Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Aku tergolong orang yang paling enggan beranjak dari tempat tidur untuk mandi, terlalu magerrrr! Hahahahha,,, tapi sekalinya mandi aku bisa berlama-lama di kamar mandi, karena aslinya aku memang suka main air. Gimana sama kamu? Punya kebiasaan yang sama juga ga nih? Hehe.

Kenapa bisa berlama-lama di kamar mandi ya karena senang dengan aroma-aroma hair care, face care dan body care untuk membersihkan tubuh. Salah satu body care yang penting dan wajib dipakai setiap mandi pastinya body wash yaaa. Aku suka sekali kalau ada body wash yang wanginya lembut dan girly. Kebetulan banget nih, baru-baru ini Vitalis meluncurkan produk barunya, Perfumed Moisturizing Body Wash! Wohooo, I am so excited! Karena emang udah tau aroma parfumnya Vitalis, dan aromanya enak! Salah satu koleksi parfumku juga Vitalis. Jadi, aku ga ragu deh mau cobain Vitalis Body Wash.

Summer Vibe is coming! Ku Siap Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash

Inovasinya Vitalis keren juga sih ya, memadukan parfum dan body wash, plus moisturizer buat kulit! Paket lengkap banget deh buat body wash! Vitalis body wash ini digadang-gadang bisa menjaga kelembapan  kulit supaya kulit kita senantiasa sehat. Dengan semua komposisi yang terkandung dalam #VitalisBodyWash akhirnya kita bisa deh menikmati Sensasi #MandiParfum plus merawat kelembapan kulit!

Vitalis Body Wash; White Glow, Fresh Dazzle & Soft Beauty

Aku sudah coba nih ketiga Varian Vitalis Body Wash; White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty selama beberapa minggu. Merasakan aroma kesegaran dan wewangian perfume yang berbeda-beda tiap mandi paga jadi bikin hari-hari mau berankt kerja jadi ceria dan bersemangat! Plus, jadi semakin pede dan merasa cantik dengan tubuh yang dipenuhi aroma wewangian parfum vitalis! Sudah pastilah, Vitalis Body Wash Perfume ini bakal jadi pilihan #SabunKecantikan ku!

Nah, buat kamu yang penasaran dan masih belum tau aroma dari ketiga Perfumed Moisturizing Body Wash Vitalis, coba kepoin review ketiga aromanya ini. Biar kamu bisa membayangkan Sensasi aroma dan mandi parfumnya yaaa, hehe.

Vitalis White Glow dibalut dengan kemasan berwarna pink dan mengandung Milk & Licorice untuk mencerahkan kulit. Aromanya paling kusuka! Karena lembut, girly, manis dan kalem! Sesuai deh sama aroma body wash favoritku!

Vitalis Fresh Dazzle dengan kemasan berwarna hijau, mengandung Yuzu Orange & Green Tea. Aromanya menyegarkan dan #glamor deh. Aku juga suka aroma yang ini. Aroma yang fresh, sugar, mirip seperti aroma citrus, kalau lagi penat dan ingin me-rileks-kan diri cocok banget deh pakai aroma ini.

Vitalis Soft Beaty kemasannya berwarna ungu, yang mengandung Alpukat dan Vitamin E untuk melembutkan dan mengenyalkan kulit. Cocok nih buat kamu yang kulitnya kering! Aromanya Vitalis Soft Beauty lebih segar dan cheerful. Cocok buat kamu-kamu yang energetic dan cheerful!

Yang kusuka lagi dari Vitalis Body Wash ini kemasannya unik, untuk mengeluarkan body wash kita tinggal klik kemasannya tidak perlu di pump, hihihi. Kemasannya pun cukup mungil jadi mudah dibawa-bawa kemana-mana, misalnya saat berenang atau pun saat traveling. Pun, jika sudah habis isinya kita tinggal refill aja, dengan vitalis body wash yang kemasan refill. Bisa lebih hemat, praktis dan hemat penggunaan plastik yaaa!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kemasan Refill
Sumber Foto: Lazada

Dari sisi harga bisa dibilang terjangkau dengan kemewahan aroma parfum dan kandungan moisturizer, body wash ini dibanderol dengan harga Rp. 16.000,00 - Rp. 20.000,00 untuk kemasan botol dan kisaraan Rp. 14.000,00 - Rp. 25.000,00 untuk kemasan refill 200 ml dan 450 ml. Saat ini, kita bisa membeli Vitalis Body Wash ini di berbagai layanan e-commerce ya girls. Aku sendiri sudah berisp untuk membeli vitalis body wash kemasan refill supaya siap stok hehehe.

Summber Vibes is Coming

Setelah, bermalas-malasan mandi di hari-hari yang penuh hujan kemarin, summer vibes is coming! I am ready to swim and travel around! Tentunya, ga akan lupa bawa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash! Supaya wangi, glamor dan menjaga kulit di mana pun, bahkan saat traveling!

So, sudah siap untuk merasakan sensasi #MandiKeharuman girls? Let's pick your favourite smell of Vitalis Body Wash to make you happy, energising and look fabulous! 



16 comments

  1. Waah.. Sama mb.. Aku juga oake Vitalis.. Favorit yang pink..
    Mb suka yang warna apa?

    ReplyDelete
  2. Sabun favorit aku nih kak, wanginya enak dan tahan lama sih. Jujur kalo ditanya paling suka yang mana tuh bingung deh, soalnya enak semua gitu wanginya hehehe

    ReplyDelete
  3. wuah aku jadi pengen. pengen punya yang kemasan travel friendly.
    biar enak dibawa kemana-mana
    juga biar harumnya kemana-mana
    hahaha

    ReplyDelete
  4. Variannya cukup lengkap ya. Layaknya semua variannya layak untuk dimiliki dan dipakai tergantung kondisi yang dibutuhkan ya

    ReplyDelete
  5. Varianya seru-seru semua ya, Mbak Wulan. Mandi yang sebagian orang adalah me time, bisa semakin menyenangkan.
    Ini kayaknya cocok juga dibawa travelling ya, Mbak. kemasannya sangat praktis.

    ReplyDelete
  6. Asyik banget bisa mandi parfum pakai Vitalis body wash, saya suka yang warna ijo Mba, enak banget wanginya, menenangkan :)

    ReplyDelete
  7. Harganya terjangkau banget ya kk. Jadi penngen pake vitalis body wash juga. biar bisa ngerasai sensasi mandi parfum setiap hari.

    ReplyDelete
  8. Mau banget ih mandi dengan wangi sabun seperti parfum. Harus beli ini sih vitalis body wash biar nyobain, apalagi bumil seneng sama wangi2an.

    ReplyDelete
  9. Jadi ini baru bisa dibeli di e-commerce ya Mba? Aku cari di superindo ga nemu deh. Yang rekomen varian nya yang mana ?

    ReplyDelete
  10. Ada refill-nya ya. Keren, lebih ramah lingkungan. Enak nih, abis beraktivitas mengeluarkan keringat, misalnya abis sepedaan atau lari, langsung mandi pakai Vitalis. Wanginya awet sampai pagi lagi.

    ReplyDelete
  11. Perfumed Moisturizing Body Wash Vitalis ini recommended banget kayaknya ya Mbak. Mau ah beli buat malam mingguan ama husband, hihi... pasti harumnya menguar-nguar ke mana2 ^^

    ReplyDelete
  12. Ihhh, ada yang suka males mandiii #TutupHidung

    Semoga dengan rilisnya Vitalis Body Wash, nggak ada lagi tuh ya mager dari tempat tidur. Tapi jangan kelamaan di kamar mandi juga ya, Mbak. Apalagi sampai menghabiskan Vitalis Body Wash-nya Anggota keluarga yang lain kan juga kepengen merasakan sensasi mandi pakai Vitalis Body Wash itu, hahaha ...

    ReplyDelete
  13. Siapa yang nggak tergoda dengan keharuman dari sensasi wangi Vitalis Body Wash.
    Apalagi varian wanginya tinggal pilih mana yang paling disukai.

    Duh,, meski ogahan mandi. Kalau ada Vitalis Body Wash pasti semangat 45 dech buat mandi

    ReplyDelete
  14. Wanginya itu loh, bikin nagih, harum banget, apalagi kemasannya yang sangat profesional, jadi pengin beli nih di supermarket terdekat

    ReplyDelete
  15. Banyak baca artikel ttg vitalis aku jadi pingin cobainnn. Next pas belanja deh aku masukin ke list belanja aku.. karna aku suka banget mandi pake sabun wangi

    ReplyDelete
  16. Sensasi mandi parfum dengan Vitalis itu sangat menyenangkan. Saya suka, anak-anak juga suka. Kalau ada yang habis mandi dan saya gantian masuk... hmm.. wanginya masih tersisa di dalam kamar mandi. Wangiiii

    ReplyDelete