih banyak berbelanja langsung ke pasar, mall, supermarket atau minimarket, sekarang? Wah bisa dibilang hampir 100% transaksi ku via online! Beli bahan makanan pokok, sayuran, buah, daging, ayam dan sumber protein lainnya juga via online. Tentu pembayarannya pun dengan pembayaran online, baik menggunakan e-wallet atau pun via rekening bank langsung. Aku tak mau repot-repot harus menyediakan uang tunai dengan jumlah yang tepat dengan total belanja.


A person sitting at a table

Description automatically generated with low confidence

Belanja online kapan pun dan dari mana aja!


Kebayang yaa, kebutuhan multi payment sangat dibutuhkan oleh kedua belah pihak baik oleh pembeli dan juga penjual! Pandemi belum berakhir dan tren digital semakin berkembang pesat, aku percaya sih kebutuhan multi payment ini akan terus meningkat bukan malah balik lagi ke pembayaran tunai. Jadi, buat para pemilik toko online, perlu memikirkan dan menyiapkan metode pembayaran yang memudahkan transaksi dan memberikan kenyamanan untuk pembeli nih. Metode multi payment dari Xfers bisa menjadi solusi nih buat para pemilik usaha toko online! Dengan memberikan fitur multi payment pada toko online yang dimiliki para pengusaha tentu akan memberikan kemudahan, efisiensi dan kenyamanan untuk para pembeli. Hal tersebut tentu akan meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk berbelanja kembali di toko online.


Apa sih Layanan Multi Payment?

Layanan multi payment merupakan layanan pembayaran toko online yang dapat mempermudah transaksi online antara penjual dan pembeli. Multi payment akan membantu toko online untuk melakukan proses pembayaran toko online dengan berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank, kartu kredit, virtual account, debit, e-wallet, QRIS (QR code) dan juga gerai minimarket. Lengkap banget kan pilihan pembayaran toko online-nya?

Ga perlu ragu dengan layanan multi payment, karena minimum standar keamanan yang harus dimiliki sangat ketat dengan metode address verification system, card security code dan 3D secure password. Selain itu, kita bisa merasakan berbagai manfaat Multi Payment:

  1. Metode pembayaran toko online lebih variatif

  2. Instalasi mudah

  3. Proses transaksi lebih mudah

  4. Transaksi lebih aman

  5. Jangkauan hingga mancanegara

  6. Transaksi tidak terbatas


Xfers: Solusi Praktis Transaksi Multi Payment

Xfers menjadi salah satu solusi yang bisa kita pilih untuk metode multi payment toko online karena menyediakan berbagai macam metode pembayaran toko online mulai dari Virtual Account (Bank Transfer), e-money, QRIS, retail (cash) dan juga agent banking networks (coming soon!). Dengan menggunakan Xfers, sistem pembayaran toko online menjadi semakin praktis. Karena toko online tidak perlu lagi kesulitan membuat account di setiap metode pembayaran toko online tersebut, karena akan semakin rumit dan kewalahan pastinya ya untuk melakukan monitoring transaksi. Kehadiran Xfers menjadi solusi praktis sebagai layanan transaksi multi payment. Dengan satu akun Xfers, pemilik toko online dapat melakukan multi payment dari berbagai metode pembayaran toko online tersebut.

Graphical user interface, application

Description automatically generated

Beragam Metode Pembayaran Toko Online via Xfers


Dengan menggunakan Xfers kita juga bisa berhemat karena bisa memangkas biaya bisnis, Plug-and-Play sehingga bisa menerima transaksi pembayaran toko online dalam hitungan hari tidak membutuhkan waktu berbulan-bulan dan menyediakan layanan rekonsiliasi secara otomatis, memudahkan para pemilik toko online untuk melihat seluruh transaksi dalam satu dashboard Xfers.


Keamanan Xfers: ISO 270001: 2013 certified

Merupakan keamanan yang teruji dunia, jadi tidak perlu cemas tentang sistem keamanan multi payment Xfers ya.


Kemudahan Instalasi

Graphical user interface, website

Description automatically generated

Kemudahan Instalasi Xfers


Untuk mengintegrasikan multi payment Xfers ke toko online sangat mudah dilakukan, kita cukup melakukan pendaftaran, mengakses developer sandbox, melakukan verifikasi dan tadaaaa pembayaran multi payment Xfers sudah bisa dipergunakan. Jika mengalami kebingungan, kita dengan mudah bisa menghubungi customer service secara langsung yang tersedia di sudut kanan bawah laman web Xfers!

Graphical user interface, text, application, chat or text message

Description automatically generated
CS Xfers


Sudah siap untuk upgrade kualitas, keamanan dan kenyamanan pembayaran toko online mu?

21 comments

  1. Wah ada Xfers sekarang ya. Bisa membantu dalam aktivitas multipayment. So nggak ribeut lagi dong.

    ReplyDelete
  2. Iya, saya juga jadi sering beli online sejak pandemi. Dan pembayaran via online lebih praktis tanpa harus sedia uang tunai. Xfers ini membantu banget untuk multipayment ya, jadi lebih simple lagi.

    ReplyDelete
  3. Toko online yang menggunakan pembayaran multi payment xfers ini memudahkan pelanggan dengan metode pembayaran yang beragam ya. Kemanannya juga terjamin. Tinggal diikuti dengan pelayanan berkualitas lainnya, makin mantul berjualan dan berbelanja online.

    ReplyDelete
  4. wah ini kayak satu aplikasi pembayaran dan semuanya bisa ya. apakah dia ada biaya admin gitu?

    ReplyDelete
  5. wah ada xfers sekarang mempermudah kebutuhan melakukan multipayment yaaa, jadi gak ribet kena charge biaya administrasi lagi yaa, sekali action bisa langsung kelar beberapa urusan bayar-membayar sekaligus

    ReplyDelete
  6. Dengan menggunakan Xfers, sistem pembayaran apapun termasuk pembayaran toko online menjadi semakin praktis, ya. Sangat memudahkan.

    ReplyDelete
  7. Praktis ya dengan Xfers bisa melakukan pembayaran banyak transaksi jd memudahkan setiap orang

    ReplyDelete
  8. Enak banget ya kalau sistem pembayarannya terintegrasi. Apalagi sudah support QRis. Jadi bisa digunakan di semua platform

    ReplyDelete
  9. Di jaman sekarang memang harus banget bisa multiipayment. Kalau cuma 1 biasa sukka ditinggalkan sama pelanggannya haha :)

    ReplyDelete
  10. Semudah itu ya sekarang mengatur penerimaan dan pembayaran toko online yang kita punya. Cukup install saja terus tinggal dimanfaatkan deh berbagai fiturnya.

    ReplyDelete
  11. Saya baru tahu ada namanya Xrefs. Praktis nih buat yg punya usaha online. Tapi yang pasti aman ya..

    ReplyDelete
  12. Eh baru denger sih kak soal XFers ini, tapi tertarik banget karena ada banyak pilihan metode pembayaran yak. Kayaknya seller kudu wajib punya nih, apa buyer juga? Haha

    ReplyDelete
  13. Layanan multi payment ini lengkap banget ya. Pembayaran gini tidak hanya memudahkan pembeli tapi juga yg punya usaha. Apalagi sekarang serba online. Praktis

    ReplyDelete
  14. Metode pembayaran yang beragam bikin mudah sih ini. Jadi kan kustomer bisa punya banyak pilihan mau via apa bayarnya.

    ReplyDelete
  15. hmm aku baru tau ini mba ternyata mudah juga ya aksesnya. aku sendiri mengira layanan multipayment kayak gini cuma bisa disentuh oleh brand2 besar gitu hehe ternyata endak juga ya :D

    ReplyDelete
  16. emang wajib sih pembayar multi channel gini ada, jadi lebih mudah dan simpel buat kita, jadi ga takut ketinggal dompet atau kartu debit.

    ReplyDelete
  17. Metode pembayaran daring saat ini emang lagi booming krn emang praktis ya kak. Aku aja udah mulai meninggalkan pembayaran cash meski kalo di desa, terutama di warung2 masih menggunakan cash. Soon, warung2 juga bakal adopsi pembayaran digital kayak gini. Siap2 aja deh UMKM utk beralih teknologi krn emang memudahkan, apalagi meminimalisir uang palsu.

    ReplyDelete
  18. wah baru tau nih, jadi lebih praktis ya mau bayar ini itu bisa satu pintu gini :) memang ya perkembangan jaman makin maju makin bikin hidup terasa mudah, amin hihi

    ReplyDelete
  19. Wah..ini yang dibutuhkan saat ini. Multi Payment yang bisa mencakup semua jenis pembayaran dengan segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan sehingga lebih efisien dan lebih hemat dalam bertransaksi.

    ReplyDelete
  20. Xfers menjadi sesuatu yang baru buatku. Bisa nih, jadi salah satu alternatif pembayaran untuk bisnis piyamaku. Biasanya kalau makin banyak variasi pembayaran, pembeli makin suka.

    ReplyDelete
  21. Jadi mudah ya ada aplikasi pembayaran seperti ini. Aku dapat referensi nih dari artikel yg mbak Wulan tulis

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation