Beragam Keunggulan dan Kekurangan Meizu M2

Kini smartphone memang semakin berkembang saja. Bahkan beragam fitur menarik pun bisa kita dapatkan. Banyak sekali brand dari smartphone yang tengah beredar dipasaran. Semuanya tentu saja memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Kini hadirlah Meizu yang merupakan salah satu vendor dari ponsel yang pintar. Meskipun masih terlalu asing ditelinga kita, namun jangan salah karena smartphone pintar ini menyimpan banyak keunggulan dibandingkan brand yang lainnya.

Konon kabarnya Meizu M2 memiliki RAM sebesar 2 GB sehingga mampu menyimpan banyak data. Bahkan smartphone yang satu ini sudah didukung jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Meskipun kapasitas baterainya tergolong kecil, konon pihak dari Meizu sendiri mengklaim bahwa baterainya mampu bertahan selama 680 jam. Tentunya jika melihat spesifikasi ini, kamu pun mulai tertarik untuk membelinya.

Beragam kelebihan maupun kekurangan dari ponsel pintar Meizu M2Saat ingin membeli handphone biasanya beragam aspek pun kita lihat, entah desainnya bahkan juga spesifikasinya. Apabila Kamu penasaran dengan kelebihan maupun kekurangan dari Meizu M2 berikut inilah beberapa rinciannya.


Meizu M2

Kelebihan dari handphone Meizu M2:

1. Sudah tersuport jaringan 3G dan 4G LTE
Sebagai pengguna handphone menginginkan jaringan internet yang cepat tanpa adanya lemot. Berkat jaringan yang cepat  pasti pengguna pun juga akan merasa puas.

2. Design cukup elegan
Ketika Kamu ingin membeli handphone, tentunya Kamu juga memperhatikan desainnya. Namun Kamu tak perlu khawatir jika memilih Meizu M2 ini, sebab desainnya saja terkesan begitu elegan. Sehingga membuat kita tertarik untuk membelinya.

3. Layar terlindungi
Sebagai pengguna handphone, Kamu ingin agar saat digunakan layarnya sudah terlindungi. Sehingga ketika jatuh pun tidak terlalu khawatir dengan layarnya. Seperti halnya handphone Meizu M2 ini yang sudah dilindungi dengan layar Dragon trail glass.

4. Kamera bagus untuk selfie
Siapa sih yang tidak gemar selfie, apalagi para anak muda. Saat mereka berwisata pasti tak pernah ketinggalan yang namanya selfie. Kini Kamu tak perlu khawatir, Meizu M2 ini sudah didukung dengan kamera depan 5MP dengan kamera utamanya 13 MP sehingga mampu menghasilkan jepretan yang bagus.

5. Dapur pacu begitu tangguh
Ponsel pintar yang satu ini tidak perlu lagi diragukan ketangguhan dapur pacunya.

6. Baterai yang awet
Jika kita bandingkan dengan ponsel yang lainnya, nyatanya ponsel ini dari kelengkapan baterainya terbilang awet yakni bisa bertahan sekitar 680 jam lamanya.

Meskipun memiliki beragam keunggulan yang cukup menarik, nyatanya ponsel pintar ini juga masih memiliki kekurangan yang perlu kita ketahui yaitu :

1. Butuh waktu cukup lama dalam proses booting
Meskipun banyak keunggulannya hanya saja salah satu kelemahannya terletak saat kita melakukan proses booting pada ponsel pintar ini.

2. Baterainya non removable
Sayangnya meskipun tergolong awet baterai dari Meizu M2 ini,ternyata baterainya non removable.

Itulah tadi beragam keunggulan maupun kekurangan dari ponsel pintar Meizu M2. Ponsel pintar ini patut dijadikan pilihan jika Kamu ingin membeli ponsel baru, spesifikasi yang bagus tentunya membuat Kamu tertarik untuk membelinya. Ada beberapa alternatif varian dan harga HP Meizu yang bisa kamu pertimbangkan.

No comments