Kemudahan Belanja dengan Uangku!

Sudah pada tahu kan ada aplikasi mobile wallet baru, namanya UANGKU. Bulan November lalu aku juga sudah sedikit share tetang aplikasi UANGKU ini. Aplikasi mobile wallet dari Smartfren ini memberikan kemudahan dan keuntungan. Selain, kita bisa melakukan pembayaran dengan UANGKU baik offline maupun online, kita juga akan mendapatkan banyak promo dari beragam merchant yang telah bekerjasama dengan UANGKU.

Setelah penasaran dan menunggu cukup lama untuk menggunakan aplikasi UANGKU, akhirnya di bulan Desember lalu, aplikasi ini secara resmi diluncurkan dan telah bisa digunakan untuk transaksi belanja baik offline dan online. Aku pun mencoba membeli coffee creamy latte dan green tea dari Double Spout Coffee! Dan ada diskon 25% di Double Spout Coffee jika pembayarannya menggunakan UANGKU. 

Diskon 25% untuk pembayaran via UANGKU


Drink my favorite coffee creamy latte!
Berbelanja dengan UANGKU cukup mudah. Kali ini aku akan sedikit cerita pengalaman ketika melakukan pembelian Double Spout Coffee secara online:
  1. Menghubungi admin dari Double Spout Coffee;
  2. Melakukan pesanan dan menginformasikan bahwa pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan aplikasi UANGKU;
  3. Admin akan menginfokan total pembayaran beserta dengan diskon 25% yang diberikan;
  4. Melakukan transfer to friend ke nomor ID UANGKU milik Double Spout Coffee;
  5. Kirim bukti transfer ke admin Double Spout Coffee, dan pesananku langsung diantarkan.






Nah semudah itu transaksi menggunakan UANGKU. Dan tentunya berbelanja dengan UANGKU dijamin aman, karena seluruh merchant yang terdaftar di UANGKU telah diverivikasi, jadi jangan takut dengan penipuan online jika berbelanja dengan UANGKU! Happy shopping!

No comments