Tips Menghemat Budget Belanja Gadget Online Ala Iprice

Di era yang serba online sekarang ini, siapa yang tak suka belanja online? Aku sendiri sudah semakin keranjingan belanja online! Bayangkan saja, sekedar membeli cemilan, sabun, tissue dan beberapa kebutuhan dasar lainnya via online! Pilihan belanja online tentunya didukung dengan mudahnya  pemilihan barang, mudahnya transaksi, sederhana dan menghemat waktu karena tak perlu lagi harus mendatangi toko-toko yang menjual barang-barang yang kita butuhkan.

Selain membeli kebutuhan primer yang harganya standar sesuai budget belanja bulanan, seringkali kita juga membutuhkan market place untuk pembelian barang-barang sekunder dan tersier bukan? Salah satunya adalah pembelian gadget.

Saat ini, gadget juga menjadi barang yang tak bisa terpisahkan dari rutinitas kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari HP, laptop, kamera, atau pun tablet menjadi barang yang super penting. Terus gimana ya caranya kita bisa belanja gadget via online tapi bisa tetap menghemat budget? Salah satu tipsnya adalah rajin-rajin mengecek perbandingan harga gadget di berbagai market place. Kalau kita mau mengecek satu per satu market place yang menyediakan gadget incaran tentunya ribet dan melelahkan ya. Untungnya sekarang sudah ada iPrice.

iPrice, Your One Stop Shopping Destination
iPrice merupakan website yang menyediakan beragam penawaran menarik dan perbandingan harga dari berbagai online shop ternama. Dengan penawaran dan perbandingan harga ini, memudahkan kita untuk menghemat budget belanja, terutama budget belanja gadget online yang harganya lumayan menguras kantong.

Kebetulan aku sedang membutuhkan HP baru untuk mendukung kebutuhan foto dan video. Supaya bisa membuat konten foto dan video yang menarik untuk sosial media dan blog. HP yang menjadi pilihanku adalah Samsung S8.

Kenapa memilih Samsung S8? Padahal ada banyak merk dan tipe-tipe HP lain yang bermunculan? Pilihanku jatuh pada Samsung S8 karena HP ini adalah HP premium terbaik yang patut jadi pilihan. Banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh ponsel ini, dan mendukung kebutuhanku untuk membuat konten foto dan video. Fiturnya apa saja ya? Check this out!

Samsung S8
Sumber Foto: BGR

Samsung S8 memiliki desain HP yang super mulus dan elegan. Layarnya sebesar 5.8 inci, dengan rasio 18:5:9. Dan layarnya tebuat dari Corning Gorilla Glass 5, Super AMOLED beresolusi 1440 x 2960 piksel dan mampu menampilkan 16 juta warna. Buat yang hobi main game atau nonton film online, HP ini menyandang sertifikat ‘Mobile HDR Premium’ sehingga memberikan pengalaman nonton film yang memuaskan. Dengan fitur HDR ini, gambar akan menjadi lebih terang dan kontras. Memuaskan ya?!

Karena aku butuh membuat konten foto dan video, kamera Samsung Galaxy S8 ini mumpuni untuk menunjang kebutuhanku, karena kameranya lebih dari Sekedar 12 MP. Bukan Samsung namanya jika tidak menawarkan kamera yang fantastis. Samsung S8 menawarkan kamera utama sebesar 12 Mp dan kamera depan sebesar 8 Mp. Kamera utama Samsung S8 dilengkapi dengan prosesor gambar multi-frame baru yang mengambil tiga buah foto setiap kali kamu menekan tombol. Hal ini membantu mengurangi buram pada foto sehingga foto menjadi tajam dan jelas.

Kamera HP Samsung ini dapat mengambil foto super cepat dan fokus, kita akan merasa puas pada setiap jepretan. Baik mengambil foto landscape, siang hari atau malam hari, hasil jepretan Samsung S8 akan membuatmu terkesan. Kamera HP ini juga memiliki fitur auto HDR, menampilkan foto yang mendetail dan efek bokeh yang natural.

Samsung S8 dijalankan oleh Android 7.0 Nougat yang bisa kamu upgrade ke Android 8.0 (Oreo), Qualcomm Snapdragon 835, prosesor Octa-core, baterai 3000 mAh, memori internal sebesar 64 Gb dan RAM 4 GB. Apa gunanya kamera ciamik tanpa kapasitas memori yang besar? Tenang saja, kita bisa memperbesar kapasitas memorinya hingga 512 Gb dengan kartu microSD.

Beberapa kelebihan lain dari Samsung Galaxy S8 adalah fitur fast charging, Samsung DeX, Bixby, wireless charging, photo/video editor, ANT+support, document editor dan lain-lain. Samsung S8 tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Midnight Black, Coral Blue, Arctic Silver, Orchid Gray, Maple Gold dan Jet Black.

Fiturnya Samsung S8 sudah oke banget kan, terus gimana ya dengan harga Samsung S8? Nah, kita bis cek dan membandingkan harga Samsung S8 dengan layanan dari iPrice. Dari website ini kita akan langsung mendapatkan daftar harga Samsung S8Kita akan mendapatkan rekomendasi harga dari berbagai online shopping mulai dari harga termurah hingga termahal. Bayangkan saja dengan informasi yang kita dapat dari iPrice kita bisa mendapatkan Samsung S8 dengan harga mulai dari 3 jutaan saja! Kalau ada daftar perbandingan harga seperti ini tentunya kita bisa memilih barang dengan kualitas bagus dan murah ya. So, kita sudah bisa menghemat budget belanja gadget online karena iPrice.

Perbandingan Harga Samsung S8 di iPrice

Selamat berbelanja online dan jangan lupa terapkan tips menghemat budget belanja gadget online ala iPrice yaaaa.

No comments