Simple Social Shopping with Uangku!

Perempuan mana yang ga suka shopping? Mulai dari window shopping, online shopping dan social shopping, hampir semua perempuan pasti suka! Aku pun suka banget!

Social shopping? Kayanya, ini istilah yang baru-baru ini didengar ya? Kira-kira social shopping itu kaya gimana sih? Let's check it out...

Di era informasi sekarang ini, banyak sekali sosial media yang digunakan mulai dari twitter, instagram, facebook, pinterest, flickr, whatsapp, telegram, line dan line@, dan tentu email. Jual beli online yang dilakukan dengan menggunakan sarana sosial media tersebutlah yang disebut social shopping! Jadi kamu udah pernah melakukan social shopping belum? Kalau aku sih udah ya.

Salah satu contoh social shopping di Instagram yang ku percaya adalah Forever Young Lady. Karena kebetulan, aku kenal langsung dengan pemiliknya. Jadi ada rasa aman ketika melakukan transaksi.

Ini salah satu contoh social shopping yang bisa dipercaya, tapi kan ga semua pemilik social shopping kita kenal? Karena, selama ini kita sering dapat info kalau belanja di online shop ini ga valid, ga bisa dipercaya, KW dll. Lalu, gimana dong ya caranya supaya kita masih tetap aman melakukan social shopping?

Kebetulan banget, Sabtu 29 Oktober kemarin aku ikutan gathering bareng Uangku, aplikasi mobile wallet yang akan membatu keamanan dan kenyamanan kita ber-social shopping :)

Uangku menjembatani penjual dan pembeli

Uangku merupakan social wallet yang aman dan sederhana untuk aktivitas social shopping

Para merchants yang menjadi mitra Uangku sudah pasti dikroscek dulu, jadi social shopping yang kita lakukan via Uangku akan lebih mudah dan aman. Selain social shopping di merchants yang tersedia, kita bisa juga melakukan pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran PDAM dan banyak lagi. Eittss, ada lagi yang tak kalah penting, kita bisa melakukan penarikan tunai dengan Uangku di toko-toko yang telah menjadi mitra. Jadi kalau ga punya rekening, tak jadi masalah ya :)

Coba tonton yuk kemudahan apa aja yang bisa kita dapat dari Uangku.


Uangku dari Smartfren


No comments