YouVit untuk Pancarkan Cantik Alami dari Dalam

 Buat yang tinggal di Jakarta belakangan ini merasa resah ga sih sama berita dan informasi yang bertebaran tentang tingkat polusi yang makin meningkat di Ibu Kota kita ini? Bahkan, tersiar berita kalau polusi udara terburuk dunia ada di Jakarta! Serem ga sih?


Tentunya dengan kondisi yang demikian, kita harus lebih berhati-hati dan meningkatkan usaha kita untuk menjaga tubuh supaya tetap sehat dan tetap cantik alami. Selain menghindarkan diri dari paparan polusi dan berolahraga kita juga harus menjaga asupan makanan yang lebih sehat dan menambah multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Makan makanan yang sehat dan minum vitamin yang tepat adalah cara yang tidak bisa kita hindari untuk mengeluarkan racun di tubuh secara maksimal dan merawat tubuh kita sendiri dari dalam. Kita bisa memilih ragam makanan seperti sayur, buah, kacang-kacangan, air mineral, dan infused water sebagai asupan gizi kita. 

Cuaca yang panas ditambah dengan asap polusi tentunya menjadi penyebab beberapa masalah perempuan, misalnya saja kulit yang menjadi kusam, timbulnya jerawat, kulit keriput, rambut bercabang, rambut rontok dan kuku yang rapuh. Tentunya, sebagai perempuan yang ingin hidup sehat sekaligus merawat penampilan tubuh, kita harus ekstra memberikan perawatan untuk tubuh kita sendiri.

Semua masalah tadi dialami oleh perempuan di area kulit, karena memang area kulit adalah organ yang paling besar di tubuh kita. Oleh karena itu, kita harus menjaga kesehatan kulit dari dalam. Dengan perawatan kulit sehat juga akan menjadikan pertumbuhan rambut dan kuku kita pun sehat.

Senang sekali di tengah keresahanku tentang polusi yang semakin meningkat dan masalah-masalah kulit yang mulai bermunculan seperti timbulnya jerawat dan kulit menjadi kusam serta kering, aku bisa berbincang-bincang langsung dengan beautician dan nutricion expert dari YouVit pada Kamis malam lalu, 18 Juli di Harlequin Bistro, Kemang.

Opening Speech dari Wouter Van der Kolk, CEO YouVit

YouVit adalah multivitamin dengan tekstur gummy yang aman dikonsumsi bahkan untuk wanita hamil dan menyusui. Malam itu, CEO YouVit menceritakan bahwa mereka mengkreasikan multivitamin dengan tektur gummy ini untuk memberikan asupan multivitamin dengan cara yang fun. Supaya jutaan orang bisa hidup lebih sehat dan bahagia lebih lama. YouVit mencoba memenuhi kebutuhan tubuh yang sehat dengan cara yang menyenangkan dan harga terjangkau. Multivitamin ini bisa dibeli di beberapa marketplace, sehingga kita bisa mendapatkannya dengan mudah.

Berbincang dengan Mas Aji dari YouVit

Ku lagi sibuk baca komposisi dan manfaat YouVit nih, sambil nyobain vitamin gummy ini!

Malam itu Puteri Aisyaffa S.Gz, RD, Nutrition Expert YouVit Gummy Multivitamin, juga berbagi informasi yang menarik tentang kebutuhan multivitamin bagi kesehatan kulit. Menurutnya, berdasarkan riset ilmiah, kunci utama untuk mendapatkan kulit, rambut dan kuku yang sehat berasal dari beberapa nutrisi mikro spesial yang terdapat pada makanan yang kita konsumsi.

Berbagai macam nutrisi mikro spesial tersebut antara lain vitamin E, kolin-inositol dan juga biotin (B7). Jika kita secara konsisten memenuhi nutrisi untuk tubuh kita bisa mencegah penuaan dini, jerawat, kulit kering, rambut patah, dan juga kuku rapuh. Dan semua nutrisi mikro spesial ini berserta dengan beberapa zat pendukung lainnya ada dalam kandungan YouVit Gummy Multivitamin. Oleh karenanya, cocok sekali kita melengkapi kebutuhan nutrisi tambahan ini dengan mengkonsumi YouVit Gummy Multivitamin, sekali setiap hari.

YouVit Gummy Multivitamin ini menarik karena:

  • Kemasan sachet-nya yang berisi 7 gummy vitamin, praktis dan simple dibawa kemanapun;
  • Mengandung 10 vitamin dan 2 jenis mineral dengan komposisi yang pas untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian;
  • Teksturnya kenyal seperti permen gummy serta rasanya manis dan menyegarkan seperti buah berry;
  • Satu sachet kecil YouVit (7 pcs gummy vitamin) dibanderol dnengan harga Rp. 15.000 - Rp. 17.000,-
  • YouVit bisa kita beli di apotek, Watsons, Guardian dan beragam market place.


YouVit untuk Pancarkan Cantik Alamimu dari Dalam
Ku sudah mulai konsumsi YouVit Gummy Multivitamin sekali sehari, kamu?

No comments